TIPS /SARAN buat PENJUAL

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tips Penjual

Post  koyong on Thu 06 Oct 2011, 03:16

10. Apabila memungkinkan , tdk mengelak klo diajak ABAR 5-10mnt dgn ATLIT si pembeli ( dgn catatan : klo gak jadi dibeli hrs ganti uang perobatan sesuai kesepakatan bersama).

koyong
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 84
Join date : 16.02.11
Age : 42
Lokasi : medan-sumut

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS /SARAN buat PENJUAL

Post  agan on Fri 07 Oct 2011, 19:12

JANGAN MENIPU!!!
Bilangnya ayam menang latber, tp BOHONG.
Minta tanggung jawab malah jawabanya bilang "MAAF SUDAH MENIPU, SUSAH MAU JUJUR BANYAK GODAANYA".
Padahal beli ayamnya jg gara2 dimintai tolong..
Bikin SAKIT HATI. . .

agan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 106
Join date : 15.05.10
Age : 30
Lokasi : Demak - jawa tengah 0856 412 90000 - 087 83 22222 82

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS /SARAN buat PENJUAL

Post  ali on Fri 07 Oct 2011, 19:56

kalo gak punya uang banyak jangan mimpi dapat ayam bagus, kecuali penjual berbaik hati bersedekah pada anda , ini kadang uangnya pas pasan, rewel lagi dan maunya ayam super ha.ha.ha....................................................................................

ali
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 626
Join date : 03.08.10
Age : 47
Lokasi : Belawan, Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS /SARAN buat PENJUAL

Post  masbro on Fri 07 Oct 2011, 20:21

agan wrote:JANGAN MENIPU!!!
Bilangnya ayam menang latber, tp BOHONG.
Minta tanggung jawab malah jawabanya bilang "MAAF SUDAH MENIPU, SUSAH MAU JUJUR BANYAK GODAANYA".
Padahal beli ayamnya jg gara2 dimintai tolong..
Bikin SAKIT HATI. . .
kalo beli di penjual premium,hendaknya diutarakan karena dipapaji cukup cepat menangani penipuan drpd ditmpat laen.

masbro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 366
Join date : 28.10.10
Lokasi : jombang-mojokerto

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS /SARAN buat PENJUAL

Post  agan on Sun 09 Oct 2011, 18:56

sabro palapa wrote:
agan wrote:JANGAN MENIPU!!!
Bilangnya ayam menang latber, tp BOHONG.
Minta tanggung jawab malah jawabanya bilang "MAAF SUDAH MENIPU, SUSAH MAU JUJUR BANYAK GODAANYA".
Padahal beli ayamnya jg gara2 dimintai tolong..
Bikin SAKIT HATI. . .
kalo beli di penjual premium,hendaknya diutarakan karena dipapaji cukup cepat menangani penipuan drpd ditmpat laen.

sore itu. . . .
Suara ring tone ponselku lagu "bon bon nya pitbull" membangunkanku. "hallo, . . " gumamku.
"gan, tolong ak" sahutnya.
"ada apa bos?" matakupun langsung bingar seraya mendengar suara orang minta tolong.
"kamu cepet kesini, ak butuh bantuan" nada bicaranya memang sudah jelas kalau dia butuh bantuanku.
Aku pun memacu motorku yang tak hiraukan gerombolan cewek2 dijalan,meski sesekali aku melirik mereka dikit. Namun tujuan utamaku adalah menolong dia, "niat ingsun nolong",jd ak lupakan cewek2 itu.
Sesampainya di rumahnya, dia menyambutku dengan jidat bergaris dan berkata "ak besok mau pergi sama mertuaku, tolong bayar ayamku, ayam ini menang latber" sambil berkata panjang lebar dia menyodorkan piagam papaji, namun fotonya agak buram dan kondisi ayam lg mabung, jadi susah ak menyamakan foto sama wujud aseli. Ak pun percaya saja sama dia, krn beberapa faktor, antara lain ak lg ada uang lalu dia klihatan welas asih. Langsung dah ak bwa pulang ayam itu.
Beberapa minggu kemudian ayam itu tak kunjung tuntas bulunya, ak pun bosan,males, wegah kalu harus menunggu. Ak pun menghubungi senior untuk minta dijualkan saja ayam ini.
Usut punya usut, sms senior sungguh menggunjang hatiku, kaki ku pun kaku semenit, sms yg berbunyi "saya yakin ini bukan ayam yg menang latber itu". Seketika hatikupun kacau dan emosi membaca sms itu.
Ak minta tanggung jawb sm penjual itu, malah katanya "maap sudah menipu, susah mau jujur banyak godaanya, kalau ak ada uang tak ganti". Kata katanya sungguh bikin sakit hati. Mungkin ini yg di sebut air susu dibalas air tuba/pertolongan bisa menyebabkan sakit hati.

agan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 106
Join date : 15.05.10
Age : 30
Lokasi : Demak - jawa tengah 0856 412 90000 - 087 83 22222 82

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS /SARAN buat PENJUAL

Post  kicksawunk on Mon 10 Oct 2011, 09:42


sore itu. . . .
Suara ring tone ponselku lagu "bon bon nya pitbull" membangunkanku. "hallo, . . " gumamku.
"gan, tolong ak" sahutnya.
"ada apa bos?" matakupun langsung bingar seraya mendengar suara orang minta tolong.
"kamu cepet kesini, ak butuh bantuan" nada bicaranya memang sudah jelas kalau dia butuh bantuanku.
Aku pun memacu motorku yang tak hiraukan gerombolan cewek2 dijalan,meski sesekali aku melirik mereka dikit. Namun tujuan utamaku adalah menolong dia, "niat ingsun nolong",jd ak lupakan cewek2 itu.
Sesampainya di rumahnya, dia menyambutku dengan jidat bergaris dan berkata "ak besok mau pergi sama mertuaku, tolong bayar ayamku, ayam ini menang latber" sambil berkata panjang lebar dia menyodorkan piagam papaji, namun fotonya agak buram dan kondisi ayam lg mabung, jadi susah ak menyamakan foto sama wujud aseli. Ak pun percaya saja sama dia, krn beberapa faktor, antara lain ak lg ada uang lalu dia klihatan welas asih. Langsung dah ak bwa pulang ayam itu.
Beberapa minggu kemudian ayam itu tak kunjung tuntas bulunya, ak pun bosan,males, wegah kalu harus menunggu. Ak pun menghubungi senior untuk minta dijualkan saja ayam ini.
Usut punya usut, sms senior sungguh menggunjang hatiku, kaki ku pun kaku semenit, sms yg berbunyi "saya yakin ini bukan ayam yg menang latber itu". Seketika hatikupun kacau dan emosi membaca sms itu.
Ak minta tanggung jawb sm penjual itu, malah katanya "maap sudah menipu, susah mau jujur banyak godaanya, kalau ak ada uang tak ganti". Kata katanya sungguh bikin sakit hati. Mungkin ini yg di sebut air susu dibalas air tuba/pertolongan bisa menyebabkan sakit hati.[/quote]


Ma'af sebelumnya mas Agan....!!

yg diceritakan ini kisah novel ato pengalaman pribadi ya...he..he.. scratch scratch !!!
Klo novel bs diterbitin itu, sekian exemplar kan lumayan...he..he..amazing..amazing study study study !!!
Klo Pengalaman pribadi ada yg perlu sampeyan terangkan maz brooo.. sunny biar tdk jd polemik bom bom bom !!!

1.Kalo" Niat Ingsun menolong "sptnya perlu lbh ikhlas lg deh maz bro,Simpan dalam Hati,jangan ngeluh&gak perlu bilang kanan kiri. ntar hilang itu pahala lho...he..he.. I love you I love you

2.Klo niatnya jual beli, kalo mmg ada ketidakpuasan. urutkan sesuai Rule nya dulu;
~ klo jual belinya scr pribadi sampeyan selesaikan jg diluar forum scr langsung,tatap muka,cari titik temu/solusi, Clear!!! I love you I love you
~ klo jual belinya di forum ya monggo sak kemenge di bahas di forum ini...gitu maz broo..he..he..akuuur!!! I love you I love you

3.Feeliiing aja nih!! sy tertarik dg ayam yg maz bro keluhkan (walau sy tdk tahu asal usul&pemilik ayam itu) mdh2an aym tsb bs orbit!! no hp saya.08122547529. saya siap beli seharga yg maz bro keluarkan waktu mas"menolong" pemilik ayam tsb sebelumnya!! tks. flower flower

Peace & Salam Papajiers..!!!

kicksawunk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 398
Join date : 19.06.11
Lokasi : Demak-Solo-Pekanbaru

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS /SARAN buat PENJUAL

Post  Goes Win on Mon 10 Oct 2011, 12:07

Kalo kasusku (bukan dr fjb ini) bgini :
Hari Minggu Pagi sekitar jam 8 ada telpon dr teman lama (punya gelar s3 dr aljazair dan uda 4x naik haji) yg baru bertemu lg stlh 20thn.
Dia blg punya 2ekor babon import trah jawara telur biru dan merah.
Babonnya ini skrg lg dikejar ama sohibnya yg notabene bakul ayam.
dia blg kalo dijual ama sohib itu mk dia akan susah ngurutin trahnya lg. Jd tlg km belinya aja biar gampang ngurutin trahnya.
krn jarak skitar 60KM lbh mk kutanya "mau dijual brapa?"
Dia jwb "hrg gampang diatur, yg ptg tlg aku dulu. ntar kburu sohibku dtg bsa brabe..."
dan tanya jawab harga ini berulang ampe lbh dr 5kali...
akhirnya kuputuskan brkt ke kotanya jam 10 pagi.
sampe disana trulang lg tanya jawab harga yg tdk lgsg dijawab oleh ybs. cuma dijawab "wis gawaken sik ae" ngko gampang dirembug.
krn curiga n penasaran mslh harga kmdn 2babon kutitip tmnku yg sekota ama dia.
sesampai dikotaku ak telp lg dia tnya mslh hrg ma ybs.
akhirnya dijwb 10jt/ekor...
Haah?!
mahal amat?
krn penasaran ak cari tau info ttg ayamnya dr tmn2 sekitar kota itu.
Akhirnya dpt info kalo ayam2 jagonya ga ada yg pernah menang dikalangan kota itu.
So???
Hampir tertipu...!!!
Untung ayam lgsg kubalikin ybs...

Jadi saranku:
Hati2 ama tmn yg sdh lama tdk pernah ktemu atau denger kabar ttgnya cz waktu bisa merubah sifat seseorang dan jika beli ayam hrs ditahu tlebih dulu kualitas dan harganya (jgn tpaksa beli krn ga enak prasaan ma tmn/kluarga). Jk beli sesuatu lbh baik "rame didepan drpd rame diblakang".

Goes Win
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 80
Join date : 28.09.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS /SARAN buat PENJUAL

Post  TOP-1 on Mon 10 Oct 2011, 12:19

penjual hrs memperoleh lisensi (ijin dari PAPAJI), nama, alamat rumah dan juga sudah dikenal oleh Petinggi PAPAJI

TOP-1
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 123
Join date : 30.09.11
Age : 36
Lokasi : Pandaan-Pasuruan

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS /SARAN buat PENJUAL

Post  Diosaka Bengkulu on Mon 10 Oct 2011, 13:57

Boleh di tes dengan atlet pembeli..........ne saran mantap ehehehehehehe...................... Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

Diosaka Bengkulu
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 91
Join date : 15.09.11
Age : 30
Lokasi : Bengkulu - Curup

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS /SARAN buat PENJUAL

Post  phyxius on Mon 10 Oct 2011, 14:52

Kayaknya saran buat penjual agak sulit didengar karena dianya pasti menggunakan trik2 khusus agar dagangannya laku/laris. Gimana kalo penjualnya kita hipnotis aja biar dia nurut apa yang dibilang pembelinya. Laughing Laughing Laughing

phyxius
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 550
Join date : 05.07.11
Age : 38
Lokasi : Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS /SARAN buat PENJUAL

Post  agan on Mon 10 Oct 2011, 16:30

Laughing


Terakhir diubah oleh agan tanggal Mon 10 Oct 2011, 16:40, total 1 kali diubah

agan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 106
Join date : 15.05.10
Age : 30
Lokasi : Demak - jawa tengah 0856 412 90000 - 087 83 22222 82

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS /SARAN buat PENJUAL

Post  agan on Mon 10 Oct 2011, 16:33

Ma'af sebelumnya mas Agan....!!

yg diceritakan ini kisah novel ato pengalaman pribadi ya...he..he.. scratch scratch !!!
Klo novel bs diterbitin itu, sekian exemplar kan lumayan...he..he..amazing..amazing study study study !!!
Klo Pengalaman pribadi ada yg perlu sampeyan terangkan maz brooo.. sunny biar tdk jd polemik bom bom bom !!!

1.Kalo" Niat Ingsun menolong "sptnya perlu lbh ikhlas lg deh maz bro,Simpan dalam Hati,jangan ngeluh&gak perlu bilang kanan kiri. ntar hilang itu pahala lho...he..he.. I love you I love you

2.Klo niatnya jual beli, kalo mmg ada ketidakpuasan. urutkan sesuai Rule nya dulu;
~ klo jual belinya scr pribadi<diluar forum> sampeyan selesaikan jg diluar forum scr langsung,tatap muka,cari titik temu/solusi, Clear!!! I love you I love you
~ klo jual belinya di forum ya monggo sak kemenge di bahas di forum ini...gitu maz broo..he..he..akuuur!!! I love you I love you

3.Feeliiing aja nih!! sy tertarik dg ayam yg maz bro keluhkan (walau sy tdk tahu asal usul&pemilik ayam itu) mdh2an aym tsb bs orbit!! no hp saya.08122547529. saya siap beli seharga yg maz bro keluarkan waktu mas"menolong" pemilik ayam tsb sebelumnya!! tks. flower flower

Peace & Salam Papajiers..!!![/quote]

makasih uda baca cerpen jelek sy.
makasih juga atas respon dan saranya pak.
Niat sy pertama emang menolong teman, tp sulit rasanya untk iklas bila telah dibikin sakit hati (ditipu).
Ibarat ada kertas putih telah tertetes tinta, ada sebatang gudang garam ditumpukan malboro. Pasti rasanya ganjel dihati. . .

agan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 106
Join date : 15.05.10
Age : 30
Lokasi : Demak - jawa tengah 0856 412 90000 - 087 83 22222 82

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS /SARAN buat PENJUAL

Post  kicksawunk on Mon 10 Oct 2011, 17:55

agan wrote:

makasih uda baca cerpen jelek sy.
makasih juga atas respon dan saranya pak.
Niat sy pertama emang menolong teman, tp sulit rasanya untk iklas bila telah dibikin sakit hati (ditipu).
Ibarat ada kertas putih telah tertetes tinta, ada sebatang gudang garam ditumpukan malboro. Pasti rasanya ganjel dihati. . .

waduhh booosss....mosok gr2 ayam kok sulit ikhlass??? scratch scratch scratch

Ngemeng2 sampeyan sdh ktm ybs langsung blm?? klo belum ( nebak azaa, betull?? ) mending temui aja dah, selesaikan langsg 4 mata (jgn libatkan orang lain dl ). klo tdk ada kt sepakat br pake mediator/org ke-3 !!! simple to mas??? Laughing Laughing Laughing

Pameo versi simbah saya mengatakan; king king
~Sebaik2 Pembeli adalah"Pembeli yang pernah jadi Penjual yang Jujur".
~Sebaik2 Penjual adalah"Penjual yang pernah jadi Pembeli yang Jujur".
Artinya; kedua2nya harus bs bersikap Jujur,Gentle & jangan terburu2 bikin Pernyataan sepihak.
si pembeli, cobalah kt rasakan seandainya kt yg jd Penjual.Lebih Baikkah???
si Penjual, cobalah kt rasakan seandainya kt yg jd Pembeli.Lebih Baikkah???

Peace Broooo...Salam Papajiers.!!!




kicksawunk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 398
Join date : 19.06.11
Lokasi : Demak-Solo-Pekanbaru

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS /SARAN buat PENJUAL

Post  agan on Mon 10 Oct 2011, 19:12

Pekerjaan sy dagang pak, dagang beras dan ayam pedaging. Dan setahu sy, didalam berdagang/jualan, hal yg paling penting diperhatikan adalah suara keluhan konsumen. Apa jualan ayam aduan beda dengan jualan pada umumnya? Apa sy salah kalau minta uang kembali dan ayam kembali? Krn uda ditipu. . . Apa sy salah kalau tidak mau ketemu langsung sm penjual?krn jengkel baca sms balasan yg menyakitkan. . .
Sy memang tidak semulia jenengan dan teman2 lain yg bs iklas begitu aja.

agan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 106
Join date : 15.05.10
Age : 30
Lokasi : Demak - jawa tengah 0856 412 90000 - 087 83 22222 82

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS /SARAN buat PENJUAL

Post  Modesto on Mon 10 Oct 2011, 20:38

agan wrote:Pekerjaan sy dagang pak, dagang beras dan ayam pedaging. Dan setahu sy, didalam berdagang/jualan, hal yg paling penting diperhatikan adalah suara keluhan konsumen. Apa jualan ayam aduan beda dengan jualan pada umumnya? Apa sy salah kalau minta uang kembali dan ayam kembali? Krn uda ditipu. . . Apa sy salah kalau tidak mau ketemu langsung sm penjual?krn jengkel baca sms balasan yg menyakitkan. . .
Sy memang tidak semulia jenengan dan teman2 lain yg bs iklas begitu aja.
Orang yang menipu sampeyan...
itu jenis penipu yang paling licik, menggunakan cara dengan mengetuk hati nurani orang
untuk mengelabuhi korbannya, dan yang paling kurang ajar, masih mengejek pula... What a Face

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS /SARAN buat PENJUAL

Post  Hendro on Tue 11 Oct 2011, 05:58

Modesto wrote:
agan wrote:Pekerjaan sy dagang pak, dagang beras dan ayam pedaging. Dan setahu sy, didalam berdagang/jualan, hal yg paling penting diperhatikan adalah suara keluhan konsumen. Apa jualan ayam aduan beda dengan jualan pada umumnya? Apa sy salah kalau minta uang kembali dan ayam kembali? Krn uda ditipu. . . Apa sy salah kalau tidak mau ketemu langsung sm penjual?krn jengkel baca sms balasan yg menyakitkan. . .
Sy memang tidak semulia jenengan dan teman2 lain yg bs iklas begitu aja.
Orang yang menipu sampeyan...
itu jenis penipu yang paling licik, menggunakan cara dengan mengetuk hati nurani orang
untuk mengelabuhi korbannya, dan yang paling kurang ajar, masih mengejek pula... What a Face


Mas Agan saran saya tidaklah perlu diperpanjang lagi masalah ini via forum karena bisa diselesaikan diluar forum dan malah akan lebih cepat kelar, saya bersedia jadi mediator sebagai penyeimbang kedua belah pihak karena keduanya saya kenal baik........

Dan bagi yang tidak terkait langsung dengan permasalahannya silakan memberikan tanggapan tapi yang bersifat solutif.........

Salam Cool Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS /SARAN buat PENJUAL

Post  agan on Tue 11 Oct 2011, 07:47

Hendro wrote:
Modesto wrote:
agan wrote:Pekerjaan sy dagang pak, dagang beras dan ayam pedaging. Dan setahu sy, didalam berdagang/jualan, hal yg paling penting diperhatikan adalah suara keluhan konsumen. Apa jualan ayam aduan beda dengan jualan pada umumnya? Apa sy salah kalau minta uang kembali dan ayam kembali? Krn uda ditipu. . . Apa sy salah kalau tidak mau ketemu langsung sm penjual?krn jengkel baca sms balasan yg menyakitkan. . .
Sy memang tidak semulia jenengan dan teman2 lain yg bs iklas begitu aja.
Orang yang menipu sampeyan...
itu jenis penipu yang paling licik, menggunakan cara dengan mengetuk hati nurani orang
untuk mengelabuhi korbannya, dan yang paling kurang ajar, masih mengejek pula... What a Face


Mas Agan saran saya tidaklah perlu diperpanjang lagi masalah ini via forum karena bisa diselesaikan diluar forum dan malah akan lebih cepat kelar, saya bersedia jadi mediator sebagai penyeimbang kedua belah pihak karena keduanya saya kenal baik........

Dan bagi yang tidak terkait langsung dengan permasalahannya silakan memberikan tanggapan tapi yang bersifat solutif.........

Salam Cool Smile

oke pak hendro . . . Very Happy

agan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 106
Join date : 15.05.10
Age : 30
Lokasi : Demak - jawa tengah 0856 412 90000 - 087 83 22222 82

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS /SARAN buat PENJUAL

Post  Chepy Kusmara on Tue 11 Oct 2011, 16:01

hanya kasih masukan....tetap hargai pembeli karena pembeli punya niat baik untuk membeli, bukan meminta...contohnya ngomong ayam garansi sblm di beli dan boleh ditukar sblm diadu...ternyata stlh dibeli tdk bs sama sekali, sms gaaak dijawab apalagi telllp gaak diangkat...fiiiuh...(berbagi pengalaman)

Chepy Kusmara
kopral
kopral

Jumlah posting : 38
Join date : 11.01.11
Age : 34
Lokasi : Bekasi Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS /SARAN buat PENJUAL

Post  Hendro on Wed 12 Oct 2011, 06:10

Chepy Kusmara wrote:hanya kasih masukan....tetap hargai pembeli karena pembeli punya niat baik untuk membeli, bukan meminta...contohnya ngomong ayam garansi sblm di beli dan boleh ditukar sblm diadu...ternyata stlh dibeli tdk bs sama sekali, sms gaaak dijawab apalagi telllp gaak diangkat...fiiiuh...(berbagi pengalaman)

Pernah bermasalah dengan siapa bang ? apakah dengan premium member PAPAJI, apakah sudah dicoba komunikasikan dan tidak ada solusi ? coba kontak lagi yang bersangkutan mungkin waktu itu lagi sibuk.....komunikasi yang baik & sikap saling menghargai akan mampu menyelesaikan masalah seberat apapun yang terjadi......

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS /SARAN buat PENJUAL

Post  jaghana on Wed 12 Oct 2011, 08:11

agan wrote:Pekerjaan sy dagang pak, dagang beras dan ayam pedaging. Dan setahu sy, didalam berdagang/jualan, hal yg paling penting diperhatikan adalah suara keluhan konsumen. Apa jualan ayam aduan beda dengan jualan pada umumnya? Apa sy salah kalau minta uang kembali dan ayam kembali? Krn uda ditipu. . . Apa sy salah kalau tidak mau ketemu langsung sm penjual?krn jengkel baca sms balasan yg menyakitkan. . .
Sy memang tidak semulia jenengan dan teman2 lain yg bs iklas begitu aja.
siapa orgnya mas...??...
grrrrr..aku kenal gak?? kee kee keee...doyan ciu gak koncone smpyan iku?? kee kee kee.. pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS /SARAN buat PENJUAL

Post  agan on Wed 12 Oct 2011, 10:56

jaghana wrote:
agan wrote:Pekerjaan sy dagang pak, dagang beras dan ayam pedaging. Dan setahu sy, didalam berdagang/jualan, hal yg paling penting diperhatikan adalah suara keluhan konsumen. Apa jualan ayam aduan beda dengan jualan pada umumnya? Apa sy salah kalau minta uang kembali dan ayam kembali? Krn uda ditipu. . . Apa sy salah kalau tidak mau ketemu langsung sm penjual?krn jengkel baca sms balasan yg menyakitkan. . .
Sy memang tidak semulia jenengan dan teman2 lain yg bs iklas begitu aja.
siapa orgnya mas...??...
grrrrr..aku kenal gak?? kee kee keee...doyan ciu gak koncone smpyan iku?? kee kee kee.. pirat
bapak ini mau tau aja, kekeke. . . Ciune mbah jas godong iso mburup, nak meh ngincipi lek. Kekeke. . .

agan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 106
Join date : 15.05.10
Age : 30
Lokasi : Demak - jawa tengah 0856 412 90000 - 087 83 22222 82

Kembali Ke Atas Go down

Re: TIPS /SARAN buat PENJUAL

Post  Sponsored content Today at 17:14


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik