obat lumpuh / turun urat karna kuat pukul.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

obat lumpuh / turun urat karna kuat pukul.

Post  apsar on Thu 29 Oct 2009, 15:27

riset kami telah membuktikan ayam lumpu dan turun urat karna kuat mukul bisa sumbuh toal cara nya sangat mudah.

1 : ayam diberikan terapi misal nya renang dan gantung ekor
2 : obat-obatan seperti penstrip 405.kalak.termopop.salonpass jell..
obat-obatan dan terapi diatas terserah para pembaca yg mana mau digunakan..

by...;apsar

apsar

Jumlah posting : 4
Join date : 22.10.09
Age : 31
Lokasi : aceh slatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat lumpuh / turun urat karna kuat pukul.

Post  cobain on Thu 29 Oct 2009, 15:53

apsar wrote:riset kami telah membuktikan ayam lumpu dan turun urat karna kuat mukul bisa sumbuh toal cara nya sangat mudah.

1 : ayam diberikan terapi misal nya renang dan gantung ekor
2 : obat-obatan seperti penstrip 405.kalak.termopop.salonpass jell..
obat-obatan dan terapi diatas terserah para pembaca yg mana mau digunakan..

by...;apsar

gantung ekor bisa sembuhkan apa mas?????kalao pengen ayamnya agak gemukan buat jago jamunya apa mas???mksh

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat lumpuh / turun urat karna kuat pukul.

Post  Hendro on Thu 29 Oct 2009, 16:52

Setahu saya gantung ekor/jantur dan latihan renang bukan merupakan terapi untuk sakit tedun/turun urat melainkan lebih sebagai bentuk latihan untuk memperkuat otot dan menaikkan stamina ayam....kalo obat2an seperti : thrombopop , voltaren, counterpain, zambuk dll memang merupakan salah satu obat/salep untuk meringankan salah urat/keseleo.....

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat lumpuh / turun urat karna kuat pukul.

Post  cobain on Thu 29 Oct 2009, 21:14

Hendro wrote:Setahu saya gantung ekor/jantur dan latihan renang bukan merupakan terapi untuk sakit tedun/turun urat melainkan lebih sebagai bentuk latihan untuk memperkuat otot dan menaikkan stamina ayam....kalo obat2an seperti : thrombopop , voltaren, counterpain, zambuk dll memang merupakan salah satu obat/salep untuk meringankan salah urat/keseleo.....


wah makasih banyak mas atas ilmunya

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat lumpuh / turun urat karna kuat pukul.

Post  Administrator on Fri 30 Oct 2009, 17:25

apsar wrote:riset kami telah membuktikan ayam lumpu dan turun urat karna kuat mukul bisa sumbuh toal cara nya sangat mudah.

1 : ayam diberikan terapi misal nya renang dan gantung ekor
2 : obat-obatan seperti penstrip 405.kalak.termopop.salonpass jell..
obat-obatan dan terapi diatas terserah para pembaca yg mana mau digunakan..

by...;apsar

Kalo ga salah, penstrep itu singkatan dari penicilin-Streptomycin. Adalah antibiotik berspektrum luas utk mengobati sakit akibat bakteri.
Apakah bisa mengobati bengkak...??
Mungkin yg bikin sembuh adlh thrombopop atau salonpass gel-nya tuh...
CMIIW

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat lumpuh / turun urat karna kuat pukul.

Post  santoso on Wed 04 Nov 2009, 19:52

Hendro wrote:Setahu saya gantung ekor/jantur dan latihan renang bukan merupakan terapi untuk sakit tedun/turun urat melainkan lebih sebagai bentuk latihan untuk memperkuat otot dan menaikkan stamina ayam....kalo obat2an seperti : thrombopop , voltaren, counterpain, zambuk dll memang merupakan salah satu obat/salep untuk meringankan salah urat/keseleo.....

sori nih mas hendrokita bedapendapat saya pernah menalami turunurat dan kata orangayam turun urat harus sering di kasih liaran biarkaki nya sergerak terus dan sembuh bukan nya gantung ekor dan renang kan membuat kaki ayam sergerak terus saya pernah mencoba ya dan alham dulilah ayam saya sembuh tapi maaf yah masjika oerkataan saya ada yang salah

santoso
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 14.10.09
Age : 45
Lokasi : palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat lumpuh / turun urat karna kuat pukul.

Post  Refal on Sat 11 Jan 2014, 09:26

Administrator wrote:
apsar wrote:riset kami telah membuktikan ayam lumpu dan turun urat karna kuat mukul bisa sumbuh toal cara nya sangat mudah.

1  : ayam diberikan terapi  misal  nya renang dan gantung ekor
2 : obat-obatan  seperti penstrip 405.kalak.termopop.salonpass jell..
obat-obatan dan terapi diatas terserah para pembaca yg  mana mau digunakan..  

by...;apsar

Kalo ga salah, penstrep itu singkatan dari penicilin-Streptomycin. Adalah antibiotik berspektrum luas utk mengobati sakit akibat bakteri.
Apakah bisa mengobati bengkak...??
Mungkin yg bikin sembuh adlh thrombopop atau salonpass gel-nya tuh...
CMIIW

Mas Admin saya mau tanya, kalo trombopop belinya di apotek atau di poltry shop? kebetulan saya juga sedang ngalamin lancuran saya lagi turun urat nih udah di kasih obat kapsul turun urat sama di boboki sereh maish belum sembuh juga, bahkan sudah saya coba obat rematik untuk manusia pun sudah saya gunakan tapi belum sembuh juga bengkaknya.

Refal
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 157
Join date : 30.10.12
Age : 32
Lokasi : Karwang, Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat lumpuh / turun urat karna kuat pukul.

Post  gelung on Sat 11 Jan 2014, 11:10

mengalami masalah ini juga. segala macam cara sptnya sdh sy coba.(pijat pelan2, diumbar, obat oral(mulai untuk rematik,linu dll), trombopop, conterpen dll) tp apa daya belum sembuh juga. sekarang tak sabari aja ksh makan dikandang sapa tau sembuh2 sendiri, asal masih mau makan n pagi berkokok aja masih seneng .
ada bengkak di lutut tidak ada luka(bubul gantung)
kasusnya terjadi setelah beberapa hari tarung tibatiba bengkak lututnya.
apa masih bisa sembuh ya.??
 Crying or Very sad 
apa ada cara lain??

gelung
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 108
Join date : 04.08.11
Age : 32
Lokasi : kudus

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat lumpuh / turun urat karna kuat pukul.

Post  aditp on Sat 11 Jan 2014, 12:12

masih mempertimbangkan Risetnya
Wak Cik...  bom   study 

aditp
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1307
Join date : 05.08.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat lumpuh / turun urat karna kuat pukul.

Post  Segong on Sun 12 Jan 2014, 14:46

Ijin nyimak senior....

Segong
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 64
Join date : 04.10.13
Lokasi : Sul - Sel

http://yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat lumpuh / turun urat karna kuat pukul.

Post  haydar alhadad on Tue 14 Jan 2014, 13:49

Aku juga punya birma jambul usia 5 bln...dah 2 bulan belum sembuh2..trombopop, balsem, obat turun urat, rifamfisin, caltamine semua udah dicoba...tapi ya gak sembuh2...skrg aku biarin aja wes...diumbar aja...sukur2 nanti bisa sembuh sendiri... Crying or Very sad  Crying or Very sad

haydar alhadad
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 694
Join date : 29.08.13
Age : 36
Lokasi : Surabaya - Jatim HP 082141671240

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat lumpuh / turun urat karna kuat pukul.

Post  Kembangsawit on Tue 14 Jan 2014, 13:59

haydar alhadad wrote:Aku juga punya birma jambul usia 5 bln...dah 2 bulan belum sembuh2..trombopop, balsem, obat turun urat, rifamfisin, caltamine semua udah dicoba...tapi ya gak sembuh2...skrg aku biarin aja wes...diumbar aja...sukur2 nanti bisa sembuh sendiri... Crying or Very sad  Crying or Very sad

Pernah punya, penasaran aku potong. Ternyata bermasalah pada organ dalamnya, terutama usus ayamnya sudah rusak

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

RE: obat lumpuh / turun urat karna kuat pukul.

Post  jamal on Thu 10 Jul 2014, 08:45

haydar alhadad wrote:Aku juga punya birma jambul usia 5 bln...dah 2 bulan belum sembuh2..trombopop, balsem, obat turun urat, rifamfisin, caltamine semua udah dicoba...tapi ya gak sembuh2...skrg aku biarin aja wes...diumbar aja...sukur2 nanti bisa sembuh sendiri... Crying or Very sad  Crying or Very sad


Pernah punya, penasaran aku potong. Ternyata bermasalah pada organ dalamnya, terutama usus ayamnya sudah rusak

kira-kira penyebabnya apa ya mas trus solusinya apa ya?

jamal
kopral
kopral

Jumlah posting : 22
Join date : 17.02.10
Lokasi : sulsel

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat lumpuh / turun urat karna kuat pukul.

Post  jamal on Fri 11 Jul 2014, 13:55

Administrator wrote:
apsar wrote:riset kami telah membuktikan ayam lumpu dan turun urat karna kuat mukul bisa sumbuh toal cara nya sangat mudah.

1  : ayam diberikan terapi  misal  nya renang dan gantung ekor
2 : obat-obatan  seperti penstrip 405.kalak.termopop.salonpass jell..
obat-obatan dan terapi diatas terserah para pembaca yg  mana mau digunakan..  

by...;apsar

Kalo ga salah, penstrep itu singkatan dari penicilin-Streptomycin. Adalah antibiotik berspektrum luas utk mengobati sakit akibat bakteri.
Apakah bisa mengobati bengkak...??
Mungkin yg bikin sembuh adlh thrombopop atau salonpass gel-nya tuh...
CMIIW

Bang ADMIN klu ayam saya  kaki atau pahanya tidak bengkang, tetapi kalu berdiri susah untuk digerakkan, kulit paha yg biasanya merah kini punyat dan suhu badanya lebih panas dari biasanya, kira2 penyebabnya apa ya, dan solusinya harus bagaimana tolong nasehatnya bang.

jamal
kopral
kopral

Jumlah posting : 22
Join date : 17.02.10
Lokasi : sulsel

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat lumpuh / turun urat karna kuat pukul.

Post  Sponsored content Today at 04:43


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik