memilih jalu yang baik

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

memilih jalu yang baik

Post  terrra on Thu 29 Oct 2009, 11:43

kepada rekan2 saya mau tnya gmana caranya memilih pasangan jalu yg mematikan....berapa macam tipe pasangan jalu??terus bagaimana cara merawat jalu yang baik?...

trims

terrra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 206
Join date : 20.10.09
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: memilih jalu yang baik

Post  Hendro on Thu 29 Oct 2009, 13:49

Menurut pengalaman pribadi, pasangan jalu yang baik dan mematikan adalah yang searah dengan ibu jari dan pasangannya dekat/rendah mendekati ibu jari...utuk perawatan jalu cukup diberi kunyit atau gambir saja biar agak kesat dan keras....

Catatan :
Tidak semua pasangan jalu yang tinggi kurang mematikan saya pernah punya ayam saya beri nama mayor, pasangan jalunya jelek dan tinggi jaraknya dari ibu jari tapi hampir tiap kali kaki naik pasti jalu masuk....

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: memilih jalu yang baik

Post  cobain on Thu 29 Oct 2009, 14:23

Hendro wrote:Menurut pengalaman pribadi, pasangan jalu yang baik dan mematikan adalah yang searah dengan ibu jari dan pasangannya dekat/rendah mendekati ibu jari...utuk perawatan jalu cukup diberi kunyit atau gambir saja biar agak kesat dan keras....

Catatan :
Tidak semua pasangan jalu yang tinggi kurang mematikan saya pernah punya ayam saya beri nama mayor, pasangan jalunya jelek dan tinggi jaraknya dari ibu jari tapi hampir tiap kali kaki naik pasti jalu masuk....

kalao tipe makanan khusus, latihan dan jamuan buat ayam teknik apa mas mayor???mksh

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: memilih jalu yang baik

Post  Hendro on Thu 29 Oct 2009, 17:00

Semua jenis makanan yang biasa diperuntukkan bagi ayam seperti jagung, beras merah, gabah merah, voor dll boleh diberikan untuk jenis ayam teknik ataupun ayam pukul...terkecuali ayam mati....
Latihan lari kandang/kliteran , mandi jemur dan umbar boleh diterapkan untuk jenis ayam teknik maupun ayam pukul.....kecuali ayam sakit
Jamu seperti sehat lelaki, encok, pegel linu, urat madu dll lebih baik untuk botohnya saja.....
salam....

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: memilih jalu yang baik

Post  ferry bun on Thu 29 Oct 2009, 22:33

Hendro wrote:Semua jenis makanan yang biasa diperuntukkan bagi ayam seperti jagung, beras merah, gabah merah, voor dll boleh diberikan untuk jenis ayam teknik ataupun ayam pukul...terkecuali ayam mati....
Latihan lari kandang/kliteran , mandi jemur dan umbar boleh diterapkan untuk jenis ayam teknik maupun ayam pukul.....kecuali ayam sakit
Jamu seperti sehat lelaki, encok, pegel linu, urat madu dll lebih baik untuk botohnya saja.....
salam....

ditambah lagi klw puding telor putihnya untuk bohtonya saja , yang kuning untuk ayam ... bukan begitu mas Hendro. jangan lupa ayam dimandiin jangan pakai gayong pakai busa dibasuh pelan .... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: memilih jalu yang baik

Post  cobain on Fri 30 Oct 2009, 04:49

Hendro wrote:Semua jenis makanan yang biasa diperuntukkan bagi ayam seperti jagung, beras merah, gabah merah, voor dll boleh diberikan untuk jenis ayam teknik ataupun ayam pukul...terkecuali ayam mati....
Latihan lari kandang/kliteran , mandi jemur dan umbar boleh diterapkan untuk jenis ayam teknik maupun ayam pukul.....kecuali ayam sakit
Jamu seperti sehat lelaki, encok, pegel linu, urat madu dll lebih baik untuk botohnya saja.....
salam....

makasih banyak mas hendro, kalao masalah takaran gimana?????kalao ayam teknik bagusan dikasih apa yg lebih banyak????

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: memilih jalu yang baik

Post  santoso on Sat 31 Oct 2009, 18:52

cobain wrote:
Hendro wrote:Semua jenis makanan yang biasa diperuntukkan bagi ayam seperti jagung, beras merah, gabah merah, voor dll boleh diberikan untuk jenis ayam teknik ataupun ayam pukul...terkecuali ayam mati....
Latihan lari kandang/kliteran , mandi jemur dan umbar boleh diterapkan untuk jenis ayam teknik maupun ayam pukul.....kecuali ayam sakit
Jamu seperti sehat lelaki, encok, pegel linu, urat madu dll lebih baik untuk botohnya saja.....
salam....

makasih banyak mas hendro, kalao masalah takaran gimana?????kalao ayam teknik bagusan dikasih apa yg lebih banyak????

salam kenal mas saya santoso menurut pengalaman peribadi takaran yang pas adalah di pagi hari dan siang menjelang sore itulah saat yangf pas untuk memberiayam makan jangan terlalu sering memberi pakan ayam di sore menjelang malam karna nanti ayam kitabisa gemuk nanti nanti membuat nya singset lagi jadi susah nah kalo masalah pemberian makan kepada teknik teknik yak itu
1 bila ayam itu main jalu,ngalung atau janis ayam yang teknik bertarung nya gesit itu di kasih gabah
2 kalo teknik pukul ya kita kasih jagung biar pukulan nya kuat dan kenceng mas maaf bila ada perkataan saya yang salah yah mas

santoso
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 14.10.09
Age : 45
Lokasi : palembang

Kembali Ke Atas Go down

papaji forum.com

Post  Arifin on Fri 06 Nov 2009, 23:03

Salam kenal semua kang....., Saya kira jalu yang baik adalah bakat dari sononya dan kita bisa mengarahkan arah jalunya dengan baik. Pernah teman punya ayam jalunya super, hampir 5 air jalunya masuk ketubuh lawan tapi jalunya tak membuat ayam lari. adalagi teman yang punya ayam jalu, jalunya masuk 1 sampai 5 kali ayam akan lari tunggang langgang ketakutan. jalu yang baik adalah yang membuat ayam yang terkena akan cepat merasakan efeknya, semakin cepat berarti jalunya semakin baik.

Arifin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 26.09.09
Age : 39
Lokasi : Pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: memilih jalu yang baik

Post  Administrator on Fri 06 Nov 2009, 23:25

Arifin wrote:Pernah teman punya ayam jalunya super, hampir 5 air jalunya masuk ketubuh lawan tapi jalunya tak membuat ayam lari...

Menurut saya, ini artinya jalu tidak masuk. Kalau jalunya masuk, satu air saja sudah parah tuh...

Saya setuju dg mas Hendro bahwa arah dan posisi jalu juga mempengaruhi 'jahat' atau tidaknya jalu. Kalau kita perhatikan, ayam yg tarung dalam kurungan terlihat kelingkingnya berdarah2. Ini artinya ayam memukul dgn menggunakan area di sekitar kelingking. Jadi secara teori, semakin dekat dgn kelingking dan arahnya sama dgn kelingking, maka jalunya akan semakin jahat.

Tapi ini hanya teori. Pada prakteknya ya belom tentu. Masuk atau tidaknya jalu juga dipengaruhi cara ayam memukul. Ayam yg memukul dgn cara 'menjepit', jalunya tentu akan lebih 'jahat'. Cara ayam memukul ini adlh sebuah karakter/sifat bawaan.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: memilih jalu yang baik

Post  cobain on Sat 07 Nov 2009, 04:46

Arifin wrote:Salam kenal semua kang....., Saya kira jalu yang baik adalah bakat dari sononya dan kita bisa mengarahkan arah jalunya dengan baik. Pernah teman punya ayam jalunya super, hampir 5 air jalunya masuk ketubuh lawan tapi jalunya tak membuat ayam lari. adalagi teman yang punya ayam jalu, jalunya masuk 1 sampai 5 kali ayam akan lari tunggang langgang ketakutan. jalu yang baik adalah yang membuat ayam yang terkena akan cepat merasakan efeknya, semakin cepat berarti jalunya semakin baik.

sepengetahuan saya kalao jalu masuk apalagi dalam biasanya musuh akan langsung merasakan kesakitan meskipun belum tentu langsung lari, minimal akan bocor dan mengeluarkan banyak darah,,,,,,,,,kalao masuk sampai 5 kali saya rasa hampir semua ayam akan kabur, apalagi dengan ukuran 5 cm,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,wkkakkakakkakkakaa

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: memilih jalu yang baik

Post  ferry bun on Sat 07 Nov 2009, 10:59

cobain wrote:
Arifin wrote:Salam kenal semua kang....., Saya kira jalu yang baik adalah bakat dari sononya dan kita bisa mengarahkan arah jalunya dengan baik. Pernah teman punya ayam jalunya super, hampir 5 air jalunya masuk ketubuh lawan tapi jalunya tak membuat ayam lari. adalagi teman yang punya ayam jalu, jalunya masuk 1 sampai 5 kali ayam akan lari tunggang langgang ketakutan. jalu yang baik adalah yang membuat ayam yang terkena akan cepat merasakan efeknya, semakin cepat berarti jalunya semakin baik.

sepengetahuan saya kalao jalu masuk apalagi dalam biasanya musuh akan langsung merasakan kesakitan meskipun belum tentu langsung lari, minimal akan bocor dan mengeluarkan banyak darah,,,,,,,,,kalao masuk sampai 5 kali saya rasa hampir semua ayam akan kabur, apalagi dengan ukuran 5 cm,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,wkkakkakakkakkakaa
apalagi dengan ukuran 5 cm,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,wkkakkakakkakkakaa....... jalu tumpul 5 cm klw masuk hanya dirasakan geli geli aja . sama ayam kampus .....hahahahahahahahaha

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: memilih jalu yang baik

Post  cobain on Sat 07 Nov 2009, 17:34

ferry bun wrote:
cobain wrote:
Arifin wrote:Salam kenal semua kang....., Saya kira jalu yang baik adalah bakat dari sononya dan kita bisa mengarahkan arah jalunya dengan baik. Pernah teman punya ayam jalunya super, hampir 5 air jalunya masuk ketubuh lawan tapi jalunya tak membuat ayam lari. adalagi teman yang punya ayam jalu, jalunya masuk 1 sampai 5 kali ayam akan lari tunggang langgang ketakutan. jalu yang baik adalah yang membuat ayam yang terkena akan cepat merasakan efeknya, semakin cepat berarti jalunya semakin baik.

sepengetahuan saya kalao jalu masuk apalagi dalam biasanya musuh akan langsung merasakan kesakitan meskipun belum tentu langsung lari, minimal akan bocor dan mengeluarkan banyak darah,,,,,,,,,kalao masuk sampai 5 kali saya rasa hampir semua ayam akan kabur, apalagi dengan ukuran 5 cm,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,wkkakkakakkakkakaa
apalagi dengan ukuran 5 cm,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,wkkakkakakkakkakaa....... jalu tumpul 5 cm klw masuk hanya dirasakan geli geli aja . sama ayam kampus .....hahahahahahahahaha

wkakakakkakakakkakakkakaa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: memilih jalu yang baik

Post  Hendro on Sat 07 Nov 2009, 17:40

cobain wrote:
ferry bun wrote:
cobain wrote:
Arifin wrote:Salam kenal semua kang....., Saya kira jalu yang baik adalah bakat dari sononya dan kita bisa mengarahkan arah jalunya dengan baik. Pernah teman punya ayam jalunya super, hampir 5 air jalunya masuk ketubuh lawan tapi jalunya tak membuat ayam lari. adalagi teman yang punya ayam jalu, jalunya masuk 1 sampai 5 kali ayam akan lari tunggang langgang ketakutan. jalu yang baik adalah yang membuat ayam yang terkena akan cepat merasakan efeknya, semakin cepat berarti jalunya semakin baik.

sepengetahuan saya kalao jalu masuk apalagi dalam biasanya musuh akan langsung merasakan kesakitan meskipun belum tentu langsung lari, minimal akan bocor dan mengeluarkan banyak darah,,,,,,,,,kalao masuk sampai 5 kali saya rasa hampir semua ayam akan kabur, apalagi dengan ukuran 5 cm,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,wkkakkakakkakkakaa
apalagi dengan ukuran 5 cm,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,wkkakkakakkakkakaa....... jalu tumpul 5 cm klw masuk hanya dirasakan geli geli aja . sama ayam kampus .....hahahahahahahahaha

wkakakakkakakakkakakkakaa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Wah..baru ketahuan ternyata bang Ferry jalunya cuma 5 cm....he..he..he.... sekalipun begitu pasti tergolong jalon ya bang...wka..wk..wka..kwak....kkk...mungkin pasangannya jalunya yang bagus dan cantel......wk.wka..wkakkkk.........

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: memilih jalu yang baik

Post  cobain on Sat 07 Nov 2009, 17:44

Hendro wrote:
cobain wrote:
ferry bun wrote:
cobain wrote:
Arifin wrote:Salam kenal semua kang....., Saya kira jalu yang baik adalah bakat dari sononya dan kita bisa mengarahkan arah jalunya dengan baik. Pernah teman punya ayam jalunya super, hampir 5 air jalunya masuk ketubuh lawan tapi jalunya tak membuat ayam lari. adalagi teman yang punya ayam jalu, jalunya masuk 1 sampai 5 kali ayam akan lari tunggang langgang ketakutan. jalu yang baik adalah yang membuat ayam yang terkena akan cepat merasakan efeknya, semakin cepat berarti jalunya semakin baik.

sepengetahuan saya kalao jalu masuk apalagi dalam biasanya musuh akan langsung merasakan kesakitan meskipun belum tentu langsung lari, minimal akan bocor dan mengeluarkan banyak darah,,,,,,,,,kalao masuk sampai 5 kali saya rasa hampir semua ayam akan kabur, apalagi dengan ukuran 5 cm,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,wkkakkakakkakkakaa
apalagi dengan ukuran 5 cm,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,wkkakkakakkakkakaa....... jalu tumpul 5 cm klw masuk hanya dirasakan geli geli aja . sama ayam kampus .....hahahahahahahahaha

wkakakakkakakakkakakkakaa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

panjang pendek ga masalah mas ya, yang penting sontekkannya,menusuk hingga ke tulang,,,,,,,,,,,,,,,,wkakaakkakaaa

Wah..baru ketahuan ternyata bang Ferry jalunya cuma 5 cm....he..he..he.... sekalipun begitu pasti tergolong jalon ya bang...wka..wk..wka..kwak....kkk...mungkin pasangannya jalunya yang bagus dan cantel......wk.wka..wkakkkk.........

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

papaji forum.com

Post  Arifin on Sun 08 Nov 2009, 14:00

kelihatannya abang2 senior saya sangat2 bersemangat... tapi begini bang saya juga melihat ayam jalon tarung, satu ayam a, begitu abaran langsung jalunya masuk, bahkan sampai 1 air ayam a menang memasukan pukulan keayam b. Pas diairi dihitung jalu yang masuk keayam b dan ditemukan hampir 10an. Pada babak kedua ayam a masih menguasahi jalannya pertandingan, hingga pertengahan babak tiba2 ayam b memasukan jalunya dan yang menjadi saya heran, reaksinya begitu cepat, ayam a takterkontrol kelihatan seperti ayam buta. dan giliran ayam b yang menghajar ayam a hingga lari tungang langgang pada awal babak ketiga. dari cerita tersebut saya berpendapat ada jalu yang sangat cepat memberikan reaksi terhadap ayam yang terkena jalu tapi ada ayam yang lambat memberikan reaksi dan jalunya masuk tapi tidak membuat ayam yang terkena merasakan reaksinya.......,dan terakhir mohon sanggahannya..... terima kasih.

Arifin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 26.09.09
Age : 39
Lokasi : Pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: memilih jalu yang baik

Post  Hendro on Sun 08 Nov 2009, 19:42

Yang disampaikan dan diceritakan mas Arifin memang sering terjadi...tapi kriteria ayam jalon itu lebih kepada jalu yang masuk dan menimbulkan efek bagi lawannya....ada tipe ayam jalu yang masuknya hanya melukai kulit luarnya saja alias tidak dalam, ada juga yang hanya menggores kulit dan merobek kulit lawan, ayam taji yang paling bagus adalah jika sampai memasukkan tajinya secara dalam dan kedaerah2 vital lawan sehingga langsung menimbulkan efek bagi lawannya......salam

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: memilih jalu yang baik

Post  Administrator on Sun 08 Nov 2009, 20:09

Arifin wrote:kelihatannya abang2 senior saya sangat2 bersemangat... tapi begini bang saya juga melihat ayam jalon tarung, satu ayam a, begitu abaran langsung jalunya masuk, bahkan sampai 1 air ayam a menang memasukan pukulan keayam b. Pas diairi dihitung jalu yang masuk keayam b dan ditemukan hampir 10an. Pada babak kedua ayam a masih menguasahi jalannya pertandingan, hingga pertengahan babak tiba2 ayam b memasukan jalunya dan yang menjadi saya heran, reaksinya begitu cepat, ayam a takterkontrol kelihatan seperti ayam buta. dan giliran ayam b yang menghajar ayam a hingga lari tungang langgang pada awal babak ketiga. dari cerita tersebut saya berpendapat ada jalu yang sangat cepat memberikan reaksi terhadap ayam yang terkena jalu tapi ada ayam yang lambat memberikan reaksi dan jalunya masuk tapi tidak membuat ayam yang terkena merasakan reaksinya.......,dan terakhir mohon sanggahannya..... terima kasih.

Satu pukulan, tapi tepat di daerah vital, akan sangat mematikan dibanding banyak pukulan tapi tdk akurat.

Kejadian seperti ini banyak sekali terjadi. Musuh sudah mau kalah, sudah nunduk lesu, tapi tiba2 hanya sekali lompat kebetulan kena di daerah vital. Langsung tipam deh...

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

papajiforum.com

Post  Arifin on Sun 08 Nov 2009, 20:45

Jawaban dari bang hendro dan bang admin dapat saya simpulkan jalu yang membahayakan adalah yang mengena pada bagian vital lawan...., untuk memperoleh ayam yang punya jalu yang membahayakan tentunya kita harus bisa memilih jagoan yang mempunyai pukulan yang akurat pada bagian vital lawan. jadi memang sudah menjadi bakat dari sananya bahwa ada ayam yang jalunya bagus dan jalunya tidak bagus karena ada ayam yang pukulannya akurat dan ada yang tidak akurat, karena seekor ayam yang pukulannya akurat saya kira tidak bisa dilatih memang asudah dari sanannya. apa yang saya simpulkan benar?, mohon kritikannya. thaks..

Arifin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 26.09.09
Age : 39
Lokasi : Pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: memilih jalu yang baik

Post  Administrator on Sun 08 Nov 2009, 23:32

Betul mas Arifin...
Pukulan yg tepat dan akurat, dasarnya adalah bakat/karakter yg dibawa si ayam. Kita tinggal memolesnya dgn melatih dan merawat agar bakat tsb mampu keluar dgn maksimal.
Dan satu hal lagi, teknik juga berperan penting. Dgn teknik yg bagus, posisi ayam akan selalu menguntungkan untuk melancarkan serangan. Bila tekniknya jelek, tentunya akan sulit melancarkan pukulan krn posisi selalu terdesak.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: memilih jalu yang baik

Post  totok susantohadi on Mon 30 Aug 2010, 09:12

Klo jalunya mas Hendro mah dari mana aja bisa masuk, tergantung untulannya Twisted Evil

totok susantohadi
kopral
kopral

Jumlah posting : 13
Join date : 06.05.10
Age : 46
Lokasi : Jogjaqarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: memilih jalu yang baik

Post  cak nur on Mon 30 Aug 2010, 10:06

totok susantohadi wrote:Klo jalunya mas Hendro mah dari mana aja bisa masuk, tergantung untulannya Twisted Evil

Perlu diperjelas,.. jalu yang mana,. untulan yang mana ??? Very Happy

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: memilih jalu yang baik

Post  one-dhi on Mon 30 Aug 2010, 12:58

cak nur wrote:
totok susantohadi wrote:Klo jalunya mas Hendro mah dari mana aja bisa masuk, tergantung untulannya Twisted Evil

Perlu diperjelas,.. jalu yang mana,. untulan yang mana ??? Very Happy
ckckkckckk..... Razz

one-dhi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 163
Join date : 02.09.09
Lokasi : sleman-jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: memilih jalu yang baik

Post  ari delta on Mon 30 Aug 2010, 18:52

Seng iku lho Cak... Mosok dolanan jalu karo untul pirang2 tahun kok isih gak mudeng.. Ngajak guyon iki Cak Nur.. He..He..He..

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: memilih jalu yang baik

Post  pemula keras on Mon 30 Aug 2010, 20:12

cobain wrote:
Arifin wrote:Salam kenal semua kang....., Saya kira jalu yang baik adalah bakat dari sononya dan kita bisa mengarahkan arah jalunya dengan baik. Pernah teman punya ayam jalunya super, hampir 5 air jalunya masuk ketubuh lawan tapi jalunya tak membuat ayam lari. adalagi teman yang punya ayam jalu, jalunya masuk 1 sampai 5 kali ayam akan lari tunggang langgang ketakutan. jalu yang baik adalah yang membuat ayam yang terkena akan cepat merasakan efeknya, semakin cepat berarti jalunya semakin baik.

sepengetahuan saya kalao jalu masuk apalagi dalam biasanya musuh akan langsung merasakan kesakitan meskipun belum tentu langsung lari, minimal akan bocor dan mengeluarkan banyak darah,,,,,,,,,kalao masuk sampai 5 kali saya rasa hampir semua ayam akan kabur, apalagi dengan ukuran 5 cm,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,wkkakkakakkakkakaa

5cm itu jalu apa piso wkwkkw Razz Razz

pemula keras
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 321
Join date : 15.08.10
Age : 30
Lokasi : jogja-balikpapan-jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: memilih jalu yang baik

Post  eryxs on Thu 30 Sep 2010, 22:38

hmmmm..

jadi bagusan mana jalu yg pendek dngan yg panjang???

pa benar jalu pendek lebih akurat dlm pukulan???

eryxs
kopral
kopral

Jumlah posting : 34
Join date : 20.07.10
Age : 28
Lokasi : aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: memilih jalu yang baik

Post  Sponsored content Today at 13:06


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik