Babon 4 bulan Nelor

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Babon 4 bulan Nelor

Post  Malika Aulia on Mon 19 Sep 2011, 01:24

mau tanya nie sama senior 2 papaji babon BK aku sekitar umur 4 bln sudah bertelur jadi binggung nie kok bisa begitu ya ?? dikawinin juga blom !!! tolong pencerahanya ...

Malika Aulia
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 56
Join date : 19.09.11
Lokasi : Kelapa Gading Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Babon 4 bulan Nelor

Post  Si Jems on Mon 19 Sep 2011, 04:38

Malika Aulia wrote:mau tanya nie sama senior 2 papaji babon BK aku sekitar umur 4 bln sudah bertelur jadi binggung nie kok bisa begitu ya ?? dikawinin juga blom !!! tolong pencerahanya ...

mungkin nelor bisa karena pakan mas, , , lol!

Si Jems
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 99
Join date : 16.09.11
Age : 22
Lokasi : Karangnyar,Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Babon 4 bulan Nelor

Post  doel_bakul_ayam on Mon 19 Sep 2011, 08:18

Malika Aulia wrote:mau tanya nie sama senior 2 papaji babon BK aku sekitar umur 4 bln sudah bertelur jadi binggung nie kok bisa begitu ya ?? dikawinin juga blom !!! tolong pencerahanya ...

Mungkin kawinnya ngumpet ngumpet pas ga ada orang.. kekekkekee

doel_bakul_ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 139
Join date : 22.09.10
Age : 34
Lokasi : jepara

Kembali Ke Atas Go down

Re: Babon 4 bulan Nelor

Post  Man-O on Mon 19 Sep 2011, 08:51

kegatelan tuh babonnya...
xixixxiixi....
kidding bang bos.....

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 31
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Babon 4 bulan Nelor

Post  Tamu on Mon 19 Sep 2011, 09:59

Malika Aulia wrote:mau tanya nie sama senior 2 papaji babon BK aku sekitar umur 4 bln sudah bertelur jadi binggung nie kok bisa begitu ya ?? dikawinin juga blom !!! tolong pencerahanya ...

potong aja tuch babon.. dasar narsis tongue

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Babon 4 bulan Nelor

Post  didik adi on Mon 19 Sep 2011, 10:05

Malika Aulia wrote:mau tanya nie sama senior 2 papaji babon BK aku sekitar umur 4 bln sudah bertelur jadi binggung nie kok bisa begitu ya ?? dikawinin juga blom !!! tolong pencerahanya ...
wah kasusnya mirip babonku, cuma kalo babonku dah ngelakuin pernikahan dini ma si pacek... Laughing

didik adi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 511
Join date : 20.05.11
Lokasi : weleri, jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Babon 4 bulan Nelor

Post  acide on Sat 24 Sep 2011, 22:12

Si Jems wrote:
Malika Aulia wrote:mau tanya nie sama senior 2 papaji babon BK aku sekitar umur 4 bln sudah bertelur jadi binggung nie kok bisa begitu ya ?? dikawinin juga blom !!! tolong pencerahanya ...

mungkin nelor bisa karena pakan mas, , , lol!

nah lo...emang ada babon yg bs nelor tanpa d buahi atau krn pakan? Shocked

acide
kopral
kopral

Jumlah posting : 42
Join date : 21.06.11
Age : 36
Lokasi : aceh timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Babon 4 bulan Nelor

Post  danks on Mon 26 Sep 2011, 08:24

acide wrote:
Si Jems wrote:
Malika Aulia wrote:mau tanya nie sama senior 2 papaji babon BK aku sekitar umur 4 bln sudah bertelur jadi binggung nie kok bisa begitu ya ?? dikawinin juga blom !!! tolong pencerahanya ...

mungkin nelor bisa karena pakan mas, , , lol!

nah lo...emang ada babon yg bs nelor tanpa d buahi atau krn pakan? Shocked

babon bertelur adalah sunatullah mas, tanpa dipacek juga klo dah waktunya bertelor ya bertelor....
cuma ga bisa netes krn ga dibuahi sperma paceknya.
setahu saya gtu mas,
salam

danks
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 736
Join date : 24.01.10
Age : 46
Lokasi : Bandung Barat

http://www.sketsabisnis.com/?id=bisnisku

Kembali Ke Atas Go down

Re: Babon 4 bulan Nelor

Post  Lock Thea on Mon 26 Sep 2011, 23:24

danks wrote:
acide wrote:
Si Jems wrote:
Malika Aulia wrote:mau tanya nie sama senior 2 papaji babon BK aku sekitar umur 4 bln sudah bertelur jadi binggung nie kok bisa begitu ya ?? dikawinin juga blom !!! tolong pencerahanya ...

mungkin nelor bisa karena pakan mas, , , lol!

nah lo...emang ada babon yg bs nelor tanpa d buahi atau krn pakan? Shocked

babon bertelur adalah sunatullah mas, tanpa dipacek juga klo dah waktunya bertelor ya bertelor....
cuma ga bisa netes krn ga dibuahi sperma paceknya.
setahu saya gtu mas,
salam


tul banget...!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Babon 4 bulan Nelor

Post  Diosaka Bengkulu on Mon 26 Sep 2011, 23:55

Lock Thea wrote:
danks wrote:
acide wrote:
Si Jems wrote:
Malika Aulia wrote:mau tanya nie sama senior 2 papaji babon BK aku sekitar umur 4 bln sudah bertelur jadi binggung nie kok bisa begitu ya ?? dikawinin juga blom !!! tolong pencerahanya ...

mungkin nelor bisa karena pakan mas, , , lol!

nah lo...emang ada babon yg bs nelor tanpa d buahi atau krn pakan? Shocked

babon bertelur adalah sunatullah mas, tanpa dipacek juga klo dah waktunya bertelor ya bertelor....
cuma ga bisa netes krn ga dibuahi sperma paceknya.
setahu saya gtu mas,
salam


tul banget...!

Ikut Mbetulin



"CROW ZERO'

Sebuah filem araha sutradara Diosaka ageta Dengan talenta-talenta baru
memberikan warna baru dalam dunia ayam adu Saksikan di bioskop-Bioskop kesayangan anda

MEMPERKENALKAN :
| GENJI | CAMPION PINGGIRAN | P,LONG | ANAK JAWARA |
| YOKO | BABON FILIPINE YANG MAHAL | IJAH | IBUNYA PARA PEMUDA KANDANG |
| ELANG | PACEK BABAK BELUR | SMASH | PACEK SEDERHANA TAPI GANTENG |
| NARUTO | ANAKAN TEMPUR | GAYUS | UNTULAN TANPA DAYA |
|PUKET | PACEK ANDALAN MASA LALU | HITAM | IBUNYA PARA PEM BUNUH |


facebook ane : Diosaka ageta | Numb hape: 085664905151 | Nyari ane: Dicurup bengkulu

Diosaka Bengkulu
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 91
Join date : 15.09.11
Age : 30
Lokasi : Bengkulu - Curup

Kembali Ke Atas Go down

Re: Babon 4 bulan Nelor

Post  arif on Tue 27 Sep 2011, 00:06

acide wrote:
Si Jems wrote:
Malika Aulia wrote:mau tanya nie sama senior 2 papaji babon BK aku sekitar umur 4 bln sudah bertelur jadi binggung nie kok bisa begitu ya ?? dikawinin juga blom !!! tolong pencerahanya ...

mungkin nelor bisa karena pakan mas, , , lol!

nah lo...emang ada babon yg bs nelor tanpa d buahi atau krn pakan? Shocked

ayam petelur mas.. umur 4 bulan lewat dikit, ga pernah kesenggol ayam jago.. dah mulai rajin bertelur.. Smile

bravo.

arif
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 457
Join date : 22.06.09
Lokasi : Bogor, Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Babon 4 bulan Nelor

Post  Si Jems on Tue 27 Sep 2011, 04:43

arif wrote:
acide wrote:
Si Jems wrote:
Malika Aulia wrote:mau tanya nie sama senior 2 papaji babon BK aku sekitar umur 4 bln sudah bertelur jadi binggung nie kok bisa begitu ya ?? dikawinin juga blom !!! tolong pencerahanya ...

mungkin nelor bisa karena pakan mas, , , lol!

nah lo...emang ada babon yg bs nelor tanpa d buahi atau krn pakan? Shocked

ayam petelur mas.. umur 4 bulan lewat dikit, ga pernah kesenggol ayam jago.. dah mulai rajin bertelur.. Smile

bravo.

dan kayak ayam arab itu, yang prospectnya cuma makan dan nelor ajah, , , , bikin pusing kalo itu ayam , ,, lol!

Si Jems
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 99
Join date : 16.09.11
Age : 22
Lokasi : Karangnyar,Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Babon 4 bulan Nelor

Post  Sponsored content Today at 05:29


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik