pengaruh jari kaki lurus dengan jari agak bengkok apa ya?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

pengaruh jari kaki lurus dengan jari agak bengkok apa ya?

Post  Tjah Semarang on Sat 01 Oct 2011, 00:59

para senior tanya nih..
kira2 ada pengaruhnya gak jari kaki yang lurus dengan yang agak bengkok?
dari segi kekerasan pukulan, kekuatan kuda-kuda, dan keseimbangan waktu adu pukul..
mohon masukannya..
trims

salam PAPAJI.. Smile

Tjah Semarang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 88
Join date : 28.09.11
Age : 30
Lokasi : semarang barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: pengaruh jari kaki lurus dengan jari agak bengkok apa ya?

Post  Hendro on Sat 01 Oct 2011, 06:43

Tjah Semarang wrote:para senior tanya nih..
kira2 ada pengaruhnya gak jari kaki yang lurus dengan yang agak bengkok?
dari segi kekerasan pukulan, kekuatan kuda-kuda, dan keseimbangan waktu adu pukul..
mohon masukannya..
trims

salam PAPAJI.. Smile

Sampean sopo mas nama aslinya ? kasus jari bengkok alias ciker asal tidak semua jari kakinya nggak masalah dan tidak berpengaruh signifikan terhadap ayamnya, kecuali ke 6 jari kaki depannya ciker/bengkok maka akan berpengaruh terhadap keseimbangan ayam, keuntungan jari bengkok/ciker justru ayam mempunyai senjata tambahan yaitu kuku ayam yang sering kali memakan korban mata lawan ketika diaduin....... salam Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: pengaruh jari kaki lurus dengan jari agak bengkok apa ya?

Post  Tjah Semarang on Sat 01 Oct 2011, 09:05

Hendro wrote:
Tjah Semarang wrote:para senior tanya nih..
kira2 ada pengaruhnya gak jari kaki yang lurus dengan yang agak bengkok?
dari segi kekerasan pukulan, kekuatan kuda-kuda, dan keseimbangan waktu adu pukul..
mohon masukannya..
trims

salam PAPAJI.. Smile

Sampean sopo mas nama aslinya ? kasus jari bengkok alias ciker asal tidak semua jari kakinya nggak masalah dan tidak berpengaruh signifikan terhadap ayamnya, kecuali ke 6 jari kaki depannya ciker/bengkok maka akan berpengaruh terhadap keseimbangan ayam, keuntungan jari bengkok/ciker justru ayam mempunyai senjata tambahan yaitu kuku ayam yang sering kali memakan korban mata lawan ketika diaduin....... salam Smile

perkenalkan nama saya benny..di forum perkenalan udah ada kok..hehe Smile
salam kenal pak hendro..njenengan semarange pundi?
gitu ya pak.,emg gak semuanya sih cuma jari bagian dalam aja bengkok..trimakasih komennya

salam..

Tjah Semarang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 88
Join date : 28.09.11
Age : 30
Lokasi : semarang barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: pengaruh jari kaki lurus dengan jari agak bengkok apa ya?

Post  Sponsored content Today at 07:00


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik