mohon pencerahan..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

mohon pencerahan..

Post  budiart on Fri 30 Sep 2011, 11:11

para nenor2 semua.. ni yuniar mau tanya...... ayam sy solah bawah poll....bahkan sampe nyentuh tanah...rapat badan... bongkar n sekarang usia dah 8 blnan dah win 1 ketemu ayam solah atas.... sebenarnya ayam tipe solah bawah tu bagus g? n gandeng yg tepat pola pertarungan yg bagaimana?? kalo mau dibuat bahan pacek ketemu biang yg bagaiman yg bagus?? karna ni ayam sama dengan bpknya teknik maennya... mohon pencerahannya......
Nb.... Question pukul belakang spesialisasinya...

budiart
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 04.02.11
Age : 32
Lokasi : curug sewu sukorejo kendal jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon pencerahan..

Post  Tjah Semarang on Fri 30 Sep 2011, 11:54

caesar alit wrote:para nenor2 semua.. ni yuniar mau tanya...... ayam sy solah bawah poll....bahkan sampe nyentuh tanah...rapat badan... bongkar n sekarang usia dah 8 blnan dah win 1 ketemu ayam solah atas.... sebenarnya ayam tipe solah bawah tu bagus g? n gandeng yg tepat pola pertarungan yg bagaimana?? kalo mau dibuat bahan pacek ketemu biang yg bagaiman yg bagus?? karna ni ayam sama dengan bpknya teknik maennya... mohon pencerahannya......
Nb.... Question pukul belakang spesialisasinya...

pemula ijin komen..
menurut sy bagus juga kok, solah yang penting sulit dipukul gak mandang solah atas, bawah atau atas bawah yg penting sulit dipukul ..mohon dikoreksi kalo ada salahnya..hehe Very Happy

Tjah Semarang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 88
Join date : 28.09.11
Age : 30
Lokasi : semarang barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon pencerahan..

Post  adib on Fri 30 Sep 2011, 12:41

sebenarnya ayam tipe solah bawah tu bagus g?

Bgus mas,itu ayam susah dipukul,maen rapat...cm ayam kyak gt perlu stamina ekstra Very Happy

gandeng yg tepat pola pertarungan yg bagaimana??

gandhengin aja ma ayam maen atas,biar lawan pusing,frustasi krn gak bs mukul,ke.ke.ke...

kalo mau dibuat bahan pacek ketemu biang yg bagaiman yg bagus??

saran : cri biang yg pny pukul keras aja

itu versi sya Very Happy
mgkin yg laen menambahkan

salam

adib
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 419
Join date : 04.07.11
Lokasi : Rembang 082138520777 / 085641073337

http://adibfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon pencerahan..

Post  Hendro on Sat 01 Oct 2011, 07:05

adib wrote:sebenarnya ayam tipe solah bawah tu bagus g?

Bgus mas,itu ayam susah dipukul,maen rapat...cm ayam kyak gt perlu stamina ekstra Very Happy

gandeng yg tepat pola pertarungan yg bagaimana??

gandhengin aja ma ayam maen atas,biar lawan pusing,frustasi krn gak bs mukul,ke.ke.ke...

kalo mau dibuat bahan pacek ketemu biang yg bagaiman yg bagus??

saran : cri biang yg pny pukul keras aja

itu versi sya Very Happy
mgkin yg laen menambahkan

salam

Yups sependapat......
kenapa masih ragu dengan ayamnya sendiri mas toh sudah terbukti menang.......solah bawah seperti penjelasan diatas masuk kategori bagus asal mempunyai pukulan tarik depan spontan yang akurat dan berbobot........salam Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon pencerahan..

Post  dargombez on Sat 01 Oct 2011, 20:32

caesar alit wrote:para nenor2 semua.. ni yuniar mau tanya...... ayam sy solah bawah poll....bahkan sampe nyentuh tanah...rapat badan... bongkar n sekarang usia dah 8 blnan dah win 1 ketemu ayam solah atas.... sebenarnya ayam tipe solah bawah tu bagus g? n gandeng yg tepat pola pertarungan yg bagaimana?? kalo mau dibuat bahan pacek ketemu biang yg bagaiman yg bagus?? karna ni ayam sama dengan bpknya teknik maennya... mohon pencerahannya......
Nb.... Question pukul belakang spesialisasinya...

apapun solahnya intinya juga menang gan... lol! lol! lol!

dargombez
kopral
kopral

Jumlah posting : 48
Join date : 26.09.11
Age : 29
Lokasi : Boemi Arema

http://www.makacie.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon pencerahan..

Post  pelor on Sat 01 Oct 2011, 21:23

yg penting menang pak,,, dari pada solah atas kalah mulu .........

pelor
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 574
Join date : 12.02.10
Age : 34
Lokasi : cikampek / karawang (JABAR)

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon pencerahan..

Post  budiart on Sun 02 Oct 2011, 17:41

adib wrote:sebenarnya ayam tipe solah bawah tu bagus g?

Bgus mas,itu ayam susah dipukul,maen rapat...cm ayam kyak gt perlu stamina ekstra Very Happy

gandeng yg tepat pola pertarungan yg bagaimana??

gandhengin aja ma ayam maen atas,biar lawan pusing,frustasi krn gak bs mukul,ke.ke.ke...

kalo mau dibuat bahan pacek ketemu biang yg bagaiman yg bagus??

saran : cri biang yg pny pukul keras aja

itu versi sya Very Happy
mgkin yg laen menambahkan

salam


salam....maksasih atasmasukannya bang..... ni yg ku suka dr forumpapaji.....kebersamaan n semua mau tukar pengalaman.. makasih wat semua.....

budiart
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 04.02.11
Age : 32
Lokasi : curug sewu sukorejo kendal jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon pencerahan..

Post  cepot on Mon 03 Oct 2011, 13:11

caesar alit wrote:para nenor2 semua.. ni yuniar mau tanya...... ayam sy solah bawah poll....bahkan sampe nyentuh tanah...rapat badan... bongkar n sekarang usia dah 8 blnan dah win 1 ketemu ayam solah atas.... sebenarnya ayam tipe solah bawah tu bagus g? n gandeng yg tepat pola pertarungan yg bagaimana?? kalo mau dibuat bahan pacek ketemu biang yg bagaiman yg bagus?? karna ni ayam sama dengan bpknya teknik maennya... mohon pencerahannya......
Nb.... Question pukul belakang spesialisasinya...




ya klo menangan bagus, soal olah no 2

cepot
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 229
Join date : 21.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon pencerahan..

Post  adib on Mon 03 Oct 2011, 15:38

cepot wrote:

ya klo menangan bagus, soal olah no 2

maaf mas cepot...yg ini kayaknya sya kurang spendapat deh
qt masuk kalangan brmodal ayam,yg pasti bgus solah dan pukulnya,jd qt PEDE...
Itu modal qt untk masuk kalangan...
klo solah dan pukul din0mer 2 kan,qt pny m0dal apa msuk kalangan??
Cm modal yg penting menangan,apa ada yg bs jamin ayam qt bs menang??? Very Happy Very Happy

pendapat boleh beda,tp kekeluargaan tetap trjaga
Very Happy Very Happy Very Happy

salam

adib
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 419
Join date : 04.07.11
Lokasi : Rembang 082138520777 / 085641073337

http://adibfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon pencerahan..

Post  paul on Tue 04 Oct 2011, 06:23

ayam solah bawah, asalkan bawah sekali itu bagus mas, seperti ayam sampeyan, sekalian nyentuh tanah, rapat dan dorong... ayam seperti itu kalau ketemu ayam ngalung sangat yahuuuttt... lawan akan segera diselesaikan...

paul
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 195
Join date : 13.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon pencerahan..

Post  Mas Eko Aja on Tue 04 Oct 2011, 08:57

paul wrote:ayam solah bawah, asalkan bawah sekali itu bagus mas, seperti ayam sampeyan, sekalian nyentuh tanah, rapat dan dorong... ayam seperti itu kalau ketemu ayam ngalung sangat yahuuuttt... lawan akan segera diselesaikan...
apalagi main bawah nyampe nyentuh tanah n bisa juga ngeper...
wah itu ayam susah skali dpt tandingannya...

Mas Eko Aja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 72
Join date : 19.09.11
Age : 51

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon pencerahan..

Post  Awan on Tue 04 Oct 2011, 18:33

teknik bawah, teknik atas atau kombinasi atas bawah semua nya sangat bagus yang penting sulit dipukul (Sangat setuju), memang kalau ayam main bawah seperti ini memang efektif untuk melawan ayam teknik kalung tetapi rentan ketemu ayam dengan teknik Rangkong/Barokat/Macul. tentu ini dari sisi teknik sja kalau dianalisa atw ditambah membahas pukulan dan rawatan maka hasinya akan berbeda, bisa yang bawah menang atau sebaliknya.

Awan
kopral
kopral

Jumlah posting : 47
Join date : 12.11.09
Age : 40

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon pencerahan..

Post  pelepece on Tue 04 Oct 2011, 19:47



Bagaimana kalau abar Gesit (bawah) vs. Daplang (atas) ini? Dalam kasus ini, saya menebak si Gesit biarpun kalah tinggi nampaknya akhirnya akan lebih unggul. Bagaimana pendapat rekan rekan?

Cheers
Pelepece


pelepece
kopral
kopral

Jumlah posting : 42
Join date : 14.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon pencerahan..

Post  Tamu on Wed 05 Oct 2011, 12:54

pelepece wrote:

Bagaimana kalau abar Gesit (bawah) vs. Daplang (atas) ini? Dalam kasus ini, saya menebak si Gesit biarpun kalah tinggi nampaknya akhirnya akan lebih unggul. Bagaimana pendapat rekan rekan?

Cheers
Pelepece


bole ya broer.. dona kasih komen, tandingan kira2 8-10

menurut dona : si gesit type ayam teknik yg pintar menghindar dengan cara mlebu kethek
ato masuk kolong, kepalanya susah dipegang dan kalo berhasil masuk dr belakang
langsung pukul kondenya keluar. tp terlihat pukul si gesit kurang berat, akurasi jg
agak kurang.. mungkin krn lawan ketinggian jd mainnya tdk maksimal.
pilih gandeng yg trek dong ooom flower

sebaliknya lawan si gesit (daplang) type ayam kontrol atas, tengok bagus
langkahnya jg efisien, kepala aktif mencari lawan.. cuma sayang
agak ngemut.. kurang tempel pukul. pertahanannya rapat menguras
tenaga si gesit, pukul depan jg lumayan keras

kalo sdh berendem 3 air ke atas, dona pegang si daplang lol! lol!

maapin eke ya broer kalo analisa eke salah..












Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon pencerahan..

Post  adib on Wed 05 Oct 2011, 15:19

tante dona wrote:
bole ya broer.. dona kasih komen, tandingan kira2 8-10

menurut dona : si gesit type ayam teknik yg pintar menghindar dengan cara mlebu kethek
ato masuk kolong, kepalanya susah dipegang dan kalo berhasil masuk dr belakang
langsung pukul kondenya keluar. tp terlihat pukul si gesit kurang berat, akurasi jg
agak kurang.. mungkin krn lawan ketinggian jd mainnya tdk maksimal.
pilih gandeng yg trek dong ooom flower

sebaliknya lawan si gesit (daplang) type ayam kontrol atas, tengok bagus
langkahnya jg efisien, kepala aktif mencari lawan.. cuma sayang
agak ngemut.. kurang tempel pukul. pertahanannya rapat menguras
tenaga si gesit, pukul depan jg lumayan keras

kalo sdh berendem 3 air ke atas, dona pegang si daplang lol! lol!

maapin eke ya broer kalo analisa eke salah..












sependapat,jangka panjang daplang yg sya pegang,he.he.he Very Happy

adib
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 419
Join date : 04.07.11
Lokasi : Rembang 082138520777 / 085641073337

http://adibfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon pencerahan..

Post  pelepece on Wed 05 Oct 2011, 18:02

Wah , jeli sekali zus Dona ternyata. Nampaknya jam terbang sudah tinggi. Memang benar si Gesit itu karena kontet, kurang proporsional badannya. Jadi selalu dapat lawan yang lebih tinggi. Gak punya lagi yang setanding. Memang saya jadi agak bias sama Gesit yang meskipun sering underdog ini, en toch dia selalu bekerja keras tarung sama lawan yang lebih besar.

Dank u wel zus dona en broer adib atas komentar masing masing. Tot ziens

Cheers

Pelepece

pelepece
kopral
kopral

Jumlah posting : 42
Join date : 14.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon pencerahan..

Post  Sponsored content Today at 09:14


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik