Mamfaat putih telur rebus buat ayam laga

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Mamfaat putih telur rebus buat ayam laga

Post  Buluara on Mon 22 Aug 2011, 04:15

Permisi buat temen2, senior2 PAPAJI...
Sy punya beberapa ekor ayam adu dan pernah sy membaca bahwa putih telur rebus mengandung protein yang baik untuk ayam adu. Pertanyaan saya :
1. Apa betul demikian ?
2. Apa boleh pemberian putih telur rebus buat ayam yang sudah siap diadu ? Atau hanya ayam yang
hanya dalam perawatan yang boleh kita beri ?
3. Apa pemberian putih telur rebus boleh diberikan setiap hari ?
Demikian pertanyaan sy, maklum sy pemula Smile

Salam

Buluara

Jumlah posting : 5
Join date : 21.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mamfaat putih telur rebus buat ayam laga

Post  jaghana on Mon 22 Aug 2011, 08:28

Buluara wrote:Permisi buat temen2, senior2 PAPAJI...
Sy punya beberapa ekor ayam adu dan pernah sy membaca bahwa putih telur rebus mengandung protein yang baik untuk ayam adu. Pertanyaan saya :
1. Apa betul demikian ?
2. Apa boleh pemberian putih telur rebus buat ayam yang sudah siap diadu ? Atau hanya ayam yang
hanya dalam perawatan yang boleh kita beri ?
3. Apa pemberian putih telur rebus boleh diberikan setiap hari ?
Demikian pertanyaan sy, maklum sy pemula Smile

Salam
1. betul.
2. boleh smua.
3. boleh aja, asal kuat beli telurnya...kee ekee keeeee...
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mamfaat putih telur rebus buat ayam laga

Post  ari delta on Wed 24 Aug 2011, 13:28

Suspect Suspect Suspect

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mamfaat putih telur rebus buat ayam laga

Post  cak nur on Wed 24 Aug 2011, 15:08

Buluara wrote:Permisi buat temen2, senior2 PAPAJI...
Sy punya beberapa ekor ayam adu dan pernah sy membaca bahwa putih telur rebus mengandung protein yang baik untuk ayam adu. Pertanyaan saya :
1. Apa betul demikian ? [b]betul,....
2. Apa boleh pemberian putih telur rebus buat ayam yang sudah siap diadu ? gak boleh,.. kalo sudah siap diadu ya diadu,.. ngapain harus diberi putih telor...??Atau hanya ayam yang
hanya dalam perawatan yang boleh kita beri ? ya...ini boleh....
3. Apa pemberian putih telur rebus boleh diberikan setiap hari ?gak boleh alasannya :
1. Terlalu manja nanti ayamnya.
2. Terlalu pelit...masak cuman putih telor yang dikasih,.. kuningnya mana !???
3. Terlalu banyak telor yang harus disiapkan,.. sebab kalo 1 kandang ada 200 ayam,.. sudah berapa telor habis setiap hari ~?????

Demikian pertanyaan sy, maklum sy pemula Smile

Salam

Very Happy Very Happy Very Happy

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mamfaat putih telur rebus buat ayam laga

Post  Hendro on Wed 24 Aug 2011, 18:20

Khusus untuk pertanyaan no 2 jawabannya BOLEH...!! tapi bukan untuk dimakan melainkan dibalurkan ke seluruh kulit muka + leher ayam dan tunggu beberapa saat sampai kering baru dibawa ke arena....ayam yang dibalur putih telor akan terkesan sedang terserang korep sehingga lebih mudah mendapatkan lawan...ke...ke..ke...ke.... Twisted Evil Twisted Evil

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mamfaat putih telur rebus buat ayam laga

Post  cak nur on Thu 25 Aug 2011, 12:25

Hendro wrote:Khusus untuk pertanyaan no 2 jawabannya BOLEH...!! tapi bukan untuk dimakan melainkan dibalurkan ke seluruh kulit muka + leher ayam dan tunggu beberapa saat sampai kering baru dibawa ke arena....ayam yang dibalur putih telor akan terkesan sedang terserang korep sehingga lebih mudah mendapatkan lawan...ke...ke..ke...ke.... Twisted Evil Twisted Evil

Pengalaman jeee,..... Very Happy Very Happy Very Happy

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mamfaat putih telur rebus buat ayam laga

Post  Buluara on Sun 28 Aug 2011, 04:26

jaghana wrote:
Buluara wrote:Permisi buat temen2, senior2 PAPAJI...
Sy punya beberapa ekor ayam adu dan pernah sy membaca bahwa putih telur rebus mengandung protein yang baik untuk ayam adu. Pertanyaan saya :
1. Apa betul demikian ?
2. Apa boleh pemberian putih telur rebus buat ayam yang sudah siap diadu ? Atau hanya ayam yang
hanya dalam perawatan yang boleh kita beri ?
3. Apa pemberian putih telur rebus boleh diberikan setiap hari ?
Demikian pertanyaan sy, maklum sy pemula Smile

Salam
1. betul.
2. boleh smua.
3. boleh aja, asal kuat beli telurnya...kee ekee keeeee...
pirat

Iya bang. Terima kasih atas pencerahannya.
Untuk beli telurnya sih emang berat dikantong sih bang... Crying or Very sad Crying or Very sad
Tapi..., kebetulan tetangga sy pembuat kue yang bahan dasarnya kuning telur jadi setiap harinya saya selalu dapat limbah putih telurnya paling tidak 1 liter/hari... Laughing Laughing Laughing

Buluara

Jumlah posting : 5
Join date : 21.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mamfaat putih telur rebus buat ayam laga

Post  Buluara on Sun 28 Aug 2011, 04:29

Hendro wrote:Khusus untuk pertanyaan no 2 jawabannya BOLEH...!! tapi bukan untuk dimakan melainkan dibalurkan ke seluruh kulit muka + leher ayam dan tunggu beberapa saat sampai kering baru dibawa ke arena....ayam yang dibalur putih telor akan terkesan sedang terserang korep sehingga lebih mudah mendapatkan lawan...ke...ke..ke...ke.... Twisted Evil Twisted Evil


Wah, mantap juga tuh usulnya bang...
Boleh dicoba.... Surprised Surprised

Buluara

Jumlah posting : 5
Join date : 21.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mamfaat putih telur rebus buat ayam laga

Post  the plank on Sun 15 Apr 2012, 18:42

ada yang lebih mudah lagi cari lawan yg enteng wx wxx

the plank

Jumlah posting : 3
Join date : 08.04.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mamfaat putih telur rebus buat ayam laga

Post  tetep.teges on Sat 21 Apr 2012, 12:21

Newbie sumbang berita.

PROTEIN
Protein adalah kumpulan dari beberapa jenis asam amino dalam suatu ikatan.
Asam Amino adalah unsur unsur yang membentuk Protein atau kumpulan amino disebut sebagai Protein.
Peranan Protein adalah satu satunya nutrisi yang menjadi bahan dasar untuk pembentukan otot, sehingga dapat diartikan " Protein adalah otot, otot adalah Protein.
NUTRITION DATA:
100 gram PUTIH TELUR terdapat 11 gram protein (kurang lebih 10%)
diantaranya -ASAM FOLAT, -SELENIUM,-KALSIUM dan FOSFOR ,-MAGNESIUM
Kebutuhan Protein 0,002 x berat badan (gr) (ukuran Manusia).

1. Apa betul demikian ?..Jelas Betul dan Mutlak.
2. Apa boleh pemberian putih telur rebus buat ayam yang sudah siap diadu ? Atau hanya ayam yang..? Keduanya Membutuhkan Protein. Untuk ayam adu bisa dilebihkan Porsinya.
3. Apa pemberian putih telur rebus boleh diberikan setiap hari ?..Boleh, asal proporsional. sesuai takaran. Jangan Lupa vitamin dan kebutuhan Karbohidrat, dll.

Disadur dari berbagai sumber.
Newbie menyampaikan pandangan.
Mohon maaf bila salah berkata. cmiiw

Salam bubul.


tetep.teges
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 466
Join date : 05.10.11
Age : 40
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mamfaat putih telur rebus buat ayam laga

Post  Andi Babe on Sat 21 Apr 2012, 12:30

Wah bagus penjelasannya detil bangat makin seru aja nii........ lanjut[putih telor] Smile Smile

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mamfaat putih telur rebus buat ayam laga

Post  Bimbimz on Mon 23 Apr 2012, 00:04

Putih telur proteinnya emng bnyk.. tp sepengetahuan ane.. efeknya bisa rabun kena mata..

Bimbimz
kopral
kopral

Jumlah posting : 33
Join date : 16.04.11
Lokasi : PIN: 25A3443F Youtube: Bim bimz

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mamfaat putih telur rebus buat ayam laga

Post  sugiman on Fri 27 Apr 2012, 18:46

horee ilmu baru nggak pernah kepikir dan belum pernah dengar soal putih telur makasih tuk semuaaa.....

sugiman

Jumlah posting : 8
Join date : 27.04.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mamfaat putih telur rebus buat ayam laga

Post  Sponsored content Today at 05:05


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik