ayam spesialis pukul panjang dari depan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ayam spesialis pukul panjang dari depan

Post  ignokristiantjahja on Sun 14 Aug 2011, 19:45

saya punya ayam wiring kuning tp kalo saya abar dng ayam kawan jarang mukul kalo ayam kawan nempel/dekat tapi kalo ayam kawan jauh ayam saya bisa mukul dan mukulnya juga keras arah depan....yang sya tanyakan kalo memilih tandingan bagusnya ayam yang punya tehnik gimana?(mohon pencerahan dari para senior).matur nuwun

ignokristiantjahja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 60
Join date : 25.06.11
Lokasi : banyuwangi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam spesialis pukul panjang dari depan

Post  lost_champ on Sun 14 Aug 2011, 21:13

jangan yang kontrol bang...

gaya tarung bangkok...
cari yang mainnya asor... atau flamboyan..

lost_champ
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1952
Join date : 06.03.11
Lokasi : disekitar anda

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam spesialis pukul panjang dari depan

Post  ignokristiantjahja on Sun 14 Aug 2011, 21:22

sebelumnya makasih bang....maksudnya yang flamboyan yang gimana bang?soalnya ayam saya ni kontrol tp kesulitan kalo ayam musuh nempel/dekat tp kalo jauh baru bisa mukul....pernah saya tren dgn ayam solah bawah ayam saya agak kesulitan.....

ignokristiantjahja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 60
Join date : 25.06.11
Lokasi : banyuwangi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam spesialis pukul panjang dari depan

Post  lost_champ on Sun 14 Aug 2011, 21:32

gaya yang muternya di samping badan,,, dorong ke samping...

klw g coba aja di abar tutup patuk ma lancur lepas... kali aja mainnya berubah...

lost_champ
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1952
Join date : 06.03.11
Lokasi : disekitar anda

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam spesialis pukul panjang dari depan

Post  budi rooster on Sun 14 Aug 2011, 22:02

coba di carikan lawan lebih tinggi...salam

budi rooster
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 377
Join date : 01.06.11
Age : 31
Lokasi : jawatimur (pasuruan)

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam spesialis pukul panjang dari depan

Post  Administrator on Sun 14 Aug 2011, 23:45

budi rooster wrote:coba di carikan lawan lebih tinggi...salam

Ini sy setuju banget. apalagi kalo musuh yg tekniknya cuma berdiri2 aja.
Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam spesialis pukul panjang dari depan

Post  ignokristiantjahja on Mon 15 Aug 2011, 09:40

lost_champ wrote:gaya yang muternya di samping badan,,, dorong ke samping...

klw g coba aja di abar tutup patuk ma lancur lepas... kali aja mainnya berubah...






makasih bang atas penjelasannya akan saya coba cari gandengan yang seperti diats.....

ignokristiantjahja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 60
Join date : 25.06.11
Lokasi : banyuwangi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam spesialis pukul panjang dari depan

Post  didik adi on Mon 15 Aug 2011, 09:43

Administrator wrote:
budi rooster wrote:coba di carikan lawan lebih tinggi...salam

Ini sy setuju banget. apalagi kalo musuh yg tekniknya cuma berdiri2 aja.
Smile
lha gimana caranya supaya tahu ayam lawan punya teknik begitu padahal cuma liat ayamnya?

didik adi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 511
Join date : 20.05.11
Lokasi : weleri, jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam spesialis pukul panjang dari depan

Post  ignokristiantjahja on Mon 15 Aug 2011, 09:52

Administrator wrote:
budi rooster wrote:coba di carikan lawan lebih tinggi...salam

Ini sy setuju banget. apalagi kalo musuh yg tekniknya cuma berdiri2 aja.
Smile



maksih ats masukannya bang admin.....ayam saya tekniknya juga kontrol (ya hanya berdiri saja tp ada dorongnya)cuma kelemahan ayam saya sebelah kirinya yang selalu hancur kalo di abar......

ignokristiantjahja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 60
Join date : 25.06.11
Lokasi : banyuwangi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam spesialis pukul panjang dari depan

Post  ignokristiantjahja on Mon 15 Aug 2011, 09:55

didik adi wrote:
Administrator wrote:
budi rooster wrote:coba di carikan lawan lebih tinggi...salam

Ini sy setuju banget. apalagi kalo musuh yg tekniknya cuma berdiri2 aja.
Smile
lha gimana caranya supaya tahu ayam lawan punya teknik begitu padahal cuma liat ayamnya?



ya sering liat tarungan mas soalnya banyak anak muda di kampung yang suka abar jago.....biasanya saya iseng2 aja liat tarungnya ayam mereka.siapa tahu ada solah yang sesuai dgn sran dr para senior...nanti baru ajak abar...kira2 bisa kasih masukan mungkin????salam

ignokristiantjahja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 60
Join date : 25.06.11
Lokasi : banyuwangi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam spesialis pukul panjang dari depan

Post  ignokristiantjahja on Mon 15 Aug 2011, 10:11

budi rooster wrote:coba di carikan lawan lebih tinggi...salam




terimakasih sarannya bang....
pernah saya abar 2 x dgn ayam lebih tinggi tp ayam saya kesulitan matuk kepalanya....
yang 1 solah kontrol sperti ayam saya...kebanyakan adu patuk sampai patuknya ayam saya dan musuh rusak(pecah) tp ayam musuh nempel terus ayam saya sehingga pukulan serinya depan tidak bisa maksimal keluar hanya sekali / 2 kali kalo ayam musuh agak renggang....
yang ke 2 saya abar dengan ayam solah bawah masuk sayap,masuk selangkangan pukul dari belakang ayam saya juga kesulitan mukul karna nempel terus ayam saya....untung ayam saya tadah pukul jadi g sampe keok.....salam

ignokristiantjahja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 60
Join date : 25.06.11
Lokasi : banyuwangi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam spesialis pukul panjang dari depan

Post  Nardy on Mon 15 Aug 2011, 13:35

terimakasih sarannya bang....
pernah saya abar 2 x dgn ayam lebih tinggi tp ayam saya kesulitan matuk kepalanya....
yang 1 solah kontrol sperti ayam saya...kebanyakan adu patuk sampai patuknya ayam saya dan musuh rusak(pecah) tp ayam musuh nempel terus ayam saya sehingga pukulan serinya depan tidak bisa maksimal keluar hanya sekali / 2 kali kalo ayam musuh agak renggang....
yang ke 2 saya abar dengan ayam solah bawah masuk sayap,masuk selangkangan pukul dari belakang ayam saya juga kesulitan mukul karna nempel terus ayam saya....untung ayam saya tadah pukul jadi g sampe keok.....salam[/quote]


slm kenal sebelumnya mas...
sy dr zibond hehhehe..

carikan tekhnik ngewr z mas... sapa tau pukulnya keluar

maaf klo salah...

Nardy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 809
Join date : 11.02.10
Lokasi : Zibond - Bondowoso PP 10Rb

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam spesialis pukul panjang dari depan

Post  zin494 on Mon 15 Aug 2011, 13:36

ignokristiantjahja wrote:
budi rooster wrote:coba di carikan lawan lebih tinggi...salam




terimakasih sarannya bang....
pernah saya abar 2 x dgn ayam lebih tinggi tp ayam saya kesulitan matuk kepalanya....
yang 1 solah kontrol sperti ayam saya...kebanyakan adu patuk sampai patuknya ayam saya dan musuh rusak(pecah) tp ayam musuh nempel terus ayam saya sehingga pukulan serinya depan tidak bisa maksimal keluar hanya sekali / 2 kali kalo ayam musuh agak renggang....
yang ke 2 saya abar dengan ayam solah bawah masuk sayap,masuk selangkangan pukul dari belakang ayam saya juga kesulitan mukul karna nempel terus ayam saya....untung ayam saya tadah pukul jadi g sampe keok.....salam
coba diliat mas, kelebihannya dimana? Pukulan depannya bisa nggak merusak ayam dalam bbrp kali pukulan? Kalo nggak terlalu bahaya buat dimainkan, krn tehnik terlalu mudah dikontrol dan tidak pintar nyari peluang mukul. Kalo dimainkan akan lebih banyak nerima pukulan, kalo saya pribadi berani mainkan ayam begitu hrs punya pukulan satu yg berbahaya. Kalo nggak mending cari yg lain aja mas, kalopun dengan ayam yg setipe nggak menjamin bs aman juga kan? Salam

zin494
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 425
Join date : 09.07.09
Age : 34
Lokasi : sumatra utara

http://www.facebook.com/csinaga

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam spesialis pukul panjang dari depan

Post  ignokristiantjahja on Mon 15 Aug 2011, 18:25

oke mas terimakasih buat sarannya kalo emang jelek dan tdk menyakinkan... tak buat untulan aja drpd pusing milih gandengan....yang saya suka dr ayam ini kaki hijau marmer ga ada jalu cuma ada benjolan dibelakang kakinya....wiring kuning ga ada putihnya....ya dikatakan mungkin caturangga mgkn kalo org yg percaya......dan sudah diabar 6 kali(15 menit) tapi sama nasibnya trs di pukulin sama musuhnya tp solahnya kebanyakan lawan ayam kontrol......kalo pukulan bisa keluar sampe 3 kali seri tanpa matuk kalo posisi musuhnya pas buat dipukul rata2 musuhnya kaget.....umur masih 10 bulan tp dapet lawan yang berat rata-rata udah menang kalangan.mau cr yang muda kebanyakan g berani krn dr tampangnya serem..... Laughing

ignokristiantjahja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 60
Join date : 25.06.11
Lokasi : banyuwangi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam spesialis pukul panjang dari depan

Post  ignokristiantjahja on Mon 15 Aug 2011, 18:28

Nardy wrote:terimakasih sarannya bang....
pernah saya abar 2 x dgn ayam lebih tinggi tp ayam saya kesulitan matuk kepalanya....
yang 1 solah kontrol sperti ayam saya...kebanyakan adu patuk sampai patuknya ayam saya dan musuh rusak(pecah) tp ayam musuh nempel terus ayam saya sehingga pukulan serinya depan tidak bisa maksimal keluar hanya sekali / 2 kali kalo ayam musuh agak renggang....
yang ke 2 saya abar dengan ayam solah bawah masuk sayap,masuk selangkangan pukul dari belakang ayam saya juga kesulitan mukul karna nempel terus ayam saya....untung ayam saya tadah pukul jadi g sampe keok.....salam


slm kenal sebelumnya mas...
sy dr zibond hehhehe..

carikan tekhnik ngewr z mas... sapa tau pukulnya keluar

maaf klo salah...[/quote]




salam kenal juga mas......

ignokristiantjahja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 60
Join date : 25.06.11
Lokasi : banyuwangi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam spesialis pukul panjang dari depan

Post  Sponsored content Today at 17:33


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik