Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Halaman 5 dari 11 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  jaghana on Fri 14 Oct 2011, 11:40

Administrator wrote:Untuk bang Jack,
Tolong jangan memprovokasi atau mengadu domba.
Evil or Very Mad

Bisa dijelaskan apa maksud postingan ini di forum sebelah ?

http://ayamlaga.com/index.php?option=com_kunena&Itemid=50&func=view&catid=14&id=59616&limit=10&limitstart=100#60625

mohon teman2 jangan terprovokasi...
tuk bang jack n mas ary : be pstif thinking...

papaji memang harus berani lintas wilayah untuk uji kwalitas...kenapa tidak..untuk kemajuan dunia ayam laga indonesia...sampai dimana kwalitas trnakan kita...jangan kalah sama negara sebelah.

mengenai pal jatim sebagai salah satu komunitas yg paling di rekomendasikan untuk uji kwalitas,...kok saya baru dengar dari bang jack aja ya...??..kee kee keeee...atau saya yg kurang gaul nih...kee kee keee... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  cak nur on Fri 14 Oct 2011, 11:50

jaghana wrote:
Administrator wrote:Untuk bang Jack,
Tolong jangan memprovokasi atau mengadu domba.
Evil or Very Mad

Bisa dijelaskan apa maksud postingan ini di forum sebelah ?

http://ayamlaga.com/index.php?option=com_kunena&Itemid=50&func=view&catid=14&id=59616&limit=10&limitstart=100#60625

mohon teman2 jangan terprovokasi...
tuk bang jack n mas ary : be pstif thinking...

papaji memang harus berani lintas wilayah untuk uji kwalitas...kenapa tidak..untuk kemajuan dunia ayam laga indonesia...sampai dimana kwalitas trnakan kita...jangan kalah sama negara sebelah.

mengenai pal jatim sebagai salah satu komunitas yg paling di rekomendasikan untuk uji kwalitas,...kok saya baru dengar dari bang jack aja ya...??..kee kee keeee...atau saya yg kurang gaul nih...kee kee keee... pirat


he.he.he.... memang bener kata ilmu NLP,....
Dari tulisan surat saja bisa jadi perang antar negara,...kwak.ka.ka...
Saya lihat dari dua situs,..
Saya kasih 4 jempoll... buat bang Jack.... Very Happy Very Happy

Ente emang pinter,.. kalo nyari lawan,... he.he.he..
Saya sih sependapat dengan Bang Jack,.. tapi bentar dulu,.. bukan yang untuk ayam tinggal kulitnya,..
tapi lebih ke arah,.. pertarungan lintas wilayah.... lintas paguyuban,....

Terus terang,.. di Jatim,.. gaung Papaji belum terdengar,.... meskipun aku juga ikut Papaji,... juga PAL jatim.
Yang lebih sering terdengar papaji adalah di Jateng dan jakarta,.... (tempat mangkal Jack One malah..he..he..he...)

Mungkin,.. kalo Bang Jack bilang PAL jatim sebagai barometer,.. lebih dikarenakan pengamatan bang Jack selama ikut latber papaji dengan yang terakhir di PAL jatim,. lebih meriah di PAL jatim,. di Pandaan,.. (sorry,. aku sendiri gak pernah ikut latber Papaji, ..karena terlalu jauh...)

So,.. kenapa tidak kita runcingkan saja acara tarung lintas wilayah atau lintas paguyuban..>!???

Why Not,.... kita koordinasi dan siapkan segala sesuatunya...
Toh mas Ary,.. atau Pak Herman sudah kenal baik dengan pak Hartono (kroto kristal) toh..>!????

salam Very Happy

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  jaghana on Fri 14 Oct 2011, 12:02

cak nur wrote:
jaghana wrote:
Administrator wrote:Untuk bang Jack,
Tolong jangan memprovokasi atau mengadu domba.
Evil or Very Mad

Bisa dijelaskan apa maksud postingan ini di forum sebelah ?

http://ayamlaga.com/index.php?option=com_kunena&Itemid=50&func=view&catid=14&id=59616&limit=10&limitstart=100#60625

mohon teman2 jangan terprovokasi...
tuk bang jack n mas ary : be pstif thinking...

papaji memang harus berani lintas wilayah untuk uji kwalitas...kenapa tidak..untuk kemajuan dunia ayam laga indonesia...sampai dimana kwalitas trnakan kita...jangan kalah sama negara sebelah.

mengenai pal jatim sebagai salah satu komunitas yg paling di rekomendasikan untuk uji kwalitas,...kok saya baru dengar dari bang jack aja ya...??..kee kee keeee...atau saya yg kurang gaul nih...kee kee keee... pirat


he.he.he.... memang bener kata ilmu NLP,....
Dari tulisan surat saja bisa jadi perang antar negara,...kwak.ka.ka...
Saya lihat dari dua situs,..
Saya kasih 4 jempoll... buat bang Jack.... Very Happy Very Happy

Ente emang pinter,.. kalo nyari lawan,... he.he.he..
Saya sih sependapat dengan Bang Jack,.. tapi bentar dulu,.. bukan yang untuk ayam tinggal kulitnya,..
tapi lebih ke arah,.. pertarungan lintas wilayah.... lintas paguyuban,....

Terus terang,.. di Jatim,.. gaung Papaji belum terdengar,.... meskipun aku juga ikut Papaji,... juga PAL jatim.
Yang lebih sering terdengar papaji adalah di Jateng dan jakarta,.... (tempat mangkal Jack One malah..he..he..he...)

Mungkin,.. kalo Bang Jack bilang PAL jatim sebagai barometer,.. lebih dikarenakan pengamatan bang Jack selama ikut latber papaji dengan yang terakhir di PAL jatim,. lebih meriah di PAL jatim,. di Pandaan,.. (sorry,. aku sendiri gak pernah ikut latber Papaji, ..karena terlalu jauh...)

So,.. kenapa tidak kita runcingkan saja acara tarung lintas wilayah atau lintas paguyuban..>!???

Why Not,.... kita koordinasi dan siapkan segala sesuatunya...
Toh mas Ary,.. atau Pak Herman sudah kenal baik dengan pak Hartono (kroto kristal) toh..>!????

salam Very Happy
itu karna bang jack gak prnah datang di acara papaji cak..
pasca terbentuknya PAL..
wktu papaji smarang dia batal brgkat...akhirnya aku n p bgyo nyetir brdua..subang gak ikut....bandungan juga batal ikut ...aku nyetir brdua lagi....dan yg terakhir di kbn jeruk juga gak hadir....

lha bagaimana bang jack bisa menilai kalau hanya sepihak saja yg dinilai...kee kee kee keee..
pirat
papaji jawa timur memang blm terbentuk...tapi akan segera terbentuk kpengurusannya.
untuk bikin acara gabungan boleh2 aja...bikin yg meriah skalian...gede2an.....pasti banyak pesertanya.....apalagi nanti saya undang AYU TING TING untuk menghibur kita smua..kee kee keee..
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  cak nur on Fri 14 Oct 2011, 12:33

salam Very Happy [/quote]
itu karna bang jack gak prnah datang di acara papaji cak..
pasca terbentuknya PAL..
wktu papaji smarang dia batal brgkat...akhirnya aku n p bgyo nyetir brdua..subang gak ikut....bandungan juga batal ikut ...aku nyetir brdua lagi....dan yg terakhir di kbn jeruk juga gak hadir....

lha bagaimana bang jack bisa menilai kalau hanya sepihak saja yg dinilai...kee kee kee keee..
pirat
papaji jawa timur memang blm terbentuk...tapi akan segera terbentuk kpengurusannya.
untuk bikin acara gabungan boleh2 aja...bikin yg meriah skalian...gede2an.....pasti banyak pesertanya.....apalagi nanti saya undang AYU TING TING untuk menghibur kita smua..kee kee keee..
pirat [/quote]

Oalahhh,.. ngono to critane.. kang,....

Sipp iku,.. ngundang Inul Sisan... ben gayeng,...
Tapi ciune jek turah opo ora,.... !?? he.he..
Boleh itu direncanakan,.... untuk sementara PAL juga mau ada latber lagi bulan Nop dan Desember.
Dan saya lihat Papaji juga begitu,...

Asline lho,... akeh wong 1 melu 2 paguyupan,... he.he..he..malah ono sing 3 (+ IRC),..
so what gitu loh... toh sesama Hobiess dilarang saling mendahului,....kwak.kak.kak....

Dibilang ayamnya berbeda antara timur dan barat,.. saya pikir gak juga,..
Lha aku bolak-balik kirim ke Jakarta juga,....
Jekethek,. malahiso-iso pitik teko sampean tarung dewe,... kwak..kak.kak... sebab sing tuku wonge seje,..... Very Happy Very Happy Very Happy

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  Administrator on Fri 14 Oct 2011, 13:00

Begini guys...

Mengapa harus membuktikan antara PAPAJI dan PAL ? Haruskah bersaing ?
Haruskah dibuktikan ayam siapa yg lebih unggul ? Ayam yg mana ? Ayam punya siapa ?
Ini aneh rasanya krn PAPAJI adlh organisasi. Tidak punya ayam. Demikian juga dgn PAL.

Ibarat tinju, ada organisasi WBC, IBF, WBA, WBO, dsb. Setiap petinju dari masing2 organisasi boleh saja bertemu. Bahkan ada petinju yg terdaftar di semua organisasi. Tapi ketika misalnya petinju WBA merebut sabuk juara dari IBF, tidak satupun orang yg menganggap bahwa IBF lebih rendah dari WBA.

Demikian juga dgn PAPAJI, PAL, IRC, atau lainnya.
Di acara PAPAJI, banyak peserta dari PAL yg ikut. Ada yg menang, ada yg kalah. Tapi tidak ada yg menganggap kekalahan seseorang mewakili organisasinya. Tidak ada yg perlu diributkan dgn adanya berbagai organisasi apalagi membandingkan kualitas ayamnya krn yg ikut serta dalam setiap acara adlh teman2 dari berbagai daerah yg ikut secara individu. Tidak mewakili organisasi manapun.
Maka ketika ada seorang 'pemula' yg kebetulan ayamnya kurang baik di kontes papaji, apakah bisa disebut ayam papaji jelek ?
Ini cara pikir yg agak aneh menurut saya.



Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  WiKu on Fri 14 Oct 2011, 13:21

jackone wrote:
Tenang aja mas Bro semua... Laughing Laughing Laughing Very Happy Very Happy Very Happy Smile Smile Smile
di banding Pal-Jatim maka Papaji DKI masih perlu lebih serius menyiapkan materi ayamnya...
Waduh,...
Ini dia sdg iri dgn rekor dari MURI yg dimiliki oleh mas Galuh (premium member PAPAJI) dari Banyumas... Shocked Shocked Shocked
wah... reaksinya luar biasa !
sayang ayamnya wk...wk... ekek... ekek...
buat bantu rekan-rekan saya tawarkan pacek si "Orbit" hanya 500rb wk..wk....
WK..wk....
Pacek seharga cuman gopek dia brani nawarin? Embarassed Embarassed Embarassed
Pacek Wido Suro Telih Kiri-nya mas Galuh aja harganya 15jt... affraid affraid affraid
wk...wk.... Smile
Ayam di sini materinya sudah menurun tidak seperti yang lalu...
boleh di bilang TINGGAL KULITNYA karena yang bagus SUDAH DI TELAN OLEH UANG ... wk..wk.. kek..kek...
wk...wk....
Siapa bilang yang bagus SUDAH DI TELAN OLEH UANG?
Masih ada si GIO koq. tongue tongue tongue
udah ditawar 5jt blm dilepas juga ampe sekarang... Surprised Surprised Surprised
ayam jelek, ntar bikin malu.
Kata bang Jackone harus lebih ditingkatkan lagi.
Embarassed

Mendingan minta sama bang jackone tuh... ayamnya top semua.
Lebih TOP mana dgn ayam2nya mas Galuh? Embarassed Embarassed Embarassed
... wk.. wk... ngadu ayam bro kek...kek...
supaya jangan seperti katak dalam tempurung... krn Pal-Jatim sebagai salah satu Komunitas yang paling di rekomendasikan tuk uji kwalitas wk..wk... (serius mode "On")
Weh...
Brani nantang adu ayam juga yach? affraid affraid affraid
Sy punya usul gimana kalo kt utus mas Galuh seorang aja dgn bawa sepasukan ayam2 profesionalnya? pale pale pale

Beliau ini sdh banyak mengumpulkan rekord di PAPAJI ini :
- Tercepat jd Premium Member;
- Tertinggi harga jual ayam2nya;
- Threat "Tercepat yg Terbanyak" dikunjungi oleh member PAPAJI dan selalu banyak yg nunggu kemunculan threat2 slanjutnya;
- Terngeyel sbg anggota PAPAJI;
- Satu2nya member baru PAPAJI yg banyak ingin dijumpai fans (selain mas Admin tentunya). cheers cheers cheers

Gimana mas Bro usul saya??? Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

WiKu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 329
Join date : 22.09.11
Lokasi : mBlali

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  amrogen on Fri 14 Oct 2011, 13:22

betul sekali...mas ary,

ini hanya provokasi saja, lah dia jackone juga anggota mana PAPAJI ; PAL ato AL juga gak jelas...
sy pun suka ikutan klo ada agenda AL / klo ada PAL jabar ato DKI bisa ikut juga....kale
nah daripada jadi provokator coba bang Jack bentuk PAL DKI ?? bisa gak??? (gantian gua jadi preveketer...)

klo dibarat PAPAJI di timur ya PAL JATIM...its wouke,
Jackone alias yayan gak pernah ikutan acara PAPAJI...kenapa yah? karena ayam2nya dari jakarta jg?? tp klo ke jatim jauh2 dijabanin....hmm begitu kuatnyakah magnet PAL jatim?

denger2 ayam jkt dan bandung menang di jatim......jadi..interpretasikan aje ndiri... Very Happy

salam,

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  alang on Fri 14 Oct 2011, 13:40

Hmmmm.....seru.....
Jadi mulai terungkap siapa, dimana dan sedang apa.....
Tapi...apapun yg sedang terjadi, Papaji tetap tenang lah....
Air beriak tanda tak dalam.....
Tong kosong berbunyi nyaring...itu kan sudah biasa.....
Btw....Papajiers, pasang safety belt !!!!

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  mamsung01 on Fri 14 Oct 2011, 14:10

Administrator wrote:Begini guys...

Mengapa harus membuktikan antara PAPAJI dan PAL ? Haruskah bersaing ?
Haruskah dibuktikan ayam siapa yg lebih unggul ? Ayam yg mana ? Ayam punya siapa ?
Ini aneh rasanya krn PAPAJI adlh organisasi. Tidak punya ayam. Demikian juga dgn PAL.

Ibarat tinju, ada organisasi WBC, IBF, WBA, WBO, dsb. Setiap petinju dari masing2 organisasi boleh saja bertemu. Bahkan ada petinju yg terdaftar di semua organisasi. Tapi ketika misalnya petinju WBA merebut sabuk juara dari IBF, tidak satupun orang yg menganggap bahwa IBF lebih rendah dari WBA.

Demikian juga dgn PAPAJI, PAL, IRC, atau lainnya.
Di acara PAPAJI, banyak peserta dari PAL yg ikut. Ada yg menang, ada yg kalah. Tapi tidak ada yg menganggap kekalahan seseorang mewakili organisasinya. Tidak ada yg perlu diributkan dgn adanya berbagai organisasi apalagi membandingkan kualitas ayamnya krn yg ikut serta dalam setiap acara adlh teman2 dari berbagai daerah yg ikut secara individu. Tidak mewakili organisasi manapun.
Maka ketika ada seorang 'pemula' yg kebetulan ayamnya kurang baik di kontes papaji, apakah bisa disebut ayam papaji jelek ?
Ini cara pikir yg agak aneh menurut saya.



Think Tank Papaji ini emang super, smart and smells very well educated...I'm so proud of U Ry...! Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven

mamsung01
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 52
Join date : 19.08.08
Lokasi : Serpong-Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  Jagonantang on Fri 14 Oct 2011, 14:14

jackone wrote:wah... reaksinya luar biasa !
sayang ayamnya wk...wk... ekek... ekek...

buat bantu rekan-rekan saya tawarkan pacek si "Orbit" hanya 500rb wk..wk....
kwakkk,..pacek apa untulan bang,....
bukan reaksinya, penghinaannya yang luar biasa, dan itu sangat mengganggu, ada apa sebenarnya ?

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  galihmoko on Fri 14 Oct 2011, 14:31

Setuju dengan bos JN...saya rasa sebagai sesama teman apalagi sudah pernah bertemu muka dan ngopi atau kongkow2 bareng, sungguh tidak pantas apa yang disampaikan Jack ONe....Apalagi dengan penghinaan yang terakhir dengan menawarkan pacek 500rb'an untuk meningkatkan kualitas ayam papajiers.... Evil or Very Mad Evil or Very Mad

Kalau menurut saya ini sudah cukup mencerminkan "Siapa Itu Jack One".... Evil or Very Mad Evil or Very Mad

galihmoko
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1906
Join date : 28.01.10
Lokasi : Purwokerto. Telp : 082226369414 PIN BB : 22c7672f

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  jaghana on Fri 14 Oct 2011, 15:05


arena sudah menunggu...kee kee eke keee... cheers cheers cheers cheers pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  Jagonantang on Fri 14 Oct 2011, 15:20

biar pieter aja yang mewakili,....

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  Jagonantang on Fri 14 Oct 2011, 15:22

galihmoko wrote:Setuju dengan bos JN...saya rasa sebagai sesama teman apalagi sudah pernah bertemu muka dan ngopi atau kongkow2 bareng, sungguh tidak pantas apa yang disampaikan Jack ONe....Apalagi dengan penghinaan yang terakhir dengan menawarkan pacek 500rb'an untuk meningkatkan kualitas ayam papajiers.... Evil or Very Mad Evil or Very Mad

Kalau menurut saya ini sudah cukup mencerminkan "Siapa Itu Jack One".... Evil or Very Mad Evil or Very Mad
dia tahu apa artinya penghinaan buat orang didaerah asalnya.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  kodok perang on Fri 14 Oct 2011, 16:07

jaghana wrote:

apalagi nanti saya undang AYU TING TING untuk menghibur kita smua..kee kee keee..
pirat

DIMANA DIMANA KESABARANNYA.....

Sing sabar senior2..... Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad

kodok perang
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 438
Join date : 14.06.11
Lokasi : Tanjung Barat, Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  amrogen on Fri 14 Oct 2011, 16:07

sudahi saja rekan2 sebenarnya toh kite sudah pada tahu...daripada kapasitas dan kapabilitas tongue dan ayam2nya...ya toh.
la wong ngumbarnya di jakarte/pondok malaka juga...prikitiw.


amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Ada Apa Lagi Ini....?

Post  Hendro on Fri 14 Oct 2011, 17:15

Salam PAPAJI.......

Beberapa hari yang lalu saya dikontak mas Aji (IRC) dan ngobrol panjang lebar tentang berbagai hal termasuk organisasi kita PAPAJI maupun IRC, kita sepaham bahwa dengan semakin banyaknya wadah komunitas berbasis ayam non judi maka akan lebih baik bagi perkembangan dunia perayaman sehingga akan lebih cepat menghapuskan stigma negatif yang selama ini masih terekam dibenak masyarakat umum........

Pak Hartono Kroto Kristal (PAL Jatim) juga sering kontak saya untuk berbagi pengalaman dan cerita, bahkan beliau menganggap PAPAJI sebagai pedoman bagi PAL terutama dalam hal penilaian dalam kontes/turnamen dan pernah mewacanakan untuk membuat Media Ayam Cup bekerja sama dengan PAPAJI Jateng..........

Mas Wijaya - ThunderGuns dengan kelompok FB nya juga beberapa kali ngobrol dan ingin belajar dari PAPAJI bagaimana menyusun AD/ART serta kepengurusan akte notaris........

Tidak bisa dipungkiri memang perkembangan PAPAJI sungguh pesat jauh melampaui web2 yang sudah ada lebih lama, tidak hanya didunia maya tetapi eksistensi PAPAJI didunia nyata juga sangat dominan, tidak hanya secara kualitas tetapi juga kuantitas membernya, hanya PAPAJI yang sudah diliput dan dimuat pemberitaannya oleh media nasional (harian Bisnis Indonesia dan Koran Tempo).........

Kalo kita sanggup berpikir dewasa maka seharusnya mampu menyadari bahwa antara PAPAJI - PAL - IRC - ICFC dll adalah sebuah kekuatan potensiil dan harus bersinergi untuk saling mengisi, melengkapi dan berkolaborasi..........

Orang yang berpikir dan menganggap salah satu organisasi adalah lebih baik dari organisasi lainnya hanyalah sebuah fanatisme sempit dan menunjukkan ketidakdewasaan dan ketidakpahaman yang bersangkutan terhadap organisasi tersebut, atau justru karena orang tersebut sebenarnya sudah tidak mendapatkan apresiasi dari organisasi2 tersebut, sehingga mencoba mencari simpati dengan cara mengadu domba dengan statement yang tendensius tapi dangkal dan biasanya hal2 semacam ini tidak berhasil mendapatkan simpati...........

Salam Cool Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  Tamu on Fri 14 Oct 2011, 17:17

amrogen wrote:seperti ayam lupa kulit-nya yah om!

seperti bences lupa bedaknya

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  Tamu on Fri 14 Oct 2011, 17:18


kalo jualan ayam udah gak laku mending jual kolor aja bang jackone


Terakhir diubah oleh tante dona tanggal Fri 14 Oct 2011, 17:25, total 1 kali diubah

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  Roni Rayanto on Fri 14 Oct 2011, 17:18

Tarik nafas dalam2... Tahan... Pusatkan pada rasa sakit/emosi kita... Buang pelan2 (jgn lewat bawah, bikin polusi No )... Lakukan berulang2... Pasti hati jadi tenang, pikiran juga tenang... Jd ga gampang terprovokasi oleh provokasi2 yg ga jelas tujuan dan maksudnya... Cool Cool Cool

Damai itu indah.... Jamaaaaahhh.... ooo jamaaaaaahhhhh... Smile Smile Smile Smile

Ono opo kowe bang Maman Seaman a.k.a Jackone.... Shocked

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  berlian on Fri 14 Oct 2011, 17:36

maaf bila ada salah kita sebagai sesama penghobi tak elok rasanya bila saling jegal menjegal lebih baik kita bersatu dan bergandeng tangan untuk mewujutkan cita-cita ayam laga tanpa judi dan bila semua organisani penghobi bersatu saya rasa kita bisa melaksanakan acara super mewah dimana di sponsor i oleh semua organisani baik paljatim,papanji.irc dan lain lain ......soal ayam tak perlu membuktikan yg terbaik ayam hanya lah ayam ayam hanya lah alat baik kita fungsikan sebagai apa si ayam akan nurut mau dipakai cari sodara bisa mau dipakai cari musuh bisa dan lain lain

salam

maaf bila salah damai itu indah Laughing

berlian
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 501
Join date : 07.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  jackone on Fri 14 Oct 2011, 18:12

cak nur wrote:
jaghana wrote:
Administrator wrote:Untuk bang Jack,
Tolong jangan memprovokasi atau mengadu domba.
Evil or Very Mad

Bisa dijelaskan apa maksud postingan ini di forum sebelah ?

http://ayamlaga.com/index.php?option=com_kunena&Itemid=50&func=view&catid=14&id=59616&limit=10&limitstart=100#60625

mohon teman2 jangan terprovokasi...
tuk bang jack n mas ary : be pstif thinking...

papaji memang harus berani lintas wilayah untuk uji kwalitas...kenapa tidak..untuk kemajuan dunia ayam laga indonesia...sampai dimana kwalitas trnakan kita...jangan kalah sama negara sebelah.

mengenai pal jatim sebagai salah satu komunitas yg paling di rekomendasikan untuk uji kwalitas,...kok saya baru dengar dari bang jack aja ya...??..kee kee keeee...atau saya yg kurang gaul nih...kee kee keee... pirat


he.he.he.... memang bener kata ilmu NLP,....
Dari tulisan surat saja bisa jadi perang antar negara,...kwak.ka.ka...
Saya lihat dari dua situs,..
Saya kasih 4 jempoll... buat bang Jack.... Very Happy Very Happy

Ente emang pinter,.. kalo nyari lawan,... he.he.he..
Saya sih sependapat dengan Bang Jack,.. tapi bentar dulu,.. bukan yang untuk ayam tinggal kulitnya,..
tapi lebih ke arah,.. pertarungan lintas wilayah.... lintas paguyuban,....

Terus terang,.. di Jatim,.. gaung Papaji belum terdengar,.... meskipun aku juga ikut Papaji,... juga PAL jatim.
Yang lebih sering terdengar papaji adalah di Jateng dan jakarta,.... (tempat mangkal Jack One malah..he..he..he...)

Mungkin,.. kalo Bang Jack bilang PAL jatim sebagai barometer,.. lebih dikarenakan pengamatan bang Jack selama ikut latber papaji dengan yang terakhir di PAL jatim,. lebih meriah di PAL jatim,. di Pandaan,.. (sorry,. aku sendiri gak pernah ikut latber Papaji, ..karena terlalu jauh...)

So,.. kenapa tidak kita runcingkan saja acara tarung lintas wilayah atau lintas paguyuban..>!???

Why Not,.... kita koordinasi dan siapkan segala sesuatunya...
Toh mas Ary,.. atau Pak Herman sudah kenal baik dengan pak Hartono (kroto kristal) toh..>!????

salam Very Happy

ini cara tinjau orang berwawasa luas eke..ke..ke... kek... (gaya om Jaghana mode "On) Smile

jackone
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 02.09.10
Age : 46
Lokasi : Laampiri, Jatibening Baru, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  savvo on Fri 14 Oct 2011, 18:22

comment-nya panjangan dikit napa jack?? pinjem gaya orang laen lagi?

savvo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 320
Join date : 22.08.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  Yuri_GG on Fri 14 Oct 2011, 18:26

Semoga Dengan ditunjuknya nya Jateng sebagai Tuan rumah Kontes Turnamen , khususnya kota Semarang, karena lokasinya tengah2 antara Jatim,Jabar,DKI dan Yogyakarta. mudah-mudahan rekan2 semua baik PAL,IRC,ICFC maupun PAPAJI bisa ikut berpatisipasi. Dan mudah-mudahan ini menjadi alat pemersatu kita, apapun benderanya ayam hobi nya.

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  Administrator on Fri 14 Oct 2011, 18:34

Yuri_GG wrote:Semoga Dengan ditunjuknya nya Jateng sebagai Tuan rumah Kontes Turnamen , khususnya kota Semarang, karena lokasinya tengah2 antara Jatim,Jabar,DKI dan Yogyakarta. mudah-mudahan rekan2 semua baik PAL,IRC,ICFC maupun PAPAJI bisa ikut berpatisipasi. Dan mudah-mudahan ini menjadi alat pemersatu kita, apapun benderanya ayam hobi nya.

Kital ihat saja. Apa jackone berani datang ?

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  Sponsored content Today at 21:04


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 11 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik