apakah ada ayam yang pernah mengalami kondisi seperti ini?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

apakah ada ayam yang pernah mengalami kondisi seperti ini?

Post  ignokristiantjahja on Thu 18 Aug 2011, 18:45

1.muka pucat
2.jalan sempoyongan
tapi nafsu makan msh bagus........... Question

ignokristiantjahja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 60
Join date : 25.06.11
Lokasi : banyuwangi

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah ada ayam yang pernah mengalami kondisi seperti ini?

Post  lost_champ on Thu 18 Aug 2011, 21:09

saya pernah ngalamin muka masih merah

jalan sempoyongan (kepala kebawah kya tetelo) n nafsu makan bagus karena dipukul ayam

periksa telihnya bang... ada masalah pa g???

saya kasih vegeta orens...
setelah buang air saya elus2 sambil di pijet sekitar kepala sampai punggung

hasilnya ayam jadi kapok ama yang mukul

salam

lost_champ
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1952
Join date : 06.03.11
Lokasi : disekitar anda

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah ada ayam yang pernah mengalami kondisi seperti ini?

Post  ignokristiantjahja on Thu 18 Aug 2011, 21:14

lost_champ wrote:saya pernah ngalamin muka masih merah

jalan sempoyongan (kepala kebawah kya tetelo) n nafsu makan bagus karena dipukul ayam

periksa telihnya bang... ada masalah pa g???

saya kasih vegeta orens...
setelah buang air saya elus2 sambil di pijet sekitar kepala sampai punggung

hasilnya ayam jadi kapok ama yang mukul

salam



makasih bang,bedanya ayam punya abang g pucat...kalo punya saya pucat.....coba saya kasih vegeta...cara kasihnya di lolohkan atau di taruh di air minum nya bang?makasih bounce bounce bounce

ignokristiantjahja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 60
Join date : 25.06.11
Lokasi : banyuwangi

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah ada ayam yang pernah mengalami kondisi seperti ini?

Post  lost_champ on Thu 18 Aug 2011, 21:18

kalo di kasih air minum trus di diamkan vegetanya akan mengental

saran aja bang,, disuapin pake sendok,, kalo di spet ayam bisa ngorok...
njangan lupa di elus2 sambil di pijet...

penyakit model kaya begini karena ayam sistem box biasanya

kaget pas nginjak tanah
coba aja dulu bang mungkin berhasil

salam

lost_champ
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1952
Join date : 06.03.11
Lokasi : disekitar anda

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah ada ayam yang pernah mengalami kondisi seperti ini?

Post  ignokristiantjahja on Thu 18 Aug 2011, 21:21

lost_champ wrote:kalo di kasih air minum trus di diamkan vegetanya akan mengental

saran aja bang,, disuapin pake sendok,, kalo di spet ayam bisa ngorok...
njangan lupa di elus2 sambil di pijet...

penyakit model kaya begini karena ayam sistem box biasanya

kaget pas nginjak tanah
coba aja dulu bang mungkin berhasil

salam


oke bang.....nanti coba saya lakukan saran dr sampeyan.....terimakasih...... Laughing Laughing

ignokristiantjahja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 60
Join date : 25.06.11
Lokasi : banyuwangi

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah ada ayam yang pernah mengalami kondisi seperti ini?

Post  pacita on Fri 19 Aug 2011, 05:03

ignokristiantjahja wrote:1.muka pucat
2.jalan sempoyongan
tapi nafsu makan msh bagus........... Question
penyebabnya kenapa bang? biasanya kan gak muncul mendadak

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah ada ayam yang pernah mengalami kondisi seperti ini?

Post  ignokristiantjahja on Fri 19 Aug 2011, 11:50

pacita wrote:
ignokristiantjahja wrote:1.muka pucat
2.jalan sempoyongan
tapi nafsu makan msh bagus........... Question
penyebabnya kenapa bang? biasanya kan gak muncul mendadak


penyebabnya saya juga tidak tahu.....baru 1 minggu ini.....pucat terus....herannya nafsu makan bagus sperti sebelum sperti ini badannya jg tdk kurus.....penanganan:
kandang sy pindah di dalam rumah,sy kasih vegeta semalem......hari ini sy umbar,air minum sy banyakin/lost,kasih vitamin b-kompleks,.......

ignokristiantjahja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 60
Join date : 25.06.11
Lokasi : banyuwangi

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah ada ayam yang pernah mengalami kondisi seperti ini?

Post  lost_champ on Fri 19 Aug 2011, 14:34

b kmplks bknnya buat prtumbuhan bg?

Mendingan ksh sangobion

Razz

lost_champ
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1952
Join date : 06.03.11
Lokasi : disekitar anda

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah ada ayam yang pernah mengalami kondisi seperti ini?

Post  ignokristiantjahja on Fri 19 Aug 2011, 16:15

lost_champ wrote:b kmplks bknnya buat prtumbuhan bg?

Mendingan ksh sangobion

Razz



pertumbuhan jg bisa bang....tp menurut beberapa senior dikasih b-kompleks jg bisa ada di tread papaji.....takutnya bisa berbagai sebab kalo dilihat ciri2nya saya ambil tuk pencegahan aja....tp hari ni dah mendingan kondisinya...semalam dah sy kasih vegeta dan sy pijat....sangobion,yunan baiyo dah sy beli tuk pemberian obat secara gantian kalo belum ada kemajuan(penggunaan tdk smp od)......salam Very Happy

ignokristiantjahja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 60
Join date : 25.06.11
Lokasi : banyuwangi

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah ada ayam yang pernah mengalami kondisi seperti ini?

Post  lost_champ on Fri 19 Aug 2011, 18:09

wewh

Kyanya ayam mhl y bang

lost_champ
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1952
Join date : 06.03.11
Lokasi : disekitar anda

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah ada ayam yang pernah mengalami kondisi seperti ini?

Post  ignokristiantjahja on Fri 19 Aug 2011, 18:14

lost_champ wrote:wewh

Kyanya ayam mhl y bang



ah ga bang cuma ayam kampung....saya hobi pelihara ayam laga Smile ....apalagi ni ayam dr kecil saya pelihara kalo skrg sakit kaya hati sedih....... Sad

ignokristiantjahja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 60
Join date : 25.06.11
Lokasi : banyuwangi

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah ada ayam yang pernah mengalami kondisi seperti ini?

Post  ignokristiantjahja on Sun 04 Sep 2011, 11:03

ayam saya meninggal tadi pagi setelah saya otopsi hatinya berwarna hitam bau menyengat......sakitnya aneh wajah dan seluruh badan pucat sudah saya pakein obat apapun,minumnya juga air gula aren juga tidak sembuh.........

ignokristiantjahja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 60
Join date : 25.06.11
Lokasi : banyuwangi

Kembali Ke Atas Go down

Coba rajin d urut sekitar kepala,leher smpy dada..!dlu ayam sy kayak gitu,kpukul di leher ga ketanganin ya akhirnya tepleng permanen kayak bekas kna tetelo...!

Post  Lock Thea on Sun 04 Sep 2011, 11:12

ignokristiantjahja wrote:1.muka pucat
2.jalan sempoyongan
tapi nafsu makan msh bagus........... Question

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah ada ayam yang pernah mengalami kondisi seperti ini?

Post  Ari Nur on Mon 18 Jun 2012, 07:11

ignokristiantjahja wrote:ayam saya meninggal tadi pagi setelah saya otopsi hatinya berwarna hitam bau menyengat......sakitnya aneh wajah dan seluruh badan pucat sudah saya pakein obat apapun,minumnya juga air gula aren juga tidak sembuh.........


kena liver kali mas...
Kalo wajah dan badan pucat tp nafsu makan bagus itu kayomen...
Pernah ayam om saya kena kayomen pdhl maennya bagus banget sering narik dan lempar, pernah diuntulin ayam untul langsung bolong kepalanya sampe sekarang belum sembuh dan akhirnya ditukar sama temen om saya...maaf jd curhat nih...hehehe Smile

Ari Nur
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 178
Join date : 20.05.12
Age : 21
Lokasi : Semarang-Bergota

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah ada ayam yang pernah mengalami kondisi seperti ini?

Post  Sponsored content Today at 00:21


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik