ayam muda turun urat bisakah untuk turun lagi?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ayam muda turun urat bisakah untuk turun lagi?

Post  jokogledex on Thu Aug 04, 2011 11:32 pm

Mohon pencerahan, saya punya ayam muda, setelah menang abar 3air dengan lawan yang menang otot dan umur, kaki kanan ayam saya pincang. apa bisa suatu saat kalo pincangnya sembuh disiapkan diturunkan lagi? tidakkah akan kambuh lagi? antisipasinya gimana?

jokogledex
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 216
Join date: 21.10.10
Age: 27
Lokasi: cilacap

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam muda turun urat bisakah untuk turun lagi?

Post  Ardhiasa on Fri Aug 05, 2011 12:24 am

jokogledex wrote:Mohon pencerahan, saya punya ayam muda, setelah menang abar 3air dengan lawan yang menang otot dan umur, kaki kanan ayam saya pincang. apa bisa suatu saat kalo pincangnya sembuh disiapkan diturunkan lagi? tidakkah akan kambuh lagi? antisipasinya gimana?

1. yaa disembuhkan dulu aja mas ...... kan ayam bagus masih muda..... emangnya ayamnya mau diapain mas....????
2. kalo dah sembuh cobar di abar kambuh nggak tuh...
3. kalo mau ngabar cari yang seumuran aza mas

Ardhiasa
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 233
Join date: 22.01.11
Lokasi: Situbondo

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam muda turun urat bisakah untuk turun lagi?

Post  budi rooster on Fri Aug 05, 2011 8:49 am

betul...betul...betul...

budi rooster
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 377
Join date: 01.06.11
Age: 29
Lokasi: jawatimur (pasuruan)

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam muda turun urat bisakah untuk turun lagi?

Post  jokogledex on Sat Aug 06, 2011 8:37 am

Ardhiasa wrote:
jokogledex wrote:Mohon pencerahan, saya punya ayam muda, setelah menang abar 3air dengan lawan yang menang otot dan umur, kaki kanan ayam saya pincang. apa bisa suatu saat kalo pincangnya sembuh disiapkan diturunkan lagi? tidakkah akan kambuh lagi? antisipasinya gimana?

1. yaa disembuhkan dulu aja mas ...... kan ayam bagus masih muda..... emangnya ayamnya mau diapain mas....????
2. kalo dah sembuh cobar di abar kambuh nggak tuh...
3. kalo mau ngabar cari yang seumuran aza mas
lha trus klo pengen cepet sembuhnya gimana ya?

jokogledex
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 216
Join date: 21.10.10
Age: 27
Lokasi: cilacap

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam muda turun urat bisakah untuk turun lagi?

Post  zedhel on Sat Aug 06, 2011 9:42 am

untuk penyembuhan turun urat sepertinya udah pernah dibahas mas,coba di cari2 dulu

zedhel
kopral
kopral

Jumlah posting: 26
Join date: 22.06.11
Age: 29
Lokasi: boyolali

Kembali Ke Atas Go down

wiharaputra

Post  wiharaputra on Sat Aug 06, 2011 11:07 am

seharusnya bs sembuh, mas. apalagi ayam masih muda. tp mungkin masih bs kambuh lg, mas.namanya juga cedera.kayak pemain bola itu lho, cederanya suka kambuh. tp di coba drawat dulu aja, mas. biarkan cederanya bener2 sembuh, baru di abar lg dgn ayam yg se-trek. insyaallah kemungkinan cedara kambuh lebih kecil. jngan menyerah Very Happy Very Happy

wiharaputra
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 129
Join date: 15.06.11
Age: 26
Lokasi: wonosari, yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam muda turun urat bisakah untuk turun lagi?

Post  KUMIS JAGO on Sat Aug 06, 2011 7:54 pm

lha trus klo pengen cepet sembuhnya gimana ya?
pake jahe & sere diparut mas oleskan dari pangkal paha sampai telapak kaki, dijamin manjur krn sya dpt info ini jg dri pra senior PAPAJI. sya sdh buktikan sendiri, ayam muda sya lumpuh setelah tarung 3 air. sekarang sdh sembuh & siap uji coba lagi setelah lebaran.. Very Happy Very Happy Very Happy

KUMIS JAGO
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 805
Join date: 01.07.11
Age: 33
Lokasi: kroya - cilacap hp:085329789998

http://kumisjago.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik