Pertemuan PAPAJI, Oktober 2009.

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Pertemuan PAPAJI, Oktober 2009.

Post  Administrator on Thu 29 Oct 2009, 09:10

Fixious wrote:wah nyesel nih gak bisa dateng di acaara pertemuan Papaji bln Oktober, kalo bulan besok ada lg kbrin sy ya mas para sesepuh, sms juga boleh Ry.

Halo bos Reza...
Gimana koleksi ayamnya? sudah kumpul..???
Very Happy

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan PAPAJI, Oktober 2009.

Post  Sarrawi on Thu 29 Oct 2009, 11:16

azis sutanto wrote:
cobain wrote:
azis sutanto wrote:Salam PAPAJI
Acara gebrak PAPAJI kemaren cukup meriah, terima kasih buat Mas Ary atas tempat dan waktunya yang telah bersedia direpotin sama kita2.
juga buat kang Diat, mas Anang, Mas Ferdi dll akhirnya bisa juga ketemu dan silaturahmi.
Selamat bertemu kembali di pertemuan PAPAJI yang akan datang.
Salam

wkakakakkaa,,,,,saya kemarin malu banget krn belum bisa bawa ayam, ntar deh pertemuan bulan depan saya usahakan untulan biar teman22 ga usah nyewa untulan,,,,,,wkkakakakakaa

Ga usah malu mas anang santai saja, dengan kedatangannya pun sudah angkat jempol deh.
Lho kok bawa untulan?...apakah mas anang terinpirasi dengan peternak untulan?...
peternak untulan kan cuma guyon mas..he..he..he..
Salam

mas cobain jangan gitu donk klo mas bawa untulan jg nanti aku jg bawa untulan n untulan vs untulan nanti ga seru lo filmnya.........

Btw..... untulanku kemaren udah ada nama tuch si BeJo....... (Berak e Ijo).......... wakakakakaakakakaakakakakakaakakkak

Sarrawi
kopral
kopral

Jumlah posting : 45
Join date : 16.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan PAPAJI, Oktober 2009.

Post  Administrator on Thu 29 Oct 2009, 12:48

Sarrawi wrote:Btw..... untulanku kemaren udah ada nama tuch si BeJo....... (Berak e Ijo).......... wakakakakaakakakaakakakakakaakakkak

Bejo emang fenomenal... semua teori ayam bagus berhasil dipatahkan...
Laughing

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan PAPAJI, Oktober 2009.

Post  cobain on Thu 29 Oct 2009, 14:21

Sarrawi wrote:
azis sutanto wrote:
cobain wrote:
azis sutanto wrote:Salam PAPAJI
Acara gebrak PAPAJI kemaren cukup meriah, terima kasih buat Mas Ary atas tempat dan waktunya yang telah bersedia direpotin sama kita2.
juga buat kang Diat, mas Anang, Mas Ferdi dll akhirnya bisa juga ketemu dan silaturahmi.
Selamat bertemu kembali di pertemuan PAPAJI yang akan datang.
Salam

wkakakakkaa,,,,,saya kemarin malu banget krn belum bisa bawa ayam, ntar deh pertemuan bulan depan saya usahakan untulan biar teman22 ga usah nyewa untulan,,,,,,wkkakakakakaa

Ga usah malu mas anang santai saja, dengan kedatangannya pun sudah angkat jempol deh.
Lho kok bawa untulan?...apakah mas anang terinpirasi dengan peternak untulan?...
peternak untulan kan cuma guyon mas..he..he..he..
Salam

mas cobain jangan gitu donk klo mas bawa untulan jg nanti aku jg bawa untulan n untulan vs untulan nanti ga seru lo filmnya.........

Btw..... untulanku kemaren udah ada nama tuch si BeJo....... (Berak e Ijo).......... wakakakakaakakakaakakakakakaakakkak

asal untulannya jangan yg sekelas bejo ya mas, negri saya liat cara tarungnya sudah diportal habis ga mau turun22 juga,,,,,,,,kuat banget koh ayamnya

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan PAPAJI, Oktober 2009.

Post  Sarrawi on Thu 29 Oct 2009, 16:05

Administrator wrote:
Sarrawi wrote:Btw..... untulanku kemaren udah ada nama tuch si BeJo....... (Berak e Ijo).......... wakakakakaakakakaakakakakakaakakkak

Bejo emang fenomenal... semua teori ayam bagus berhasil dipatahkan...
Laughing

iya neh pak Admin..... kemaren itu aku jg udah hampir putus asa....... tp emang takdir menentukan dia utk memenangkan pertarungan..... sayang bgt kemaren ga sempat ambil videonya Crying or Very sad

Sarrawi
kopral
kopral

Jumlah posting : 45
Join date : 16.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan PAPAJI, Oktober 2009.

Post  Sarrawi on Thu 29 Oct 2009, 16:08

cobain wrote:
mas cobain jangan gitu donk klo mas bawa untulan jg nanti aku jg bawa untulan n untulan vs untulan nanti ga seru lo filmnya.........

Btw..... untulanku kemaren udah ada nama tuch si BeJo....... (Berak e Ijo).......... wakakakakaakakakaakakakakakaakakkak

asal untulannya jangan yg sekelas bejo ya mas, negri saya liat cara tarungnya sudah diportal habis ga mau turun22 juga,,,,,,,,kuat banget koh ayamnya[/quote]

Untulan lainnya masih ada kok mas, santai aja......... wakakakakakakakaakakak

Sarrawi
kopral
kopral

Jumlah posting : 45
Join date : 16.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan PAPAJI, Oktober 2009.

Post  cobain on Thu 29 Oct 2009, 16:09

Sarrawi wrote:
Administrator wrote:
Sarrawi wrote:Btw..... untulanku kemaren udah ada nama tuch si BeJo....... (Berak e Ijo).......... wakakakakaakakakaakakakakakaakakkak

Bejo emang fenomenal... semua teori ayam bagus berhasil dipatahkan...
Laughing

iya neh pak Admin..... kemaren itu aku jg udah hampir putus asa....... tp emang takdir menentukan dia utk memenangkan pertarungan..... sayang bgt kemaren ga sempat ambil videonya Crying or Very sad

wkakakakakkaa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,putus asa gimana koh???????????kan bejo posisi atas trus,,,,,,,,,,,,,,,badanya kayak badak

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan PAPAJI, Oktober 2009.

Post  Sarrawi on Thu 29 Oct 2009, 21:46

gimana ga putus asa bro? wong si bejo digulung pukul kok....... 5 ronde cuma diberi kesempatan pukul berapa kali aja tuch........ capek dech........ Twisted Evil

Sarrawi
kopral
kopral

Jumlah posting : 45
Join date : 16.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan PAPAJI, Oktober 2009.

Post  azis sutanto on Wed 04 Nov 2009, 06:39

Sarrawi wrote:gimana ga putus asa bro? wong si bejo digulung pukul kok....... 5 ronde cuma diberi kesempatan pukul berapa kali aja tuch........ capek dech........ Twisted Evil

selain yang berak ijo apa punya yang berak merah, kuning, pink dll?....
unik juga tuh bang awie.
Salam

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan PAPAJI, Oktober 2009.

Post  Sponsored content Today at 11:01


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik