betina berkokok

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

betina berkokok

Post  sutejo rc on Thu 08 Sep 2011, 07:18

saya punya ayam betina umur 7 bulanan keturunan burma tapi Fnya da g karuan yang memiliki jengger dan berkokok.. dan hingga saat ini belum bertelur.. apa ini namanya ayam banci.... .... kira-kira ada yang pernah punya atau dengar gak... apa kelebihan dan keistimewaan baik secara ilmiah maupun mistis.

sutejo rc
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 204
Join date : 23.12.10
Age : 48
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: betina berkokok

Post  masbro on Thu 08 Sep 2011, 07:21

sutejo rc wrote:saya punya ayam betina umur 7 bulanan keturunan burma tapi Fnya da g karuan yang memiliki jengger dan berkokok.. dan hingga saat ini belum bertelur.. apa ini namanya ayam banci.... .... kira-kira ada yang pernah punya atau dengar gak... apa kelebihan dan keistimewaan baik secara ilmiah maupun mistis.
lha masuk jual beli emang mau dijual pak??

masbro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 366
Join date : 28.10.10
Lokasi : jombang-mojokerto

Kembali Ke Atas Go down

Re: betina berkokok

Post  andik_srv on Thu 08 Sep 2011, 07:51

sabro palapa wrote:
sutejo rc wrote:saya punya ayam betina umur 7 bulanan keturunan burma tapi Fnya da g karuan yang memiliki jengger dan berkokok.. dan hingga saat ini belum bertelur.. apa ini namanya ayam banci.... .... kira-kira ada yang pernah punya atau dengar gak... apa kelebihan dan keistimewaan baik secara ilmiah maupun mistis.
lha masuk jual beli emang mau dijual pak??

Sokor kang tejo... arep kon dol yo...? opo salah kamar ki... Very Happy Very Happy
kirim aja ke Rumah Ngunut lak wes Om... Very Happy Very Happy

andik_srv
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 178
Join date : 10.03.11
Age : 41
Lokasi : bojonegoro

http://www.4nd1k.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: betina berkokok

Post  sutejo rc on Thu 08 Sep 2011, 08:04

andik_srv wrote:
sabro palapa wrote:
sutejo rc wrote:saya punya ayam betina umur 7 bulanan keturunan burma tapi Fnya da g karuan yang memiliki jengger dan berkokok.. dan hingga saat ini belum bertelur.. apa ini namanya ayam banci.... .... kira-kira ada yang pernah punya atau dengar gak... apa kelebihan dan keistimewaan baik secara ilmiah maupun mistis.
lha masuk jual beli emang mau dijual pak??

Sokor kang tejo... arep kon dol yo...? opo salah kamar ki... Very Happy Very Happy
kirim aja ke Rumah Ngunut lak wes Om... Very Happy Very Happy

@sabron: lah klo ada yg mau ya gpp dijual asal harganya cocok... pokoknya penawar tertinggi... tapi ayam banci apa ada yang mau... mungkin ada ya... orang banci aja laku..ha.ha..
@andik: di dol nek ono sing nuku... wah g tahu nih salah apa bner kamarnya.. jarang ke Bojonogoro mas.. lah klo ke surabaya mampir donk..

sutejo rc
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 204
Join date : 23.12.10
Age : 48
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: betina berkokok

Post  Lock Thea on Thu 08 Sep 2011, 09:05

sutejo rc wrote:saya punya ayam betina umur 7 bulanan keturunan burma tapi Fnya da g karuan yang memiliki jengger dan berkokok.. dan hingga saat ini belum bertelur.. apa ini namanya ayam banci.... .... kira-kira ada yang pernah punya atau dengar gak... apa kelebihan dan keistimewaan baik secara ilmiah maupun mistis.

kalo org sunda bilang ntu ayam papak/rampag..!ktnya ayam kyk gitu jgn dipelihara,dismbelih ato dijual..!Yua mitosnya c bwa apes buat pmiliknya...!Kbtulan kmaren sy pny n nekat dituker,alhasil ayam sekandang abis ga brsisa,tpi di kndng ayam kampung ga ad yg knapa2 pdhl ltaknya brsebelahan..!Y mngkin ntu cm kbtulan ajah...!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: betina berkokok

Post  ¤Di@n-M@gelang¤ on Thu 08 Sep 2011, 10:17

Ye..klo skedar btina bs berkokok bnyk pak!udh biasa it!sy jg pny gt,ni hrsny msuk mimbar bebas"

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1902
Join date : 30.05.11
Age : 33
Lokasi : ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Kembali Ke Atas Go down

Re: betina berkokok

Post  cak nur on Thu 08 Sep 2011, 12:36

sutejo rc wrote:saya punya ayam betina umur 7 bulanan keturunan burma tapi Fnya da g karuan yang memiliki jengger dan berkokok.. dan hingga saat ini belum bertelur.. apa ini namanya ayam banci.... .... kira-kira ada yang pernah punya atau dengar gak... apa kelebihan dan keistimewaan baik secara ilmiah maupun mistis.

Wajar mas,... banyak kok betina yang bisa berkokok,.. di rumah juga ada,... Very Happy

Kelebihannya ya itu tadi,.. bisa berkokok,....
dan biasanya braninya ampun-ampun,... suka nlabuk'i kancane,... he.he.he. Very Happy

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: betina berkokok

Post  jagoan on Thu 08 Sep 2011, 22:22

sutejo rc wrote:saya punya ayam betina umur 7 bulanan keturunan burma tapi Fnya da g karuan yang memiliki jengger dan berkokok.. dan hingga saat ini belum bertelur.. apa ini namanya ayam banci.... .... kira-kira ada yang pernah punya atau dengar gak... apa kelebihan dan keistimewaan baik secara ilmiah maupun mistis.

[i]Ayam berkokok kok jadi heran mau betina ke...jago ke...tetap aja ayam...
kalau Ayam bisa menggonggong baru heran....Peace ah>>>> Laughing Question Arrow

jagoan

Jumlah posting : 8
Join date : 26.07.11
Lokasi : jakarta utara

Kembali Ke Atas Go down

Re: betina berkokok

Post  Makto Purwana on Fri 09 Sep 2011, 20:29

lihat dari judul lebih afdol MOVE TO mimbar bebas deh.. Very Happy

Makto Purwana
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 567
Join date : 18.03.11
Age : 65
Lokasi : ngisorringin............

http://www.indonesianroosterfarm.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: betina berkokok

Post  Sponsored content Today at 15:42


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik