Undangan Latber Jateng-DIY ke - II

Halaman 1 dari 6 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Undangan Latber Jateng-DIY ke - II

Post  Yuri_GG on Sun 04 Sep 2011, 20:32

Salam PAPAJI.......

PAPAJI Jateng - DIY mengundang rekan2 member maupun partisipan khususnya yang berdomisili di Jateng - DIY untuk latihan bareng berpiagam, pada :

Waktu : Minggu 25 September 2011
Tempat : Villa dikawasan Bandungan (info detail menyusul)
Acara : Latihan Bersama Berpiagam
Biaya Pendaftaran : Rp. 50.000/ekor sudah termasuk untuk konsumsi......

Kategori Kelas yang dipertandingkan, sistem penjurian dan sistem pertandingan menyesuaikan ketentuan turnamen PAPAJI Pusat.......

Diharapkan partisipasi dan keikutsertaan dari rekan2 semua.........

Demikian atas perhatian dan peran sertanya diucapkan banyak terima kasih.......

Salam Sukses.....


Nb : Untuk yang dari Luar kota, disediakan kamar untuk menginap bila ingin hadir 1 hari sebelum event


Terakhir diubah oleh Yuri_GG tanggal Sun 04 Sep 2011, 20:35, total 1 kali diubah

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Latber Jateng-DIY ke - II

Post  Soeto_81 on Sun 04 Sep 2011, 21:48

Usul masbro Kalau dikhususkan untuk ayam muda sebaiknya benar2 difokuskan untuk ayam muda,jangan sampai ayam bengkarok jg ngikut.proses seleksi harus benar2 ketat shg ngga terulang lg kasus serupa pada team solo,usulan berikut menyusul salam

Soeto_81
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 124
Join date : 14.04.10
Age : 35
Lokasi : Jln.Tentara pelajar no 6 01/09 kerep Ambarawa kab.semarang jawa tengah indonesia Asia planet bumi 085727057999

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Latber Jateng-DIY ke - II

Post  Hendro on Sun 04 Sep 2011, 22:44

Soeto_81 wrote:Usul masbro Kalau dikhususkan untuk ayam muda sebaiknya benar2 difokuskan untuk ayam muda,jangan sampai ayam bengkarok jg ngikut.proses seleksi harus benar2 ketat shg ngga terulang lg kasus serupa pada team solo,usulan berikut menyusul salam

Usulan yang baik tetapi mohon maaf mas Heru untuk latihan berpiagam kali ini tidak kita batasi umur ayam jadi terserah pesertanya mau bawa ayam muda atau tua sama saja hanya kita bedakan dalam kategori kelas berdasarkan berat badan ayam.......jadi pertimbangkanlah masak2 ayam yang akan dibawa nanti, jika hanya ingin mencoba ayam muda nanti akan diadakan abaran tersendiri antar sesama ayam muda.......

Dalam kesempatan tersebut juga disediakan tempat bagi peserta bursa ayam, aksesoris dan obat2an dengan menyewa tempat/meja Rp. 50 ribu/event.......

Tersedia 3 buah kamar tidur standart kapasitas 2 - 3 orang dan 1 buah kamar tidur rombongan kapasitas 25 orang bagi rekan2 yang ingin datang lebih awal.........

Susunan Kepanitiaan :

Penasehat : Hendro
Ketua Pelaksana : Lilik Hap
Wakil Ketua : Makto
Bidang Dokumentasi dan acara : Yuri, Seno
Bidang Prasarana & Kegiatan : Ari delta, Agungsan, Agung Gubug, Totok, Bachtiar, Hoik, Rusli, Hendro Hartono, pak Tri, Arnanda Sulistyo

Tim Juri : Hendro, Pak Tri, Makto, Eko Jaghana (tentative), Hoik


Demikian atas partisipasi dan atensinya diucapkan banyak terima kasih

NB : Peserta latber bisa melanjutkan wisata ke kawasan Candi Gedongsongo, Umbul Sidomukti, Air terjun 7 Bidadari atau Pasar buah & sayuran Bandungan.......

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Latber Jateng-DIY ke - II

Post  Makto Purwana on Sun 04 Sep 2011, 22:57

NB: ada tambahan hiburan
KARAOKE + 7 bidadari juga ada, silahkan dipilih mana yang cocok

Makto Purwana
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 567
Join date : 18.03.11
Age : 65
Lokasi : ngisorringin............

http://www.indonesianroosterfarm.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Latber Jateng-DIY ke - II

Post  ari delta on Mon 05 Sep 2011, 09:04

Siap..!! Laksanakan..!!!
Very Happy Very Happy

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Latber Jateng-DIY ke - II

Post  Peno (KBS Farm) on Mon 05 Sep 2011, 09:19

Andai aku di jawa, pasti ikut aku... Enak nyaaa kumpul2 bersama orang2 sehobi...
Semoga sukses acaranya.. Very Happy

Peno (KBS Farm)
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 330
Join date : 09.08.11
Lokasi : Palu, Sulawesi Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Latber Jateng-DIY ke - II

Post  gubug on Mon 05 Sep 2011, 14:16

turoq makto wrote:NB: ada tambahan hiburan
KARAOKE + 7 bidadari juga ada, silahkan dipilih mana yang cocok
mana janjimu aku tagih sekarang....

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Latber Jateng-DIY ke - II

Post  katob on Mon 05 Sep 2011, 17:54

melu neh ahh...po meneh ning bandungan... Very Happy Very Happy

katob
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 114
Join date : 18.05.10
Age : 36
Lokasi : magelang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Latber Jateng-DIY ke - II

Post  aris060682 on Mon 05 Sep 2011, 18:52

syg omahku jauh, gk punya mobil lagi! Embarassed

aris060682
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 223
Join date : 01.08.11
Age : 34
Lokasi : jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Latber Jateng-DIY ke - II

Post  ¤Di@n-M@gelang¤ on Mon 05 Sep 2011, 19:10

W@h bkalan seru nech moga2 bs ikt wlpun lg gk pny Aym Andalan"

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1902
Join date : 30.05.11
Age : 33
Lokasi : ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Kembali Ke Atas Go down

Emg d daerah mna ntu teh mas...?wuich kykx asik neh bz ikut nimbrung mzq gpny ayam jagoan jga...!

Post  Lock Thea on Mon 05 Sep 2011, 19:30

Yuri_GG wrote:Salam PAPAJI.......

PAPAJI Jateng - DIY mengundang rekan2 member maupun partisipan khususnya yang berdomisili di Jateng - DIY untuk latihan bareng berpiagam, pada :

Waktu : Minggu 25 September 2011
Tempat : Villa dikawasan Bandungan (info detail menyusul)
Acara : Latihan Bersama Berpiagam
Biaya Pendaftaran : Rp. 50.000/ekor sudah termasuk untuk konsumsi......

Kategori Kelas yang dipertandingkan, sistem penjurian dan sistem pertandingan menyesuaikan ketentuan turnamen PAPAJI Pusat.......

Diharapkan partisipasi dan keikutsertaan dari rekan2 semua.........

Demikian atas perhatian dan peran sertanya diucapkan banyak terima kasih.......

Salam Sukses.....


Nb : Untuk yang dari Luar kota, disediakan kamar untuk menginap bila ingin hadir 1 hari sebelum event

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Latber Jateng-DIY ke - II

Post  janto_pekalongan on Mon 05 Sep 2011, 20:59

turoq makto wrote:NB: ada tambahan hiburan
KARAOKE + 7 bidadari juga ada, silahkan dipilih mana yang cocok
nah yang gini sy demen Very Happy

janto_pekalongan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 135
Join date : 01.08.10
Age : 40
Lokasi : pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Latber Jateng-DIY ke - II

Post  Hendro on Mon 05 Sep 2011, 21:30

aris060682 wrote:syg omahku jauh, gk punya mobil lagi! Embarassed

Jember - Semarang masih bisa dijangkau dengan kereta api/bis mas Aries, jadi tidak ada alasan untuk tidak hadir dalam acara ini kecuali Lumpur lapindo meledak lagi ya apa boleh buat...ke...ke..ke.... Laughing Laughing perwakilan PAPAJI Jatim, Jabar, DKI jangan sampai nggak datang lho........salam Very Happy I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Latber Jateng-DIY ke - II

Post  Huntz Aje on Mon 05 Sep 2011, 23:01

Hendro wrote:
Soeto_81 wrote:Usul masbro Kalau dikhususkan untuk ayam muda sebaiknya benar2 difokuskan untuk ayam muda,jangan sampai ayam bengkarok jg ngikut.proses seleksi harus benar2 ketat shg ngga terulang lg kasus serupa pada team solo,usulan berikut menyusul salam

Usulan yang baik tetapi mohon maaf mas Heru untuk latihan berpiagam kali ini tidak kita batasi umur ayam jadi terserah pesertanya mau bawa ayam muda atau tua sama saja hanya kita bedakan dalam kategori kelas berdasarkan berat badan ayam.......jadi pertimbangkanlah masak2 ayam yang akan dibawa nanti, jika hanya ingin mencoba ayam muda nanti akan diadakan abaran tersendiri antar sesama ayam muda.......

Dalam kesempatan tersebut juga disediakan tempat bagi peserta bursa ayam, aksesoris dan obat2an dengan menyewa tempat/meja Rp. 50 ribu/event.......

Tersedia 3 buah kamar tidur standart kapasitas 2 - 3 orang dan 1 buah kamar tidur rombongan kapasitas 25 orang bagi rekan2 yang ingin datang lebih awal.........

Susunan Kepanitiaan :

Penasehat : Hendro
Ketua Pelaksana : Lilik Hap
Wakil Ketua : Makto
Bidang Dokumentasi dan acara : Yuri, Seno
Bidang Prasarana & Kegiatan : Ari delta, Agungsan, Agung Gubug, Totok, Bachtiar, Hoik, Rusli, Hendro Hartono, pak Tri, Arnanda Sulistyo

Tim Juri : Hendro, Pak Tri, Makto, Eko Jaghana (tentative), Hoik


Demikian atas partisipasi dan atensinya diucapkan banyak terima kasih

NB : Peserta latber bisa melanjutkan wisata ke kawasan Candi Gedongsongo, Umbul Sidomukti, Air terjun 7 Bidadari atau Pasar buah & sayuran Bandungan.......

ehm sedap, skrng dah gag ketentuan ayam muda nya, siap tuk bawa ayam siap, moga2 dapet piagam, kekekekekekk,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Latber Jateng-DIY ke - II

Post  Makto Purwana on Tue 06 Sep 2011, 07:56

gubug wrote:
turoq makto wrote:NB: ada tambahan hiburan
KARAOKE + 7 bidadari juga ada, silahkan dipilih mana yang cocok
mana janjimu aku tagih sekarang....

ha,,he,,salah'e balek disik.. Very Happy
aku datang jam 5 sore pak agung..single fighter sama pakdhe hendro sampai jam 10 je.. Very Happy Very Happy Very Happy

Makto Purwana
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 567
Join date : 18.03.11
Age : 65
Lokasi : ngisorringin............

http://www.indonesianroosterfarm.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Latber Jateng-DIY ke - II

Post  gubug on Tue 06 Sep 2011, 11:20

turoq makto wrote:
gubug wrote:
turoq makto wrote:NB: ada tambahan hiburan
KARAOKE + 7 bidadari juga ada, silahkan dipilih mana yang cocok
mana janjimu aku tagih sekarang....

ha,,he,,salah'e balek disik.. Very Happy
aku datang jam 5 sore pak agung..single fighter sama pakdhe hendro sampai jam 10 je.. Very Happy Very Happy Very Happy

ora perlu salah2an sg penting aku iso seneng kuwi piye caranee........!! pirat pirat

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Latber Jateng-DIY ke - II

Post  Makto Purwana on Tue 06 Sep 2011, 13:14

gubug wrote:
turoq makto wrote:
gubug wrote:
turoq makto wrote:NB: ada tambahan hiburan
KARAOKE + 7 bidadari juga ada, silahkan dipilih mana yang cocok
mana janjimu aku tagih sekarang....

ha,,he,,salah'e balek disik.. Very Happy
aku datang jam 5 sore pak agung..single fighter sama pakdhe hendro sampai jam 10 je.. Very Happy Very Happy Very Happy

ora perlu salah2an sg penting aku iso seneng kuwi piye caranee........!! pirat pirat

coba ngobrol sama istrinya pak sapa tau kurang komunikasi..mosok aku kanggo pelampiasan kesenengan Very Happy Very Happy Very Happy

Makto Purwana
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 567
Join date : 18.03.11
Age : 65
Lokasi : ngisorringin............

http://www.indonesianroosterfarm.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Latber Jateng-DIY ke - II

Post  andik_srv on Tue 06 Sep 2011, 20:30

insya allah kulo nderek tumut.... meskipun gak bawa pitik...
boleh kan dateng g bawa ayam...? Very Happy Very Happy Very Happy

andik_srv
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 178
Join date : 10.03.11
Age : 41
Lokasi : bojonegoro

http://www.4nd1k.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Latber Jateng-DIY ke - II

Post  pemula keras on Tue 06 Sep 2011, 21:29

adakah yang bisa d hubunggi..sapa tau rekan2 dari jogja mau hadir
Laughing Laughing

pemula keras
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 321
Join date : 15.08.10
Age : 30
Lokasi : jogja-balikpapan-jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Latber Jateng-DIY ke - II

Post  adib on Tue 06 Sep 2011, 21:45

seru iki. . .
Pirang air ? Very Happy

adib
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 419
Join date : 04.07.11
Lokasi : Rembang 082138520777 / 085641073337

http://adibfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Latber Jateng-DIY ke - II

Post  pacita on Tue 06 Sep 2011, 22:50

turoq makto wrote:
gubug wrote:
turoq makto wrote:
gubug wrote:
turoq makto wrote:NB: ada tambahan hiburan
KARAOKE + 7 bidadari juga ada, silahkan dipilih mana yang cocok
mana janjimu aku tagih sekarang....

ha,,he,,salah'e balek disik.. Very Happy
aku datang jam 5 sore pak agung..single fighter sama pakdhe hendro sampai jam 10 je.. Very Happy Very Happy Very Happy

ora perlu salah2an sg penting aku iso seneng kuwi piye caranee........!! pirat pirat

coba ngobrol sama istrinya pak sapa tau kurang komunikasi..mosok aku kanggo pelampiasan kesenengan Very Happy Very Happy Very Happy
Maaf bos sepertinya diskusi kayak gini gak usah diperpanjang. Fokus aja supaya latbernya bisa berjalan sukses

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Latber Jateng-DIY ke - II

Post  pacita on Tue 06 Sep 2011, 22:52

@ Pemula Keras: jogja pasti banyak yang hadir...kl rombongan pasti lebih seru nih


Terakhir diubah oleh pacita tanggal Wed 07 Sep 2011, 00:26, total 1 kali diubah

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Latber Jateng-DIY ke - II

Post  pacita on Tue 06 Sep 2011, 23:00

@adib: datang ya bos... jangan lupa bawa pasukan


Terakhir diubah oleh pacita tanggal Wed 07 Sep 2011, 00:22, total 1 kali diubah

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Latber Jateng-DIY ke - II

Post  pacita on Tue 06 Sep 2011, 23:00

@ andik: wah piye kie rono-rene rak nggowo pitik. Apa karena takut turun kelas ya
Kasih unjuk kita dong ayamnya yang kelas undangan di blora


Terakhir diubah oleh pacita tanggal Wed 07 Sep 2011, 00:19, total 2 kali diubah

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Latber Jateng-DIY ke - II

Post  Huntz Aje on Tue 06 Sep 2011, 23:06

ditunggu alamat lengkapnya, sama peraturan kontesnya ya,... he9x,...

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan Latber Jateng-DIY ke - II

Post  Sponsored content Today at 19:46


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 6 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik