babon birma/ babon kampung?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

babon birma/ babon kampung?

Post  shinobi_jago on Sat Oct 08, 2011 12:39 am

closed...


Terakhir diubah oleh shinobi_jago tanggal Sat Oct 08, 2011 10:02 pm, total 1 kali diubah

shinobi_jago
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 62
Join date: 28.07.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: babon birma/ babon kampung?

Post  ojieg on Sat Oct 08, 2011 6:28 am

100% yakin itu foto ayam asli, bukan ayam palsu kwk...kak...Kkkk

Sudah pernah punya anak kah indukan itu? Klo uda, bsa dilihat bagaimana kualitas anakannya, klo emang super lha ya gak usah pusing burma ato kampung pake aja bro . Krn emang mirip ciri fisik, ukuran besarnya&tulangan(ukurannya biasa aja)&gaya bertarungnya(timpuk2 jaga jarak timpuk2 lgi). Apalagi skedar melihat foto, lha wong u/ mengenali ayam gundul aja banyak yg ketipu kok ha..ha..ha...

Eh waktu Majapahit kekuasaannya sampe Siam, apakah Gajah Mada disana adu ayam juga ya?


ojieg
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 552
Join date: 26.03.09
Lokasi: Jombang-Jatim

http://pojokdesa.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: babon birma/ babon kampung?

Post  jaghana on Sat Oct 08, 2011 6:59 am

ojieg wrote:100% yakin itu foto ayam asli, bukan ayam palsu kwk...kak...Kkkk

Sudah pernah punya anak kah indukan itu? Klo uda, bsa dilihat bagaimana kualitas anakannya, klo emang super lha ya gak usah pusing burma ato kampung pake aja bro . Krn emang mirip ciri fisik, ukuran besarnya&tulangan(ukurannya biasa aja)&gaya bertarungnya(timpuk2 jaga jarak timpuk2 lgi). Apalagi skedar melihat foto, lha wong u/ mengenali ayam gundul aja banyak yg ketipu kok ha..ha..ha...

Eh waktu Majapahit kekuasaannya sampe Siam, apakah Gajah Mada disana adu ayam juga ya?

ya...ngadu ayam juga...dan yg diadu ayam2 asli jawa...kee ekee keeee... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting: 6267
Join date: 01.07.10
Age: 37
Lokasi: matraman jak-tim 085217314302. pin BB 21E26FAB

Kembali Ke Atas Go down

Re: babon birma/ babon kampung?

Post  ojieg on Sat Oct 08, 2011 7:04 am

Oi kemana aja bro, kemaren kok gak kelihatan? Si jackone sama ardian tok yg dateng, pantes candra wilwatikta tak berawan lha penunggu punden awan matrAman tak datang kwak..kwakkkkkk..kk padahal seru bro

ojieg
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 552
Join date: 26.03.09
Lokasi: Jombang-Jatim

http://pojokdesa.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: babon birma/ babon kampung?

Post  didik adi on Sat Oct 08, 2011 9:30 am

shinobi_jago wrote:Minta pendapat rekan - rekan semua

Jangan takut ngasih pendapatnya yaa, ini ayam bukan dari anggota papaji/ situs2 jual beli ayam di internet. Ini ayam milik temennya temen saya yang jual pakan ayam, orangnya dijamin buta internet. Razz



Secara fisik bedanya ama ayam kampung apa yaa? karena menurut saya fisiknya mirip sekali ayam kampung .

Berat : 2,3kg
umur : 8 bulan
telor :warna putih









itu ayam kampung, mas bro...
ntah kampung birma atau kampung jawa, tergantung dari asalnya saja to.... Sad

didik adi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 506
Join date: 20.05.11
Lokasi: weleri, jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: babon birma/ babon kampung?

Post  zin494 on Sat Oct 08, 2011 10:22 am

2,3 kg itu udah seukuran jantan birma bang, kecil soalnya. Mgkn itu silangan bangkok birma ato bangkok sama ayam lokal/kampung

zin494
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 425
Join date: 09.07.09
Age: 32
Lokasi: sumatra utara

http://www.facebook.com/csinaga

Kembali Ke Atas Go down

Re: babon birma/ babon kampung?

Post  shinobi_jago on Sat Oct 08, 2011 2:51 pm

ojieg wrote:100% yakin itu foto ayam asli, bukan ayam palsu kwk...kak...Kkkk

Sudah pernah punya anak kah indukan itu? Klo uda, bsa dilihat bagaimana kualitas anakannya, klo emang super lha ya gak usah pusing burma ato kampung pake aja bro . Krn emang mirip ciri fisik, ukuran besarnya&tulangan(ukurannya biasa aja)&gaya bertarungnya(timpuk2 jaga jarak timpuk2 lgi). Apalagi skedar melihat foto, lha wong u/ mengenali ayam gundul aja banyak yg ketipu kok ha..ha..ha...

Eh waktu Majapahit kekuasaannya sampe Siam, apakah Gajah Mada disana adu ayam juga ya?


belom pernah punya anak mas, katanya baru 2 periode bertelur belum ditetaskan, kemaren dah diliat abarnya mirip birma. kalo kaki lilin babon birma itu maksudnya gimana yaa mas?

[/quote]
itu ayam kampung, mas bro...
ntah kampung birma atau kampung jawa, tergantung dari asalnya saja to.... Sad [/quote]

hehehehe

zin494 wrote:2,3 kg itu udah seukuran jantan birma bang, kecil soalnya. Mgkn itu silangan bangkok birma ato bangkok sama ayam lokal/kampung

iya bang , udah ditimbang di 2 tempat beratnya 2,2 -2,3 kg. kalo mukanya ga ada tampang bangkok bang, mungkin ada trah vietnam nya




Terima kasih atas semua komennya, terpaksa dibeli deh, ga ada salahnya nyoba - nyoba, hehehehe.

shinobi_jago
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 62
Join date: 28.07.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: babon birma/ babon kampung?

Post  Lock Thea on Sat Oct 08, 2011 4:09 pm

Sekilas mirip bgt ayam kampung mas..!lha kalo disbut silangan ama vietnam ciri vietnamx sblh mna ya...!hampir mirip silangan ana bk dch kykx...!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting: 2087
Join date: 24.07.11
Age: 28
Lokasi: 083823361816 / 081804666866

Kembali Ke Atas Go down

Re: babon birma/ babon kampung?

Post  shinobi_jago on Sat Oct 08, 2011 6:54 pm

Lock Thea wrote:Sekilas mirip bgt ayam kampung mas..!lha kalo disbut silangan ama vietnam ciri vietnamx sblh mna ya...!hampir mirip silangan ana bk dch kykx...!

wkwkwk, saya asal nebak aja mas, soalnya tampangnya mirip vietnam (kepala agak bulet), kalo tulangan ga mirip bk/vietnam sama sekali, hehehe. abarnya juga kurang lebih mirip birma, jaga jarak kebelakang/kesamping sambil nempeleng posisi kepala selalu diatas,

ayamnya sudah dibeli kok mas, lumayan harganya mirip2 ayam kampung kalo ini beneran ayam kampung yaa gpp toh, ga rugi, kekekee, terima kasih buat semua yang sudah koment. Smile

shinobi_jago
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 62
Join date: 28.07.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: babon birma/ babon kampung?

Post  jaghana on Sat Oct 08, 2011 9:20 pm

jaghana wrote:
ojieg wrote:100% yakin itu foto ayam asli, bukan ayam palsu kwk...kak...Kkkk

Sudah pernah punya anak kah indukan itu? Klo uda, bsa dilihat bagaimana kualitas anakannya, klo emang super lha ya gak usah pusing burma ato kampung pake aja bro . Krn emang mirip ciri fisik, ukuran besarnya&tulangan(ukurannya biasa aja)&gaya bertarungnya(timpuk2 jaga jarak timpuk2 lgi). Apalagi skedar melihat foto, lha wong u/ mengenali ayam gundul aja banyak yg ketipu kok ha..ha..ha...

Eh waktu Majapahit kekuasaannya sampe Siam, apakah Gajah Mada disana adu ayam juga ya?

ya...ngadu ayam juga...dan yg diadu ayam2 asli jawa...kee ekee keeee... pirat
ketinggalan pesawat sob..kee kee keeee....klupaan ngobrol sama pramugari di kafe..kee kee keeee... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting: 6267
Join date: 01.07.10
Age: 37
Lokasi: matraman jak-tim 085217314302. pin BB 21E26FAB

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik