ayam temen dari pakuwon SURABAYA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ayam temen dari pakuwon SURABAYA

Post  sontanie on Sun 11 Sep 2011, 23:58

ada juga ya ayam mahal seharga 30juta, kata temen saya: maennya gak bagus kalo lagi diadu mas jalannya biasa aja tapi sekali pukul lawan KO..ada juga ya ayam kayak gitu wkwkwkwk

sontanie
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 189
Join date : 28.06.11
Age : 34
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam temen dari pakuwon SURABAYA

Post  jaghana on Mon 12 Sep 2011, 08:10

sontanie wrote:ada juga ya ayam mahal seharga 30juta, kata temen saya: maennya gak bagus kalo lagi diadu mas jalannya biasa aja tapi sekali pukul lawan KO..ada juga ya ayam kayak gitu wkwkwkwk
ada.... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam temen dari pakuwon SURABAYA

Post  Jagonantang on Mon 12 Sep 2011, 08:23

sekali menang, balik modal plus keuntungan dan bunganya.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam temen dari pakuwon SURABAYA

Post  j-angger on Mon 12 Sep 2011, 08:49

Jagonantang wrote:sekali menang, balik modal plus keuntungan dan bunganya.

Ini baru penjelasan paling logis...

j-angger
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 281
Join date : 30.06.10
Age : 40
Lokasi : gresik & blitar

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam temen dari pakuwon SURABAYA

Post  Roni Rayanto on Mon 12 Sep 2011, 08:57

Kawan saya malah beli untulan di pasar minggu seharga 65 ribu rupiah, dia rawat seminggu mau dijadikan untulan ayam2 impor bosnya, lha kok tuh impor2 smp 3 ekor gletak semua dipukul tuh untul.. Dibawa kakaknya ke madura, diisi T 25 jt, menang cuma 11 menit lawan champion 9 x menang disana... Tuh ayam skrg dikejar2 org ditwr 15 juta ga dikasih... Very Happy Very Happy Very Happy

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam temen dari pakuwon SURABAYA

Post  ari delta on Mon 12 Sep 2011, 09:17

sontanie wrote:ada juga ya ayam mahal seharga 30juta, kata temen saya: maennya gak bagus kalo lagi diadu mas jalannya biasa aja tapi sekali pukul lawan KO..ada juga ya ayam kayak gitu wkwkwkwk

Gak mahal kalo gitu dong.. cepet balik modal + bunga dan buahnya bisa dipanen.... Laughing Laughing

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam temen dari pakuwon SURABAYA

Post  Hendro on Mon 12 Sep 2011, 12:23

ari delta wrote:
sontanie wrote:ada juga ya ayam mahal seharga 30juta, kata temen saya: maennya gak bagus kalo lagi diadu mas jalannya biasa aja tapi sekali pukul lawan KO..ada juga ya ayam kayak gitu wkwkwkwk

Gak mahal kalo gitu dong.. cepet balik modal + bunga dan buahnya bisa dipanen.... Laughing Laughing

Emang lawannya ayam sakit atau dipegangin ya ? kok bisa dengan sekali pukul langsung KO....berarti dalam sehari bisa main 10 kali sekaligus kan cuma perlu 10 x pukulan saja maka semua lawan tumbang satu persatu...ke...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7285
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam temen dari pakuwon SURABAYA

Post  Aptanto WSS on Tue 13 Sep 2011, 05:58

Hendro wrote:
Emang lawannya ayam sakit atau dipegangin ya ? kok bisa dengan sekali pukul langsung KO....berarti dalam sehari bisa main 10 kali sekaligus kan cuma perlu 10 x pukulan saja maka semua lawan tumbang satu persatu...ke...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing

Saya rasa ada Pak Hendro yang model begitu

Nama ayamnya Si Ambon milik Pak **** Rungkut sby kalau di abar dalam 1 air mukul nggak banyak banyak tapi pukulnya sangat keras dan sangat bersih ke arah kepala saja sehingga jarang ada yang kuat bertahan 10 menit.

Kalau ayam beliau, seekor ayam di tarungkan habis brodol menang nya juga nggak banyak banyak paling 3 -4 kali udah di pensiun walau dilihat umurnya masih sangat produktif untuk turun di kalangan. Walau menangnya nggak banyak banyak , sekali menang saja udah bisa buat beli MITSUBISHI KUDA GLX BENSIN TAHUN 2000

Tapi sayang kemarin rumah beliau di bobol maling dan anehnya yang di curi hanya si Ambon saja


Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam temen dari pakuwon SURABAYA

Post  Hendro on Tue 13 Sep 2011, 06:44

APTANTO wrote:
Hendro wrote:
Emang lawannya ayam sakit atau dipegangin ya ? kok bisa dengan sekali pukul langsung KO....berarti dalam sehari bisa main 10 kali sekaligus kan cuma perlu 10 x pukulan saja maka semua lawan tumbang satu persatu...ke...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing

Saya rasa ada Pak Hendro yang model begitu

Nama ayamnya Si Ambon milik Pak **** Rungkut sby kalau di abar dalam 1 air mukul nggak banyak banyak tapi pukulnya sangat keras dan sangat bersih ke arah kepala saja sehingga jarang ada yang kuat bertahan 10 menit.

Kalau ayam beliau, seekor ayam di tarungkan habis brodol menang nya juga nggak banyak banyak paling 3 -4 kali udah di pensiun walau dilihat umurnya masih sangat produktif untuk turun di kalangan. Walau menangnya nggak banyak banyak , sekali menang saja udah bisa buat beli MITSUBISHI KUDA GLX BENSIN TAHUN 2000

Tapi sayang kemarin rumah beliau di bobol maling dan anehnya yang di curi hanya si Ambon saja


Benar mas Aptanto kalo yang model seperti si Ambon tersebut memang ada dan masih sering kita temukan tapi kalo yang cukup dengan sekali pukul langsung roboh KO ini yang sulit ditemukan........ke...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7285
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam temen dari pakuwon SURABAYA

Post  jaghana on Tue 13 Sep 2011, 08:26

Hendro wrote:
APTANTO wrote:
Hendro wrote:
Emang lawannya ayam sakit atau dipegangin ya ? kok bisa dengan sekali pukul langsung KO....berarti dalam sehari bisa main 10 kali sekaligus kan cuma perlu 10 x pukulan saja maka semua lawan tumbang satu persatu...ke...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing

Saya rasa ada Pak Hendro yang model begitu

Nama ayamnya Si Ambon milik Pak **** Rungkut sby kalau di abar dalam 1 air mukul nggak banyak banyak tapi pukulnya sangat keras dan sangat bersih ke arah kepala saja sehingga jarang ada yang kuat bertahan 10 menit.

Kalau ayam beliau, seekor ayam di tarungkan habis brodol menang nya juga nggak banyak banyak paling 3 -4 kali udah di pensiun walau dilihat umurnya masih sangat produktif untuk turun di kalangan. Walau menangnya nggak banyak banyak , sekali menang saja udah bisa buat beli MITSUBISHI KUDA GLX BENSIN TAHUN 2000

Tapi sayang kemarin rumah beliau di bobol maling dan anehnya yang di curi hanya si Ambon saja


Benar mas Aptanto kalo yang model seperti si Ambon tersebut memang ada dan masih sering kita temukan tapi kalo yang cukup dengan sekali pukul langsung roboh KO ini yang sulit ditemukan........ke...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing
itu cuma gaya bahasa penulisnya aja kali mas....saya ngrti maksudnya,..hmm...mungkin kalau di luruskan bgini:...ayam jarang mukul,tetapi sekalinya mukul bisa keluar pukul KO-nya....
bukan bgitu bukan mas sontanie..??...kee kee ekeeee.. pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam temen dari pakuwon SURABAYA

Post  gubug on Tue 13 Sep 2011, 12:07

jaghana wrote:
Hendro wrote:
APTANTO wrote:
Hendro wrote:
Emang lawannya ayam sakit atau dipegangin ya ? kok bisa dengan sekali pukul langsung KO....berarti dalam sehari bisa main 10 kali sekaligus kan cuma perlu 10 x pukulan saja maka semua lawan tumbang satu persatu...ke...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing

Saya rasa ada Pak Hendro yang model begitu

Nama ayamnya Si Ambon milik Pak **** Rungkut sby kalau di abar dalam 1 air mukul nggak banyak banyak tapi pukulnya sangat keras dan sangat bersih ke arah kepala saja sehingga jarang ada yang kuat bertahan 10 menit.

Kalau ayam beliau, seekor ayam di tarungkan habis brodol menang nya juga nggak banyak banyak paling 3 -4 kali udah di pensiun walau dilihat umurnya masih sangat produktif untuk turun di kalangan. Walau menangnya nggak banyak banyak , sekali menang saja udah bisa buat beli MITSUBISHI KUDA GLX BENSIN TAHUN 2000

Tapi sayang kemarin rumah beliau di bobol maling dan anehnya yang di curi hanya si Ambon saja


Benar mas Aptanto kalo yang model seperti si Ambon tersebut memang ada dan masih sering kita temukan tapi kalo yang cukup dengan sekali pukul langsung roboh KO ini yang sulit ditemukan........ke...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing
itu cuma gaya bahasa penulisnya aja kali mas....saya ngrti maksudnya,..hmm...mungkin kalau di luruskan bgini:...ayam jarang mukul,tetapi sekalinya mukul bisa keluar pukul KO-nya....
bukan bgitu bukan mas sontanie..??...kee kee ekeeee.. pirat
itu namanya ayam SPG =sekali pukul gletak ......

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam temen dari pakuwon SURABAYA

Post  jaghana on Tue 13 Sep 2011, 14:04

gubug wrote:
jaghana wrote:
Hendro wrote:
APTANTO wrote:
Hendro wrote:
Emang lawannya ayam sakit atau dipegangin ya ? kok bisa dengan sekali pukul langsung KO....berarti dalam sehari bisa main 10 kali sekaligus kan cuma perlu 10 x pukulan saja maka semua lawan tumbang satu persatu...ke...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing

Saya rasa ada Pak Hendro yang model begitu

Nama ayamnya Si Ambon milik Pak **** Rungkut sby kalau di abar dalam 1 air mukul nggak banyak banyak tapi pukulnya sangat keras dan sangat bersih ke arah kepala saja sehingga jarang ada yang kuat bertahan 10 menit.

Kalau ayam beliau, seekor ayam di tarungkan habis brodol menang nya juga nggak banyak banyak paling 3 -4 kali udah di pensiun walau dilihat umurnya masih sangat produktif untuk turun di kalangan. Walau menangnya nggak banyak banyak , sekali menang saja udah bisa buat beli MITSUBISHI KUDA GLX BENSIN TAHUN 2000

Tapi sayang kemarin rumah beliau di bobol maling dan anehnya yang di curi hanya si Ambon saja


Benar mas Aptanto kalo yang model seperti si Ambon tersebut memang ada dan masih sering kita temukan tapi kalo yang cukup dengan sekali pukul langsung roboh KO ini yang sulit ditemukan........ke...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing
itu cuma gaya bahasa penulisnya aja kali mas....saya ngrti maksudnya,..hmm...mungkin kalau di luruskan bgini:...ayam jarang mukul,tetapi sekalinya mukul bisa keluar pukul KO-nya....
bukan bgitu bukan mas sontanie..??...kee kee ekeeee.. pirat
itu namanya ayam SPG =sekali pukul gletak ......
SPG meneh......... scratch scratch scratch
study study ayam SPG = ayam Sing Pupune Gediiiiiiii............ Razz Razz Razz Razz
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam temen dari pakuwon SURABAYA

Post  ari delta on Tue 13 Sep 2011, 14:51

Opo maneh kuiii?? scratch scratch

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam temen dari pakuwon SURABAYA

Post  sontanie on Tue 13 Sep 2011, 18:49

jaghana wrote:
Hendro wrote:
APTANTO wrote:
Hendro wrote:
Emang lawannya ayam sakit atau dipegangin ya ? kok bisa dengan sekali pukul langsung KO....berarti dalam sehari bisa main 10 kali sekaligus kan cuma perlu 10 x pukulan saja maka semua lawan tumbang satu persatu...ke...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing

Saya rasa ada Pak Hendro yang model begitu

Nama ayamnya Si Ambon milik Pak **** Rungkut sby kalau di abar dalam 1 air mukul nggak banyak banyak tapi pukulnya sangat keras dan sangat bersih ke arah kepala saja sehingga jarang ada yang kuat bertahan 10 menit.

Kalau ayam beliau, seekor ayam di tarungkan habis brodol menang nya juga nggak banyak banyak paling 3 -4 kali udah di pensiun walau dilihat umurnya masih sangat produktif untuk turun di kalangan. Walau menangnya nggak banyak banyak , sekali menang saja udah bisa buat beli MITSUBISHI KUDA GLX BENSIN TAHUN 2000

Tapi sayang kemarin rumah beliau di bobol maling dan anehnya yang di curi hanya si Ambon saja


Benar mas Aptanto kalo yang model seperti si Ambon tersebut memang ada dan masih sering kita temukan tapi kalo yang cukup dengan sekali pukul langsung roboh KO ini yang sulit ditemukan........ke...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing
itu cuma gaya bahasa penulisnya aja kali mas....saya ngrti maksudnya,..hmm...mungkin kalau di luruskan bgini:...ayam jarang mukul,tetapi sekalinya mukul bisa keluar pukul KO-nya....
bukan bgitu bukan mas sontanie..??...kee kee ekeeee.. pirat
nah itu maksud saya wkwkwkwk... Very Happy Very Happy

sontanie
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 189
Join date : 28.06.11
Age : 34
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam temen dari pakuwon SURABAYA

Post  gubug on Wed 14 Sep 2011, 10:07

jaghana wrote:
gubug wrote:
jaghana wrote:
Hendro wrote:
APTANTO wrote:
Hendro wrote:
Emang lawannya ayam sakit atau dipegangin ya ? kok bisa dengan sekali pukul langsung KO....berarti dalam sehari bisa main 10 kali sekaligus kan cuma perlu 10 x pukulan saja maka semua lawan tumbang satu persatu...ke...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing

Saya rasa ada Pak Hendro yang model begitu

Nama ayamnya Si Ambon milik Pak **** Rungkut sby kalau di abar dalam 1 air mukul nggak banyak banyak tapi pukulnya sangat keras dan sangat bersih ke arah kepala saja sehingga jarang ada yang kuat bertahan 10 menit.

Kalau ayam beliau, seekor ayam di tarungkan habis brodol menang nya juga nggak banyak banyak paling 3 -4 kali udah di pensiun walau dilihat umurnya masih sangat produktif untuk turun di kalangan. Walau menangnya nggak banyak banyak , sekali menang saja udah bisa buat beli MITSUBISHI KUDA GLX BENSIN TAHUN 2000

Tapi sayang kemarin rumah beliau di bobol maling dan anehnya yang di curi hanya si Ambon saja


Benar mas Aptanto kalo yang model seperti si Ambon tersebut memang ada dan masih sering kita temukan tapi kalo yang cukup dengan sekali pukul langsung roboh KO ini yang sulit ditemukan........ke...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing
itu cuma gaya bahasa penulisnya aja kali mas....saya ngrti maksudnya,..hmm...mungkin kalau di luruskan bgini:...ayam jarang mukul,tetapi sekalinya mukul bisa keluar pukul KO-nya....
bukan bgitu bukan mas sontanie..??...kee kee ekeeee.. pirat
itu namanya ayam SPG =sekali pukul gletak ......
SPG meneh......... scratch scratch scratch
study study ayam SPG = ayam Sing Pupune Gediiiiiiii............ Razz Razz Razz Razz
pirat
lha kuwi ayam simpenane sampeyan .... tongue tongue tongue

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam temen dari pakuwon SURABAYA

Post  idmax on Wed 26 Oct 2011, 11:04

Roni Rayanto wrote:Kawan saya malah beli untulan di pasar minggu seharga 65 ribu rupiah, dia rawat seminggu mau dijadikan untulan ayam2 impor bosnya, lha kok tuh impor2 smp 3 ekor gletak semua dipukul tuh untul.. Dibawa kakaknya ke madura, diisi T 25 jt, menang cuma 11 menit lawan champion 9 x menang disana... Tuh ayam skrg dikejar2 org ditwr 15 juta ga dikasih... Very Happy Very Happy Very Happy


Wah untung banyak dong..! 65rb bisa jadi 15 juta .

idmax
kopral
kopral

Jumlah posting : 26
Join date : 13.11.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam temen dari pakuwon SURABAYA

Post  ojieg on Wed 26 Oct 2011, 13:34

idmax wrote:
Roni Rayanto wrote:Kawan saya malah beli untulan di pasar minggu seharga 65 ribu rupiah, dia rawat seminggu mau dijadikan untulan ayam2 impor bosnya, lha kok tuh impor2 smp 3 ekor gletak semua dipukul tuh untul.. Dibawa kakaknya ke madura, diisi T 25 jt, menang cuma 11 menit lawan champion 9 x menang disana... Tuh ayam skrg dikejar2 org ditwr 15 juta ga dikasih... Very Happy Very Happy Very Happy


Wah untung banyak dong..! 65rb bisa jadi 15 juta .

ada meski sangat jarang Sad Sad Sad Very Happy Very Happy Very Happy

ojieg
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 565
Join date : 26.03.09
Lokasi : Jombang-Jatim

http://pojokdesa.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam temen dari pakuwon SURABAYA

Post  j-angger on Wed 26 Oct 2011, 14:37

ojieg wrote:
idmax wrote:

Wah untung banyak dong..! 65rb bisa jadi 15 juta .

ada meski sangat jarang Sad Sad Sad Very Happy Very Happy Very Happy


wes ora usah sedih, seng biyen gak usah diingat2... wong ternakannya sekarang dah lebih mantap2 gitu, koq Razz

j-angger
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 281
Join date : 30.06.10
Age : 40
Lokasi : gresik & blitar

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam temen dari pakuwon SURABAYA

Post  Sponsored content Today at 01:08


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik