tolong gan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

tolong gan

Post  Banjarmasin farm on Mon 03 Oct 2011, 21:17

Ayam saya kog tiba2 jalannya sempoyongan kayak hampir jatuh(duduk trus) jalan nya kaku.. seminggu yg lalu ayam saya yg umur 3,5 bulan .. ehh tadi pagi ayam saya yg umur 9 bulan kena jg , padahal gak ada bekas luka kejepit dll, kondisi ayam makannya lahap seperti biasa n seperti ayam sehat kondisi badannya tp kaki nya lemas ( paha mengecil )


Mohon bantuannya rekan2 papaji, kira2 kena apa yah/obat nya apa/bisa sembuh atau tidak?

Banjarmasin farm
kopral
kopral

Jumlah posting : 39
Join date : 03.10.11
Age : 28
Lokasi : Banjarmasin

Kembali Ke Atas Go down

Re: tolong gan

Post  Lock Thea on Mon 03 Oct 2011, 22:06

persenam wrote:Ayam saya kog tiba2 jalannya sempoyongan kayak hampir jatuh(duduk trus) jalan nya kaku.. seminggu yg lalu ayam saya yg umur 3,5 bulan .. ehh tadi pagi ayam saya yg umur 9 bulan kena jg , padahal gak ada bekas luka kejepit dll, kondisi ayam makannya lahap seperti biasa n seperti ayam sehat kondisi badannya tp kaki nya lemas ( paha mengecil )


Mohon bantuannya rekan2 papaji, kira2 kena apa yah/obat nya apa/bisa sembuh atau tidak?


hm...kbanyakan d box kwalee...!pakan bagus,umbar kurang...!biar d umbar aja mas...!biasain kandang ditutup/ditirai kalo malm...!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: tolong gan

Post  Banjarmasin farm on Mon 03 Oct 2011, 22:11

Lock Thea wrote:
persenam wrote:Ayam saya kog tiba2 jalannya sempoyongan kayak hampir jatuh(duduk trus) jalan nya kaku.. seminggu yg lalu ayam saya yg umur 3,5 bulan .. ehh tadi pagi ayam saya yg umur 9 bulan kena jg , padahal gak ada bekas luka kejepit dll, kondisi ayam makannya lahap seperti biasa n seperti ayam sehat kondisi badannya tp kaki nya lemas ( paha mengecil )


Mohon bantuannya rekan2 papaji, kira2 kena apa yah/obat nya apa/bisa sembuh atau tidak?


hm...kbanyakan d box kwalee...!pakan bagus,umbar kurang...!biar d umbar aja mas...!biasain kandang ditutup/ditirai kalo malm...!

ngga gan ane umbar trus .. dr jam 6 pagi - 6 sore ... kandang di tutup pke tirai tiap malam ..

Banjarmasin farm
kopral
kopral

Jumlah posting : 39
Join date : 03.10.11
Age : 28
Lokasi : Banjarmasin

Kembali Ke Atas Go down

Re: tolong gan

Post  Nocturn on Wed 05 Oct 2011, 15:39

persenam wrote:
Lock Thea wrote:
persenam wrote:Ayam saya kog tiba2 jalannya sempoyongan kayak hampir jatuh(duduk trus) jalan nya kaku.. seminggu yg lalu ayam saya yg umur 3,5 bulan .. ehh tadi pagi ayam saya yg umur 9 bulan kena jg , padahal gak ada bekas luka kejepit dll, kondisi ayam makannya lahap seperti biasa n seperti ayam sehat kondisi badannya tp kaki nya lemas ( paha mengecil )


Mohon bantuannya rekan2 papaji, kira2 kena apa yah/obat nya apa/bisa sembuh atau tidak?


hm...kbanyakan d box kwalee...!pakan bagus,umbar kurang...!biar d umbar aja mas...!biasain kandang ditutup/ditirai kalo malm...!

ngga gan ane umbar trus .. dr jam 6 pagi - 6 sore ... kandang di tutup pke tirai tiap malam ..


Marek kah..??
kalo bener gak ada obatnya gan, ini disebabkan virus, bikin ayam lumpuh
solusi : coba kasih larutan gula sama multivitamin



Nocturn
kopral
kopral

Jumlah posting : 20
Join date : 11.09.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: tolong gan

Post  Sponsored content Today at 21:23


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik