Berantas ID ganda..

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Berantas ID ganda..

Post  ari delta on Wed 21 Sep 2011, 14:19

Buat yang punya wewenang untuk menghapus id ganda mungkin sudah saatnya wewenang tersebut digunakan.. Dengan semakin banyak member yang terindikasi menggunakan id ganda apapun maksud dan tujuan'nya, lebih baik ditertibkan saja.. Untuk mengurangi hal2 yang tidak seharusnya muncul diforum Papaji.. Neutral Neutral
Maaf kalo postingan saya membuat sebagian member ada yang tersinggung karena ide saya.. Tidak ada maksud apapun, hanya ingin agar salah satu aturan yang ada dipatuhi oleh semua member, tidak perduli siapapun member dan jabatan'nya.. karena aturan yang baik itu tidak akan pandang bulu kepada yang melanggar aturan... Very Happy Very Happy
Bila postingan saya ini terkesan ngawur atau asal2an mending dihapus saja tidak apa2 dari pada menimbulkan perdebatan baru yang tidak berujung, yang nantinya akan memicu perselisihan saja... Very Happy Very Happy

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berantas ID ganda..

Post  jaghana on Wed 21 Sep 2011, 14:39

ari delta wrote:Buat yang punya wewenang untuk menghapus id ganda mungkin sudah saatnya wewenang tersebut digunakan.. Dengan semakin banyak member yang terindikasi menggunakan id ganda apapun maksud dan tujuan'nya, lebih baik ditertibkan saja.. Untuk mengurangi hal2 yang tidak seharusnya muncul diforum Papaji.. Neutral Neutral
Maaf kalo postingan saya membuat sebagian member ada yang tersinggung karena ide saya.. Tidak ada maksud apapun, hanya ingin agar salah satu aturan yang ada dipatuhi oleh semua member, tidak perduli siapapun member dan jabatan'nya.. karena aturan yang baik itu tidak akan pandang bulu kepada yang melanggar aturan... Very Happy Very Happy
Bila postingan saya ini terkesan ngawur atau asal2an mending dihapus saja tidak apa2 dari pada menimbulkan perdebatan baru yang tidak berujung, yang nantinya akan memicu perselisihan saja... Very Happy Very Happy
ngawur koen iku wur wur..kee kee keeee...LANJUTKAN... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berantas ID ganda..

Post  Mas Eko Aja on Wed 21 Sep 2011, 16:49

jaghana wrote:
ari delta wrote:Buat yang punya wewenang untuk menghapus id ganda mungkin sudah saatnya wewenang tersebut digunakan.. Dengan semakin banyak member yang terindikasi menggunakan id ganda apapun maksud dan tujuan'nya, lebih baik ditertibkan saja.. Untuk mengurangi hal2 yang tidak seharusnya muncul diforum Papaji.. Neutral Neutral
Maaf kalo postingan saya membuat sebagian member ada yang tersinggung karena ide saya.. Tidak ada maksud apapun, hanya ingin agar salah satu aturan yang ada dipatuhi oleh semua member, tidak perduli siapapun member dan jabatan'nya.. karena aturan yang baik itu tidak akan pandang bulu kepada yang melanggar aturan... Very Happy Very Happy
Bila postingan saya ini terkesan ngawur atau asal2an mending dihapus saja tidak apa2 dari pada menimbulkan perdebatan baru yang tidak berujung, yang nantinya akan memicu perselisihan saja... Very Happy Very Happy
ngawur koen iku wur wur..kee kee keeee...LANJUTKAN... pirat
ID ganda wajib dihapus...
tp nama ganda ya tdklah yaw..kee kee keeee...LANJUTKAN... pirat

Mas Eko Aja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 72
Join date : 19.09.11
Age : 51

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berantas ID ganda..

Post  Tamu on Wed 21 Sep 2011, 17:01

ari delta wrote:Buat yang punya wewenang untuk menghapus id ganda mungkin sudah saatnya wewenang tersebut digunakan.. Dengan semakin banyak member yang terindikasi menggunakan id ganda apapun maksud dan tujuan'nya, lebih baik ditertibkan saja.. Untuk mengurangi hal2 yang tidak seharusnya muncul diforum Papaji.. Neutral Neutral
Maaf kalo postingan saya membuat sebagian member ada yang tersinggung karena ide saya.. Tidak ada maksud apapun, hanya ingin agar salah satu aturan yang ada dipatuhi oleh semua member, tidak perduli siapapun member dan jabatan'nya.. karena aturan yang baik itu tidak akan pandang bulu kepada yang melanggar aturan... Very Happy Very Happy
Bila postingan saya ini terkesan ngawur atau asal2an mending dihapus saja tidak apa2 dari pada menimbulkan perdebatan baru yang tidak berujung, yang nantinya akan memicu perselisihan saja... Very Happy Very Happy

id ganda kalo buat ngomporin wajib dihapus tp kalo buat kritik konstruktif ato lucu2an gpp lah

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Berantas ID ganda..

Post  Modesto on Wed 21 Sep 2011, 17:29

Yang pasti....ID-nya tante Dona sama mbah Jendro jangan dihapus Razz

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berantas ID ganda..

Post  @nt0N10 on Thu 22 Sep 2011, 00:22

setuju...

@nt0N10
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 193
Join date : 25.07.11
Age : 29
Lokasi : surabaya / Pamekasan telp : 081931022414 / pin BB 2A3E16BC

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berantas ID ganda..

Post  Diosaka Bengkulu on Thu 22 Sep 2011, 01:54

Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked

Setujah........hehehehehe Wink

Diosaka Bengkulu
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 91
Join date : 15.09.11
Age : 30
Lokasi : Bengkulu - Curup

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berantas ID ganda..

Post  arif on Thu 22 Sep 2011, 02:46

Mungkin yang lebih tahu adalah Mas Admin tentang indikasi ID ganda.
Monggo mas admin.. beraksi.. Smile

bravo.

arif
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 457
Join date : 22.06.09
Lokasi : Bogor, Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berantas ID ganda..

Post  Diosaka Bengkulu on Thu 22 Sep 2011, 02:49

Neeee cara anti doble ID







Ini Bukan id ganda buktinya:
facebook ane : Diosaka ageta (cek and add me)
Numb hape : 085664905151
Nyari ane : Dicurup bengkulu (mari wisata kebengkulu)


NAMA NAMA AYAM KU :
| GENJI | CAMPION PINGGIRAN | P,LONG | ANAK JAWARA |
| MAHKOTA | BABON FILIPINE YANG MAHAL | IJAH | IBUBYA PARA PEMUDA KANDANG |
| ELANG | PACEK BABAK BELUR | SMASH | PACEK SEDERHANA TAPI GANTENG |
| NARUTO | ANAKAN TEMPUR | GAYUS | UNTULAN TANPA DAYA |
|PUKET | PACEK ANDALAN MASA LALU | HITAM | IBUNYA PARA PEM BUNUH |


Diosaka Bengkulu
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 91
Join date : 15.09.11
Age : 30
Lokasi : Bengkulu - Curup

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berantas ID ganda..

Post  jackone on Thu 22 Sep 2011, 04:22

ari delta wrote:Buat yang punya wewenang untuk menghapus id ganda mungkin sudah saatnya wewenang tersebut digunakan.. Dengan semakin banyak member yang terindikasi menggunakan id ganda apapun maksud dan tujuan'nya, lebih baik ditertibkan saja.. Untuk mengurangi hal2 yang tidak seharusnya muncul diforum Papaji.. Neutral Neutral
Maaf kalo postingan saya membuat sebagian member ada yang tersinggung karena ide saya.. Tidak ada maksud apapun, hanya ingin agar salah satu aturan yang ada dipatuhi oleh semua member, tidak perduli siapapun member dan jabatan'nya.. karena aturan yang baik itu tidak akan pandang bulu kepada yang melanggar aturan... Very Happy Very Happy
Bila postingan saya ini terkesan ngawur atau asal2an mending dihapus saja tidak apa2 dari pada menimbulkan perdebatan baru yang tidak berujung, yang nantinya akan memicu perselisihan saja... Very Happy Very Happy

... saya kira ini adalah kampanye yang positif dan tidak keliru untuk kita dukung !
Apa pun alasannya menggunakan ID ganda sifatnya sangat propokatif.
Jika ingin membangun dan merasa memiliki maka ID tunggal adalah pilihannya

Sportifitas di junjung tinggi oleh PAPAJI karenanya ID tunggal adalah solusi yang sangat.

he...he... LANJUTKAN ! Smile

Salam ID

jackone
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 02.09.10
Age : 46
Lokasi : Laampiri, Jatibening Baru, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berantas ID ganda..

Post  Administrator on Thu 22 Sep 2011, 07:34

arif wrote:Mungkin yang lebih tahu adalah Mas Admin tentang indikasi ID ganda.
Monggo mas admin.. beraksi.. Smile

Sejauh ini sudah sy blok id ganda bahkan single id yg membuat ricuh.

Tapi ada beberapa id ganda yg tidak sy blokir.
Misal : mereka yg ingin kembali ke forum dgn 'suasana baru'. Mungkin sebelumnya pernah membuat suasana forum tidak nyaman lantas 'dikucilkan' para member, tapi bermaksud kembali ke forum lagi dgn membuat id yg baru.
Dgn id baru, tentu suasana akan kembali baru (tidak dikucilkan lagi).

Jadi intinya, tindakan BAN, blokir, dsb, harus melalui pengamatan terlebih dahulu. Diteliti apa motivasinya.
Ini tidak hanya berlaku utk id ganda. Tapi siapapun yg bikin ribut akan sy beri tindakan.



Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berantas ID ganda..

Post  Lock Thea on Thu 22 Sep 2011, 07:41

Administrator wrote:
arif wrote:Mungkin yang lebih tahu adalah Mas Admin tentang indikasi ID ganda.
Monggo mas admin.. beraksi.. Smile

Sejauh ini sudah sy blok id ganda bahkan single id yg membuat ricuh.

Tapi ada beberapa id ganda yg tidak sy blokir.
Misal : mereka yg ingin kembali ke forum dgn 'suasana baru'. Mungkin sebelumnya pernah membuat suasana forum tidak nyaman lantas 'dikucilkan' para member, tapi bermaksud kembali ke forum lagi dgn membuat id yg baru.
Dgn id baru, tentu suasana akan kembali baru (tidak dikucilkan lagi).

Jadi intinya, tindakan BAN, blokir, dsb, harus melalui pengamatan terlebih dahulu. Diteliti apa motivasinya.
Ini tidak hanya berlaku utk id ganda. Tapi siapapun yg bikin ribut akan sy beri tindakan.




yupz...mngkn ad jga yg btuh testi boat kelontongannya br cpt laku kyk d kamr2 yg laen...!kasian,mbok jerene usaha mzt ana trike sing pnting apik...! lol!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berantas ID ganda..

Post  Administrator on Thu 22 Sep 2011, 07:45

Lock Thea wrote:yupz...mngkn ad jga yg btuh testi boat kelontongannya br cpt laku kyk d kamr2 yg laen...!kasian,mbok jerene usaha mzt ana trike sing pnting apik...! lol!

Yang ini motivasi menipu. Merugikan member.
Ada yg sudah sy blokir.



Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berantas ID ganda..

Post  pak_tri on Thu 22 Sep 2011, 08:04

Administrator wrote:
arif wrote:Mungkin yang lebih tahu adalah Mas Admin tentang indikasi ID ganda.
Monggo mas admin.. beraksi.. Smile

Sejauh ini sudah sy blok id ganda bahkan single id yg membuat ricuh.

Tapi ada beberapa id ganda yg tidak sy blokir.
Misal : mereka yg ingin kembali ke forum dgn 'suasana baru'. Mungkin sebelumnya pernah membuat suasana forum tidak nyaman lantas 'dikucilkan' para member, tapi bermaksud kembali ke forum lagi dgn membuat id yg baru.
Dgn id baru, tentu suasana akan kembali baru (tidak dikucilkan lagi).

Jadi intinya, tindakan BAN, blokir, dsb, harus melalui pengamatan terlebih dahulu. Diteliti apa motivasinya.
Ini tidak hanya berlaku utk id ganda. Tapi siapapun yg bikin ribut akan sy beri tindakan.



salut ......dan bijaksana....... semoga sampai tua tetap menjabat sbg admin.....


pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berantas ID ganda..

Post  Mas Eko Aja on Thu 22 Sep 2011, 13:47

pak_tri wrote:

salut ......dan bijaksana....... semoga sampai tua tetap menjabat sbg admin.....

Kasian pak admin dido'ain ampe tua terus menjabat sbg admin....
emeng dikira enak jd admin pak_tri? beban moral dan tanggung jawab lo pak_tri....ekeeekeeekeee.. pirat dunia akherat lo itu bebannya...
tapi...
sy sangat salut atas pribadinya pak admin...
dengan adanya papaji ini bisa merubah image botoh n tukang adu ayam yg dulunya identik dgn sarung diselempangkan dan peci/kethu yg biasa dipake miring menjadi org2 yg terkoordinir, yg berjiwa besar, modern, inovatif, percaya diri, dan bijaksana.
itu mah gw banget atuh..keeekeeekee,,,, pirat

Mas Eko Aja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 72
Join date : 19.09.11
Age : 51

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berantas ID ganda..

Post  Roni Rayanto on Thu 22 Sep 2011, 14:08

Administrator wrote:
Lock Thea wrote:yupz...mngkn ad jga yg btuh testi boat kelontongannya br cpt laku kyk d kamr2 yg laen...!kasian,mbok jerene usaha mzt ana trike sing pnting apik...! lol!

Yang ini motivasi menipu. Merugikan member.
Ada yg sudah sy blokir.


Untung sy baik hati, tidak sombong, jagoan lagipula pintar... Jadi ga perlu id ganda Cool Cool Cool
Cm ganti avatar aja ah, kebnykan yg pake gambar ayam gundul jelek... Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berantas ID ganda..

Post  Hendro on Thu 22 Sep 2011, 15:27

ID ganda apapun alasannya sekalipun bertujuan positif tetap tidak etis dan menjadi preseden yang kurang baik dan jika dibiarkan akan menjadi "modus baru" yang cenderung berakibat negatif bahkan berpotensi merusak forum......

ID ganda dapat ditoleransi dengan catatan harus disosialisasikan ke forum dengan menyebutkan identitas asli sejelas2nya dan menyebutkan juga ID yang lain yang masih terkait dengan yang bersangkutan.......

Salam Cool I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berantas ID ganda..

Post  denyGT on Thu 22 Sep 2011, 15:42

Hendro wrote:ID ganda apapun alasannya sekalipun bertujuan positif tetap tidak etis dan menjadi preseden yang kurang baik dan jika dibiarkan akan menjadi "modus baru" yang cenderung berakibat negatif bahkan berpotensi merusak forum......

ID ganda dapat ditoleransi dengan catatan harus disosialisasikan ke forum dengan menyebutkan identitas asli sejelas2nya dan menyebutkan juga ID yang lain yang masih terkait dengan yang bersangkutan.......

Salam Cool I love you

ID ganda..pikirannya ganda..
ganda-ganda wae... Cool Cool

denyGT
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1024
Join date : 15.04.11
Age : 94
Lokasi : Kebalen 4,Blok S jakarta selatan

http://deny_9t@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berantas ID ganda..

Post  Diosaka Bengkulu on Thu 22 Sep 2011, 15:55

Say no to id ganda................ Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad











Ini Bukan id ganda buktinya:
facebook ane : Diosaka ageta (cek and add me)
Numb hape : 085664905151
Nyari ane : Dicurup bengkulu (mari wisata kebengkulu)

NAMA NAMA AYAM KU :
| GENJI | CAMPION PINGGIRAN | P,LONG | ANAK JAWARA |
| MAHKOTA | BABON FILIPINE YANG MAHAL | IJAH | IBUNYA PARA PEMUDA KANDANG |
| ELANG | PACEK BABAK BELUR | SMASH | PACEK SEDERHANA TAPI GANTENG |
| NARUTO | ANAKAN TEMPUR | GAYUS | UNTULAN TANPA DAYA |
|PUKET | PACEK ANDALAN MASA LALU | HITAM | IBUNYA PARA PEM BUNUH |


Diosaka Bengkulu
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 91
Join date : 15.09.11
Age : 30
Lokasi : Bengkulu - Curup

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berantas ID ganda..

Post  wibi007 on Thu 22 Sep 2011, 17:11

ID ganda NO......!!!
ID single YES.....!!!
Berbeda kalo mau ganti ID lama menjadi ID baru, itupun sebaiknya diinformasikan alasannya setidaknya melalui Bang Admin...
Bravo Papaji....

wibi007
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 128
Join date : 03.05.10
Lokasi : Jakarta City

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berantas ID ganda..

Post  MADE RIZKI on Thu 22 Sep 2011, 17:55

Hendro wrote:ID ganda apapun alasannya sekalipun bertujuan positif tetap tidak etis dan menjadi preseden yang kurang baik dan jika dibiarkan akan menjadi "modus baru" yang cenderung berakibat negatif bahkan berpotensi merusak forum......

ID ganda dapat ditoleransi dengan catatan harus disosialisasikan ke forum dengan menyebutkan identitas asli sejelas2nya dan menyebutkan juga ID yang lain yang masih terkait dengan yang bersangkutan.......

Salam Cool I love you

Bisa dijadikan pertimbangan , pendapat yang cukup masuk akal

MADE RIZKI
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 93
Join date : 17.06.10
Age : 32
Lokasi : JL.DEMAK SBY

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berantas ID ganda..

Post  Tamu on Fri 23 Sep 2011, 00:00

SETUJUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU................................[i]

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Berantas ID ganda..

Post  Ringgas Hutagaol on Fri 23 Sep 2011, 09:23

ID Ganda/Palsu sebaiknya tidak ditoleransi dgn alasan apapun karena itu mencerminkan sifat pengecut yang bertentangan dengan karakter ayam adu ideal. Kita sering menyembelih atau membuang ayam penakut/pengecut, kok kita malah memberi toleransi bagi orang pengecut ????
Dengan ID single/asli, kita bisa kok berdagang, melucu, bercanda, dll. Misalnya, teman kita nggak perlulah harus buat ID Tante Dona hanya untuk bisa melucu.


Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berantas ID ganda..

Post  amrogen on Fri 23 Sep 2011, 09:33

Ringgas Hutagaol wrote:ID Ganda/Palsu sebaiknya tidak ditoleransi dgn alasan apapun karena itu mencerminkan sifat pengecut yang bertentangan dengan karakter ayam adu ideal. Kita sering menyembelih atau membuang ayam penakut/pengecut, kok kita malah memberi toleransi bagi orang pengecut ????
Dengan ID single/asli, kita bisa kok berdagang, melucu, bercanda, dll. Misalnya, teman kita nggak perlulah harus buat ID Tante Dona hanya untuk bisa melucu.


setuju om Ringgas!

no id ganda, bagaimana klo IP ganda??
orang-nya sama tapi die bisa dari rumah / warnet ???? nah loh gak kepikiran toh.
at list kepribadian/ jiwa ksatria yg sebenere harus di fairplay-kan buat kite2 semua..

btw ID ganda no way..go!

salam,

agun/krw

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berantas ID ganda..

Post  masbro on Fri 23 Sep 2011, 09:57

modem 4,laptop 1,ipad 1,internet kantor,hp 3g 2,nah lo yg kayak gini gmn dong??brantas lah kalo memang mau ditertibkan,sepanjang masih bisa. Laughing Laughing

masbro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 366
Join date : 28.10.10
Lokasi : jombang-mojokerto

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berantas ID ganda..

Post  Sponsored content Today at 22:19


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik