SMS TANTANGAN DARI SIAPA YA????

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: SMS TANTANGAN DARI SIAPA YA????

Post  irrawadi on Mon 12 Sep 2011, 23:16

saya salut dengan orang2 desa yang malah memiliki keterbukaan dan sudut pandang serta jiwa yang besar...

bravo orang desa!! (termasuk saya juga ini..he2)

irrawadi
kopral
kopral

Jumlah posting : 49
Join date : 20.12.10
Lokasi : pasuruan

Kembali Ke Atas Go down

Re: SMS TANTANGAN DARI SIAPA YA????

Post  ali on Mon 12 Sep 2011, 23:23

king war wrote:
turoq makto wrote:
ari delta wrote:ih tante... mau dong... Laughing Laughing

ngisin-ngisenke ..
mreneo ngejak mbah jo, nok jembatan mburini mbah jo wokeh kui tak bayari.. Very Happy Very Happy
weleh pada doyan untul ehhh tante kabeh ni,,,aku iyo ae,,,,hihihi
cuma mas lost aja loo yg ngk seberapa doyan hehehe..
iya pak irawadi siap,,,kemarin saya agk lupa,,,gara2 mikirin sms iseng,la wong saya cuma wong ndeso,ngk ada sumbangsih apapun buat papaji,,cuma ikut nyadap ilmunya rekan2 biar pelihara aym ngk gampang kena aratan aja kok ya di tantang orang,,,emangnya saya jawara dimana,la ikut kontes papaji aja ngk berani n ngk pernah soalnya ngk punya ayam BK,,tapi saya cukup nyaman di forum ini,,,hehehe....
buat rekan2 yg udah nyempet2tin tlp,sms bahkan ada yg datang pagi2 tadi,,,tq,,,,
cheers cheers


Hajar broo, jangan takut, kalo broo gak kuat kita hadang pake buldoser kwkwkwkwkwkwkwkwk, kalo kagak sanggup juga minta bantuan tante dona , sekali goyang aja pasti tipam tuh orang, hahaha....................................


Terakhir diubah oleh ali tanggal Tue 13 Sep 2011, 19:17, total 1 kali diubah

ali
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 626
Join date : 03.08.10
Age : 47
Lokasi : Belawan, Medan

Kembali Ke Atas Go down

onok opo kuwi........?sabar

Post  SURYOABDHI on Tue 13 Sep 2011, 00:20

soal di arena"..aku ikut" om king.....sebelom itu ayoo naik cari gorengan....

SURYOABDHI
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 116
Join date : 09.08.11
Lokasi : the villa tretes

Kembali Ke Atas Go down

Re: SMS TANTANGAN DARI SIAPA YA????

Post  king war on Tue 13 Sep 2011, 01:53

ali wrote:
king war wrote:
turoq makto wrote:
ari delta wrote:ih tante... mau dong... Laughing Laughing

ngisin-ngisenke ..
mreneo ngejak mbah jo, nok jembatan mburini mbah jo wokeh kui tak bayari.. Very Happy Very Happy
weleh pada doyan untul ehhh tante kabeh ni,,,aku iyo ae,,,,hihihi
cuma mas lost aja loo yg ngk seberapa doyan hehehe..
iya pak irawadi siap,,,kemarin saya agk lupa,,,gara2 mikirin sms iseng,la wong saya cuma wong ndeso,ngk ada sumbangsih apapun buat papaji,,cuma ikut nyadap ilmunya rekan2 biar pelihara aym ngk gampang kena aratan aja kok ya di tantang orang,,,emangnya saya jawara dimana,la ikut kontes papaji aja ngk berani n ngk pernah soalnya ngk punya ayam BK,,tapi saya cukup nyaman di forum ini,,,hehehe....
buat rekan2 yg udah nyempet2tin tlp,sms bahkan ada yg datang pagi2 tadi,,,tq,,,,
cheers cheers


Hajar broo, jangan takut, kalo broo gak kuat kita hadang pake buldoser kwkwkwkwkwkwkwkwk, kalo kagak sanggup juga minta bantuan tante dona , sekali goyang aja pasti tipam tuh orang, hahaha....................................
weleh2 pak ali bisa aja,,,hehehe,slm knl dr tretes prigen jawatimur indonesia(biar lkp)
ehh mas suryo ol di mn,,,wes bengi mas besok aja,,,emang ada barang baru ta di wisma wkkkkkkkk

king war
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 18.06.11
Lokasi : raya pandaan-tretes,km 6 prigen-jatim 081331027471

Kembali Ke Atas Go down

Re: SMS TANTANGAN DARI SIAPA YA????

Post  Sponsored content Today at 13:42


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik