DATA ANGGOTA PAPAJI DEPOK

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

DATA ANGGOTA PAPAJI DEPOK

Post  cumi_cumi on Thu 11 Aug 2011, 11:45

Buat teman teman yang ada di depok tolong di masukan datanya ke sini:

Nama:
Telepon:
Farm:
Alamat:

kali aja tiap bulan kita bisa ngumpul sambil seleksi ayam disalah satu rumah member depok,
dan juga untuk saling berbagi informasi mengenai perayaman di depok
Saat ini kegiatan di depok masih terpencar kalau kita bisa ngumpul kan enak.

salam
CRF
Cimangggis Depok
08115425946







cumi_cumi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1018
Join date : 05.11.08
Lokasi : cimanggis depok

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100002649957365

Kembali Ke Atas Go down

Re: DATA ANGGOTA PAPAJI DEPOK

Post  Tamu on Thu 11 Aug 2011, 12:15

Nama: Agus Jenggot farao
Telepon: 0818-129-575
Farm: Kencana Fighting Club (KFC)
Alamat: jl' merdeka timur blok AE-03, sukmajaya

siap jd tuan rumah buat seleksi ayam muda berprospek Very Happy








Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: DATA ANGGOTA PAPAJI DEPOK

Post  kedubrag on Fri 18 Nov 2011, 20:56

bang agus, bang cumi mana lagi orang depoknya.

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: DATA ANGGOTA PAPAJI DEPOK

Post  cumi_cumi on Wed 28 Dec 2011, 06:28

kedubrag wrote:bang agus, bang cumi mana lagi orang depoknya.

Pada kemana ya orang depok Rolling Eyes,

cumi_cumi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1018
Join date : 05.11.08
Lokasi : cimanggis depok

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100002649957365

Kembali Ke Atas Go down

Re: DATA ANGGOTA PAPAJI DEPOK

Post  ¤Di@n-M@gelang¤ on Wed 28 Dec 2011, 06:54

cumi_cumi wrote:
kedubrag wrote:bang agus, bang cumi mana lagi orang depoknya.

Pada kemana ya orang depok Rolling Eyes,
Depok2 ???!!

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1902
Join date : 30.05.11
Age : 33
Lokasi : ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Kembali Ke Atas Go down

Re: DATA ANGGOTA PAPAJI DEPOK

Post  la ummasa on Wed 28 Dec 2011, 09:07

cumi_cumi wrote:Buat teman teman yang ada di depok tolong di masukan datanya ke sini:

Nama:
Telepon:
Farm:
Alamat:

kali aja tiap bulan kita bisa ngumpul sambil seleksi ayam disalah satu rumah member depok,
dan juga untuk saling berbagi informasi mengenai perayaman di depok
Saat ini kegiatan di depok masih terpencar kalau kita bisa ngumpul kan enak.

salam
CRF
Cimangggis Depok
08115425946
kok ga ada namanya?

goes babe wrote:
Nama: Agus Jenggot farao
Telepon: 0818-129-575
Farm: Kencana Fighting Club (KFC)
Alamat: jl' merdeka timur blok AE-03, sukmajaya

siap jd tuan rumah buat seleksi ayam muda berprospek Very Happy
La Ummasa
Komp. TNI AD, Sukamaju Baru, Tapos, Depok
081284467595

la ummasa
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 621
Join date : 20.05.10
Lokasi : Depok

http://wn.com/laummasa

Kembali Ke Atas Go down

Re: DATA ANGGOTA PAPAJI DEPOK

Post  cumi_cumi on Thu 29 Dec 2011, 06:47

Tanggal 1 abar ayam di goes babe yukk buat group Depok

cumi_cumi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1018
Join date : 05.11.08
Lokasi : cimanggis depok

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100002649957365

Kembali Ke Atas Go down

Re: DATA ANGGOTA PAPAJI DEPOK

Post  la ummasa on Thu 29 Dec 2011, 08:28

cumi_cumi wrote:Tanggal 1 abar ayam di goes babe yukk buat group Depok
sabtu sore saya di serang Sad
minggu siang ada acara keluarga, mas
aku titip ayam buat diabar sama teman2 aja Laughing Laughing Laughing
acara lanjut terus ...

la ummasa
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 621
Join date : 20.05.10
Lokasi : Depok

http://wn.com/laummasa

Kembali Ke Atas Go down

Re: DATA ANGGOTA PAPAJI DEPOK

Post  W15NUV4 on Thu 29 Dec 2011, 08:33

la ummasa wrote:
cumi_cumi wrote:Tanggal 1 abar ayam di goes babe yukk buat group Depok
sabtu sore saya di serang Sad
minggu siang ada acara keluarga, mas
aku titip ayam buat diabar sama teman2 aja Laughing Laughing Laughing
acara lanjut terus ...

jd acara rutin ke serang ya bang! liburan ke pantai?

W15NUV4
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1755
Join date : 01.11.10
Age : 37
Lokasi : serang

http://www.papaji.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: DATA ANGGOTA PAPAJI DEPOK

Post  la ummasa on Thu 29 Dec 2011, 08:52

W15NUV4 wrote:
la ummasa wrote:
cumi_cumi wrote:Tanggal 1 abar ayam di goes babe yukk buat group Depok
sabtu sore saya di serang Sad
minggu siang ada acara keluarga, mas
aku titip ayam buat diabar sama teman2 aja Laughing Laughing Laughing
acara lanjut terus ...
jd acara rutin ke serang ya bang! liburan ke pantai?
bukan, kang andri. kebetulan minggu kemarin acara keluarganya ga jadi dan diundur sabtu sore besok. sementara isteri masih mau kumpul dengan keluarga besarnya jadi terpaksa nemenin sampai hari minggu. mumpung anak sekolah masih libur ... hehehe

la ummasa
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 621
Join date : 20.05.10
Lokasi : Depok

http://wn.com/laummasa

Kembali Ke Atas Go down

Re: DATA ANGGOTA PAPAJI DEPOK

Post  W15NUV4 on Thu 29 Dec 2011, 08:56

la ummasa wrote:
W15NUV4 wrote:
la ummasa wrote:
cumi_cumi wrote:Tanggal 1 abar ayam di goes babe yukk buat group Depok
sabtu sore saya di serang Sad
minggu siang ada acara keluarga, mas
aku titip ayam buat diabar sama teman2 aja Laughing Laughing Laughing
acara lanjut terus ...
jd acara rutin ke serang ya bang! liburan ke pantai?
bukan, kang andri. kebetulan minggu kemarin acara keluarganya ga jadi dan diundur sabtu sore besok. sementara isteri masih mau kumpul dengan keluarga besarnya jadi terpaksa nemenin sampai hari minggu. mumpung anak sekolah masih libur ... hehehe
kirain jd acara rutin ke serang? ya udah met kumpul2 bang!

W15NUV4
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1755
Join date : 01.11.10
Age : 37
Lokasi : serang

http://www.papaji.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: DATA ANGGOTA PAPAJI DEPOK

Post  polpot on Fri 30 Dec 2011, 09:29

Nama: Polpot
Telepon: 0812 1988 9911
Farm: Polpot Farm
Alamat: Jatijajar I Simpangan Depok

walau cuma ayam2 tarkam tapi siap memeriahkan suasana Laughing Laughing Laughing

polpot
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1049
Join date : 25.03.09
Lokasi : Jatijajar I Natherman Depok, HP:0812 1988 9911 (pin:542AEEEC) youtube : Siberian Group

Kembali Ke Atas Go down

Re: DATA ANGGOTA PAPAJI DEPOK

Post  cumi_cumi on Fri 30 Dec 2011, 10:56

polpot wrote:Nama: Polpot
Telepon: 0812 1988 9911
Farm: Polpot Farm
Alamat: Jatijajar I Simpangan Depok

walau cuma ayam2 tarkam tapi siap memeriahkan suasana Laughing Laughing Laughing

tarkam tapi kalau kontes papaji bawa pulang piagam nih cheers cheers cheers

cumi_cumi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1018
Join date : 05.11.08
Lokasi : cimanggis depok

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100002649957365

Kembali Ke Atas Go down

Re: DATA ANGGOTA PAPAJI DEPOK

Post  gun gunawan on Mon 03 Sep 2012, 16:29

cumi_cumi wrote:Buat teman teman yang ada di depok tolong di masukan datanya ke sini:

Nama: gunawan
Telepon: 085885962145
Farm: stones farm
Alamat: hubad jl anggur 2 jati jajar 2 tapos depok

kali aja tiap bulan kita bisa ngumpul sambil seleksi ayam disalah satu rumah member depok,
dan juga untuk saling berbagi informasi mengenai perayaman di depok
Saat ini kegiatan di depok masih terpencar kalau kita bisa ngumpul kan enak.

salam
CRF
Cimangggis Depok
08115425946







gun gunawan
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 255
Join date : 27.08.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: DATA ANGGOTA PAPAJI DEPOK

Post  gun gunawan on Mon 03 Sep 2012, 16:36

cumi_cumi wrote:Buat teman teman yang ada di depok tolong di masukan datanya ke sini:

Nama: gunawan
Telepon: 085885962145
Farm: jago stones farm
Alamat: hubad jl anggur 2 jati jajar 2 tapos depok

kali aja tiap bulan kita bisa ngumpul sambil seleksi ayam disalah satu rumah member depok,
dan juga untuk saling berbagi informasi mengenai perayaman di depok
Saat ini kegiatan di depok masih terpencar kalau kita bisa ngumpul kan enak.

salam
CRF
Cimangggis Depok
08115425946







gun gunawan
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 255
Join date : 27.08.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: DATA ANGGOTA PAPAJI DEPOK

Post  la ummasa on Wed 05 Sep 2012, 11:19

gun gunawan wrote:
Nama: gunawan
Telepon: 085885962145
Farm: jago stones farm
Alamat: hubad jl anggur 2 jati jajar 2 tapos depok
selamat datang di forum pak. Laughing Laughing Laughing

la ummasa
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 621
Join date : 20.05.10
Lokasi : Depok

http://wn.com/laummasa

Kembali Ke Atas Go down

Re: DATA ANGGOTA PAPAJI DEPOK

Post  gun gunawan on Wed 05 Sep 2012, 21:29

la ummasa wrote:
gun gunawan wrote:
Nama: gunawan
Telepon: 085885962145
Farm: jago stones farm
Alamat: hubad jl anggur 2 jati jajar 2 tapos depok
selamat datang di forum pak. Laughing Laughing Laughing
maksih atas bantuannya pak Andi

gun gunawan
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 255
Join date : 27.08.12

Kembali Ke Atas Go down

Masih sering pada ngumpul gak ???

Post  Rio-tea on Wed 26 Sep 2012, 17:52

cumi_cumi wrote:Buat teman teman yang ada di depok tolong di masukan datanya ke sini:

Nama:
Telepon:
Farm:
Alamat:

kali aja tiap bulan kita bisa ngumpul sambil seleksi ayam disalah satu rumah member depok,
dan juga untuk saling berbagi informasi mengenai perayaman di depok
Saat ini kegiatan di depok masih terpencar kalau kita bisa ngumpul kan enak.

salam
CRF
Cimangggis Depok
08115425946







Rio-tea

Jumlah posting : 4
Join date : 19.09.12
Age : 33
Lokasi : Depok - Cibitung

Kembali Ke Atas Go down

Anggota baru

Post  Rio-tea on Wed 26 Sep 2012, 19:33


Nama: triono
Telepon: 082180629198
Farm: bawor goss farm
Alamat: Cilangkap Cimanggis depok

Rio-tea

Jumlah posting : 4
Join date : 19.09.12
Age : 33
Lokasi : Depok - Cibitung

Kembali Ke Atas Go down

Re: DATA ANGGOTA PAPAJI DEPOK

Post  rogbinhood on Wed 07 Nov 2012, 22:45

Ikutan gabung yach semua....

Nama : Niki
Telepon : 0819 08 987654
Farm : Mamrih Sae (MS Farm)
Alamat : Mampang Indah 1 Depok

Salam kenal buat anggota PAPAJI DEPOK...

rogbinhood

Jumlah posting : 3
Join date : 31.10.12
Lokasi : Depok, Jawa barat.

Kembali Ke Atas Go down

Re: DATA ANGGOTA PAPAJI DEPOK

Post  c4punk on Thu 10 Jan 2013, 10:45

Ikutan gabung juga yach

Nama : Ronny Ibrahim
Telepon : 08816167645
Farm : C4PUNK FARM ( alias ayam trah biasa aja )
Alamat : Jl. Rawa Geni, RT 06 RW 01, No 11 Kelurahan Cipayung Ratu Jaya Depok Lama.

Pacek unggulan nama : Gempa menang di kalangan kampung pitara, dan sekitarnya he3x...

Biang pakai babon cetak 2 ekor dan 1 ekor babon biasa tulangan kasar.



moga tambah persaudaraan ..


Terakhir diubah oleh c4punk tanggal Thu 18 Jul 2013, 00:34, total 1 kali diubah

c4punk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 254
Join date : 14.12.11
Lokasi : Depok Jl Rawa Geni Rt06 Rw01 no 11 Ratu Jaya Cipayung Depok Lama, Pin BB 5A12881B , Hp 081586729990

Kembali Ke Atas Go down

Re: DATA ANGGOTA PAPAJI DEPOK

Post  kentucky on Tue 19 Feb 2013, 23:37

Nama: KR
Telepon: 0857-1913-5227
Farm: kentucky rooster
Alamat: gas alam cimanggis depok

kentucky

Jumlah posting : 5
Join date : 19.02.13
Lokasi : cimanggis depok

Kembali Ke Atas Go down

Re: DATA ANGGOTA PAPAJI DEPOK

Post  iwan pals on Wed 20 Feb 2013, 08:05

rogbinhood wrote:Ikutan gabung yach semua....

Nama : Niki
Telepon : 0819 08 987654
Farm : Mamrih Sae (MS Farm)
Alamat : Mampang Indah 1 Depok

Salam kenal buat anggota PAPAJI DEPOK...

salam kenal juga masbroo
wah, ternyata ada tetangga dekat nih cheers
ikut gabung ya mas bro ...

Nama : Wawan
Telepon : 08131 8765 212
Farm : Poinmas (bukan farm sebenarnya, cuman iseng ... Embarassed )
Alamat : Perum Poinmas E.3/2 RT.003/RW.11, Rangkepan Jaya, Pancoranmas
ga pernah ngadu, ga pernah ke kalangan, ga pernah judi,
cuman senang pelihara, cuman senang abar aja .....

iwan pals
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 500
Join date : 20.01.11
Age : 40
Lokasi : Poinmas Depok HP:081318765212

Kembali Ke Atas Go down

Re: DATA ANGGOTA PAPAJI DEPOK

Post  Pak Ade Biasa Aja on Wed 20 Feb 2013, 09:10

iwan pals wrote:
rogbinhood wrote:Ikutan gabung yach semua....

Nama : Niki
Telepon : 0819 08 987654
Farm : Mamrih Sae (MS Farm)
Alamat : Mampang Indah 1 Depok

Salam kenal buat anggota PAPAJI DEPOK...

salam kenal juga masbroo
wah, ternyata ada tetangga dekat nih cheers
ikut gabung ya mas bro ...

Nama : Wawan
Telepon : 08131 8765 212
Farm : Poinmas (bukan farm sebenarnya, cuman iseng ... Embarassed )
Alamat : Perum Poinmas E.3/2 RT.003/RW.11, Rangkepan Jaya, Pancoranmas
ga pernah ngadu, ga pernah ke kalangan, ga pernah judi,
cuman senang pelihara, cuman senang abar aja .....


bang... kalo tinggalnya bukan di depok tp ada kandang di dpk boleh ikutan
gabung ngga bang?
kepengin merapat klo boleh

Salam merapat cheers

Pak Ade Biasa Aja
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 560
Join date : 04.12.11
Lokasi : diruang proses VERBAL !

Kembali Ke Atas Go down

Re: DATA ANGGOTA PAPAJI DEPOK

Post  caksae on Wed 20 Feb 2013, 09:20

Salam kenal rekan2 depok....

Nama: saifur
Telepon:081220008628
Farm: adanya di probolinggo, JATIM. DI depok tempat tinggal saja + pantau terus papaji.
Alamat: Perum Wisma Mas Blok E2/9, Cinangka-Sawangan.Depok.

masih bercita2 bisa melihara ayam lagi di rumah.

./saifur

caksae
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 396
Join date : 25.09.12
Lokasi : Pancoran-Jkt

Kembali Ke Atas Go down

Re: DATA ANGGOTA PAPAJI DEPOK

Post  Sponsored content Today at 11:31


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik