harga ayam kok mahal yak???

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

harga ayam kok mahal yak???

Post  ayam betatto on Sat 24 Sep 2011, 11:40

Liat2 di internet, harga ayam kok pada mahal ya?
Padahal beli di peternak kampung 300 rebu dah dpt...
Knp ya?

ayam betatto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 740
Join date : 17.09.11
Lokasi : Jakarta-Subang-Bandung PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam kok mahal yak???

Post  badman on Sat 24 Sep 2011, 12:21

disini juga lancuran oke harganya rata rat 300-500 rebu campion baru bisa seharga 1jt keatas apa mungkin karena ayam kampung ya bukan improt jroot Very Happy

badman
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 110
Join date : 30.07.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam kok mahal yak???

Post  Administrator on Sat 24 Sep 2011, 12:36

Soal harga sudah banyak sekali dibahas.

Tinggi/rendahnya harga ayam laga (hobi) sangat dipengaruhi berbagai faktor. Tidak bisa disamakan dgn ayam potong yg sudah terstandar mengikuti mekanisme pasar.
Faktor yg mempengaruhi harga :
- Kualitas ayam.
- Tinggi/rendahnya permintaan.
- Motivasi penjual (lagi butuh uang, tidak perlu uang, penjual murni, peternak, pengadu, dsb).
- Kredibilitas/nama besar penjual.
- dsb.

Di pasar Jatinegara, harga ayam adu ada yg cuma 150rb. Tapi ada juga yg sampai 2jt.
Di peternak ada yg 300-400rb. Tapi di peternak lain bisa diatas 5jt.




Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam kok mahal yak???

Post  lost_champ on Sat 24 Sep 2011, 12:40

kalo ada yang ke kandang saya trus pingin, saya g pernah matok harga gede tuh paling banter cuma 300rb

tapi sayang gak ada yang main

akakak

lost_champ
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1952
Join date : 06.03.11
Lokasi : disekitar anda

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam kok mahal yak???

Post  doel_bakul_ayam on Sat 24 Sep 2011, 12:44

lost_champ wrote:kalo ada yang ke kandang saya trus pingin, saya g pernah matok harga gede tuh paling banter cuma 300rb

tapi sayang gak ada yang main

akakak

IDEMM.. Very Happy Very Happy

doel_bakul_ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 139
Join date : 22.09.10
Age : 34
Lokasi : jepara

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam kok mahal yak???

Post  Wong Meduro on Sat 24 Sep 2011, 13:11

Administrator wrote:Soal harga sudah banyak sekali dibahas.

Tinggi/rendahnya harga ayam laga (hobi) sangat dipengaruhi berbagai faktor. Tidak bisa disamakan dgn ayam potong yg sudah terstandar mengikuti mekanisme pasar.
Faktor yg mempengaruhi harga :
- Kualitas ayam.
- Tinggi/rendahnya permintaan.
- Motivasi penjual (lagi butuh uang, tidak perlu uang, penjual murni, peternak, pengadu, dsb).
- Kredibilitas/nama besar penjual.
- dsb.

Di pasar Jatinegara, harga ayam adu ada yg cuma 150rb. Tapi ada juga yg sampai 2jt.
Di peternak ada yg 300-400rb. Tapi di peternak lain bisa diatas 5jt.





kalo ayam mas ary boleh donk di share..... selama ini belom dengar kabar2 negatif dari koleksi2 mas ary jadi berminat meminang ke pamekasan.... siapa tau harga perkenalan di bawah harga pasar hehehhehe

Wong Meduro
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 195
Join date : 27.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam kok mahal yak???

Post  fronter on Sat 24 Sep 2011, 13:48

lost_champ wrote:kalo ada yang ke kandang saya trus pingin, saya g pernah matok harga gede tuh paling banter cuma 300rb

tapi sayang gak ada yang main

akakak
wah besok saya maen ah kang pengen silaturahmi hehehehehee Very Happy

fronter
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 140
Join date : 29.03.11
Age : 28
Lokasi : tanjungsari, sumedang/ celak gununghalu 085694734940

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam kok mahal yak???

Post  ayam betatto on Sat 24 Sep 2011, 14:09

Administrator wrote:Soal harga sudah banyak sekali dibahas.

Tinggi/rendahnya harga ayam laga (hobi) sangat dipengaruhi berbagai faktor. Tidak bisa disamakan dgn ayam potong yg sudah terstandar mengikuti mekanisme pasar.
Faktor yg mempengaruhi harga :
- Kualitas ayam.
- Tinggi/rendahnya permintaan.
- Motivasi penjual (lagi butuh uang, tidak perlu uang, penjual murni, peternak, pengadu, dsb).
- Kredibilitas/nama besar penjual.
- dsb.

Di pasar Jatinegara, harga ayam adu ada yg cuma 150rb. Tapi ada juga yg sampai 2jt.
Di peternak ada yg 300-400rb. Tapi di peternak lain bisa diatas 5jt.



thx oom admin, maklum nih..pengen beli ayam, tapi bingung...hargana kok beda2...

ayam betatto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 740
Join date : 17.09.11
Lokasi : Jakarta-Subang-Bandung PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam kok mahal yak???

Post  pelor on Sat 24 Sep 2011, 19:50

by lost_champ on Sat Sep 24, 2011 12:40 pm
kalo ada yang ke kandang saya trus pingin, saya g pernah matok harga gede tuh paling banter cuma 300rb

tapi sayang gak ada yang main

akakak


nanti kalau ke banjaran mampir ah ke menteng .....

pelor
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 574
Join date : 12.02.10
Age : 34
Lokasi : cikampek / karawang (JABAR)

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam kok mahal yak???

Post  Man-O on Sat 24 Sep 2011, 20:29

badman wrote:disini juga lancuran oke harganya rata rat 300-500 rebu campion baru bisa seharga 1jt keatas apa mungkin karena ayam kampung ya bukan improt jroot Very Happy

sama bang bos..
dit4 sy jg bgitu...
lancur rata2x 300-500rb..
champion diatas 1jt....
kwalitas lmyn, blm belumtentu bisa kalah sama ayam import..
lol! lol! lol! lol! lol! lol!

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 30
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam kok mahal yak???

Post  badman on Sat 24 Sep 2011, 20:33

Man-O wrote:
badman wrote:disini juga lancuran oke harganya rata rat 300-500 rebu campion baru bisa seharga 1jt keatas apa mungkin karena ayam kampung ya bukan improt jroot Very Happy

sama bang bos..
dit4 sy jg bgitu...
lancur rata2x 300-500rb..
champion diatas 1jt....
kwalitas lmyn, blm belumtentu bisa kalah sama ayam import..
lol! lol! lol! lol! lol! lol!

maklum komandan kita berdekatan daerah kekekeke Embarassed

badman
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 110
Join date : 30.07.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam kok mahal yak???

Post  Man-O on Sat 24 Sep 2011, 21:02

badman wrote:
Man-O wrote:
badman wrote:disini juga lancuran oke harganya rata rat 300-500 rebu campion baru bisa seharga 1jt keatas apa mungkin karena ayam kampung ya bukan improt jroot Very Happy

sama bang bos..
dit4 sy jg bgitu...
lancur rata2x 300-500rb..
champion diatas 1jt....
kwalitas lmyn, blm belumtentu bisa kalah sama ayam import..
lol! lol! lol! lol! lol! lol!

maklum komandan kita berdekatan daerah kekekeke Embarassed

tul3x.....

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 30
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam kok mahal yak???

Post  berlian on Sat 24 Sep 2011, 23:11

itu lah beda ayam kampung sama ayam kota om Laughing ayam kampung di beri uang belanja 1jt sdh cukup malam di tidur i kalau di kota wahhh belanja 1 jt nggak cukup apa lagi kalau kos wahh sewanya tinggi Very Happy Very Happy Very Happy Laughing

berlian
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 501
Join date : 07.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam kok mahal yak???

Post  cak nur on Mon 26 Sep 2011, 08:16

berlian wrote:itu lah beda ayam kampung sama ayam kota om Laughing ayam kampung di beri uang belanja 1jt sdh cukup malam di tidur i kalau di kota wahhh belanja 1 jt nggak cukup apa lagi kalau kos wahh sewanya tinggi Very Happy Very Happy Very Happy Laughing


Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy maklum,.. rumah deket tempat kos-kosan sih,.. makanya tahu persis,..sis,... Very Happy Very Happy Very Happy

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam kok mahal yak???

Post  WiKu on Mon 26 Sep 2011, 09:43

cak nur wrote:
berlian wrote:itu lah beda ayam kampung sama ayam kota om Laughing ayam kampung di beri uang belanja 1jt sdh cukup malam di tidur i kalau di kota wahhh belanja 1 jt nggak cukup apa lagi kalau kos wahh sewanya tinggi Very Happy Very Happy Very Happy Laughing


Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy maklum,.. rumah deket tempat kos-kosan sih,.. makanya tahu persis,..sis,... Very Happy Very Happy Very Happy
ini orang2 uda pada tua jg sukanya ngintipin anak kos mandi..
ati2 cak bisa bintitan tuh mata...kwkwkkwk...
piss cak...

WiKu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 329
Join date : 22.09.11
Lokasi : mBlali

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam kok mahal yak???

Post  didik adi on Mon 26 Sep 2011, 11:03

ayam betatto wrote:Liat2 di internet, harga ayam kok pada mahal ya?
Padahal beli di peternak kampung 300 rebu dah dpt...
Knp ya?
kata orang jawa : ono rego , ono rupo....

didik adi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 511
Join date : 20.05.11
Lokasi : weleri, jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam kok mahal yak???

Post  gubug on Mon 26 Sep 2011, 11:31

didik adi wrote:
ayam betatto wrote:Liat2 di internet, harga ayam kok pada mahal ya?
Padahal beli di peternak kampung 300 rebu dah dpt...
Knp ya?
kata orang jawa : ono rego , ono rupo....
apalagi yang punya ayam orang ternama wah harganya harganya bisa tiada duanya..keekkeekkeee.. Very Happy Very Happy Very Happy

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam kok mahal yak???

Post  kicksawunk on Mon 26 Sep 2011, 11:37

gubug wrote:
didik adi wrote:
ayam betatto wrote:Liat2 di internet, harga ayam kok pada mahal ya?
Padahal beli di peternak kampung 300 rebu dah dpt...
Knp ya?
kata orang jawa : ono rego , ono rupo....
apalagi yang punya ayam orang ternama wah harganya harganya bisa tiada duanya..keekkeekkeee.. Very Happy Very Happy Very Happy

...betul..betull...betulll..!!! Wink Wink Wink

kicksawunk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 398
Join date : 19.06.11
Lokasi : Demak-Solo-Pekanbaru

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam kok mahal yak???

Post  gubug on Mon 26 Sep 2011, 11:47

kicksawunk wrote:
gubug wrote:
didik adi wrote:
ayam betatto wrote:Liat2 di internet, harga ayam kok pada mahal ya?
Padahal beli di peternak kampung 300 rebu dah dpt...
Knp ya?
kata orang jawa : ono rego , ono rupo....
apalagi yang punya ayam orang ternama wah harganya harganya bisa tiada duanya..keekkeekkeee.. Very Happy Very Happy Very Happy

...betul..betull...betulll..!!! Wink Wink Wink
nah kalau yg billang betul3x ni mah pangsa pasare udah mencapai afrika sebelah barat...kekeekeee... Very Happy Very Happy

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam kok mahal yak???

Post  Roni Rayanto on Mon 26 Sep 2011, 11:51

berlian wrote:itu lah beda ayam kampung sama ayam kota om Laughing ayam kampung di beri uang belanja 1jt sdh cukup malam di tidur i kalau di kota wahhh belanja 1 jt nggak cukup apa lagi kalau kos wahh sewanya tinggi Very Happy Very Happy Very Happy Laughing
Ini yg benar Razz Razz Razz

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam kok mahal yak???

Post  kicksawunk on Mon 26 Sep 2011, 12:03

gubug wrote:
kicksawunk wrote:
gubug wrote:
didik adi wrote:
ayam betatto wrote:Liat2 di internet, harga ayam kok pada mahal ya?
Padahal beli di peternak kampung 300 rebu dah dpt...
Knp ya?
kata orang jawa : ono rego , ono rupo....
apalagi yang punya ayam orang ternama wah harganya harganya bisa tiada duanya..keekkeekkeee.. Very Happy Very Happy Very Happy

...betul..betull...betulll..!!! Wink Wink Wink
nah kalau yg billang betul3x ni mah pangsa pasare udah mencapai afrika sebelah barat...kekeekeee... Very Happy Very Happy

..yubs..belut..eh.betul skale brooo...renc dr Africa, terus ke arah selatan, truss belok kiri ke arah timur, luruuuuuus...sampe dah pangsa pasar utama sy...Daerah Gubug Miri...hua..ha..ha...!!

kicksawunk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 398
Join date : 19.06.11
Lokasi : Demak-Solo-Pekanbaru

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam kok mahal yak???

Post  gubug on Mon 26 Sep 2011, 12:15

kicksawunk wrote:
gubug wrote:
kicksawunk wrote:
gubug wrote:
didik adi wrote:
ayam betatto wrote:Liat2 di internet, harga ayam kok pada mahal ya?
Padahal beli di peternak kampung 300 rebu dah dpt...
Knp ya?
kata orang jawa : ono rego , ono rupo....
apalagi yang punya ayam orang ternama wah harganya harganya bisa tiada duanya..keekkeekkeee.. Very Happy Very Happy Very Happy

...betul..betull...betulll..!!! Wink Wink Wink
nah kalau yg billang betul3x ni mah pangsa pasare udah mencapai afrika sebelah barat...kekeekeee... Very Happy Very Happy

..yubs..belut..eh.betul skale brooo...renc dr Africa, terus ke arah selatan, truss belok kiri ke arah timur, luruuuuuus...sampe dah pangsa pasar utama sy...Daerah Gubug Miri...hua..ha..ha...!!
gimana sih bos gua iklanin kok malah aku d santet dengan kata2 ni.. Very Happy Very Happy pd aja bos.. Very Happy

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam kok mahal yak???

Post  setanmerah on Fri 30 Sep 2011, 14:59

ayam betatto wrote:Liat2 di internet, harga ayam kok pada mahal ya?
Padahal beli di peternak kampung 300 rebu dah dpt...
Knp ya?

banyak faktor biayanya sih.

u/ banyar warnet kalo ga punya komputer. (per jam mungkin 4rb)

u/ abunemen telkom kalo pake speedy (per bulan 200rb)

blum ongkos bensin, uang makan, uang rokok barangkali ongkos pijitnya

banyak faktor biayanya tuh kalo beli lewat internet

setanmerah
kopral
kopral

Jumlah posting : 21
Join date : 12.01.09
Lokasi : DKI

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam kok mahal yak???

Post  surya27 on Fri 30 Sep 2011, 15:28

ayam betatto wrote:Liat2 di internet, harga ayam kok pada mahal ya?
Padahal beli di peternak kampung 300 rebu dah dpt...
Knp ya?


murah atau mahal itu relatif bagi seseorang...... Smile Smile

kalo ayam bagus 1 juta saya bilang murah.....kalo ayam 300ribu bisa juga bagus tapi menangnya pas airan ke lima.....hehhehehehe (piss ah)

surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam kok mahal yak???

Post  sakuraba on Fri 30 Sep 2011, 15:30

setanmerah wrote:
ayam betatto wrote:Liat2 di internet, harga ayam kok pada mahal ya?
Padahal beli di peternak kampung 300 rebu dah dpt...
Knp ya?

banyak faktor biayanya sih.

u/ banyar warnet kalo ga punya komputer. (per jam mungkin 4rb)

u/ abunemen telkom kalo pake speedy (per bulan 200rb)

blum ongkos bensin, uang makan, uang rokok barangkali ongkos pijitnya

banyak faktor biayanya tuh kalo beli lewat internet

setubuh bleh Very Happy Very Happy Very Happy
eh salah setuju. Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

sakuraba
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 498
Join date : 22.08.08
Age : 36
Lokasi : Demak (08112703701) pin 2A46E4C7

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam kok mahal yak???

Post  Sponsored content Today at 07:26


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik