Polisi Gerebek Arena Judi Sabung Ayam di Tangerang

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Polisi Gerebek Arena Judi Sabung Ayam di Tangerang

Post  zakkir man on Tue 11 Oct 2011, 23:38

pelajaran berharga, makanya lain kali kalo mau kekalangan kudu harus pintar renang, jangan lupa olahraga lari dan lompat pagar........... aaaajajajajajaja Very Happy Very Happy Very Happy

zakkir man
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 117
Join date : 18.01.11
Lokasi : makassar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polisi Gerebek Arena Judi Sabung Ayam di Tangerang

Post  pak_tri on Wed 12 Oct 2011, 01:40

Administrator wrote:
Javara wrote:Saya blm pernah mendengar, membaca atau melihat berita Penggerebakan Arena Judi Merpati Balap. Mungkin yg lain pernah.

Dulu ada mas...
Tapi setelah terbentuk PPMBSI (thn 2000), judi merpati balap menurun drastis krn orang lebih memilih ikut lomba yg prestige dan tingkat nasional.

Demikian juga dg adu ayam.
Semoga dgn adanya PAPAJI, penggerebekan adu ayam menurun drastis krn orang lebih memilih ikut kontes PAPAJI.
Smile

semoga di tingkatkan hadiahnya.......

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polisi Gerebek Arena Judi Sabung Ayam di Tangerang

Post  bangkokcirebon on Wed 12 Oct 2011, 07:57

APA BEDANYA SABUNG AYAM DENGAN ARENA RING TINJU YAA???????............. Laughing Laughing

bangkokcirebon

Jumlah posting : 6
Join date : 10.08.11
Age : 36
Lokasi : CIREBON

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polisi Gerebek Arena Judi Sabung Ayam di Tangerang

Post  Ringgas Hutagaol on Wed 12 Oct 2011, 23:53

bangkokcirebon wrote:APA BEDANYA SABUNG AYAM DENGAN ARENA RING TINJU YAA???????............. Laughing Laughing

Sabung ayam : yang diadu adalah ayam dan yang ngadu manusia, sedangkan tinju : yang diadu dan yang ngadu sama2 manusia.

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polisi Gerebek Arena Judi Sabung Ayam di Tangerang

Post  jaghana on Thu 13 Oct 2011, 05:26

Ringgas Hutagaol wrote:
bangkokcirebon wrote:APA BEDANYA SABUNG AYAM DENGAN ARENA RING TINJU YAA???????............. Laughing Laughing

Sabung ayam : yang diadu adalah ayam dan yang ngadu manusia, sedangkan tinju : yang diadu dan yang ngadu sama2 manusia.
kirain yg diadu manusia yg ngadu si ayam... Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polisi Gerebek Arena Judi Sabung Ayam di Tangerang

Post  j-angger on Thu 13 Oct 2011, 10:52

Administrator wrote:
Javara wrote:Saya blm pernah mendengar, membaca atau melihat berita Penggerebakan Arena Judi Merpati Balap. Mungkin yg lain pernah.

Dulu ada mas...
Tapi setelah terbentuk PPMBSI (thn 2000), judi merpati balap menurun drastis krn orang lebih memilih ikut lomba yg prestige dan tingkat nasional.

Demikian juga dg adu ayam.
Semoga dgn adanya PAPAJI, penggerebekan adu ayam menurun drastis krn orang lebih memilih ikut kontes PAPAJI.
Smile

Saya sangat yakin itu terjadi, bang.... Dan harus kita sadari bersama untuk mencapai itu butuh banyak pengorbanan dan kesabaran yang ekstra, serta waktu yang panjang. Smoga kita bersama bisa konsisten.... Cool

j-angger
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 281
Join date : 30.06.10
Age : 40
Lokasi : gresik & blitar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polisi Gerebek Arena Judi Sabung Ayam di Tangerang

Post  Kemal Suteja Sindi on Thu 13 Oct 2011, 18:29

Administrator wrote:
Javara wrote:Saya blm pernah mendengar, membaca atau melihat berita Penggerebakan Arena Judi Merpati Balap. Mungkin yg lain pernah.

Dulu ada mas...
Tapi setelah terbentuk PPMBSI (thn 2000), judi merpati balap menurun drastis krn orang lebih memilih ikut lomba yg prestige dan tingkat nasional.

Demikian juga dg adu ayam.
Semoga dgn adanya PAPAJI, penggerebekan adu ayam menurun drastis krn orang lebih memilih ikut kontes PAPAJI.
Smile

Betul mas hendro, ini wadah untuk menyalurkan hobi non judi yang aman dan punya prestise dan pengakuan secara nasional

Kemal Suteja Sindi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 802
Join date : 30.12.10
Lokasi : Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polisi Gerebek Arena Judi Sabung Ayam di Tangerang

Post  andri embargo on Thu 13 Oct 2011, 20:23

Administrator wrote:
Javara wrote:Saya blm pernah mendengar, membaca atau melihat berita Penggerebakan Arena Judi Merpati Balap. Mungkin yg lain pernah.

Dulu ada mas...
Tapi setelah terbentuk PPMBSI (thn 2000), judi merpati balap menurun drastis krn orang lebih memilih ikut lomba yg prestige dan tingkat nasional.

Demikian juga dg adu ayam.
Semoga dgn adanya PAPAJI, penggerebekan adu ayam menurun drastis krn orang lebih memilih ikut kontes PAPAJI.
Smile



setuju dgn mas ary,selama ad unsur judi'a smp kapanpun d gerebek terus..beda lg klo kemasan'a berbentuk kontes ato pertandingan,meskipun tetap pakai uang,tapi uang disini untuk pendaftaran ato biaya lomba ato kontes tersebut,jadi tidak ada uang yang di pertaruhkan,yang d pertaruhkan hanya gengsi dan prestasi...contoh'a d daerah saya dari dulu sampe sekarang sangat populer sekali adu bagong(babi hutan VS anjing),dan menurut saya pribadi itu lebih terlihat kejam dari pada adu ayam,karena dalam adu bagong satu ekor babi hutan bisa d tandingkan dengan lima sampai dua puluh ekor anjing,dan itu di lakukan sampai babi itu mati.disini sdh terlihat jelas unsur penyiksaan terhadap binatang,karena d tandingkan dengan lawan yang tidak seimbang.tp kenapa sampai sekarang tidak pernah sama sekali di razia atau di gerebek oleh pihak brwajib?karena di dalam'a tidak ada sama sekali unsur judi'a,dalam hal ini tidak ada uang yang d pertaruhkan..kasus yang terjadi di tanggerang penggerebekan di lakukan bukan semata mata karena adu ayam'a,tapi lebih karena judi'a.. mudah mudahan jg dengan ada'a papaji bisa sedikit demi sedikit mengikis perjudian yang menggunakan media ayam ato adu ayam,sehingga para pecinta adu ayam bisa tenang menyaksikan ayam'a berlaga tanpa takut d gerebek pihak yang berwajib.. Bravo PAPAJI... sayang bgt kmrn acara latber papaji DKI ga bs dateng,telat buka internet,sya kira ga jd tgl 9.. Crying or Very sad

andri embargo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 170
Join date : 15.04.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polisi Gerebek Arena Judi Sabung Ayam di Tangerang

Post  fakhry on Thu 13 Oct 2011, 22:14

Hendro wrote: Shocked No Laughing Laughing ke...ke...ke... makanya ikutan latber dan turnamen PAPAJI aja yang jelas aman sentosa.......sekedar info saja rencana bulan Desember nanti ada Turnamen Nasional PAPAJI di Semarang jadi mulai sekarang persiapkan jagoan terbaik untuk acara tersebut......salam Very Happy I love you
Bener kata mas hendro................... mending nyari yang legal dan aman sentosa.................
yang nonton ga mbut mbutan .......... yang punya ayam nyantai kayak di pantai.................. asiiiiiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

fakhry
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 955
Join date : 10.01.10
Lokasi : Kota Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polisi Gerebek Arena Judi Sabung Ayam di Tangerang

Post  royjecko on Fri 14 Oct 2011, 04:46

Hendro wrote: Shocked No Laughing Laughing ke...ke...ke... makanya ikutan latber dan turnamen PAPAJI aja yang jelas aman sentosa.......sekedar info saja rencana bulan Desember nanti ada Turnamen Nasional PAPAJI di Semarang jadi mulai sekarang persiapkan jagoan terbaik untuk acara tersebut......salam Very Happy I love you

royjecko

Jumlah posting : 2
Join date : 14.10.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polisi Gerebek Arena Judi Sabung Ayam di Tangerang

Post  Sponsored content Today at 04:57


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik