Bagi Yang Percaya Hitung2an Unggul dan apes dari Warna Bulu

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Bagi Yang Percaya Hitung2an Unggul dan apes dari Warna Bulu

Post  Bonimanuk on Mon 05 Sep 2011, 11:40

lost_champ wrote:kalo alm. pakde saya malah lebih rumit lagi bang

hitung hari, pasaran, warna bulu, ama jam tayang

saya sering praktekin, terutama kalo lagi gak punya duit banget

hehe
Razz Razz Razz Razz
Hitungan diatas hasil dari hitungan hari, pasaran, warna bulu, weton cuman ga ditampilkan soalnya rumit... nanti jadi pusing... bagi yang mau praktekinnya Very Happy Very Happy Very Happy Razz

Salam...
Boniman..

Bonimanuk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 671
Join date: 03.03.10
Age: 41
Lokasi: Ciparay Bandung

http://bonimanuk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi Yang Percaya Hitung2an Unggul dan apes dari Warna Bulu

Post  lost_champ on Mon 05 Sep 2011, 23:05

Ditambah ciri fisiologi bgmn bang???

Hhhaaaah

lost_champ
Jendral
Jendral

Jumlah posting: 1952
Join date: 06.03.11
Lokasi: disekitar anda

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi Yang Percaya Hitung2an Unggul dan apes dari Warna Bulu

Post  pamanuye on Fri 14 Dec 2012, 20:12

study study study study

pamanuye
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 384
Join date: 06.11.12
Age: 35
Lokasi: pati, jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi Yang Percaya Hitung2an Unggul dan apes dari Warna Bulu

Post  Yoga A. Rimawan on Sat 15 Dec 2012, 16:14

itu cara bacanya gmn mas-mas???? Shocked

Yoga A. Rimawan
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 74
Join date: 07.12.12
Age: 20
Lokasi: Sanan, Sendangarum, Minggir Sleman, Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi Yang Percaya Hitung2an Unggul dan apes dari Warna Bulu

Post  Jimmy K on Mon 17 Dec 2012, 11:15

masbro wrote:Sendikit berbagi cerita,Sy punya temen botoh dr malang selatan,beliau ini dah 60th'an usianya.orangnya sangat teliti baik itu merawat ayam sampai masalah primbon ayam baik itu hari baik,warna bulu,arah mata angin,pantangan dll.hebatnya lagi 5 tahun trakhir hanya 1x kalah,walaupun dlm 1 bln hanya 3-4x ngadu itupun nyengkrek karena reputasinya. dan sepanjang beliau maen ayam,kalahnya masih bisa dihitung dgn jari.hebatnya lagi beliau ini inget weton2 kalahnya.Sy percaya karena beberapa kali ikut beliau ke beberapa kalangan sy liat langsung caranya ngadu dan banyak yg crita tentang kehebatannya..yang membuat sy salut adalah filolosi beliau bahwa maen ayam adalah seni secara utuh,menjaga warisan leluhur dan harmoni dgn alam bukan sekedar ngadu dan duit.orang langka menurut sy dan patut ditiru.

wah mas
jadi pengen ngobrol banyak ama beliau......

bijak banget kali y orangny....
filosofinya bagus....

Jimmy K
kopral
kopral

Jumlah posting: 35
Join date: 26.06.12
Lokasi: serang BANTEN

Kembali Ke Atas Go down

bagi yang percaya hitung2an

Post  semprang on Mon 17 Dec 2012, 15:55

masbro wrote:Sendikit berbagi cerita,Sy punya temen botoh dr malang selatan,beliau ini dah 60th'an usianya.orangnya sangat teliti baik itu merawat ayam sampai masalah primbon ayam baik itu hari baik,warna bulu,arah mata angin,pantangan dll.hebatnya lagi 5 tahun trakhir hanya 1x kalah,walaupun dlm 1 bln hanya 3-4x ngadu itupun nyengkrek karena reputasinya. dan sepanjang beliau maen ayam,kalahnya masih bisa dihitung dgn jari.hebatnya lagi beliau ini inget weton2 kalahnya.Sy percaya karena beberapa kali ikut beliau ke beberapa kalangan sy liat langsung caranya ngadu dan banyak yg crita tentang kehebatannya..yang membuat sy salut adalah filolosi beliau bahwa maen ayam adalah seni secara utuh,menjaga warisan leluhur dan harmoni dgn alam bukan sekedar ngadu dan duit.orang langka menurut sy dan patut ditiru.

ini namanya pegemar ayam sejati salut2 study study study

semprang
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 90
Join date: 19.04.12
Age: 28
Lokasi: purworejo,jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi Yang Percaya Hitung2an Unggul dan apes dari Warna Bulu

Post  Kembangsawit on Wed 19 Dec 2012, 09:17

ditempat saya pun ada botoh tanggal dan warna ayam jika ingin bertanding...


jika memang tanggal kurang cocok untuk tarung siempunya ayam walaupun undangan maka dia juga dipastikan tidak berani turun , dan juga sebaliknya..
dan itu untuk yang percaya saja, jika disugestikan maka hitungan botoh tanggal tersebut mampu berhasil.

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting: 3944
Join date: 29.10.12
Age: 32
Lokasi: Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi Yang Percaya Hitung2an Unggul dan apes dari Warna Bulu

Post  black tunder on Wed 19 Dec 2012, 12:08

tmbh bingung scratch

black tunder
Jendral
Jendral

Jumlah posting: 1216
Join date: 16.05.12
Lokasi: Sidoarjo - Nganjuk pin bb:75EC2611

http://www.facebook.com/dico.improve

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi Yang Percaya Hitung2an Unggul dan apes dari Warna Bulu

Post  Petto on Fri 21 Dec 2012, 11:21

Bonimanuk wrote:[img] [/img] Hitungan Unggul dan Apes dari Warna bulu Dominan.. Dari Angka yang terbesar artinya Unggul, urutan tanggal adalah Tanggal Kalender Nasional.. silahkan mencoba hasil dari pertapaan saya digunung Guntur Garut...
menurut hasil praktek saya 70 % Akurat ketepatannya.. tetapi harus jeli dalam menganalisa wana bulu dan tandingan tentunya mempengaruhi... Laughing Laughing


Salam..
Boniman...
Mantap!!!btw Ciparay na palih mana kang?sok maen di mana wae
Salam kenal kang

Petto
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 266
Join date: 18.07.12
Lokasi: Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi Yang Percaya Hitung2an Unggul dan apes dari Warna Bulu

Post  Damai on Mon 11 Nov 2013, 22:24

harno wrote:
Saya sudah buktikan hitungan ini, 80% akurat....termasuk pada ayam saya sendiri, entah kualitasnya yang bagus kurang tau.

Tp untuk bulu wido, kelabu dan gondang gak masuk...

Damai
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 102
Join date: 10.01.10
Age: 37
Lokasi: Nias

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi Yang Percaya Hitung2an Unggul dan apes dari Warna Bulu

Post  Langgeng NC on Tue 12 Nov 2013, 07:29

Gambarnya kok ga tampil ya?...

Langgeng NC
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 856
Join date: 27.06.13
Age: 34
Lokasi: Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi Yang Percaya Hitung2an Unggul dan apes dari Warna Bulu

Post  Romipatir on Mon 30 Dec 2013, 23:23

Bonimanuk wrote:
harno wrote:
Terima kasih Bantuannya mas Harno Semoga bermanfaat bagi yang suka gacong... Very Happy Very Happy Very Happy

Salam...
Boniman...
Om Bonimanuk dan om Harno......
pertama saya melihat hitung2an yang om Bonimanuk dan Harno berikan ini saya merasa sedikit penasaran, kemudian saya coba praktekan....
tak disangka dan tak diduga koq lansung cocok dan saya berhasil.dg tandingan lawan tinggi dan tebal, jam terbang yg juga lebih banyak. dan saya coba keberuntungan dg hitung2an yg diberikan om Bonimanuk dan om Harno DAN keberuntungan itu berpihak pada saya. Terima kasih senior saya om BOMIMANUK yg diperjelas oleh om HARNO..... salam guyub dan hormat saya dari Batusangkar.., SUMBAR Very Happy Very Happy Very Happy

Romipatir
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 173
Join date: 09.07.12
Age: 38
Lokasi: Batusangkar,SUMBAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi Yang Percaya Hitung2an Unggul dan apes dari Warna Bulu

Post  aditp on Fri 10 Jan 2014, 13:44

ari delta wrote:Kagak mudeng saya... bingung... scratchscratch

Sama Om.. Njelimet.. Mumet Ndasku.. Very Happy

Lebih mudah Menyelesaikan Soal Matematika (yg sudah Pasti Jawaban Benarnya cuma ada 1) dibanding Hari Baik Apes seekor Ayam, he..he..he..
Punten ya Kang Boniman..
Hatur Nuhun Kang Boni..Very Happy

aditp
Jendral
Jendral

Jumlah posting: 1268
Join date: 05.08.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi Yang Percaya Hitung2an Unggul dan apes dari Warna Bulu

Post  UCOG on Fri 31 Jan 2014, 23:13

info yang sangat bermanfaat
hanya botoh2 tua berpengalaman dan terjun langsung yang menggunakan hal2 seperti ini.
sampai sekarangpun hal seperti ini masih kepakai terutama kalangan dijawa
hal ini semakin menambah keyakinan kita terhadap ayam kita disamping perawatan, persiapan dan latihan yang bagus ketika turun kekalangan.
percaya gak percaya , tapi memang terbukti

UCOG
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 73
Join date: 24.05.10
Age: 32
Lokasi: solo-colomadu-boyolali

Kembali Ke Atas Go down

Re: Bagi Yang Percaya Hitung2an Unggul dan apes dari Warna Bulu

Post  squallj on Sat 01 Feb 2014, 15:06

aditp wrote:
ari delta wrote:Kagak mudeng saya... bingung... scratchscratch

Sama Om.. Njelimet.. Mumet Ndasku.. Very Happy

Lebih mudah Menyelesaikan Soal Matematika (yg sudah Pasti Jawaban Benarnya cuma ada 1) dibanding Hari Baik Apes seekor Ayam, he..he..he..
Punten ya Kang Boniman..
Hatur Nuhun Kang Boni..Very Happy

Wah kl saya mumet semua bang.....Very Happy

squallj
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting: 1082
Join date: 26.02.13
Lokasi: Kediri - Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik