Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Halaman 11 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 9, 10, 11

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  Administrator on Mon 24 Oct 2011, 12:19

Joko wrote:
Menurut penerawangan saya PAPAJI itu kaya lho.:
1. Premium member : 1000 x Rp. 100.000 = Rp. 100.000.000
2. Daftar ulang1 premium member : 300 x Rp. 100.000 = Rp. 30.000.000
3. Dafta ulang 2 premium member : 100 x Rp. 100.000 = Rp. 10.000.000
4. Ternak bareng = 6 x 300.000 x 10 = Rp. 18.000.000
5. Kontes Akbar 1 (sudah dikurangi pengeluaran) = Rp. 10.000.000
6. kontes Akbar 2 (sudah dikurangi pengeluaran) = Rp. 15.000.000
7. Latber (jakarta, subang, dll) = Rp. 27.000.000
TOTAL = Rp. 210.000.000
(Dua Ratus Sepuluh Juta Rupiah)

Wah gila, kaya bener

Salam JK
Sampean bisa aja mas... ini yg ngitung yg gila...

Buat contoh aja... Waktu acara di karang tineung, untung berapa ?
Sy yakin RUGI.
Laughing

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  amrogen on Mon 24 Oct 2011, 13:42

Hendro wrote:Sebagai pribadi kondisi saya bisa mencapai tahapan seperti ini didunia perayaman Indonesia tidak terlepas dari peran PAPAJI........

Artinya saya bisa besar juga karena PAPAJI dan kalopun ada keuntungan yang didapat dari hasil usaha penjualan ayam adalah juga karena PAPAJI plus kepercayaan dari rekan2 member PAPAJI.....

Sebagai pengurus kalo kita sering nombokin untuk kekurangan dana suatu kegiatan adalah hal yang wajar dan saya anggap sebagai investasi serta ucapan terima kasih kepada PAPAJI yang telah memberikan ruang begitu luas sehingga saya bisa mengaktualisasikan produk2 saya.........

Memang saat ini PAPAJI membutuhkan figur yang kompeten dalam berbagai bidang yang mau meluangkan hati, tenaga, pikiran, waktu dan dananya untuk memperjuangkan tujuan akhir PAPAJI.........

Saya rasa semua rekan yang pernah menjadi penyelenggara even turnamen/kontes PAPAJI bisa merasakan betapa repotnya kita mengumpulkan kepanitiaan untuk persiapan acara, bagaimana pusingnya kita harus mengumpulkan dana untuk pembayaran dimuka yang baru dapat ditutup oleh hasil dari pendaftaran peserta dan itupun lebih sering kurang alias nombok, bagaimana nekadnya kita tetap melaksanakan agenda sekalipun banyak halangan dan kendala menghadang...........

Semangatnya tetap satu untuk menjaga eksistensi PAPAJI didunia maya dan didunia nyata serta mewujudkan berbagai tujuan yang telah digariskan dalam AD/ART dilandasi rasa tanggung jawab untuk mengakomodasi kepentingan member..........

Dana kas PAPAJI pusat tentu ada tetapi jumlahnya tidak signifikan dibandingkan dengan jumlah member terdaftar, untuk lebih jelasnya bisa kontak langsung dengan bendahara PAPAJI mengenai posisi saldo akhir, atau mungkin akan lebih mudah jika minimal tiap 6 bulan sekali dilaporkan posisi keuangan PAPAJI oleh bendahara sehingga bisa diapresiasi oleh rekan2 member........

Salam Smile

ini yg gua suka dari mas Hendro! (klo jaman baheula mah ini Mr. Roem nya PAPAJI.)
serasa bercermin di air telaga yg jernih dan tenang.

btw : tar klo jadi sy ke semarang di kasih tumpangan yah?

salam,

agun/krw

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  Jagonantang on Mon 24 Oct 2011, 15:14

jiahhhhh,...koq pada serius nanggepin tulisane om Joko.
beliau cuma pengen meyakinkan, opo bener papaji butuh banyak sumbangan.
kita tunggu actionnya untuk kelangsungan dan berkibarnya papaji.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  jaghana on Mon 24 Oct 2011, 15:52

Jagonantang wrote:jiahhhhh,...koq pada serius nanggepin tulisane om Joko.
beliau cuma pengen meyakinkan, opo bener papaji butuh banyak sumbangan.
kita tunggu actionnya untuk kelangsungan dan berkibarnya papaji.
tau tuh....liat aja tar, om joko pasti nyumbang banyak..kee eke ekeee.. pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  Joko on Mon 24 Oct 2011, 16:30

Administrator wrote:
Joko wrote:
Menurut penerawangan saya PAPAJI itu kaya lho.:
1. Premium member : 1000 x Rp. 100.000 = Rp. 100.000.000
2. Daftar ulang1 premium member : 300 x Rp. 100.000 = Rp. 30.000.000
3. Dafta ulang 2 premium member : 100 x Rp. 100.000 = Rp. 10.000.000
4. Ternak bareng = 6 x 300.000 x 10 = Rp. 18.000.000
5. Kontes Akbar 1 (sudah dikurangi pengeluaran) = Rp. 10.000.000
6. kontes Akbar 2 (sudah dikurangi pengeluaran) = Rp. 15.000.000
7. Latber (jakarta, subang, dll) = Rp. 27.000.000
TOTAL = Rp. 210.000.000
(Dua Ratus Sepuluh Juta Rupiah)

Wah gila, kaya bener

Salam JK
Sampean bisa aja mas... ini yg ngitung yg gila...

Buat contoh aja... Waktu acara di karang tineung, untung berapa ?
Sy yakin RUGI.
Laughing

Acara yang dikarangtineung tidak bisa dijadikan tolok ukur mas... karena itu acara pionernya latber model sekarang yang pake duit pendaptaran 50.000.. dan pasti rugi (klo gak salah 2 - 3 jt) dan sepertinya sampeyan juga belum bayar hehehe... apalagi jagana...eeh dia gak datang ya.

Gak usah jauh2.. waktu acara latber di subang, yang diadakan PAPAJI JABAR, kayaknya pemasukannya lumayan padahal yang hadir cuma segelintir, cuma duitnya kemana ya.. coba nanti saya tanyakan ke kang YON.

Selama tidak ada jawaban yang bisa meyakinkan (bukan OMDO) saya anggap hitung2an saya adalah BENAR ADANYA.

Joko
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 274
Join date : 25.08.08
Age : 50
Lokasi : 08156032235

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  Joko on Mon 24 Oct 2011, 16:56

Hendro wrote:Sebagai pribadi kondisi saya bisa mencapai tahapan seperti ini didunia perayaman Indonesia tidak terlepas dari peran PAPAJI........

Sudah layak dan sepantasnya hehehe

Artinya saya bisa besar juga karena PAPAJI dan kalopun ada keuntungan yang didapat dari hasil usaha penjualan ayam adalah juga karena PAPAJI plus kepercayaan dari rekan2 member PAPAJI.....

Artinya anda memang sudah pantas dan seharusnya mendjadi donatur seumur hidup PAPAJI

Sebagai pengurus kalo kita sering nombokin untuk kekurangan dana suatu kegiatan adalah hal yang wajar dan saya anggap sebagai investasi serta ucapan terima kasih kepada PAPAJI yang telah memberikan ruang begitu luas sehingga saya bisa mengaktualisasikan produk2 saya.........

Pasti. Saya saja yang bukan pengurus mau nombokin apalagi panjenengan

Memang saat ini PAPAJI membutuhkan figur yang kompeten dalam berbagai bidang yang mau meluangkan hati, tenaga, pikiran, waktu dan dananya untuk memperjuangkan tujuan akhir PAPAJI.........

Saya rasa juga begitu. PAPAJI sudah saatnya melakukan regenerasi atau kerennya PEMILU terutama untuk kepengurusan pusat

Saya rasa semua rekan yang pernah menjadi penyelenggara even turnamen/kontes PAPAJI bisa merasakan betapa repotnya kita mengumpulkan kepanitiaan untuk persiapan acara, bagaimana pusingnya kita harus mengumpulkan dana untuk pembayaran dimuka yang baru dapat ditutup oleh hasil dari pendaftaran peserta dan itupun lebih sering kurang alias nombok, bagaimana nekadnya kita tetap melaksanakan agenda sekalipun banyak halangan dan kendala menghadang...........

Pasti. sayapun juga pernah merasakannya dan itu hal yang wajar

Semangatnya tetap satu untuk menjaga eksistensi PAPAJI didunia maya dan didunia nyata serta mewujudkan berbagai tujuan yang telah digariskan dalam AD/ART dilandasi rasa tanggung jawab untuk mengakomodasi kepentingan member..........

Tidak ada salahnya garis besar yang ada di AD/ART di "share" kan di forum ini, sehingga banyak orang yang antusias dan akhirnya dengan sukarela membaktikan dirinya di dunia perayam aduan melalui PAPAJI

Dana kas PAPAJI pusat tentu ada tetapi jumlahnya tidak signifikan dibandingkan dengan jumlah member terdaftar, untuk lebih jelasnya bisa kontak langsung dengan bendahara PAPAJI mengenai posisi saldo akhir, atau mungkin akan lebih mudah jika minimal tiap 6 bulan sekali dilaporkan posisi keuangan PAPAJI oleh bendahara sehingga bisa diapresiasi oleh rekan2 member........

Seperti yang sampeyan bilang bahwa kita harus menjaga eksistensi PAPAJI baik di dunia maya maupun nyata. Nah seperti yang saya utarakan beberapa waktu yang lalu, karena kita sekarang menginjak ke dunia komersial (selalu melibatkan duit) maka sudah seharusnya ada laporan pertanggungjawaban keuangan secara periodik seperti yang dilakukan mas ARI DELTA supaya anggota PAPAJI yang tersebar di seluruh dunia bisa tahu dan percaya bahwa pemasukan yang didapat benar2 masuk kas dan bukan dipakai oleh perorangan sehingga banyak orang yang akan menjadi premium dan mendaftar ulang setiap tahunnya ...termasuk saya... mudah2an

Salam Smile

Joko
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 274
Join date : 25.08.08
Age : 50
Lokasi : 08156032235

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  Administrator on Mon 24 Oct 2011, 17:21

Joko wrote:...dan sepertinya sampeyan juga belum bayar hehehe... apalagi jagana...eeh dia gak datang ya.
Enak aja...!!! sy bayar double.
Joko wrote:
Gak usah jauh2.. waktu acara latber di subang, yang diadakan PAPAJI JABAR, kayaknya pemasukannya lumayan padahal yang hadir cuma segelintir, cuma duitnya kemana ya.. coba nanti saya tanyakan ke kang YON.
Jiahh... sampean cuma liat duitnya doank sih...
Coba tanya kang YON, berapa biaya utk beli minum, makan siang dan upah pekerja?
Kalaupun ada sisa keuntungan, ya masuk ke kas papaji jabar.
Joko wrote:
Selama tidak ada jawaban yang bisa meyakinkan (bukan OMDO) saya anggap hitung2an saya adalah BENAR ADANYA.
Silakan mereka reka.
Laporan keuangan kas papaji ada di akhir tahun setelah kontes nasional. Sekalian tutup buku 2011.
Smile


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  WiKu on Tue 25 Oct 2011, 07:49

Joko wrote:
Jagonantang wrote:
Administrator wrote:
mamsung01 wrote:
Yang tau seluk beluk keuangan itu kan pengurus. Boro2 masuk kantong perorangan, yg ada uang pribadi pengurus pada keluar.
hehehe...
Wink
ini betul sekali,..

Sorry bos, saya tetap tidak percaya. Klo cuma ngomong seperti yang saya tebalin mah gampang anak kecil juga bisa. Atau karena yang ngomong mas Ary terus panjenengan membenarkan sehingga saya harus percaya?? Tidak.

Menurut penerawangan saya PAPAJI itu kaya lho.:
TOTAL = Rp. 210.000.000 (Dua Ratus Sepuluh Juta Rupiah)

Wah gila, kaya bener

Salam JK

Mosok seh PAPAJI itu kaya Question Question Question No No No pale pale pale
No comment aja ahh...
Padahal uda ada 1000 ide di kepalaku lho?! tongue tongue tongue

WiKu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 329
Join date : 22.09.11
Lokasi : mBlali

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  j-angger on Tue 25 Oct 2011, 08:44

Joko wrote:
Nah seperti yang saya utarakan beberapa waktu yang lalu, karena kita sekarang menginjak ke dunia komersial (selalu melibatkan duit) maka sudah seharusnya ada laporan pertanggungjawaban keuangan secara periodik seperti yang dilakukan mas ARI DELTA supaya anggota PAPAJI yang tersebar di seluruh dunia bisa tahu dan percaya bahwa pemasukan yang didapat benar2 masuk kas dan bukan dipakai oleh perorangan sehingga banyak orang yang akan menjadi premium dan mendaftar ulang setiap tahunnya ...termasuk saya... mudah2an[/color]

Salam Smile

Menurutku ini kritik yg sangat membangun, meski pun : " hal ini akan menambah beban kerja pengurus (to pengurus : udah gak dapat gaji, kerjaan tambah lg... sabar ya, mas ) ".....

Kira2 apa ya persamaan pengurus Papaji dengan pengurus RT??? Very Happy


j-angger
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 281
Join date : 30.06.10
Age : 40
Lokasi : gresik & blitar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  cepot on Tue 25 Oct 2011, 08:45

hem

cepot
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 229
Join date : 21.09.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  Man-O on Tue 25 Oct 2011, 10:45

Joko wrote:
jaghana wrote:
waakakakakkakakk.....puji tuhan haleluya.... cheers cheers cheers cheers cheers
semoga bisa tambah kaya kee eke ekee keeeee...
om joko, tanggal 13 besok pasti nyumbang banyak buat papaji...biasanya gak kurang dari 5 ekor ikut kontes...mantabbbss...kee kee ekee keee...
om...tak todong nih sampeyan...'nyumbang buat doorprise dong...apa aja dah..!!..kee kee kee
kontak saya ya...tak tunggu lho..!
trus..jangan lupa nanti beli dagangan saya ya..daripada beli di bandung mahal..kee kee keee...
pirat

Masalah door prize mengko saya pikirke. dodolanmu kelarangan, aku neng cilacp entuk murah kekeke

E D O E K.... ngana...

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 30
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  jaghana on Tue 25 Oct 2011, 15:37

jaghana wrote:
Jagonantang wrote:jiahhhhh,...koq pada serius nanggepin tulisane om Joko.
beliau cuma pengen meyakinkan, opo bener papaji butuh banyak sumbangan.
kita tunggu actionnya untuk kelangsungan dan berkibarnya papaji.
tau tuh....liat aja tar, om joko pasti nyumbang banyak..kee eke ekeee.. pirat
betul kan kata saya...kee kee kee keee..
barusan om joko sms aku...dia nyumbang kisa super 2 buah untuk doorprise,senilai 300rb...keekeekee..itu bukti nyata cintanya trhadap PAPAJI..kee keee keeee...
tks om.
siapa lagi yg mau nymbang dana maupun barang untuk hadiah silahkan sms saya 0857 189 229 48.
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  Joko on Wed 26 Oct 2011, 08:26

jaghana wrote:
jaghana wrote:
Jagonantang wrote:jiahhhhh,...koq pada serius nanggepin tulisane om Joko.
beliau cuma pengen meyakinkan, opo bener papaji butuh banyak sumbangan.
kita tunggu actionnya untuk kelangsungan dan berkibarnya papaji.
tau tuh....liat aja tar, om joko pasti nyumbang banyak..kee eke ekeee.. pirat
betul kan kata saya...kee kee kee keee..
barusan om joko sms aku...dia nyumbang kisa super 2 buah untuk doorprise,senilai 300rb...keekeekee..itu bukti nyata cintanya trhadap PAPAJI..kee keee keeee...
tks om.
siapa lagi yg mau nymbang dana maupun barang untuk hadiah silahkan sms saya 0857 189 229 48.
pirat

Hmmm ... dasar preman, bisanya malak akakakak

Joko
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 274
Join date : 25.08.08
Age : 50
Lokasi : 08156032235

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  WiKu on Wed 26 Oct 2011, 08:43

j-angger wrote:
Joko wrote:
Nah seperti yang saya utarakan beberapa waktu yang lalu, karena kita sekarang menginjak ke dunia komersial (selalu melibatkan duit) maka sudah seharusnya ada laporan pertanggungjawaban keuangan secara periodik seperti yang dilakukan mas ARI DELTA supaya anggota PAPAJI yang tersebar di seluruh dunia bisa tahu dan percaya bahwa pemasukan yang didapat benar2 masuk kas dan bukan dipakai oleh perorangan sehingga banyak orang yang akan menjadi premium dan mendaftar ulang setiap tahunnya ...termasuk saya... mudah2an[/color]

Salam Smile

Menurutku ini kritik yg sangat membangun, meski pun : " hal ini akan menambah beban kerja pengurus (to pengurus : udah gak dapat gaji, kerjaan tambah lg... sabar ya, mas ) ".....

Kira2 apa ya persamaan pengurus Papaji dengan pengurus RT??? Very Happy

Yach kalo ini namanya organisasi NIRLABA mk jelas Pengurus PAPAJI identik dengan Pengurus RT.
Akeh tomboke...
masih dipelajari dulu ttg Nirlaba atau bukan aturan maine...

WiKu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 329
Join date : 22.09.11
Lokasi : mBlali

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  Bonimanuk on Wed 26 Oct 2011, 12:52

WiKu wrote:
j-angger wrote:
Joko wrote:
Nah seperti yang saya utarakan beberapa waktu yang lalu, karena kita sekarang menginjak ke dunia komersial (selalu melibatkan duit) maka sudah seharusnya ada laporan pertanggungjawaban keuangan secara periodik seperti yang dilakukan mas ARI DELTA supaya anggota PAPAJI yang tersebar di seluruh dunia bisa tahu dan percaya bahwa pemasukan yang didapat benar2 masuk kas dan bukan dipakai oleh perorangan sehingga banyak orang yang akan menjadi premium dan mendaftar ulang setiap tahunnya ...termasuk saya... mudah2an[/color]

Salam Smile

Menurutku ini kritik yg sangat membangun, meski pun : " hal ini akan menambah beban kerja pengurus (to pengurus : udah gak dapat gaji, kerjaan tambah lg... sabar ya, mas ) ".....

Kira2 apa ya persamaan pengurus Papaji dengan pengurus RT??? Very Happy

Yach kalo ini namanya organisasi NIRLABA mk jelas Pengurus PAPAJI identik dengan Pengurus RT.
Akeh tomboke...
masih dipelajari dulu ttg Nirlaba atau bukan aturan maine...
Ya gini kalau untulan beri koment.... Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad
namanya untulan buat latih doang ga pernah ditarungin beneran... sayang buat T nya.. cuman ngeborosin dompet doang...,, tongue tongue tongue
kalau ayam tarung beneran harus pake T dong... (Premium member)
Ga kaya sampean T nya buat premium member aja nda ada... ya itu namanya untulan.. tidak berbobot... ngeributin pepesan kosong...,, so langkah nyata dulu dong kalo mau majuin papaji minimal premium member lah jangan cuman ngebual aja... huhhh Evil or Very Mad Evil or Very Mad Razz Razz Razz elephant

Bonimanuk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 671
Join date : 03.03.10
Age : 42
Lokasi : Ciparay Bandung

http://bonimanuk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  WiKu on Wed 26 Oct 2011, 13:01

Bonimanuk wrote:
WiKu wrote:
j-angger wrote:
Joko wrote:
Nah seperti yang saya utarakan beberapa waktu yang lalu, karena kita sekarang menginjak ke dunia komersial (selalu melibatkan duit) maka sudah seharusnya ada laporan pertanggungjawaban keuangan secara periodik seperti yang dilakukan mas ARI DELTA supaya anggota PAPAJI yang tersebar di seluruh dunia bisa tahu dan percaya bahwa pemasukan yang didapat benar2 masuk kas dan bukan dipakai oleh perorangan sehingga banyak orang yang akan menjadi premium dan mendaftar ulang setiap tahunnya ...termasuk saya... mudah2an[/color]

Salam Smile

Menurutku ini kritik yg sangat membangun, meski pun : " hal ini akan menambah beban kerja pengurus (to pengurus : udah gak dapat gaji, kerjaan tambah lg... sabar ya, mas ) ".....

Kira2 apa ya persamaan pengurus Papaji dengan pengurus RT??? Very Happy

Yach kalo ini namanya organisasi NIRLABA mk jelas Pengurus PAPAJI identik dengan Pengurus RT.
Akeh tomboke...
masih dipelajari dulu ttg Nirlaba atau bukan aturan maine...
Ya gini kalau untulan beri koment.... Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad
namanya untulan buat latih doang ga pernah ditarungin beneran... sayang buat T nya.. cuman ngeborosin dompet doang...,, tongue tongue tongue
kalau ayam tarung beneran harus pake T dong... (Premium member)
Ga kaya sampean T nya buat premium member aja nda ada... ya itu namanya untulan.. tidak berbobot... ngeributin pepesan kosong...,, so langkah nyata dulu dong kalo mau majuin papaji minimal premium member lah jangan cuman ngebual aja... huhhh Evil or Very Mad Evil or Very Mad Razz Razz Razz elephant

Hehehe...
yach namanya jg unthulan kang...
sementara blm bisa diadu beneran pake T.
ntar kalo unthulan uda bisa jd jawara bolehlah diisi T-nya.hehehe....

WiKu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 329
Join date : 22.09.11
Lokasi : mBlali

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  Administrator on Wed 26 Oct 2011, 15:27

Mau organisasi nirlaba atau laba, so what gitu lohh...
Razz

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  WiKu on Wed 26 Oct 2011, 15:51

Administrator wrote:Mau organisasi nirlaba atau laba, so what gitu lohh...
Razz

iya mas.heheheee...
pokoke identik pengurus RT ya tho?akeh tombok e. Laughing Laughing Laughing

WiKu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 329
Join date : 22.09.11
Lokasi : mBlali

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  Administrator on Wed 26 Oct 2011, 22:17

WiKu wrote:pokoke identik pengurus RT ya tho?akeh tombok e. Laughing Laughing Laughing
Nombok banyak? Banyak itu seberapa ?
Ini relatif lah... Buat yg ga punya duit, pasti dibilang banyak.
hehehe...
Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  lost_champ on Tue 08 Nov 2011, 09:51

Eddie wrote:Pernyataan yang Sangat logic and wise dari Pak Hartono, the statement shows quality of the person who thought of it. Unlike Jack One, with his broken english, let me tell you that your quote : Important it's good more than important being good by jackone is written without a proper grammar.

I want to correct it for you for free, it shoud be written: Being good is better that important, that's it (begitu) simple tapi bener!

PS: Your rooster TWIN is not good at all, my rooster could beat twin under 10 munutes easily, do you want proff (bukti)? Please PM me to arrange time and the Bet amount me personally but I woill not entertain a small amount of bet with you. What ever your ofeer I would glad to accept it. Looking forward for your PM.

Eddie.

Salam hormat untuk Papajiers dan Mas Ary.

Being good is better that important =>Being good is better than important

hehe

bang eddie bandungnya dmn???
jadi mw berguru bhs ingris bang

it's extremely good when we forgive the unforgiven
just beat the beat

hampura weh mun bhs inggris saya malah lebih ancur dari yang lain

hehe HELL YEAH!!!

lost_champ
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1952
Join date : 06.03.11
Lokasi : disekitar anda

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  Bonimanuk on Tue 08 Nov 2011, 12:37

lost_champ wrote:
Eddie wrote:Pernyataan yang Sangat logic and wise dari Pak Hartono, the statement shows quality of the person who thought of it. Unlike Jack One, with his broken english, let me tell you that your quote : Important it's good more than important being good by jackone is written without a proper grammar.

I want to correct it for you for free, it shoud be written: Being good is better that important, that's it (begitu) simple tapi bener!

PS: Your rooster TWIN is not good at all, my rooster could beat twin under 10 munutes easily, do you want proff (bukti)? Please PM me to arrange time and the Bet amount me personally but I woill not entertain a small amount of bet with you. What ever your ofeer I would glad to accept it. Looking forward for your PM.

Eddie.

Salam hormat untuk Papajiers dan Mas Ary.

Being good is better that important =>Being good is better than important

hehe

bang eddie bandungnya dmn???
jadi mw berguru bhs ingris bang

it's extremely good when we forgive the unforgiven
just beat the beat

hampura weh mun bhs inggris saya malah lebih ancur dari yang lain

hehe HELL YEAH!!!
a slow but not necessarily a knockout defeat at home there can try please come to the stable ciparay .. hehehe

salam....,,

Bonimanuk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 671
Join date : 03.03.10
Age : 42
Lokasi : Ciparay Bandung

http://bonimanuk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  lost_champ on Tue 08 Nov 2011, 13:58

Ternyata banyak yang pinter bahasa inggris

ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ..ټ..ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

Kang boni
Les bahasa inggris sebulan berapa???

ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ"̮

lost_champ
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1952
Join date : 06.03.11
Lokasi : disekitar anda

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  Bonimanuk on Tue 08 Nov 2011, 15:39

lost_champ wrote:Ternyata banyak yang pinter bahasa inggris

ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ..ټ..ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

Kang boni
Les bahasa inggris sebulan berapa???

ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ"̮
It just give us a quick idea that winning is not necessarily the best but its good and hokie definite win

I do not go to tutoring should lostcham the private open .. I only understand english just a little too open with a dictionary hehehe

salam...

Bonimanuk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 671
Join date : 03.03.10
Age : 42
Lokasi : Ciparay Bandung

http://bonimanuk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  danks on Wed 09 Nov 2011, 21:19

kang lostcham, kang Bonimanuk nyarios naon ta teh?....mastaka janten nut-nutan yeuh Very Happy Very Happy Very Happy


danks
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 736
Join date : 24.01.10
Age : 46
Lokasi : Bandung Barat

http://www.sketsabisnis.com/?id=bisnisku

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  lost_champ on Fri 02 Dec 2011, 13:03

etah kang boni copas digugel kang danks

akakak Laughing Laughing Laughing

grammar nya teu baleg

lost_champ
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1952
Join date : 06.03.11
Lokasi : disekitar anda

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  Sponsored content Today at 09:21


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 11 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 9, 10, 11

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik