Survey Ketidakpuasan Konsumen........

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Survey Ketidakpuasan Konsumen........

Post  Hendro on Mon 19 Sep 2011, 09:17

Salam PAPAJI.........

Menindaklanjuti perkembangan forum akhir2 ini yang cenderung negatif terutama terkait masalah jual beli baik yang langsung terkait dengan saya maupun tidak, maka dalam kesempatan ini saya ingin mengetahui tingkat ketidakpuasan konsumen terkait produk DF & F Solution........

Bagi rekan2 yang pernah membeli produk dari DF & F Solution silakan mempostingkan dengan jelas segala permasalahan/ketidakpuasan terkait dengan transaksi disertai identitas lengkap (nama, alamat, nomor telepon yang bisa dihubungi, waktu kejadian & nilai nominal transaksi).........

Sebutkan juga apa yang menjadi alasan ketidakpuasan.........
Apakah sudah dikomunikasikan ? kalo belum kenapa ? kalo sudah dan tetap belum puas juga kenapa ?........
Apakah solusi garansi tukar ayam selama 2 minggu dan jaminan ganti ayam anakan (bagi pembeli kuthukan jika setelah dipiara besar dan tidak memenuhi harapan) belum cukup mengakomodasi harapan pembeli ?..........

Data dan masukan dan saran2 yang masuk akan sangat berharga bagi kami sebagai bahan evaluasi kedepan agar menjadi lebih baik dan lebih mampu memenuhi harapan konsumen.........

Silakan dipostingkan tanpa perlu ragu atau sungkan karena saya ingin keterbukaan, kejujuran dan kebenaran yang sesungguhnya menjadi landasan dalam berkehidupan maupun dalam berforum.......

Terima kasih dan salam I love you

DF & F Solution
Jl. Jomblang Barat no 580 Semarang
0813 90000 967 - 0852 2625 4229

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey Ketidakpuasan Konsumen........

Post  doel_bakul_ayam on Mon 19 Sep 2011, 09:23

Tidak pernah beli jadine tidak tau,, kekekkekekeeee

tapi yang jelas tetep dukung pak hendro jadi ketua pengurus papaji jateng dan humas papaji...

horas bah...!!


Terakhir diubah oleh doel_bakul_ayam tanggal Mon 19 Sep 2011, 09:49, total 1 kali diubah

doel_bakul_ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 139
Join date : 22.09.10
Age : 34
Lokasi : jepara

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey Ketidakpuasan Konsumen........

Post  Lock Thea on Mon 19 Sep 2011, 09:49

doel_bakul_ayam wrote:Tida pernah beli jadine tidak tau,, kekekkekekeeee

tapi yang jelas tetep dukung pak hendro jadi ketua pengurus papaji jateng dan humas papaji...

horas bah...!!

heuhehe...idem ach..!
Hm...kykx kalo mslh kuthukan stlh gde mmnuhi kriteria ato ngga tu trgntung dr perawatan+pola ltihan yg ditrapkn..!Mas hendro ga uzh trll trbbani dgn hal ntu..!salut mas...mga sukses+ttp tegar ajah...!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey Ketidakpuasan Konsumen........

Post  mbahjendro on Mon 19 Sep 2011, 09:53

Nuwun sewu mas...
Jujur aja ya mas...
Sbenernya masalah ini sepele...

Kami sklga cm kecewa krn mas Hendro kurang tanggap mengatasi komplain saya.
sbenarnya wkt sy komplain n minta tukar ayam, dmn ayam tsb (yg akan ditukar) terdapat sesuatu yg tdk kami sukai (masalah bubul) seharusnya mas hendro sdri jg lgsg tanggap (tanpa beda persepsi) bahwa KAMI TIDAK SUKA AYAM BUBUL (kalo Bubur Ayam saya suka itu,hehhee...). Jd waktu mas Hendro mengetahui komplain tsb n wkt mau krm ayam penggantinya shrsnya jg sdh LANGSUNG TANGGAP bahwa kami TIDAK MENGINGINKAN AYAM BUBUL sehingga tidak mengirimkan ayam yg BUBUL walaupun cuma sedikit...
Makanya sy bilang ini masalah SEPELE karena ayam blm ditarungkan sama sekali...
Mnrt sy cm itu kesalahan mas Hendro...
Sedangkan kesalahan kami adalah tdk bisa menahan diri utk tdk meng-upload kasus tsb cz kami semua berpikir kt sudah komplain tp kenapa koq msh bgini jg yg dikirim (BUBUL.red). Apakah kami akan terus minta tukar lg? Sampai Kapan? Ntar dikiranya kami yg SUKA NEKO2.

Demikian sedikit penjelesan sy smoga menjernihkan suasana ini.

Matur nuwun...

mbahjendro
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 80
Join date : 27.07.11
Age : 45
Lokasi : Nusa Indah VI/337 Klender Jak-Tim

Kembali Ke Atas Go down

Alhamdulilah

Post  Aptanto WSS on Mon 19 Sep 2011, 10:02

Kepercayaan yang saya berikan Pak Hendro telah di jaga dengan baik dan benar oleh Pak Hendro

Trims , saya puas dengan pelayanan beliau . salam

Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey Ketidakpuasan Konsumen........

Post  ari delta on Mon 19 Sep 2011, 10:30

Nie yang mau komplain, mengeluarkan unek2, rasa kurang puas, atau lain sebagainya terhadap produk Pak Hendro.. tidak usah sungkan, pekewuh, gak enak, atau apapun alasanya untuk tidak menyampaikan keluhan anda.. biar fair dan jangan sampai ada lagi kata2 ''yg baik2 aja yg diposting, yg bermasalah gak pernah diangkat atau terkesan menutup2i boroknya..''
ayooo... mumpung lagi promo nih.. jangan sampe ketinggalan... Laughing Laughing

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey Ketidakpuasan Konsumen........

Post  Hendro on Mon 19 Sep 2011, 15:43

APTANTO wrote:Kepercayaan yang saya berikan Pak Hendro telah di jaga dengan baik dan benar oleh Pak Hendro

Trims , saya puas dengan pelayanan beliau . salam

Terima kasih mas Aptanto, sungguh tersanjung saya mendengarnya tetapi mohon maaf nampaknya mas Aptanto salah kamar, karena thread ini saya peruntukkan bagi relasi, konsumen dan pelanggan yang pernah bertransaksi dengan saya dan mengalami hal2 yang tidak berkenan.......jujur saya ingin mengukur seberapa banyak keluhan dari konsumen tentang produk saya, tujuannya agar saya bisa mawas diri dan senantiasa berusaha lebih baik lagi kedepannya, jadi silakan rekan2 yang pernah bertransaksi dengan saya dan merasa ada hal2 yang tidak berkenan mohon disampaikan saja tidak perlu sungkan, sekiranya saya masih sanggup menyelesaikannya maka akan saya selesaikan secepatnya tetapi jika melampaui kemampuan saya maka mohon sabar dan mohon waktu untuk penyelesaiannya.......

Salam Hormat...... I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey Ketidakpuasan Konsumen........

Post  Soeto_81 on Mon 19 Sep 2011, 19:54

dari anakan dragon-slenger,anakan jragem-apa yg q lupa??,badut-klawu blm ada yg mengecewakan kalaupun ada bs saya tkr n dpt gantinya lg,babon (anak dragon-slenger)yg disaya rencana akan saya lepas om,jika ada rekan2 yg mau tkr ama gundul pm aku ya

Soeto_81
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 124
Join date : 14.04.10
Age : 35
Lokasi : Jln.Tentara pelajar no 6 01/09 kerep Ambarawa kab.semarang jawa tengah indonesia Asia planet bumi 085727057999

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey Ketidakpuasan Konsumen........

Post  denyGT on Mon 19 Sep 2011, 21:14

ijin nyimak study
walaupun kayanya masalah intern.. king
dan blum pernah beli hasil ternak bang hendro,tapi salut untuk PAPAJI nya.. Cool Cool


denyGT
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1024
Join date : 15.04.11
Age : 94
Lokasi : Kebalen 4,Blok S jakarta selatan

http://deny_9t@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey Ketidakpuasan Konsumen........

Post  Ringgas Hutagaol on Mon 19 Sep 2011, 22:35

Saya sdh beli hampir 10 ekor dari mas Hendro dan semuanya tidak puas karena harganya terlalu murah, saya jadi nggak bisa sombong ke teman-teman.

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey Ketidakpuasan Konsumen........

Post  Lock Thea on Tue 20 Sep 2011, 00:01

Ringgas Hutagaol wrote:Saya sdh beli hampir 10 ekor dari mas Hendro dan semuanya tidak puas karena harganya terlalu murah, saya jadi nggak bisa sombong ke teman-teman.


kalo buat om ringgas mh boleh 3x lipet dech...!biar bz sombong bgt...!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey Ketidakpuasan Konsumen........

Post  ali on Tue 20 Sep 2011, 09:22

Saya pernah beli ayam sebanyak 3 (tiga) ekor sekligus dari Bang HENDRO yaitu PRING KONDANG, JAWAS dan SELEBOR, secara pribadi saya tdk kecewa dengan produknya bang HENDRO yang saya kecewaan hanya karena ketiga ayam tersebut baru sebulan di belawan dan sedang dirawat botoh saya di kediamannya tiba2 diserang oleh penyakit dan mati secara mendadak sehingga saya sendiri belum pernah melihat bagaimana dahsyatnya abaran produk bang HNDRO tersebut.

saya sendiri menyadari bahwa setiap yang bernyawa akan meninggal dunia, jangankan ayam kita sendiripun akan mengalaminya hanya menunggu waktu saja, kwkwwwwk..............................

jadi saya tidak komplin deh karena itu saya anggap dewi keberuntungan saat itu belum memihak kepada saya.

salam komando tuk bang HENDRO, maju terussss pantang mundur

ali
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 626
Join date : 03.08.10
Age : 47
Lokasi : Belawan, Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey Ketidakpuasan Konsumen........

Post  denyGT on Tue 20 Sep 2011, 09:24

Ringgas Hutagaol wrote:Saya sdh beli hampir 10 ekor dari mas Hendro dan semuanya tidak puas karena harganya terlalu murah, saya jadi nggak bisa sombong ke teman-teman.


Om Ringgas bisa aja.
enggak bisa sombong tapi sudah pernah beli hampir 10 ekor.. lol! lol!
salut Om...horass

denyGT
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1024
Join date : 15.04.11
Age : 94
Lokasi : Kebalen 4,Blok S jakarta selatan

http://deny_9t@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey Ketidakpuasan Konsumen........

Post  shinobi_jago on Tue 20 Sep 2011, 11:05

Very HappyVery Happy


Terakhir diubah oleh shinobi_jago tanggal Sun 01 Sep 2013, 05:14, total 3 kali diubah

shinobi_jago
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 62
Join date : 28.07.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey Ketidakpuasan Konsumen........

Post  faurie on Tue 20 Sep 2011, 13:26

tak main kerumah y pak hendro..... Very Happy Very Happy Very Happy

faurie

Jumlah posting : 1
Join date : 20.09.11
Age : 36
Lokasi : semarang-jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey Ketidakpuasan Konsumen........

Post  @nt0N10 on Tue 20 Sep 2011, 19:23

sy pernah beli k Pak Hendro Lindu Jr (cucu Dragon) sayap agak bogang tp sudah djelaskan sama pak Hendro, tiba drumah sy agak kecewa namun ketika liat maennya MANTAP sangat memuaskan...

@nt0N10
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 193
Join date : 25.07.11
Age : 29
Lokasi : surabaya / Pamekasan telp : 081931022414 / pin BB 2A3E16BC

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey Ketidakpuasan Konsumen........

Post  ayam tuban jatim on Tue 20 Sep 2011, 19:59

sebenarnya saya ga enak pak hendro komplain di sini takut ngerusak reputasi... ya tapi supaya kita sama2 tahulah.. waktu ada promo 3 ayam saya borong semua setelah dikirim yg 2 keadaan pilek entaah krn perjalanan yg 2 ayam ini ga kuat ac.. setelah dirawat ternyata ayam yg 1 emang mainnya cepat tp ga ada yg kena jalu musuhnya akhirnya saya komplin sama pak hendro emang tanggapannya tanpa tanya bertele2 mau ditukeri, ok saya puas..tp saya pikir lagi ongkos kirim 2x tambah mahal karna ditawari ayam yg kriterianya sesuai dgn keinginan saya dikasi harga untuk obat kecewa 300rb kemudian ayam ga jadi saya kembalikan,saya beli lagi ayam 300rb itu dan dikirim dengan kedua kakinya bubulan kemudian saya komplain katanya suruh lakukan perawatan saya turuti tapi tetap saja ga bisa sembuh 2bulanan akhirnya saya komplain lagi juga ditanggapi dgn baik mau dikasi ayam gratis cuma bayar ongkir saja, saya puas lah dgn kebijakan pak hendro setlh dikirim ayamnya e... ternyata ayamnya tidak berani ama ayam yg sya kecewakan adalah knp dikasi ayam yg ga berani sama ayam dan ayam yg bubulan tanpa adanya pemberitahuan malah menghabiskan pakan aja... padahal saya total saya beli ayamnya pak hendro : 2 umur 1bln, 5 lancuran. maaf pak jika kurang berkenan...........

ayam tuban jatim
kopral
kopral

Jumlah posting : 41
Join date : 03.05.10
Lokasi : Tuban jawa timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey Ketidakpuasan Konsumen........

Post  sielang on Wed 21 Sep 2011, 04:47

ayam tuban jatim wrote:sebenarnya saya ga enak pak hendro komplain di sini takut ngerusak reputasi... ya tapi supaya kita sama2 tahulah.. waktu ada promo 3 ayam saya borong semua setelah dikirim yg 2 keadaan pilek entaah krn perjalanan yg 2 ayam ini ga kuat ac.. setelah dirawat ternyata ayam yg 1 emang mainnya cepat tp ga ada yg kena jalu musuhnya akhirnya saya komplin sama pak hendro emang tanggapannya tanpa tanya bertele2 mau ditukeri, ok saya puas..tp saya pikir lagi ongkos kirim 2x tambah mahal karna ditawari ayam yg kriterianya sesuai dgn keinginan saya dikasi harga untuk obat kecewa 300rb kemudian ayam ga jadi saya kembalikan,saya beli lagi ayam 300rb itu dan dikirim dengan kedua kakinya bubulan kemudian saya komplain katanya suruh lakukan perawatan saya turuti tapi tetap saja ga bisa sembuh 2bulanan akhirnya saya komplain lagi juga ditanggapi dgn baik mau dikasi ayam gratis cuma bayar ongkir saja, saya puas lah dgn kebijakan pak hendro setlh dikirim ayamnya e... ternyata ayamnya tidak berani ama ayam yg sya kecewakan adalah knp dikasi ayam yg ga berani sama ayam dan ayam yg bubulan tanpa adanya pemberitahuan malah menghabiskan pakan aja... padahal saya total saya beli ayamnya pak hendro : 2 umur 1bln, 5 lancuran. maaf pak jika kurang berkenan...........


study study study scratch scratch scratch scratch

sielang
kopral
kopral

Jumlah posting : 34
Join date : 07.07.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey Ketidakpuasan Konsumen........

Post  Administrator on Wed 21 Sep 2011, 07:24

Mas Hendro sudah memberikan ruang tersendiri bagi yg mau komplain tentang jualannya.
Ini merupakan hal yg patut di apresiasi.

Utk rekan2 yg tidak berkepentingan, bila ada postingan komplain, sy harap tidak memberikan komentar yg bisa menyudutkan salah satu pihak.
Demi menjaga keharmonisan dan keutuhan forum, biarkan kedua pihak (penjual/mas Hendro dan pembeli) menyelesaikan permasalahannya tanpa dikomentari pihak ketiga.


Harap maklum.
Silakan dilanjut.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey Ketidakpuasan Konsumen........

Post  Hendro on Wed 21 Sep 2011, 09:16

ayam tuban jatim wrote:sebenarnya saya ga enak pak hendro komplain di sini takut ngerusak reputasi... ya tapi supaya kita sama2 tahulah.. waktu ada promo 3 ayam saya borong semua setelah dikirim yg 2 keadaan pilek entaah krn perjalanan yg 2 ayam ini ga kuat ac.. setelah dirawat ternyata ayam yg 1 emang mainnya cepat tp ga ada yg kena jalu musuhnya akhirnya saya komplin sama pak hendro emang tanggapannya tanpa tanya bertele2 mau ditukeri, ok saya puas..tp saya pikir lagi ongkos kirim 2x tambah mahal karna ditawari ayam yg kriterianya sesuai dgn keinginan saya dikasi harga untuk obat kecewa 300rb kemudian ayam ga jadi saya kembalikan,saya beli lagi ayam 300rb itu dan dikirim dengan kedua kakinya bubulan kemudian saya komplain katanya suruh lakukan perawatan saya turuti tapi tetap saja ga bisa sembuh 2bulanan akhirnya saya komplain lagi juga ditanggapi dgn baik mau dikasi ayam gratis cuma bayar ongkir saja, saya puas lah dgn kebijakan pak hendro setlh dikirim ayamnya e... ternyata ayamnya tidak berani ama ayam yg sya kecewakan adalah knp dikasi ayam yg ga berani sama ayam dan ayam yg bubulan tanpa adanya pemberitahuan malah menghabiskan pakan aja... padahal saya total saya beli ayamnya pak hendro : 2 umur 1bln, 5 lancuran. maaf pak jika kurang berkenan...........

Terima kasih bang Wempy yang telah mau berbagi di forum.....sudah saya akui di thread lain masalah bubul memang kesalahan saya yang terlalu menggampangkannya karena selama ini saya tidak mengalami masalah berarti dengan bubul dan saya keliru menganggap jika orang lain juga akan sama dengan saya.....masalah ayam pengganti yang takut ayam, sejujurnya ayam tersebut sudah 3x diabar bahkan didepan rekan2 waktu pertemuan dan abaran rutin di sekretariat tapi memang ayam tersebut bawaannya liar sehingga kadang jadi takut ayam......baik saya coba tawarkan solusi untuk ayam yang bubul (jalak hitam) daripada disana cuma menghabiskan pakan bagaimana jika saya tukar lagi dengan si brimob, ayam khusus buat latihan di sekretariat.....mentalnya sudah teruji (pernah sekali dikeroyok 4 ekor bergantian) tetapi memang tekniknya sederhana sekalipun pukulannya cukup berbobot terutama pukulan depannya, kondisi brimob saat ini sehat tapi habis kena ngorok sekalipun sudah sembuh total dan belum saya gebrakin lagi.......jika berkenan silakan kirim balik si jalak bubul nanti segera saya kirimkan brimob sebagai penggantinya, untuk ongkos kirim kita tanggung masing2......

Salam I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey Ketidakpuasan Konsumen........

Post  ayam tuban jatim on Fri 23 Sep 2011, 00:56

Hendro wrote:
ayam tuban jatim wrote:sebenarnya saya ga enak pak hendro komplain di sini takut ngerusak reputasi... ya tapi supaya kita sama2 tahulah.. waktu ada promo 3 ayam saya borong semua setelah dikirim yg 2 keadaan pilek entaah krn perjalanan yg 2 ayam ini ga kuat ac.. setelah dirawat ternyata ayam yg 1 emang mainnya cepat tp ga ada yg kena jalu musuhnya akhirnya saya komplin sama pak hendro emang tanggapannya tanpa tanya bertele2 mau ditukeri, ok saya puas..tp saya pikir lagi ongkos kirim 2x tambah mahal karna ditawari ayam yg kriterianya sesuai dgn keinginan saya dikasi harga untuk obat kecewa 300rb kemudian ayam ga jadi saya kembalikan,saya beli lagi ayam 300rb itu dan dikirim dengan kedua kakinya bubulan kemudian saya komplain katanya suruh lakukan perawatan saya turuti tapi tetap saja ga bisa sembuh 2bulanan akhirnya saya komplain lagi juga ditanggapi dgn baik mau dikasi ayam gratis cuma bayar ongkir saja, saya puas lah dgn kebijakan pak hendro setlh dikirim ayamnya e... ternyata ayamnya tidak berani ama ayam yg sya kecewakan adalah knp dikasi ayam yg ga berani sama ayam dan ayam yg bubulan tanpa adanya pemberitahuan malah menghabiskan pakan aja... padahal saya total saya beli ayamnya pak hendro : 2 umur 1bln, 5 lancuran. maaf pak jika kurang berkenan...........

Terima kasih bang Wempy yang telah mau berbagi di forum.....sudah saya akui di thread lain masalah bubul memang kesalahan saya yang terlalu menggampangkannya karena selama ini saya tidak mengalami masalah berarti dengan bubul dan saya keliru menganggap jika orang lain juga akan sama dengan saya.....masalah ayam pengganti yang takut ayam, sejujurnya ayam tersebut sudah 3x diabar bahkan didepan rekan2 waktu pertemuan dan abaran rutin di sekretariat tapi memang ayam tersebut bawaannya liar sehingga kadang jadi takut ayam......baik saya coba tawarkan solusi untuk ayam yang bubul (jalak hitam) daripada disana cuma menghabiskan pakan bagaimana jika saya tukar lagi dengan si brimob, ayam khusus buat latihan di sekretariat.....mentalnya sudah teruji (pernah sekali dikeroyok 4 ekor bergantian) tetapi memang tekniknya sederhana sekalipun pukulannya cukup berbobot terutama pukulan depannya, kondisi brimob saat ini sehat tapi habis kena ngorok sekalipun sudah sembuh total dan belum saya gebrakin lagi.......jika berkenan silakan kirim balik si jalak bubul nanti segera saya kirimkan brimob sebagai penggantinya, untuk ongkos kirim kita tanggung masing2......

Salam I love you


terima kasih atas kebijakan pak hendro yg telah memberi solusi sehingga saya anggap pak hendro ini adalah penjual sekaligus moderator papaji yg bertanggung jawab Smile dan masalah saya dengan pak hendro sudah clear dan saya puas...

ayam tuban jatim
kopral
kopral

Jumlah posting : 41
Join date : 03.05.10
Lokasi : Tuban jawa timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey Ketidakpuasan Konsumen........

Post  Wong Meduro on Fri 23 Sep 2011, 01:13

pertama2 salut buat Pak Hendro membuat thread kepuasan konsumen


awal bulan september baru pertama kali buka forum Papaji trus buka forum jual beli... setelah baca2 sepintas kok langsung tertarik sama ayam2 pak Hendro.... Tanpa Foto & video pun ayam selalu Sold ke luar pulau... tanpa banyak pikir langsung pesan ayam dari pak hendro 1 ekor (Klawu harga 500rb)... esok harinya iseng2 telpon pak Hendro langsung pesan lagi 1 ekor lancuran (anakan Dragon harga 1.200rb) yg katanya istimewa punya pukulan keras sekali jadi, karena kebetulan juga pesan ayam dari pak Tri (Borgol Klawu) biar sekalian kirim ke sby ambil 3 ayam dr semarang... Jam 4 pagi otw dr pamekasan ambil ayam ke sby langsung balik lagi ke pamekasan....

saya buka kiso pertama yg Klawu Pak hendro, sekilas saya puas karena ayam ukuran full 7 agak besar, setelah di amati baik2 ternyata agak kecewa karena paruh bagian atas bekas patah, meskipun mulai tumbuh tapi masih agak muda dan tumbuhnya bengkok ke kanan... buka lagi ayam pak hendro yg lancuran agak sedikit kecewa karena ada bekas kurap di wajah, dalam hati gak masalah kalo cuma kurap, bentar aja sembuh.... ayam langsung saya lepas di kandang umbaran biar tidak lelah 12 jam di kiso.

selang istirahat 5 hari ayam coba saya abar....
*Klawu Pak Hendro Vs Borgol Pak Tri...., 10 menit ayam pak hendro cuma bisa pukul 2kali dan napas mudah lelah (menggap2) padahal perbandingan ukuran 7 : 6 (lebih kecil ayam Pak Tri)

*Lancuran Dragon Vs Lancuran merah : gak sempat di pukul Dragon Jr langsung lari..., aku tlp pak hendro katanya masih baru belajar berani ayam, jgn lawan yg ada merahnya... oke... esok hari coba sama untul klawu gundul, seperti yg sudah2 Dragon Jr lari lagi (dalam hati saya heran... katanya punya pukulan syaraf, knapa sebelum pukul lari duluan ???? selama ini syaraf siapa yg dipukul ???)

aku langsung tlp pak Hendro cerita kalo ayam lari dan langsung bersedia mengembalikan uang di potong ongkir... tapi saya juga menanggung ongkir ayam pakai JNE sebesar 200rb pamekasan -semarang... total ongkir 100+200+100 = 400rb


Begitulah pengalaman saya membeli ayam Pak Hendro tanpa ada kata2 yg saya kurang atau yg saya tambah2i.... kebenaran cerita bisa di konfirmasi ke pak Hendro & Pak Tri langsung ...

sunny SALAM dr Petarung Pamekasan - Madura sunny


Wong Meduro
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 195
Join date : 27.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey Ketidakpuasan Konsumen........

Post  Hendro on Fri 23 Sep 2011, 08:48

Wong Meduro wrote:pertama2 salut buat Pak Hendro membuat thread kepuasan konsumen


awal bulan september baru pertama kali buka forum Papaji trus buka forum jual beli... setelah baca2 sepintas kok langsung tertarik sama ayam2 pak Hendro.... Tanpa Foto & video pun ayam selalu Sold ke luar pulau... tanpa banyak pikir langsung pesan ayam dari pak hendro 1 ekor (Klawu harga 500rb)... esok harinya iseng2 telpon pak Hendro langsung pesan lagi 1 ekor lancuran (anakan Dragon harga 1.200rb) yg katanya istimewa punya pukulan keras sekali jadi, karena kebetulan juga pesan ayam dari pak Tri (Borgol Klawu) biar sekalian kirim ke sby ambil 3 ayam dr semarang... Jam 4 pagi otw dr pamekasan ambil ayam ke sby langsung balik lagi ke pamekasan....

saya buka kiso pertama yg Klawu Pak hendro, sekilas saya puas karena ayam ukuran full 7 agak besar, setelah di amati baik2 ternyata agak kecewa karena paruh bagian atas bekas patah, meskipun mulai tumbuh tapi masih agak muda dan tumbuhnya bengkok ke kanan... buka lagi ayam pak hendro yg lancuran agak sedikit kecewa karena ada bekas kurap di wajah, dalam hati gak masalah kalo cuma kurap, bentar aja sembuh.... ayam langsung saya lepas di kandang umbaran biar tidak lelah 12 jam di kiso.

selang istirahat 5 hari ayam coba saya abar....
*Klawu Pak Hendro Vs Borgol Pak Tri...., 10 menit ayam pak hendro cuma bisa pukul 2kali dan napas mudah lelah (menggap2) padahal perbandingan ukuran 7 : 6 (lebih kecil ayam Pak Tri)

*Lancuran Dragon Vs Lancuran merah : gak sempat di pukul Dragon Jr langsung lari..., aku tlp pak hendro katanya masih baru belajar berani ayam, jgn lawan yg ada merahnya... oke... esok hari coba sama untul klawu gundul, seperti yg sudah2 Dragon Jr lari lagi (dalam hati saya heran... katanya punya pukulan syaraf, knapa sebelum pukul lari duluan ???? selama ini syaraf siapa yg dipukul ???)

aku langsung tlp pak Hendro cerita kalo ayam lari dan langsung bersedia mengembalikan uang di potong ongkir... tapi saya juga menanggung ongkir ayam pakai JNE sebesar 200rb pamekasan -semarang... total ongkir 100+200+100 = 400rb


Begitulah pengalaman saya membeli ayam Pak Hendro tanpa ada kata2 yg saya kurang atau yg saya tambah2i.... kebenaran cerita bisa di konfirmasi ke pak Hendro & Pak Tri langsung ...

sunny SALAM dr Petarung Pamekasan - Madura sunny


Terima kasih pak Feri yang telah berkenan berbagi di forum.......yang disampaikan pak Feri diatas adalah benar tetapi ada yang sedikit terlewat.....awal mulanya pak Feri telepon saya dan mencari ayam warna kelabu saya jawab ada tapi kondisi habis sulam (bulu masih basah) dan kategori teknik biasa cuma punya pukul depan yang berat patuk hidup dan kalo berminat saya lepas harga 500 ribu saja, rupanya beliau berminat, selang beberapa waktu beliau telepon kembali mencari ayam yang F1 dengan harga wajar, saya sampaikan tidak punya tapi saya ada trah dragon umur 7 bulan, mental belum mantap (masih pilih2) tetapi sudah pernah diabar 2x dan cukup potensiil dengan pukulan jiling/ko, kalo berminat saya lepas 1,2 juta beliau juga berminat, foto ke 2 ekor ayam saya kirim via MMS (seluruh badan dan close up kepala)........

Awal diterima beliau telepon saya karena jalu ayam kok panjang sebelah (bekas patah sebelah) .... setelah saya jelaskan itu mungkin keliru dengan ayam lain karena warnanya sama2 kelabu....beberapa hari kemudian beliau komplain karena ayam muda digebrak lari alias tidak berani ayam dan beliau meminta dikembalikan uangnya saja, saya oke dan sanggupi dengan dipotong ongkos kirimnya 100 ribu (ongkos kirim ke Surabaya) dan beliau tidak keberatan........begitu ayam saya terima kembali dalam keadaan baik maka segera uang yang 1,1 juta juga saya transfer balik kerekening beliau......

NB : masalah ayam kelabu saya yang diabar dengan ayam p Tri dan dalam 10 menit hanya mukul 2x saya kira wajar saja karena ayam pak Tri dalam kondisi siap adu dan harga belinya juga 2,5 juta sedangkan kelabu saya baru selesai sulam, masih kegemukan dan masih perlu perawatan yang intensif untuk mencapai kondisi siap adu......


Demikian dan Terima kasih dan salam Cool I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey Ketidakpuasan Konsumen........

Post  bibitbobotbebet on Fri 23 Sep 2011, 14:15

Hendro wrote:setelah saya jelaskan itu mungkin keliru dengan ayam lain karena warnanya sama2 kelabu....
maaf mau numpang tanya yg ini maksudnya gmn pak hendro?biar baca penjelasan dr pak hendro lebih enak n ngerti maksudnya.
salam papaji. tq

bibitbobotbebet

Jumlah posting : 1
Join date : 22.09.11
Lokasi : Lapangan Ros Tebet Jaksel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey Ketidakpuasan Konsumen........

Post  Lock Thea on Fri 23 Sep 2011, 19:35

bibitbobotbebet wrote:
Hendro wrote:setelah saya jelaskan itu mungkin keliru dengan ayam lain karena warnanya sama2 kelabu....
maaf mau numpang tanya yg ini maksudnya gmn pak hendro?biar baca penjelasan dr pak hendro lebih enak n ngerti maksudnya.
salam papaji. tq

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Survey Ketidakpuasan Konsumen........

Post  Sponsored content Today at 17:44


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik