.......WASPADA PROVOKATOR PENYUSUP.......

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

.......WASPADA PROVOKATOR PENYUSUP.......

Post  Hendro on Fri 26 Aug 2011, 07:29

Salam PAPAJI.........

Akhir2 ini iklim forum PAPAJI sedikit menghangat tensinya akibat adanya member2 "baru" yang mencoba memprovokasi beberapa pribadi dengan cara berkomplot dan saling dukung mendukung...........

Mungkin maksudnya baik karena selalu mengatas namakan "untuk kemajuan PAPAJI" tetapi tujuan sebenarnya apa kita tidak pernah tahu sekalipun bisa diduga.............

Banyak member baru yang muncul tapi tidak bernyali untuk menunjukkan identitas aslinya tiba2 berkomentar "aneh" terhadap pribadi seseorang yang sudah kita kenal dengan baik selama ini, contoh penilaian terhadap mas Surya, kang Diat, mas Eko juga kepada saya dan lain2............

Sepertinya mereka hanya sekali membaca postingan terakhir terus langsung mengambil kesimpulan dan menvonisnya, padahal mereka belum kenal sesungguhnya pribadi2 tersebut...........

Disarankan sebelum ikut menyampaikan pendapat kenali dulu pribadi seseorang, kalo tidak bisa ketemu langsung bisa dengan membaca semua postingan yang pernah ditulisnya dengan demikian minimal kita bisa memahami bagaimana karakter sesungguhnya pribadi2 tersebut..........

Jangan postingan yang sifatnya bercanda dan kita anggap hal biasa dijadikan masalah dan dipancing2 untuk menjadi polemik sehingga forum terpecah menjadi beberapa kubu.........

Jika ada saran yang bersifat pribadi sebaiknya langsung disampaikan kepada yang bersangkutan via nomor telepon yang bisa dihubungi, tidak perlu melempar polemik di forum...........

Buktikan alasan "demi kemajuan PAPAJI" secara nyata dengan aktif berpartisipasi dalam semua agenda dan kegiatan yang dilakukan oleh PAPAJI, minimal menjadi premium member..........

Saya sangat yakin member PAPAJI sejati bukanlah pribadi yang picik dan culas tetapi mereka adalah orang2 terpilih yang sangat dewasa dan berwawasan luas sehingga tidak mudah diprovokasi dan dibenturkan oleh "para oknum member" tersebut............

Penghobi ayam sejati pastilah orang2 yang berjiwa ksatria berani mengakui jika salah dan berani melawan yang mencoba mengganggu tanpa perlu memakai kedok dan menyembunyikan idetitas.............

Terima kasih dan salam hormat kepada rekan2 member sejati yang begitu dewasa dan elegan dalam menyikapi segala permasalahan yang terjadi dan senantiasa menjunjung tinggi soliditas PAPAJI............

Salam Kompak Selalu Cool I love you Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven


Humas PAPAJI
senantiasa menjaga soliditas dan siap pasang badan untuk PAPAJI

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: .......WASPADA PROVOKATOR PENYUSUP.......

Post  jagger on Fri 26 Aug 2011, 08:15

Hendro wrote:Salam PAPAJI.........

Akhir2 ini iklim forum PAPAJI sedikit menghangat tensinya akibat adanya member2 "baru" yang mencoba memprovokasi beberapa pribadi dengan cara berkomplot dan saling dukung mendukung...........

Mungkin maksudnya baik karena selalu mengatas namakan "untuk kemajuan PAPAJI" tetapi tujuan sebenarnya apa kita tidak pernah tahu sekalipun bisa diduga.............

Banyak member baru yang muncul tapi tidak bernyali untuk menunjukkan identitas aslinya tiba2 berkomentar "aneh" terhadap pribadi seseorang yang sudah kita kenal dengan baik selama ini, contoh penilaian terhadap mas Surya, kang Diat, mas Eko juga kepada saya dan lain2............

Sepertinya mereka hanya sekali membaca postingan terakhir terus langsung mengambil kesimpulan dan menvonisnya, padahal mereka belum kenal sesungguhnya pribadi2 tersebut...........

Disarankan sebelum ikut menyampaikan pendapat kenali dulu pribadi seseorang, kalo tidak bisa ketemu langsung bisa dengan membaca semua postingan yang pernah ditulisnya dengan demikian minimal kita bisa memahami bagaimana karakter sesungguhnya pribadi2 tersebut..........

Jangan postingan yang sifatnya bercanda dan kita anggap hal biasa dijadikan masalah dan dipancing2 untuk menjadi polemik sehingga forum terpecah menjadi beberapa kubu.........

Jika ada saran yang bersifat pribadi sebaiknya langsung disampaikan kepada yang bersangkutan via nomor telepon yang bisa dihubungi, tidak perlu melempar polemik di forum...........

Buktikan alasan "demi kemajuan PAPAJI" secara nyata dengan aktif berpartisipasi dalam semua agenda dan kegiatan yang dilakukan oleh PAPAJI, minimal menjadi premium member..........

Saya sangat yakin member PAPAJI sejati bukanlah pribadi yang picik dan culas tetapi mereka adalah orang2 terpilih yang sangat dewasa dan berwawasan luas sehingga tidak mudah diprovokasi dan dibenturkan oleh "para oknum member" tersebut............

Penghobi ayam sejati pastilah orang2 yang berjiwa ksatria berani mengakui jika salah dan berani melawan yang mencoba mengganggu tanpa perlu memakai kedok dan menyembunyikan idetitas.............

Terima kasih dan salam hormat kepada rekan2 member sejati yang begitu dewasa dan elegan dalam menyikapi segala permasalahan yang terjadi dan senantiasa menjunjung tinggi soliditas PAPAJI............

Salam Kompak Selalu Cool I love you Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven


Humas PAPAJI
senantiasa menjaga soliditas dan siap pasang badan untuk PAPAJI


Setuju pak Hendro, walaupun jarang kirim posting, tp sy tiap hari OL di PAPAJI jd ikut risi & geregeten, jd pengin kirim tanggapan....... dilihat dari posting2nya, mereka cenderung untuk mencari kelemahan seseorang nek jawane "melehke" dan rata2 postingnya memancing tanggapan yg reaktif .... dan yg jelas do ra gentle, pake nickname gonta ganti & identitas ra jelas...... tp ra perlu di pikir abot2, "sing penting ra mangan tanduran............."

jagger
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 53
Join date : 04.05.10
Age : 41
Lokasi : jepara

Kembali Ke Atas Go down

Re: .......WASPADA PROVOKATOR PENYUSUP.......

Post  jaghana on Fri 26 Aug 2011, 08:37

BALDINA:
Ini dunia maya bukan di depan kandang sampeyan atau warung kopi,..percuma kayaknya ngasih masukan dan saran sama bakul-bakul kampungan yang hobbynya mabokk..!!! saya ngomong begini biasa aja karena sudah saya anggap sedulur semuaanya..jadi santai aja, ga mungkin nulis begini kalo ga ngamatin dari tadi..yang protes berarti lebih kampungan dan lebih pemabuk lagi dari yang sebelumnya ini..ya berarti sampeyan yang berikutnya...ancurrrr mending lihat forum perawatan / breeding aja lebih banyak manfaatnya..!!!!

Sekali lagi saya sarankan agar para premium member dapat menjadi contoh dalam bertransaksi dan berkomunikasi di Papaji . Karena mereka dapat dikatakan etalasenya papaji di dunia maya yg dapat diakses siapapun, kapanpun dan dimanapun (teknologi sudah canggih bung..!!) Kalo masih bicara perumpamaan sekelas BABI dan tidak mampu membawa diri dalam suasana yang berbeda papaji akan dicap seperti itulah isinya.. Waaupun keturunan samin tapi kita harus mampu menjadi habibie..salamm JAGO !!
....................................................................................................................................

saya rasa tidak ada yang ngecap PAPAJI itu jelek bang....kee ekee keeee....
mengenai samin...samin yo samin bang....bukan habibie....jauh...seperti jarak antara blora-makasar....kee eke keeeee..

oke sedulur2 kabeh.... besok aku mau mudik...doa'in supaya selamat di jalan tidak ada halangan suatu apapun. nanti abis lebaran kita BECANDA lagi.......
mohon maaf lahir dan batin, minalaidin walfaidzin, selamat hari raya idul fitri... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: .......WASPADA PROVOKATOR PENYUSUP.......

Post  j-angger on Fri 26 Aug 2011, 08:49

jaghana wrote:
oke sedulur2 kabeh.... besok aku mau mudik...doa'in supaya selamat di jalan tidak ada halangan suatu apapun. nanti abis lebaran kita BECANDA lagi.......
mohon maaf lahir dan batin, minalaidin walfaidzin, selamat hari raya idul fitri... pirat

Duluan saya dong, ntar malam aku dah mudik...he2..
Saya do'ain selamat dijalan mas eko...
mohon maaf lahir batin juga smua-nya..

j-angger
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 281
Join date : 30.06.10
Age : 40
Lokasi : gresik & blitar

Kembali Ke Atas Go down

Re: .......WASPADA PROVOKATOR PENYUSUP.......

Post  ipul on Fri 26 Aug 2011, 10:12

wah pada mau mudik ya,... mas eko emank di kampung ngga ada jaringan internet ya sampe nunggu abis lebaran wkwkwk,..

yang mudik hati2 di jalan semoga selamat sampai tujuan

Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

ipul
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 777
Join date : 21.12.09
Lokasi : Brebes-jawa tengah,.Jl.sunan gunung jati 3 Kel. Limbangan Wetan, kec. Brebes

http://limbanganfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: .......WASPADA PROVOKATOR PENYUSUP.......

Post  masbro on Fri 26 Aug 2011, 10:13

Siip dan kompak..yah papaji dijaga aja biar tetap memberi kita semangat untuk melakukan aktivitas apapun setelah kita membuka web nya..karena hobi yg sehat adalah yg memberi warna positif dan meningkatkan performa kita dalam menjalani kehidupan..jgn sampai habis buka papaji,eh malah bete dan badmood..hahaha Mad Mad Mad ,jgn sampai deh..sy memang masuk sebagai member biasa,tdk istimewa,tidak pernah ikut aktivitas nyata papaji dan tidak berkontribusi juga seperti halnya di web2 lainnya yg sy ikuti..sy pikir bnyk juga member papaji yg berpikiran spt sy yg hanya ingin refresing tp tidak mengikat dan memberatkan..dan semua tergantung pilihan masing2..karena sy mengganggap papaji adalah wadah menghilangkan kepenatan setelah bekerja seharian..sy cukup kenal dgn beberapa senior seperti p.hendro,bang surya dll dan mereka org baik..memang benar apa kata p.hendro jika tak kenal maka tak sayang..jika ada memang yg ingin mengadu dan memprovokasi antar member sgt disayangkan skali dan mungkin mengcounter dgn bijak adalah solusinya,jgn ditanggapi dgn reaktif berlebihan karena malah jadi merembet,yg slow-slow sj wong cuman ayam...hehehe Very Happy Very Happy Very Happy ,wokey fren,met lebaran ya,sebagai penutup sy ingin tulis puisi lebaran semoga berkenan buat rekan2 smua:

Sebelas bulan Kita kejar dunia,
Kita umbar napsu angkara.
Sebulan penuh Kita gelar puasa,
Kita bakar segala dosa.
Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,
Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama.
Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,
Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin
cheers cheers cheers cheers cheers cheers

masbro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 366
Join date : 28.10.10
Lokasi : jombang-mojokerto

Kembali Ke Atas Go down

Re: .......WASPADA PROVOKATOR PENYUSUP.......

Post  Jhon Gultom on Fri 26 Aug 2011, 10:20

Berilah koment yang kira2 bermanfaat dan jangan memancing teman2 dengan postingan yang bernada miring. jika ada koment yang bernada menyinggung secara pribaddi ya kalo ga perlu-perlu amat ya ga usah di koment lah biar ga panjang2 polemiknya.

untuk yang mudik hati-hati dan selalu berperilaku SAFETY di jalan baik menggunakan moda transportasi apa saja. yang penting jangan lupa oleh-olehnya kalo dah balik ke jakarta,..

Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

salam

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: .......WASPADA PROVOKATOR PENYUSUP.......

Post  ari delta on Fri 26 Aug 2011, 12:30

confused confused scratch scratch

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: .......WASPADA PROVOKATOR PENYUSUP.......

Post  nurcahyo on Fri 26 Aug 2011, 13:58

seharusnya member papaji memberikan identitas yg jelas,jgn menutupi identitas

nurcahyo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 234
Join date : 19.04.10
Age : 38
Lokasi : prambanan

Kembali Ke Atas Go down

Re: .......WASPADA PROVOKATOR PENYUSUP.......

Post  aby on Fri 26 Aug 2011, 15:00

jaghana wrote:BALDINA:
Waaupun keturunan samin tapi kita harus mampu menjadi habibie..salamm JAGO !!
....................................................................................................................................

saya rasa tidak ada yang ngecap PAPAJI itu jelek bang....kee ekee keeee....
mengenai samin...samin yo samin bang....bukan habibie....jauh...seperti jarak antara blora-makasar....kee eke keeeee..


preketek.....

aby
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 140
Join date : 11.05.11
Lokasi : blora

Kembali Ke Atas Go down

Re: .......WASPADA PROVOKATOR PENYUSUP.......

Post  pelanggan_setia on Fri 26 Aug 2011, 16:00

mas hendro sak niki senenge politik pencitraan, lha wong mas kritikus nuweni saran sing apik kersane faedah lan berkah , koq malah kobongan jenggot, wes....wes....yoh semoga tragedi iki terulang kembali mas :


hoky_btg

Maaf ya para senior / rekan semua...

Begini ceritanya biar ga menimbulkan tanda tanya kenapa sy menuliskan thread ini.
Pada awalnya saya tertarik pada sebuah tulisan tentang jual beli seekor ayam yg mempunyai pukulan jadi / berat / dalam ,Setelah sy bertanya kepada si penjual ternyata ayam yg di iklankan tdk di jual / hanya untuk melihat respon pasar.
Beberapa hari kemudian si pemilik ayam ini mencoba menawarkan ayam yg lain yg nota bene lebih baik secara teknik ( hampir mirip dng produk keluaran mas ary / bang Admin / dng kata lain tengok kanan kiri hidup / lengkap ) yg mampu bertanding di kalangan tengah.
setelah bertanya deskripsinya secara lengkap baik rekor kemenangan,warna bulu ,kaki,dll, Di capailah kata kesepakatan dng hrg setara motor bebek honda supra bekas.
setelah sampai di tempat, ayam coba sy gebrak dng ayam sy yg cukup baik dng kondisi bungkus jalu pakai karpet , karena ayam siap dan rencana akan di turunkan.
setelah di coba ayam ini beradu pukul dan teknik di 7 menit awal saja, 3 menit berikutnya di kuasai mutlak, Saya berpikir positif aja mungkin ayam ini kecapekan.
2 minggu kemudian ayam saya adu ( di kal pinggir ) dapat gandeng 9 : 10 dan sy sempat konfromasi ke empunya dan di katakan ok aja.
Dan ternyata kejadiannya sama, ayam ini tdk sempat unggul sama sekali,dan kalah di air ke empat.
Saya beri kabar yg punya dan ( ini yg membuat saya kecewa ) jawabannya ( melalui sms ) hanya : kalah teknik /pukul / kalah rawatan.....sori ayam sy belum bs menang.
saya menyadari sepenuhnya ayam kalah lawan ayam ,tapi kalau perlawannya sengit sy akan memaklumi.
Tanpa maksud komplain / menjelek2kan seseorang, sy hanya ingin mengatakan agar ini bs menjadi pelajaran kita bersama.
Karena bgs seseorang terhadap seekor ayam itu sangat relativ.

Nb; thanks buat para senior semua atas masukannya dan jg buat rekan2 PAPaJI lainnya ,GBU all.

pelanggan_setia

Jumlah posting : 3
Join date : 25.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: .......WASPADA PROVOKATOR PENYUSUP.......

Post  hakim_sinchan on Fri 26 Aug 2011, 17:08

wah no coment........., keder......, yg papaji jaya n tetep eksis

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: .......WASPADA PROVOKATOR PENYUSUP.......

Post  KUMIS JAGO on Fri 26 Aug 2011, 17:25

nurcahyo wrote:seharusnya member papaji memberikan identitas yg jelas,jgn menutupi identitas
cocok... setubuh.... terutama bagi yg mau memberikan kritk/saran atau hanya sekedar komplen.

KUMIS JAGO
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 805
Join date : 01.07.11
Age : 35
Lokasi : kroya - cilacap hp:085329789998

http://kumisjago.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: .......WASPADA PROVOKATOR PENYUSUP.......

Post  Jhon Gultom on Fri 26 Aug 2011, 18:18

Jika mau mengupgrade para pedagang atau bakul ayam di forum kita ini ya gunakanlah identitas jelas, utarakan komplain secara jelas pula.
Jangan bersungu-sungut dibelakang dan fenomena akhir2 ini ada id baru dengan serta merta komplain ini itu.

Aturan papaji jelas yg berhak berjualan hanyalah yg sudah premium member dan identitas mereka jelas pula.

Saya yakin kalo komplain secara langsung pasti akan dapat respon yg baik juga.

Jadilah pejantan tangguh seperti ayam jantan.

Salam super

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: .......WASPADA PROVOKATOR PENYUSUP.......

Post  Hendro on Fri 26 Aug 2011, 18:32

pelanggan_setia wrote:mas hendro sak niki senenge politik pencitraan, lha wong mas kritikus nuweni saran sing apik kersane faedah lan berkah , koq malah kobongan jenggot, wes....wes....yoh semoga tragedi iki terulang kembali mas :

Ini salah satu oknum yang saya maksudkan...!! tidak bernyali untuk menunjukkan identitas asli dan selalu memprovokasi dengan mengangkat hal yang oleh orang yang terkaitpun dianggap bukan sebagai masalah tetapi dipancing untuk menjadi polemik berkepanjangan.....tetapi harus dimaklumi mungkin memang watak dan karakternya memang cuma sebegitu, suka menilai segala sesuatu secara negatif dan lebih senang ketidak harmonisan ditubuh PAPAJI........

Saya menuliskan himbauan diatas bukan atas nama pribadi tetapi atas nama paguyuban karena beberapa member juga menyampaikan keluhan dan merasakan iklim yang tidak kondusif akibat masuknya para penyusup berkepribadian ganda dan bakul yang kehilangan orientasi di web lain sehingga mencoba mengacau, memojokkan dan mencari pembenaran sendiri.........

PAPAJI bukan organisasi gelap dan liar tetapi ada kepengurusan dan anggota tetapnya, jadi jika ingin berkontribusi atau menyumbang saran bisa disalurkan melalui kesekretariatan.........

Forum adalah wadah untuk berinteraksi secara elegan dan santun tanpa tendensi bukan ajang provokasi dan pamer gigi..........

Selamat berbuka puasa....
Selamat mudik......
Selamat hari raya Idul Fitri..........
Jika ada tutur kata dan tingkah laku yang kurang berkenan mohon dimaafkan lahir dan batin.....
Pun demikian saya juga sudah memaafkan lahir dan batin semuanya, bagi siapapun yang pernah berbuat keliru sengaja atau tidak sengaja........
Plong..... tidak ada beban dihati dan pikiran saya lagi, jadi provokasi apapun bentuknya tidak akan mempan untuk memancing emosi........

Salam Cool I love you Very Happy sunny

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: .......WASPADA PROVOKATOR PENYUSUP.......

Post  zin494 on Fri 26 Aug 2011, 19:01

kalo saya netral2 aja mas, buat para senior kritik ditanggapi positif aja. Selama msh ada etika dan tatakrama dalam menyampaikan pendapat, semua sah2 aja asal jgn menyerang pribadi atau membunuh karakter. Sebaik2nya org pasti ada yg bilang sebaliknya, manusia mana ada yg sempurna. Kalo ada masalah dengan transaksi dimasa lalu mgkn bisa diluruskan agar bisa jd perbaikan ke depan atau jgn2 bisa dapat gantinya hehe. Salam damai

zin494
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 425
Join date : 09.07.09
Age : 34
Lokasi : sumatra utara

http://www.facebook.com/csinaga

Kembali Ke Atas Go down

Re: .......WASPADA PROVOKATOR PENYUSUP.......

Post  danks on Fri 26 Aug 2011, 20:01

Hendro wrote:Salam PAPAJI.........

Akhir2 ini iklim forum PAPAJI sedikit menghangat tensinya akibat adanya member2 "baru" yang mencoba memprovokasi beberapa pribadi dengan cara berkomplot dan saling dukung mendukung...........

Mungkin maksudnya baik karena selalu mengatas namakan "untuk kemajuan PAPAJI" tetapi tujuan sebenarnya apa kita tidak pernah tahu sekalipun bisa diduga.............

Banyak member baru yang muncul tapi tidak bernyali untuk menunjukkan identitas aslinya tiba2 berkomentar "aneh" terhadap pribadi seseorang yang sudah kita kenal dengan baik selama ini, contoh penilaian terhadap mas Surya, kang Diat, mas Eko juga kepada saya dan lain2............

Sepertinya mereka hanya sekali membaca postingan terakhir terus langsung mengambil kesimpulan dan menvonisnya, padahal mereka belum kenal sesungguhnya pribadi2 tersebut...........

Disarankan sebelum ikut menyampaikan pendapat kenali dulu pribadi seseorang, kalo tidak bisa ketemu langsung bisa dengan membaca semua postingan yang pernah ditulisnya dengan demikian minimal kita bisa memahami bagaimana karakter sesungguhnya pribadi2 tersebut..........

Jangan postingan yang sifatnya bercanda dan kita anggap hal biasa dijadikan masalah dan dipancing2 untuk menjadi polemik sehingga forum terpecah menjadi beberapa kubu.........

Jika ada saran yang bersifat pribadi sebaiknya langsung disampaikan kepada yang bersangkutan via nomor telepon yang bisa dihubungi, tidak perlu melempar polemik di forum...........

Buktikan alasan "demi kemajuan PAPAJI" secara nyata dengan aktif berpartisipasi dalam semua agenda dan kegiatan yang dilakukan oleh PAPAJI, minimal menjadi premium member..........

Saya sangat yakin member PAPAJI sejati bukanlah pribadi yang picik dan culas tetapi mereka adalah orang2 terpilih yang sangat dewasa dan berwawasan luas sehingga tidak mudah diprovokasi dan dibenturkan oleh "para oknum member" tersebut............

Penghobi ayam sejati pastilah orang2 yang berjiwa ksatria berani mengakui jika salah dan berani melawan yang mencoba mengganggu tanpa perlu memakai kedok dan menyembunyikan idetitas.............

Terima kasih dan salam hormat kepada rekan2 member sejati yang begitu dewasa dan elegan dalam menyikapi segala permasalahan yang terjadi dan senantiasa menjunjung tinggi soliditas PAPAJI............

Salam Kompak Selalu Cool I love you Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven


Humas PAPAJI
senantiasa menjaga soliditas dan siap pasang badan untuk PAPAJI


Malam pak Hendro..
klo menurut sya ambil sisi positifnya z pak, tapi menurut sya sikap pak Hendro sudah cukup proporsional mengingat beban tanggung jawab bapak sebagi moderator mang lebih besar ketimbang member biasa spt saya, untuk menjaga forum senantiasa on the track dan terhindar dari ekses2 negatif....

MAJU TRUS PAPAJI

danks
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 736
Join date : 24.01.10
Age : 46
Lokasi : Bandung Barat

http://www.sketsabisnis.com/?id=bisnisku

Kembali Ke Atas Go down

Re: .......WASPADA PROVOKATOR PENYUSUP.......

Post  Aji Ristiawan on Fri 26 Aug 2011, 23:30

Hendro wrote:Salam PAPAJI.........

Akhir2 ini iklim forum PAPAJI sedikit menghangat tensinya akibat adanya member2 "baru" yang mencoba memprovokasi beberapa pribadi dengan cara berkomplot dan saling dukung mendukung...........

Mungkin maksudnya baik karena selalu mengatas namakan "untuk kemajuan PAPAJI" tetapi tujuan sebenarnya apa kita tidak pernah tahu sekalipun bisa diduga.............

Banyak member baru yang muncul tapi tidak bernyali untuk menunjukkan identitas aslinya tiba2 berkomentar "aneh" terhadap pribadi seseorang yang sudah kita kenal dengan baik selama ini, contoh penilaian terhadap mas Surya, kang Diat, mas Eko juga kepada saya dan lain2............

Sepertinya mereka hanya sekali membaca postingan terakhir terus langsung mengambil kesimpulan dan menvonisnya, padahal mereka belum kenal sesungguhnya pribadi2 tersebut...........

Disarankan sebelum ikut menyampaikan pendapat kenali dulu pribadi seseorang, kalo tidak bisa ketemu langsung bisa dengan membaca semua postingan yang pernah ditulisnya dengan demikian minimal kita bisa memahami bagaimana karakter sesungguhnya pribadi2 tersebut..........

Jangan postingan yang sifatnya bercanda dan kita anggap hal biasa dijadikan masalah dan dipancing2 untuk menjadi polemik sehingga forum terpecah menjadi beberapa kubu.........

Jika ada saran yang bersifat pribadi sebaiknya langsung disampaikan kepada yang bersangkutan via nomor telepon yang bisa dihubungi, tidak perlu melempar polemik di forum...........

Buktikan alasan "demi kemajuan PAPAJI" secara nyata dengan aktif berpartisipasi dalam semua agenda dan kegiatan yang dilakukan oleh PAPAJI, minimal menjadi premium member..........

Saya sangat yakin member PAPAJI sejati bukanlah pribadi yang picik dan culas tetapi mereka adalah orang2 terpilih yang sangat dewasa dan berwawasan luas sehingga tidak mudah diprovokasi dan dibenturkan oleh "para oknum member" tersebut............

Penghobi ayam sejati pastilah orang2 yang berjiwa ksatria berani mengakui jika salah dan berani melawan yang mencoba mengganggu tanpa perlu memakai kedok dan menyembunyikan idetitas.............

Terima kasih dan salam hormat kepada rekan2 member sejati yang begitu dewasa dan elegan dalam menyikapi segala permasalahan yang terjadi dan senantiasa menjunjung tinggi soliditas PAPAJI............

Salam Kompak Selalu Cool I love you Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven


Humas PAPAJI
senantiasa menjaga soliditas dan siap pasang badan untuk PAPAJI


menurut sy provokator yg brd dlm forum ini adalah lahirnya identitas ganda bahkan lbh dgn mengatasnamakan koment yg g apa adanya yg jujur,,,,penusup2 ini akan menghancurkan forum ini dgn sistem koordinasi yg baik,,jd bnr pak hendro,,,,kita jaga kedewasaan kita,kepedulian kita,,dan yg terpenting jg plg gampang jaga tutur kata kita.....

Aji Ristiawan
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 404
Join date : 07.01.11
Lokasi : Jl,Raya Durensawit No.61 Kec. Lebaksiu-SLAWI

Kembali Ke Atas Go down

Re: .......WASPADA PROVOKATOR PENYUSUP.......

Post  akikeren on Fri 26 Aug 2011, 23:33

persaingan (kalaupun ada) adalah hal biasa. kalau dilakukan secara sehat, semua akan diuntungkan.

akikeren
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 109
Join date : 28.07.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: .......WASPADA PROVOKATOR PENYUSUP.......

Post  nurcahyo on Fri 26 Aug 2011, 23:39

suatu saat pasti juga ketahuan mana saja member papaji sejati...salam Very Happy

nurcahyo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 234
Join date : 19.04.10
Age : 38
Lokasi : prambanan

Kembali Ke Atas Go down

Re: .......WASPADA PROVOKATOR PENYUSUP.......

Post  lost_champ on Sat 27 Aug 2011, 01:03

Hendro wrote:Salam PAPAJI.........

Akhir2 ini iklim forum PAPAJI sedikit menghangat tensinya akibat adanya member2 "baru" yang mencoba memprovokasi beberapa pribadi dengan cara berkomplot dan saling dukung mendukung...........

Mungkin maksudnya baik karena selalu mengatas namakan "untuk kemajuan PAPAJI" tetapi tujuan sebenarnya apa kita tidak pernah tahu sekalipun bisa diduga.............

Banyak member baru yang muncul tapi tidak bernyali untuk menunjukkan identitas aslinya tiba2 berkomentar "aneh" terhadap pribadi seseorang yang sudah kita kenal dengan baik selama ini, contoh penilaian terhadap mas Surya, kang Diat, mas Eko juga kepada saya dan lain2............

Sepertinya mereka hanya sekali membaca postingan terakhir terus langsung mengambil kesimpulan dan menvonisnya, padahal mereka belum kenal sesungguhnya pribadi2 tersebut...........

Disarankan sebelum ikut menyampaikan pendapat kenali dulu pribadi seseorang, kalo tidak bisa ketemu langsung bisa dengan membaca semua postingan yang pernah ditulisnya dengan demikian minimal kita bisa memahami bagaimana karakter sesungguhnya pribadi2 tersebut..........

Jangan postingan yang sifatnya bercanda dan kita anggap hal biasa dijadikan masalah dan dipancing2 untuk menjadi polemik sehingga forum terpecah menjadi beberapa kubu.........

Jika ada saran yang bersifat pribadi sebaiknya langsung disampaikan kepada yang bersangkutan via nomor telepon yang bisa dihubungi, tidak perlu melempar polemik di forum...........

Buktikan alasan "demi kemajuan PAPAJI" secara nyata dengan aktif berpartisipasi dalam semua agenda dan kegiatan yang dilakukan oleh PAPAJI, minimal menjadi premium member..........

Saya sangat yakin member PAPAJI sejati bukanlah pribadi yang picik dan culas tetapi mereka adalah orang2 terpilih yang sangat dewasa dan berwawasan luas sehingga tidak mudah diprovokasi dan dibenturkan oleh "para oknum member" tersebut............

Penghobi ayam sejati pastilah orang2 yang berjiwa ksatria berani mengakui jika salah dan berani melawan yang mencoba mengganggu tanpa perlu memakai kedok dan menyembunyikan idetitas.............

Terima kasih dan salam hormat kepada rekan2 member sejati yang begitu dewasa dan elegan dalam menyikapi segala permasalahan yang terjadi dan senantiasa menjunjung tinggi soliditas PAPAJI............

Salam Kompak Selalu Cool I love you Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven


Humas PAPAJI
senantiasa menjaga soliditas dan siap pasang badan untuk PAPAJI

ambil hikmah nya aja bang

berarti kita di tuntut harus lebih profesional baik tutur kata, tindakan, dan cara bergaul
maju tidaknya suatu organisasi dilihat dari profesionalisme masing individu di dalam badan tersebut. Canda memang perlu, tanpa mengesampingkan kondisi hati orang yang kita ajak untuk bercanda.

MENJADI DEWASA TIDAK PERLU UMUR DALAM PENILAIANNYA, TETAPI BAGAIMANA KITA MENGHARGAI PRIBADI SESEORANG SEPERTI KITA MENGHARGAI DIRI KITA SENDIRI

Salam hormat dari tukang bersih kandang dari banjaran

lost_champ
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1952
Join date : 06.03.11
Lokasi : disekitar anda

Kembali Ke Atas Go down

Re: .......WASPADA PROVOKATOR PENYUSUP.......

Post  pacita on Sat 27 Aug 2011, 17:55

lost_champ wrote:
Salam hormat dari tukang bersih kandang dari banjaran
Maksudnya tukang borong ayam di kandang orang ya... Keeekkkeee

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: .......WASPADA PROVOKATOR PENYUSUP.......

Post  Administrator on Sat 27 Aug 2011, 18:37

Intinya adlh cara penyampaian dan kejujuran yg tulus.

Sejelek apapun kritik dari seseorang, bila disampaikan dgn santun, pastinya akan diterima dgn lapang dada.
Tapi sebaliknya,
Meskipun maksudnya baik, tapi bila disampaikan dgn cara yg 'sombong' dan 'nyeleneh' justru akan berakibat negatif.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: .......WASPADA PROVOKATOR PENYUSUP.......

Post  Modesto on Sat 27 Aug 2011, 22:14

Yang penting enjoy aja lah...
memang beginilah yang namanya forum online...
Papaji menurut saya masih santun dan penuh kekeluargaan...
di luar sana banyak forum online yang lebih ganas dan kejam bahasanya Laughing

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: .......WASPADA PROVOKATOR PENYUSUP.......

Post  lost_champ on Sat 27 Aug 2011, 23:40

siiip bang admin....

saya kira kita sepaham...

btw ukuran sepatu abang berapa????

Razz Razz Razz

intinya ada gula ada semut, ada asap pasti ada api, ada aksi ada reaksi,

hehe

VIVA LE PAPAJI

lost_champ
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1952
Join date : 06.03.11
Lokasi : disekitar anda

Kembali Ke Atas Go down

Re: .......WASPADA PROVOKATOR PENYUSUP.......

Post  Sponsored content Today at 07:27


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik