gak mau dewasa...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

gak mau dewasa...

Post  kevin on Fri 23 Oct 2009, 11:45

salam hangat buat members papaji....saya punya ayam usia hampir 8 bulan,tapi kok belum berkokok sampe skrg trus ketertarikan ama babon atau dara juga blm terlihat....tp kalau diadu mau....bahkan, punya mental baek dan pukulan yg keras...apa ini ayamnya "waria " yah.....???/

kevin
kopral
kopral

Jumlah posting : 35
Join date : 18.08.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak mau dewasa...

Post  cobain on Fri 23 Oct 2009, 11:52

kayake gitu mas,,,,,,,,,,,,,,,,wkakkaaaaaaa

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak mau dewasa...

Post  redevil on Fri 23 Oct 2009, 12:06

Wah...klo gitu ayam tipe pemalu kale...

redevil
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 17.06.09
Lokasi : riau

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak mau dewasa...

Post  alang on Fri 23 Oct 2009, 12:38

Kalo benar ayam waria/banci, biasanya kualitas tarungnya bagus mas, mentalnya baja. Tapi ayam banci biasanya punya ciri badan kayak jago tapi ekor kayak babon. Banyak yang cari tuh. Mohon dikoreksi kalau salah.
Salam.

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak mau dewasa...

Post  cobain on Fri 23 Oct 2009, 15:39

bener kok mas alang

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak mau dewasa...

Post  santoso on Sat 31 Oct 2009, 21:27

ayam saya lebih mistik dan unik lagi nih bang ayam saya bulu lehernya warna merah bulu punggung sama di sekitar juga merah tapi aneh nya bulu di lehernya pendek kayak babon tapi punya warna merah menyalah kayak warna jagok bulu di punggung sama di pinggang sama pendek tapi warna merah nyala kayak jagok bulu ekornya pendek kayak babon terus kokok kan nya lucu kayak kokokan babon jugak tapi aneh nya kalo berantem gak mau kalah gak mau nyerah pukulan nya kuat tapi main nya sama babon terus terus gak pernah ngejer ngejer babon untuk di kawini tapi kalo liat jagok yang baru di kenal langsung ageresif banget sampek sekarang masih ada gak tau deh bisa gakpunya anak nanti nya

santoso
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 14.10.09
Age : 45
Lokasi : palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak mau dewasa...

Post  Budi on Mon 02 Nov 2009, 10:34

kevin wrote:salam hangat buat members papaji....saya punya ayam usia hampir 8 bulan,tapi kok belum berkokok sampe skrg trus ketertarikan ama babon atau dara juga blm terlihat....tp kalau diadu mau....bahkan, punya mental baek dan pukulan yg keras...apa ini ayamnya "waria " yah.....???/

Coba tempatkan di kandang susun, si jago di atas & di bawahnya tempatkan babon yg sdh bertelur. tempatkan dalam kandang tersebut selama 1 minggu (siang & malam), jgn dipisahkan. mdh2an si jago mau segera birahi.

jgn lupa carikan babon yg paling cantik..kalo bisa yg mantan model heheheh.. Very Happy kalo ini jgn ditanggapi serius..

Budi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 259
Join date : 15.08.08

http://groups.yahoo.com/group/ayam_aduan/

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak mau dewasa...

Post  kevin on Sat 07 Nov 2009, 18:50

terima kasih bang budi...hal ini udah saya lakukan..tettapi tetap aja kurang birahi..mgkn mmg "ayam bencong" bahkan babon saya juara model semua ...heheheheheheh

kevin
kopral
kopral

Jumlah posting : 35
Join date : 18.08.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak mau dewasa...

Post  cobain on Sat 07 Nov 2009, 19:00

kevin wrote:terima kasih bang budi...hal ini udah saya lakukan..tettapi tetap aja kurang birahi..mgkn mmg "ayam bencong" bahkan babon saya juara model semua ...heheheheheheh


kalo ngga coba dia didekatkan dengan anakan22 betina mas, siapa tahu dia suka brondong,,,,,,,,,,,,,,,,,,wkakakaka

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak mau dewasa...

Post  ferry bun on Sat 07 Nov 2009, 21:08

Coba disuntik testosteron..atau hormon sejenis untuk pacu kejantanannya.

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak mau dewasa...

Post  kevin on Mon 09 Nov 2009, 11:45

rencananya dimasukin ke barbel club aja bang biar jumpa ama yg jantan semua......siapa tau bisa berubah....hahahahaa...klu berondong kyknya gga levelnya bang..sukanya ama janda kembang....hehehehehehhe

kevin
kopral
kopral

Jumlah posting : 35
Join date : 18.08.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak mau dewasa...

Post  ompong on Fri 01 Oct 2010, 12:12

emang bgt mas,mungkin bawaan,aq punya 2 yg spt it,1 umurnya 1thn uk.8 br mau kluruk,tp kalo lht ayam betina malah dijauhin,yg satu umur 2thn,menang 1x,trus tak jual 1 minggu yg lalu,smp dtmpat org yg beli ktnya gk mau kawin juga,mungkin waria x za,jd itu nya kecil,jdnya malu ayamnya

ompong
kopral
kopral

Jumlah posting : 14
Join date : 30.12.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak mau dewasa...

Post  Sponsored content Today at 18:57


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik