abar bareng

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

abar bareng

Post  dinar_ams on Fri 30 Oct 2009, 13:56

salam kenal saya dr kepanjen malang buat pak budi pak suhud dan yg laenya yg saya blom kenal

dinar_ams

Jumlah posting : 2
Join date : 30.08.08
Age : 41
Lokasi : jalan efendi 93 kepanjen malang jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng

Post  Hendro on Wed 16 Dec 2009, 06:00

Salam kenal juga mas Dinar atau mas Antok ini ?...rencana abar bareng di Malang tempo hari yang di postingkan pak Stenly ( Manado ) di web tetangga sudah terlaksana belum ? apakah ada juga rencana mengundang rekan2 Papaji untuk piknik ke malang ? he...6x...

Salam

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng

Post  sandri on Wed 16 Dec 2009, 22:32

Hendro wrote:Salam kenal juga mas Dinar atau mas Antok ini ?...rencana abar bareng di Malang tempo hari yang di postingkan pak Stenly ( Manado ) di web tetangga sudah terlaksana belum ? apakah ada juga rencana mengundang rekan2 Papaji untuk piknik ke malang ? he...6x...

Salam

sya mngundang papaji bwt nginap d mlng..nnt tdurny gerombolan d kmar kos aq..heheheheheh..peace,,just kidding..

sandri
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 140
Join date : 06.11.09
Age : 26
Lokasi : pasuruan,jl margo utomo rt 03 rw 3 gayaman,

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng

Post  Hendro on Thu 17 Dec 2009, 07:15

Lho masih kost to..? berarti masih kuliah alias mahasiswa dong..? pantas saja semangat dagangnya tinggi dan menggebu...he...he...he... sampai2 semua koleksi mo dijualin mulai pacek super istimewa, babon sampai kuthuk an.....buat nambah bayar sewa kost ya mas...he...he...he....
Kalo kost ditempat saya pasti saya kasi gratis mas Sandri tapi dengan catatan sekalian ngerawat ayam saya...he...he...he...

Peace.......

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng

Post  cobain on Thu 17 Dec 2009, 07:22

Hendro wrote:Lho masih kost to..? berarti masih kuliah alias mahasiswa dong..? pantas saja semangat dagangnya tinggi dan menggebu...he...he...he... sampai2 semua koleksi mo dijualin mulai pacek super istimewa, babon sampai kuthuk an.....buat nambah bayar sewa kost ya mas...he...he...he....
Kalo kost ditempat saya pasti saya kasi gratis mas Sandri tapi dengan catatan sekalian ngerawat ayam saya...he...he...he...

Peace.......



wakkakakkakakakkakkaaa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,ya kan kebangkitan nasional dimulai dengan sumpah pemuda mas??????betullllllll

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Aku juga !

Post  Amateur on Thu 17 Dec 2009, 08:18

Wah saya juga anak kost lho pak Hendro,wakakaka,
jadi inget waktu jaman kuliah dulu saya juga jual semua ayam saya lho alasannya simpel hanya ingin konsen belajar saja untuk mengejar target IP yang telah ditentukan klo g tercapai kan ke DO dan ngembaliin biaya pendidikan,he3
mungkin mas Sandri juga ingin konsen ke belajar dl,hahahaha

Amateur
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 146
Join date : 18.11.08
Age : 71

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng

Post  sandri on Tue 22 Dec 2009, 22:00

hahaha...IP udah morat marit mas hendro gara2 dagang ayam...bapak pancene dulu ajari aku aduan ayam..yo wes skarang jadinya kayak gn...jalan2 ke kalangan ada ayam bgus dijual..sya kebetulan ayam2nya banyak yg dikasih sm pakde yg jd angktan laut..jd kalo udah bosen n dapat anakannya..ya udah dijual...hahahah.....maklum sya kan orgnya bosenan...jd kalo udah bosen nnt mas hendro tak kasih babon burma sya..hahahahahah...

sandri
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 140
Join date : 06.11.09
Age : 26
Lokasi : pasuruan,jl margo utomo rt 03 rw 3 gayaman,

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng

Post  nanang chunaifi on Tue 22 Dec 2009, 22:38

sandri wrote:hahaha...IP udah morat marit mas hendro gara2 dagang ayam...bapak pancene dulu ajari aku aduan ayam..yo wes skarang jadinya kayak gn...jalan2 ke kalangan ada ayam bgus dijual..sya kebetulan ayam2nya banyak yg dikasih sm pakde yg jd angktan laut..jd kalo udah bosen n dapat anakannya..ya udah dijual...hahahah.....maklum sya kan orgnya bosenan...jd kalo udah bosen nnt mas hendro tak kasih babon burma sya..hahahahahah...
laaa...ini suka saya kalau punya kenalan yang bosenan...tinggal nunggu yang mana yang di boseni hehehee...kalo babon burma nya udah bosen kasih saya aja jangan kasih mas hendro,udah kebanyakan ayamnya mas hendro.... Laughing Laughing Laughing peace... Laughing Laughing Laughing

nanang chunaifi
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 05.12.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng

Post  nurkhotim on Wed 23 Dec 2009, 10:19

nanang chunaifi wrote:
sandri wrote:hahaha...IP udah morat marit mas hendro gara2 dagang ayam...bapak pancene dulu ajari aku aduan ayam..yo wes skarang jadinya kayak gn...jalan2 ke kalangan ada ayam bgus dijual..sya kebetulan ayam2nya banyak yg dikasih sm pakde yg jd angktan laut..jd kalo udah bosen n dapat anakannya..ya udah dijual...hahahah.....maklum sya kan orgnya bosenan...jd kalo udah bosen nnt mas hendro tak kasih babon burma sya..hahahahahah...
laaa...ini suka saya kalau punya kenalan yang bosenan...tinggal nunggu yang mana yang di boseni hehehee...kalo babon burma nya udah bosen kasih saya aja jangan kasih mas hendro,udah kebanyakan ayamnya mas hendro.... Laughing Laughing Laughing peace... Laughing Laughing Laughing

He.he.he.. "one of marketing techniques,..."

Siapa Cepat, Dapet,......kwak..kak.kak... lol! lol!

nurkhotim
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 304
Join date : 23.07.09
Lokasi : Pasuruan - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng

Post  nanang chunaifi on Wed 23 Dec 2009, 10:43

nurkhotim wrote:
nanang chunaifi wrote:
sandri wrote:hahaha...IP udah morat marit mas hendro gara2 dagang ayam...bapak pancene dulu ajari aku aduan ayam..yo wes skarang jadinya kayak gn...jalan2 ke kalangan ada ayam bgus dijual..sya kebetulan ayam2nya banyak yg dikasih sm pakde yg jd angktan laut..jd kalo udah bosen n dapat anakannya..ya udah dijual...hahahah.....maklum sya kan orgnya bosenan...jd kalo udah bosen nnt mas hendro tak kasih babon burma sya..hahahahahah...
laaa...ini suka saya kalau punya kenalan yang bosenan...tinggal nunggu yang mana yang di boseni hehehee...kalo babon burma nya udah bosen kasih saya aja jangan kasih mas hendro,udah kebanyakan ayamnya mas hendro.... Laughing Laughing Laughing peace... Laughing Laughing Laughing

He.he.he.. "one of marketing techniques,..."

Siapa Cepat, Dapet,......kwak..kak.kak... lol! lol!
tambahi mas....siapa cepat...pitung cocok...dapet...hhehehehe..... albino albino albino

nanang chunaifi
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 05.12.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng

Post  nurkhotim on Wed 23 Dec 2009, 11:48

nanang chunaifi wrote:
nurkhotim wrote:
nanang chunaifi wrote:
sandri wrote:hahaha...IP udah morat marit mas hendro gara2 dagang ayam...bapak pancene dulu ajari aku aduan ayam..yo wes skarang jadinya kayak gn...jalan2 ke kalangan ada ayam bgus dijual..sya kebetulan ayam2nya banyak yg dikasih sm pakde yg jd angktan laut..jd kalo udah bosen n dapat anakannya..ya udah dijual...hahahah.....maklum sya kan orgnya bosenan...jd kalo udah bosen nnt mas hendro tak kasih babon burma sya..hahahahahah...
laaa...ini suka saya kalau punya kenalan yang bosenan...tinggal nunggu yang mana yang di boseni hehehee...kalo babon burma nya udah bosen kasih saya aja jangan kasih mas hendro,udah kebanyakan ayamnya mas hendro.... Laughing Laughing Laughing peace... Laughing Laughing Laughing

He.he.he.. "one of marketing techniques,..."

Siapa Cepat, Dapet,......kwak..kak.kak... lol! lol!
tambahi mas....siapa cepat...pitung cocok...dapet...hhehehehe..... albino albino albino

Masuk,,...masuk......masuk...!!!!! lol!

nurkhotim
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 304
Join date : 23.07.09
Lokasi : Pasuruan - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng

Post  sandri on Sat 26 Dec 2009, 09:14

nurkhotim wrote:
nanang chunaifi wrote:
nurkhotim wrote:
nanang chunaifi wrote:
sandri wrote:hahaha...IP udah morat marit mas hendro gara2 dagang ayam...bapak pancene dulu ajari aku aduan ayam..yo wes skarang jadinya kayak gn...jalan2 ke kalangan ada ayam bgus dijual..sya kebetulan ayam2nya banyak yg dikasih sm pakde yg jd angktan laut..jd kalo udah bosen n dapat anakannya..ya udah dijual...hahahah.....maklum sya kan orgnya bosenan...jd kalo udah bosen nnt mas hendro tak kasih babon burma sya..hahahahahah...
laaa...ini suka saya kalau punya kenalan yang bosenan...tinggal nunggu yang mana yang di boseni hehehee...kalo babon burma nya udah bosen kasih saya aja jangan kasih mas hendro,udah kebanyakan ayamnya mas hendro.... Laughing Laughing Laughing peace... Laughing Laughing Laughing

He.he.he.. "one of marketing techniques,..."

Siapa Cepat, Dapet,......kwak..kak.kak... lol! lol!
tambahi mas....siapa cepat...pitung cocok...dapet...hhehehehe..... albino albino albino

Masuk,,...masuk......masuk...!!!!! lol!

masuk tok ae..
masuk angin ta mas nur...hahahahaha

sandri
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 140
Join date : 06.11.09
Age : 26
Lokasi : pasuruan,jl margo utomo rt 03 rw 3 gayaman,

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng

Post  sandri on Sat 26 Dec 2009, 09:15

nanang chunaifi wrote:
sandri wrote:hahaha...IP udah morat marit mas hendro gara2 dagang ayam...bapak pancene dulu ajari aku aduan ayam..yo wes skarang jadinya kayak gn...jalan2 ke kalangan ada ayam bgus dijual..sya kebetulan ayam2nya banyak yg dikasih sm pakde yg jd angktan laut..jd kalo udah bosen n dapat anakannya..ya udah dijual...hahahah.....maklum sya kan orgnya bosenan...jd kalo udah bosen nnt mas hendro tak kasih babon burma sya..hahahahahah...
laaa...ini suka saya kalau punya kenalan yang bosenan...tinggal nunggu yang mana yang di boseni hehehee...kalo babon burma nya udah bosen kasih saya aja jangan kasih mas hendro,udah kebanyakan ayamnya mas hendro.... Laughing Laughing Laughing peace... Laughing Laughing Laughing


iya nnt tak kasih,,tp jgn lupa q juga dikasih ayamnya...barter gt lah,..hahahahah

sandri
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 140
Join date : 06.11.09
Age : 26
Lokasi : pasuruan,jl margo utomo rt 03 rw 3 gayaman,

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng

Post  sandri on Sat 26 Dec 2009, 09:18

nurkhotim wrote:
nanang chunaifi wrote:
sandri wrote:hahaha...IP udah morat marit mas hendro gara2 dagang ayam...bapak pancene dulu ajari aku aduan ayam..yo wes skarang jadinya kayak gn...jalan2 ke kalangan ada ayam bgus dijual..sya kebetulan ayam2nya banyak yg dikasih sm pakde yg jd angktan laut..jd kalo udah bosen n dapat anakannya..ya udah dijual...hahahah.....maklum sya kan orgnya bosenan...jd kalo udah bosen nnt mas hendro tak kasih babon burma sya..hahahahahah...
laaa...ini suka saya kalau punya kenalan yang bosenan...tinggal nunggu yang mana yang di boseni hehehee...kalo babon burma nya udah bosen kasih saya aja jangan kasih mas hendro,udah kebanyakan ayamnya mas hendro.... Laughing Laughing Laughing peace... Laughing Laughing Laughing

He.he.he.. "one of marketing techniques,..."

Siapa Cepat, Dapet,......kwak..kak.kak... lol! lol!

marketing techniques..kyak pelajaranku ae...hahahaha

sandri
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 140
Join date : 06.11.09
Age : 26
Lokasi : pasuruan,jl margo utomo rt 03 rw 3 gayaman,

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng

Post  ilham4you on Wed 20 Jan 2010, 12:57

wah rame nich,he he awas kalau ada acara ajak ajak aku mas sandri.insya alloh pasti hadir.

ilham4you
kopral
kopral

Jumlah posting : 37
Join date : 15.12.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng

Post  cobain on Thu 21 Jan 2010, 22:05

Basketball bounce affraid lol! lol! lol! lol!

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng

Post  sandri on Tue 26 Jan 2010, 13:34

ilham4you wrote:wah rame nich,he he awas kalau ada acara ajak ajak aku mas sandri.insya alloh pasti hadir.

ok mas ilham..

sandri
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 140
Join date : 06.11.09
Age : 26
Lokasi : pasuruan,jl margo utomo rt 03 rw 3 gayaman,

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng

Post  ipul on Tue 26 Jan 2010, 18:10

kalo saya ramein forum ajah ya,.. kalo masalah abar bareng2 di luar area, saya ngga bisa,..maklum dah punya pendamping,... ngga bisa di tinggal2 suka ngambek,.. gara2 ayam ntar ngga harmonis Very Happy Very Happy.

tapi kalo ada lomba ayam legal mudah2an bisa ikut sekalian bawa pendampingnya sekalian jalan2 Very Happy Very Happy Very Happy

ipul
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 777
Join date : 21.12.09
Lokasi : Brebes-jawa tengah,.Jl.sunan gunung jati 3 Kel. Limbangan Wetan, kec. Brebes

http://limbanganfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng

Post  cobain on Tue 26 Jan 2010, 19:55

hehehhehe,,,,,,,,,,,gpp mas kan ngga harus ikutan abar bareng,,,,

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng

Post  santoso on Sun 14 Mar 2010, 17:36

kapan mas abar bareng d palembang

santoso
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 14.10.09
Age : 45
Lokasi : palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: abar bareng

Post  Sponsored content Today at 02:22


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik