Siswa di Bulukumba Belajar di Kandang Ayam

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Siswa di Bulukumba Belajar di Kandang Ayam

Post  Henny on Wed 28 Sep 2011, 12:51

Wedew...
Demam ayam sudah mewabah ke sekolah2 nich...
liat aja Siswa di Bulukumba yg Belajarnya di Kandang Ayam...(Liputan 6 4 jam yang lalu)



Ayo donk Papajiers bantu mereka !!!
Buktikan dengan aksi nyata dan jiwa sosialmu...
Rubahlah judulnya menjadi "Siswa di Bulukumba yg semula belajarnya di Kandang Ayam sekarang telah masuk sekolahan lagi berkat bantuan para penggemar ayam jago dibawah naungan PAPAJI".

salam dari Henny Bandung

Henny

Jumlah posting : 2
Join date : 28.09.11
Age : 31
Lokasi : Jalan Kanayakan No. 21 Dago, Bandung, Jawa Barat 40135

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siswa di Bulukumba Belajar di Kandang Ayam

Post  pacita on Wed 28 Sep 2011, 14:24

Henny wrote:Wedew...
Ayo donk Papajiers bantu mereka !!!
Buktikan dengan aksi nyata dan jiwa sosialmu...
Rubahlah judulnya menjadi "Siswa di Bulukumba yg semula belajarnya di Kandang Ayam sekarang telah masuk sekolahan lagi berkat bantuan para penggemar ayam jago dibawah naungan PAPAJI".

salam dari Henny Bandung

siap ndan nt sy kirim geber buat arena olahraga......
sekalian desinfektan biar kandang nya bersih, kelihatannya bakal lama tuh belajar dikandangnya.

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siswa di Bulukumba Belajar di Kandang Ayam

Post  Goes Win on Wed 28 Sep 2011, 15:04

pacita wrote:
Henny wrote:Wedew...
Ayo donk Papajiers bantu mereka !!!
Buktikan dengan aksi nyata dan jiwa sosialmu...
Rubahlah judulnya menjadi "Siswa di Bulukumba yg semula belajarnya di Kandang Ayam sekarang telah masuk sekolahan lagi berkat bantuan para penggemar ayam jago dibawah naungan PAPAJI".

salam dari Henny Bandung

siap ndan nt sy kirim geber buat arena olahraga......
sekalian desinfektan biar kandang nya bersih, kelihatannya bakal lama tuh belajar dikandangnya.
aku kirim Kanglam gold super aja biar mrk tambah smangat belajarnya...he he he...

Goes Win
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 80
Join date : 28.09.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siswa di Bulukumba Belajar di Kandang Ayam

Post  j-angger on Wed 28 Sep 2011, 15:37

Andai saja Papaji punya kas yang banyak ..... Sad

j-angger
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 281
Join date : 30.06.10
Age : 40
Lokasi : gresik & blitar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siswa di Bulukumba Belajar di Kandang Ayam

Post  pacita on Wed 28 Sep 2011, 15:39

j-angger wrote:Andai saja Papaji punya kas yang banyak ..... Sad
maksudnya buat bikun kandang lagi ya...biar muat banyak

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siswa di Bulukumba Belajar di Kandang Ayam

Post  Jagonantang on Wed 28 Sep 2011, 16:11

Henny wrote:Wedew...
Demam ayam sudah mewabah ke sekolah2 nich...
liat aja Siswa di Bulukumba yg Belajarnya di Kandang Ayam...(Liputan 6 4 jam yang lalu)



Ayo donk Papajiers bantu mereka !!!
Buktikan dengan aksi nyata dan jiwa sosialmu...
Rubahlah judulnya menjadi "Siswa di Bulukumba yg semula belajarnya di Kandang Ayam sekarang telah masuk sekolahan lagi berkat bantuan para penggemar ayam jago dibawah naungan PAPAJI".

salam dari Henny Bandung
meski harapan yang terlalu muluk, tidak ada salahnya bila ujug ujug kita diminta berkhayal, mungkinkah?
ya,...who knows,.....? scratch

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siswa di Bulukumba Belajar di Kandang Ayam

Post  j-angger on Wed 28 Sep 2011, 16:13

pacita wrote:
j-angger wrote:Andai saja Papaji punya kas yang banyak ..... Sad
maksudnya buat bikun kandang lagi ya...biar muat banyak

wkwkwk.... Salam, mas Asep
maaf jg belum jd2 maen, lagi noto urip he2

j-angger
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 281
Join date : 30.06.10
Age : 40
Lokasi : gresik & blitar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siswa di Bulukumba Belajar di Kandang Ayam

Post  Hendro on Wed 28 Sep 2011, 19:34

Jagonantang wrote:
Henny wrote:Wedew...
Demam ayam sudah mewabah ke sekolah2 nich...
liat aja Siswa di Bulukumba yg Belajarnya di Kandang Ayam...(Liputan 6 4 jam yang lalu)



Ayo donk Papajiers bantu mereka !!!
Buktikan dengan aksi nyata dan jiwa sosialmu...
Rubahlah judulnya menjadi "Siswa di Bulukumba yg semula belajarnya di Kandang Ayam sekarang telah masuk sekolahan lagi berkat bantuan para penggemar ayam jago dibawah naungan PAPAJI".

salam dari Henny Bandung
meski harapan yang terlalu muluk, tidak ada salahnya bila ujug ujug kita diminta berkhayal, mungkinkah?
ya,...who knows,.....? scratch

Sebuah ilustrasi nyata dari dunia pendidikan di negara kita.......kita tidak bisa terlalu berharap banyak dari pemerintah dan PAPAJI bisa menunjukkan eksistensinya dengan mendukung program sosial seperti kasus diatas......mungkin tidak harus dengan membangun sekolah baru karena dana PAPAJI jelas tidak mencukupi tetapi minimal rekan member PAPAJI di daerah Sulawesi (terdekat) bisa membantu meluangkan waktu untuk ikut menjadi pendidik atau guru bagi mereka, atau menyumbangkan buku dan alat2 tulis bagi mereka........

Mbak Henny tolong kontak saya di 0813 90000 967 - 0852 2625 4229 kalo anda mempunyai LSM atau Lembaga yang bergerak dibidang kemanusiaan, melalui PAPAJI Jateng kita akan bantu sumbang buku untuk melengkapi perpustakaan "sekolah", sementara hanya itu yang bisa kita lakukan dan mohon dukungan dari rekan2 member semua........

Salam Cool I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siswa di Bulukumba Belajar di Kandang Ayam

Post  jaymustf on Wed 28 Sep 2011, 21:38

mbak heni kok cantikk banget sihhhh...
kalo potonya sesuai dengan orangnya boleh dong kenalan...
mumpung saya lg single nih...hehehe
sy termasuk pejantan yang diperhitungkan lho mbak...... salam kenal.... lol! lol! lol!

jaymustf
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 978
Join date : 03.01.10
Age : 33
Lokasi : banjarsari bojonegoro 085240515154

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siswa di Bulukumba Belajar di Kandang Ayam

Post  Ringgas Hutagaol on Thu 29 Sep 2011, 00:57

enal wrote:mbak heni kok cantikk banget sihhhh...
kalo potonya sesuai dengan orangnya boleh dong kenalan...
mumpung saya lg single nih...hehehe
sy termasuk pejantan yang diperhitungkan lho mbak...... salam kenal.... lol! lol! lol!

Siap2 aja untuk kecewa .....
Lha kalau sesuai dgn photonya, itu mah tampang orang kaya banget .. lagi nyetir mobil lagi. Nggak perlu beliau posting minta bantuan, pakai uangnya sendiri udah cukup utk renovasi sekolah tsb.
Mudah2an bukan lagu lama ... ID Palsu.

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siswa di Bulukumba Belajar di Kandang Ayam

Post  Mas Eko Aja on Thu 29 Sep 2011, 07:39

Ringgas Hutagaol wrote:
enal wrote:mbak heni kok cantikk banget sihhhh...
kalo potonya sesuai dengan orangnya boleh dong kenalan...
mumpung saya lg single nih...hehehe
sy termasuk pejantan yang diperhitungkan lho mbak...... salam kenal.... lol! lol! lol!

Siap2 aja untuk kecewa .....
Lha kalau sesuai dgn photonya, itu mah tampang orang kaya banget .. lagi nyetir mobil lagi. Nggak perlu beliau posting minta bantuan, pakai uangnya sendiri udah cukup utk renovasi sekolah tsb.
Mudah2an bukan lagu lama ... ID Palsu.
Ternyata mBak Henny ini ekonom ulung ya kan pak Ringgas?
dia buka topik sendiri tp dia sambit juga topik yg sedang ramai dikunjungi orang...
Salut buat mbak Henny...

Mas Eko Aja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 72
Join date : 19.09.11
Age : 51

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siswa di Bulukumba Belajar di Kandang Ayam

Post  jaymustf on Thu 29 Sep 2011, 11:16

hehehe.... becanda aja om ringgas....
kok sekarang musim cewek di forum yak...
suasana lebih ceria kalo liat yang seger seger...
tapi rada asing sama cewek omongin ayam.....hehehehe

jaymustf
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 978
Join date : 03.01.10
Age : 33
Lokasi : banjarsari bojonegoro 085240515154

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siswa di Bulukumba Belajar di Kandang Ayam

Post  Findra on Fri 30 Sep 2011, 17:55

Jgnlah menjelek2an orang,kalo kita sndr belum tentu baik.Yg sering bikin kerusuhan ini kayaknya bukannya id yg ggak dikenal,tp kok id baru yg sok bijaksana ya??mumet jdnya buka situs papaji..

Findra
kopral
kopral

Jumlah posting : 20
Join date : 05.02.10
Age : 35
Lokasi : Bangka Belitung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siswa di Bulukumba Belajar di Kandang Ayam

Post  Lock Thea on Fri 30 Sep 2011, 18:08

enal wrote:mbak heni kok cantikk banget sihhhh...
kalo potonya sesuai dengan orangnya boleh dong kenalan...
mumpung saya lg single nih...hehehe
sy termasuk pejantan yang diperhitungkan lho mbak...... salam kenal.... lol! lol! lol!


Pjantan yg diprhitungkan...?hm...udah trbiasa maen belakang donk...!wah...bnar2 ktmu org yg tepat...!gkgkgk...! lol! lol!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siswa di Bulukumba Belajar di Kandang Ayam

Post  jaymustf on Fri 30 Sep 2011, 19:32

hehehehe
bener lho mas aku ini masih bujangan....
mau cari jodo juga.....
weh liat cewek sukanya setipe kan enak....
kalo dirumah yang diomongiiiiin cumaaaaan ayaaaaam aja....hehehehe

jaymustf
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 978
Join date : 03.01.10
Age : 33
Lokasi : banjarsari bojonegoro 085240515154

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siswa di Bulukumba Belajar di Kandang Ayam

Post  Mas Eko Aja on Mon 03 Oct 2011, 10:57

jaymustf wrote:hehehehe
bener lho mas aku ini masih bujangan....
mau cari jodo juga.....
weh liat cewek sukanya setipe kan enak....
kalo dirumah yang diomongiiiiin cumaaaaan ayaaaaam aja....hehehehe
Coba kalo dirumah ganti topik yang diomongiiiiin cumaaaaan bebeeeeeekk aja....hehehehe
biar rada fresh gitu mas enal????

Mas Eko Aja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 72
Join date : 19.09.11
Age : 51

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siswa di Bulukumba Belajar di Kandang Ayam

Post  Sponsored content Today at 03:13


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik