BOTOH MAHAL

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

BOTOH MAHAL

Post  denyGT on Thu 22 Sep 2011, 10:57

salam PAPAJI..
Mohon sharenya berapa sepantasnya bayaran/upah untuk BOTOH perbulan.
Untuk pemeliharan ayam antara 10-20 ekor..
yang sudah biasa membayar BOTOH mohon pencerahannya..terimakasih

denyGT
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1024
Join date : 15.04.11
Age : 94
Lokasi : Kebalen 4,Blok S jakarta selatan

http://deny_9t@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BOTOH MAHAL

Post  badman on Thu 22 Sep 2011, 11:13

denyGT wrote:salam PAPAJI..
Mohon sharenya berapa sepantasnya bayaran/upah untuk BOTOH perbulan.
Untuk pemeliharan ayam antara 10-20 ekor..
yang sudah biasa membayar BOTOH mohon pencerahannya..terimakasih

mantabh bener jumlah ayamnya pak Very Happy saya belom pernah miara jago sebanyak itu hehehe.
paling banter melatih 3-5 ekor itu aja gak merata latihannya mungkin karena saya pemula Embarassed

maaf gak ngasih saran cuma kagum aja dengan jumlah jagonya hehehe

kalau miara pitik 50 ekor saya pernah kekekeke

badman
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 110
Join date : 30.07.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: BOTOH MAHAL

Post  rudy darmawan on Thu 22 Sep 2011, 11:49

denyGT wrote:salam PAPAJI..
Mohon sharenya berapa sepantasnya bayaran/upah untuk BOTOH perbulan.
Untuk pemeliharan ayam antara 10-20 ekor..
yang sudah biasa membayar BOTOH mohon pencerahannya..terimakasih

kalu temen saya kemarin botoh cari kerja.sistemnya,makan+rokok yg punya ayam.upahnya separuh dari taruhan,itu kalu menang bang.klu ga menang ya ga gajian bang.sekarang mbotohi ayamnya bpk Aheng di surabaya.

rudy darmawan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 773
Join date : 02.04.11
Age : 37
Lokasi : lumajang

Kembali Ke Atas Go down

Re: BOTOH MAHAL

Post  Administrator on Thu 22 Sep 2011, 12:58

Tergantung kondisi.
Kalau botoh datang pagi, pulang sore, upah Standart UMR lah...

Kalau botoh nginap, dikasih ruang tidur, makan dan minum, ya kaya standart PRT.
Plus bonus menang tentunya.

Tergantung pula profesionalitas dan pengalaman si botoh.
Tambah pengalaman, tambah mahal.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BOTOH MAHAL

Post  mas anto klaten on Thu 22 Sep 2011, 14:38

o..gitu ya mas baru tau sy...soalnya gak pernah punya botoh sih
http://primabangkokfarm.blogspot.com/

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BOTOH MAHAL

Post  Lock Thea on Thu 22 Sep 2011, 14:45

denyGT wrote:salam PAPAJI..
Mohon sharenya berapa sepantasnya bayaran/upah untuk BOTOH perbulan.
Untuk pemeliharan ayam antara 10-20 ekor..
yang sudah biasa membayar BOTOH mohon pencerahannya..terimakasih

hm...kalo kakak sy 40rb/hr+mkan n sbungkus sampurna kretek untk 20ekor ayam jago...!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: BOTOH MAHAL

Post  denyGT on Thu 22 Sep 2011, 15:39

terimakasih om mas bang pencerahannya mengenai BOTOH..
sebenarnya saya juga hanya ingin tahu..
upah/bayaran dimasing daerah rekan2 PAPAJI..
karena ini juga termasuk pekerjaan yg halal.. Very Happy Very Happy


denyGT
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1024
Join date : 15.04.11
Age : 94
Lokasi : Kebalen 4,Blok S jakarta selatan

http://deny_9t@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BOTOH MAHAL

Post  Jhon Gultom on Thu 22 Sep 2011, 17:03

minimal UMR lah, mengingat pekerjaan ini sangat minim hari liburnya bagi sang botoh juga. Very Happy

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: BOTOH MAHAL

Post  Modesto on Thu 22 Sep 2011, 19:48

Enak juga ya punya botoh sendiri
tinggal nongkrong pake sarung minum kopi sama rokokan dibelakang rumah... Smile

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: BOTOH MAHAL

Post  Tamu on Fri 23 Sep 2011, 12:13

Rawat sendiri mas biar punya pengalaman,.

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: BOTOH MAHAL

Post  denyGT on Fri 23 Sep 2011, 12:57

bontangf1_mania wrote:Rawat sendiri mas biar punya pengalaman,.

harusnya begitu bang..
pengalamannya luar dalem di ilmu perayaman...
tapi kalo yg bekerja bagaimana..
terpaksa minta tolong sang istri bantu kasih pakannya.
apa iya istri ikut memandikan ayam juga.. Rolling Eyes Rolling Eyes

denyGT
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1024
Join date : 15.04.11
Age : 94
Lokasi : Kebalen 4,Blok S jakarta selatan

http://deny_9t@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BOTOH MAHAL

Post  Wong Meduro on Fri 23 Sep 2011, 13:08

di pamekasan sih 1 bulan 400rb... masuk jam 8 pulang jam 5.... kalo ada tarung ya ada ceperan lain

Wong Meduro
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 195
Join date : 27.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: BOTOH MAHAL

Post  ari delta on Fri 23 Sep 2011, 13:27

Wong Meduro wrote:di pamekasan sih 1 bulan 400rb... masuk jam 8 pulang jam 5.... kalo ada tarung ya ada ceperan lain

Murah dong Pak.. kalo boleh tau merawat ayam berapa ekor tuh?? Very Happy

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: BOTOH MAHAL

Post  ari delta on Fri 23 Sep 2011, 13:29

denyGT wrote:salam PAPAJI..
Mohon sharenya berapa sepantasnya bayaran/upah untuk BOTOH perbulan.
Untuk pemeliharan ayam antara 10-20 ekor..
yang sudah biasa membayar BOTOH mohon pencerahannya..terimakasih

10-20 ekor itu ayam kualitas bagaimana dan siapa pemiliknya..
karena mungkin kualitas dan pemilik ayam akan berpengaruh terhadap upah si botoh juga.. Very Happy Very Happy

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: BOTOH MAHAL

Post  jaymustf on Sat 24 Sep 2011, 11:07

iya mas di surabaya, temenku rawat ratusan ayam malahan, dia dari ngawi bayarannya ampe 400 ribu per bulan menginap disana malahan...masak makanan sendiri....

jaymustf
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 978
Join date : 03.01.10
Age : 33
Lokasi : banjarsari bojonegoro 085240515154

Kembali Ke Atas Go down

Re: BOTOH MAHAL

Post  king war on Tue 27 Sep 2011, 22:39

ari delta wrote:
denyGT wrote:salam PAPAJI..
Mohon sharenya berapa sepantasnya bayaran/upah untuk BOTOH perbulan.
Untuk pemeliharan ayam antara 10-20 ekor..
yang sudah biasa membayar BOTOH mohon pencerahannya..terimakasih

10-20 ekor itu ayam kualitas bagaimana dan siapa pemiliknya..
karena mungkin kualitas dan pemilik ayam akan berpengaruh terhadap upah si botoh juga.. Very Happy Very Happy

ikutan berpartisipasi,,walau ngawur .com:
nah,,cocok mas ari...n harap yg punya botoh di perhatiin nasip botohnya minimal,,gaji,sandang pangan,n rekreasi sebulan sekali ke luar negri...yg ngk punya botoh saya daftar ya gan...maklum lg ngangur wkkkkkkk....
tapi saya ngk bisa rawat ayam jago,,,ayam lain bisa hehehe..............

king war
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 18.06.11
Lokasi : raya pandaan-tretes,km 6 prigen-jatim 081331027471

Kembali Ke Atas Go down

Re: BOTOH MAHAL

Post  Wong Meduro on Wed 28 Sep 2011, 15:30

ari delta wrote:
Wong Meduro wrote:di pamekasan sih 1 bulan 400rb... masuk jam 8 pulang jam 5.... kalo ada tarung ya ada ceperan lain

Murah dong Pak.. kalo boleh tau merawat ayam berapa ekor tuh?? Very Happy

rawat 24 ekor pak sama babon 17 ekor total 41 ekor

Wong Meduro
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 195
Join date : 27.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: BOTOH MAHAL

Post  baturenteng on Mon 21 Nov 2011, 15:56

Di daerah saya 750rb sd 1jt /bulan +rokok 1bks tiap hari jam 7 sampe selesai, 20 sp 40 ayam kalo menang dapat tmbahan kalo kalah dapat omelan............ Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

baturenteng
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 114
Join date : 22.10.11
Lokasi : Kendal. Jawa tengah/ Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: BOTOH MAHAL

Post  anyen on Thu 24 Nov 2011, 12:17

se tau saya botoh itu tidak ada libur nya hahaha,kalau botoh libur ayam puasa hahahaa

anyen
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 427
Join date : 08.06.11
Lokasi : 081384961190(line,whatsapp) , bb:5ADF65DB , JAKBAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: BOTOH MAHAL

Post  anyen on Sat 26 Nov 2011, 13:52

tapi sebenar nya mahal apa tidak nya se orang botoh di liat dari hasil rawatan+pengalaman nya,saya sudah lihat beberapa botoh dengan gaji bersih 3jt/bln blum di ++komisi tetek bengek lain nya.seperti yg pepatah bilang "harga tidak bohong"

anyen
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 427
Join date : 08.06.11
Lokasi : 081384961190(line,whatsapp) , bb:5ADF65DB , JAKBAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: BOTOH MAHAL

Post  Sponsored content Today at 06:52


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik