ayam tidak bisa mengepakan sayap sebelah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ayam tidak bisa mengepakan sayap sebelah

Post  lelo on Tue 09 Aug 2011, 11:36

dear para sahabat

mohon penyerahanya, ayam saya seminggu sehabis di abar tidak bisa mengepakan sayap lagi(mengepak setengah )..yg sebelah kiri , saya cek tidak ada biru / saya pegang sayap ayam tidak sakit , saya sudah coba pake trombopop tp masih tidak ada hasil ??

tolong doong temen2 obatnya apa ??

lelo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 115
Join date : 14.07.10
Lokasi : jasinga-bogor bb.518649B6

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam tidak bisa mengepakan sayap sebelah

Post  ari delta on Tue 09 Aug 2011, 14:27

lelo wrote:dear para sahabat

mohon penyerahanya, ayam saya seminggu sehabis di abar tidak bisa mengepakan sayap lagi(mengepak setengah )..yg sebelah kiri , saya cek tidak ada biru / saya pegang sayap ayam tidak sakit , saya sudah coba pake trombopop tp masih tidak ada hasil ??

tolong doong temen2 obatnya apa ??
terkilir mungkin mas.. scratch scratch

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam tidak bisa mengepakan sayap sebelah

Post  budi rooster on Tue 09 Aug 2011, 23:26

saya juga pernah punya ayam kayak gtu bang saya obati juga tetep aja tapi waktu tarung g ada masalah...jadi saya simpulkan memang dari motif ayamnya ja yg gitu
salam

budi rooster
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 377
Join date : 01.06.11
Age : 31
Lokasi : jawatimur (pasuruan)

Kembali Ke Atas Go down

sayap sengkleh

Post  gilangsmg on Sat 13 Aug 2011, 22:18

saya jg pernah punya ayam seperti itu.klo untuk tarungan tdk bisa maksimal pukulanya.terpaksa saya jual ke ayam potong.saya cek semua seluruh tubuh tdk ada yg luka.klo untuk orang seperti kena strok.dan satu lagi pasti untuk pengelihatanya kurang sempurna sebelah

gilangsmg
kopral
kopral

Jumlah posting : 47
Join date : 10.03.11
Age : 45
Lokasi : semarang ngablak

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam tidak bisa mengepakan sayap sebelah

Post  lelo on Tue 16 Aug 2011, 08:19

sundul ah....

kali aja ada jawaban yg lebih memuaskan... Very Happy Like a Star @ heaven What a Face

lelo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 115
Join date : 14.07.10
Lokasi : jasinga-bogor bb.518649B6

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam tidak bisa mengepakan sayap sebelah

Post  KUMIS JAGO on Tue 16 Aug 2011, 09:26

lelo wrote:dear para sahabat

mohon penyerahanya, ayam saya seminggu sehabis di abar tidak bisa mengepakan sayap lagi(mengepak setengah )..yg sebelah kiri , saya cek tidak ada biru / saya pegang sayap ayam tidak sakit , saya sudah coba pake trombopop tp masih tidak ada hasil ??

tolong doong temen2 obatnya apa ??
saya pegang sayap ayam tidak sakit
emang si ayam dah ditanya klo dipegang syapnya ga sakit...? Very Happy Very Happy
klo dit4 sya sayap seperti itu ada yg bilang sengkleh, coba syap dihangatkan tiap malam dg parutan jahe & sere lalu tiap pagi sayap dilatih gerak. cranya pegang sayap dri arah belakang ayam lalu angkat sampai kaki tidak menyentuh tanah..
silahkan mencoba....

KUMIS JAGO
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 805
Join date : 01.07.11
Age : 35
Lokasi : kroya - cilacap hp:085329789998

http://kumisjago.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam tidak bisa mengepakan sayap sebelah

Post  Hendro on Tue 16 Aug 2011, 11:42

lelo wrote:dear para sahabat

mohon penyerahanya, ayam saya seminggu sehabis di abar tidak bisa mengepakan sayap lagi(mengepak setengah )..yg sebelah kiri , saya cek tidak ada biru / saya pegang sayap ayam tidak sakit , saya sudah coba pake trombopop tp masih tidak ada hasil ??

tolong doong temen2 obatnya apa ??

Coba dipegang sayapnya dan direntangkan kalo terlihat kaku dan ayam seperti kesakitan maka ada bagian yang salah urat atau patah.....kalo hanya salah urat cukup dioleskan arak gosok tiap pagi & sore sambil diurut perlahan.......tetapi kalo ayam tidak merasa kesakitan mungkin ada sendi engsel yang meleset, dalam kondisi demikian ayam sudah tidak bisa dipakai sebagai ayam aduan lagi karena keseimbangan pasti terganggu dan jika mukul akan terjatuh.....salam Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7285
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam tidak bisa mengepakan sayap sebelah

Post  sempax on Tue 16 Aug 2011, 15:37

Ayamnya umur brp bang? Kira2 tuh ayam prospek ke depannya cemerlang gak? Kl sekiranya karir tuh ayam gak bagus, kl sy lbh baek d gadai d bakul soto or bakul untulan. Dari pada kita nyoba dgn berbagai cara n metode penyembuhan tp ternyata gak ada hasilnya, buang2 waktu, tenaga, dan pikiran hanya utk menyembuhkan tuh ayam, mending cari lg yg lbh bagus. Kl tuh ayam karirnya bagus, ya tinggal cari babon yg bahenol, maen kanan-kiri,pukulan maknyus, tinggal d kawinkan aja tuh jagonya, n nunggu para junior2nya.

sempax
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 13.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam tidak bisa mengepakan sayap sebelah

Post  lelo on Thu 18 Aug 2011, 09:01

terima kasih sarannya teman2.... flower

lelo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 115
Join date : 14.07.10
Lokasi : jasinga-bogor bb.518649B6

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam tidak bisa mengepakan sayap sebelah

Post  Sponsored content Today at 01:06


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik