Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Halaman 4 dari 11 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  Ringgas Hutagaol on Thu 13 Oct 2011, 22:49

jackone wrote:di banding Pal-Jatim maka Papaji DKI masih perlu lebih serius menyiapkan materi ayamnya...
Waduh,... jika begini terus nanti orang jadi percaya selentingan klu Papaji hanya ngetop setelah lokasi HMS ha3x....

Bagaimana kalau kita adakan abar bareng PAL-Jatim dan Papaji DKI ?

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  jaghana on Thu 13 Oct 2011, 23:02

Ringgas Hutagaol wrote:
jackone wrote:di banding Pal-Jatim maka Papaji DKI masih perlu lebih serius menyiapkan materi ayamnya...
Waduh,... jika begini terus nanti orang jadi percaya selentingan klu Papaji hanya ngetop setelah lokasi HMS ha3x....

Bagaimana kalau kita adakan abar bareng PAL-Jatim dan Papaji DKI ?
jiahhhh.....kalau materi sih udah lebih dari cukuplah...tapi gak papa bang jack...dengan omongan bang jack ini ,kita jadi termotivasi untuk membuat 'yang lain jauh ketinggalan'...keekeeee.. Laughing

btw mengenai selentingan papaji ngetop setelah lokasi HMS....coba bang jack balik kata2nya... Laughing
Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
bukan bgitu om herman.... Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  Jagonantang on Fri 14 Oct 2011, 06:42

Ringgas Hutagaol wrote:
jackone wrote:di banding Pal-Jatim maka Papaji DKI masih perlu lebih serius menyiapkan materi ayamnya...
Waduh,... jika begini terus nanti orang jadi percaya selentingan klu Papaji hanya ngetop setelah lokasi HMS ha3x....

Bagaimana kalau kita adakan abar bareng PAL-Jatim dan Papaji DKI ?
komen kepancing,...hahaha,...be cool man, bang Jack memang pinter menhangatkan suasana. kalau nggak bisa dibilang ngeselin.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  galihmoko on Fri 14 Oct 2011, 07:41

Jagonantang wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
jackone wrote:di banding Pal-Jatim maka Papaji DKI masih perlu lebih serius menyiapkan materi ayamnya...
Waduh,... jika begini terus nanti orang jadi percaya selentingan klu Papaji hanya ngetop setelah lokasi HMS ha3x....

Bagaimana kalau kita adakan abar bareng PAL-Jatim dan Papaji DKI ?
komen kepancing,...hahaha,...be cool man, bang Jack memang pinter menhangatkan suasana. kalau nggak bisa dibilang ngeselin.

Emang kenapa nggak bisa dibilang ngeselin om.... Smile Smile

galihmoko
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1906
Join date : 28.01.10
Lokasi : Purwokerto. Telp : 082226369414 PIN BB : 22c7672f

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  jackone on Fri 14 Oct 2011, 09:24

Jagonantang wrote:
jackone wrote:di banding Pal-Jatim maka Papaji DKI masih perlu lebih serius menyiapkan materi ayamnya...
Waduh,... jika begini terus nanti orang jadi percaya selentingan klu Papaji hanya ngetop setelah lokasi HMS ha3x....
maksut loe ?,....
kompor mbledug mode 'ON' ,.....?

wk...wk.... Smile
Ayam di sini materinya sudah menurun tidak seperti yang lalu...
boleh di bilang TINGGAL KULITNYA karena yang bagus SUDAH DI TELAN OLEH UANG ... wk..wk.. kek..kek...
Ternak bareng tidak memberi konstribusi nyata wk... wk...
perlu keseriusan !
wk... ekek..kek...

jackone
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 02.09.10
Age : 46
Lokasi : Laampiri, Jatibening Baru, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  jackone on Fri 14 Oct 2011, 09:26

Ringgas Hutagaol wrote:
jackone wrote:di banding Pal-Jatim maka Papaji DKI masih perlu lebih serius menyiapkan materi ayamnya...
Waduh,... jika begini terus nanti orang jadi percaya selentingan klu Papaji hanya ngetop setelah lokasi HMS ha3x....

Bagaimana kalau kita adakan abar bareng PAL-Jatim dan Papaji DKI ?

wk..wk...
begini nih... petarung sekaligus peternak sejati tak gentar menguji kwalitas tuk meningkatkan MUTU Ayam Laga Tanah Air tercinta Smile

jackone
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 02.09.10
Age : 46
Lokasi : Laampiri, Jatibening Baru, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  Jagonantang on Fri 14 Oct 2011, 09:44

jackone wrote:
Jagonantang wrote:
jackone wrote:di banding Pal-Jatim maka Papaji DKI masih perlu lebih serius menyiapkan materi ayamnya...
Waduh,... jika begini terus nanti orang jadi percaya selentingan klu Papaji hanya ngetop setelah lokasi HMS ha3x....
maksut loe ?,....
kompor mbledug mode 'ON' ,.....?

wk...wk.... Smile
Ayam di sini materinya sudah menurun tidak seperti yang lalu...
boleh di bilang TINGGAL KULITNYA karena yang bagus SUDAH DI TELAN OLEH UANG ... wk..wk.. kek..kek...
Ternak bareng tidak memberi konstribusi nyata wk... wk...
perlu keseriusan !
wk... ekek..kek...
hahahaha,...hebat bang jack ! sudah bisa tahu mutu ayam, pakai standart apa? UANG ?,..kwaaakkkk!
papaji hanya belum bisa memberikan keuntungan yang instant buat yang membutuhkan.
maaf ,...

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

re

Post  Tamu on Fri 14 Oct 2011, 09:51

Jagonantang wrote:
jackone wrote:
Jagonantang wrote:
jackone wrote:di banding Pal-Jatim maka Papaji DKI masih perlu lebih serius menyiapkan materi ayamnya...
Waduh,... jika begini terus nanti orang jadi percaya selentingan klu Papaji hanya ngetop setelah lokasi HMS ha3x....
maksut loe ?,....
kompor mbledug mode 'ON' ,.....?

wk...wk.... Smile
Ayam di sini materinya sudah menurun tidak seperti yang lalu...
boleh di bilang TINGGAL KULITNYA karena yang bagus SUDAH DI TELAN OLEH UANG ... wk..wk.. kek..kek...
Ternak bareng tidak memberi konstribusi nyata wk... wk...
perlu keseriusan !
wk... ekek..kek...
hahahaha,...hebat bang jack ! sudah bisa tahu mutu ayam, pakai standart apa? UANG ?,..kwaaakkkk!
papaji hanya belum bisa memberikan keuntungan yang instant buat yang membutuhkan.
maaf ,...

Tul setuju sama pak bagyo hahahaha ayo bang jack n pak bagyo buktikan di dalam ring hahahahahahaahaha
Biar tambah panas.........

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  Administrator on Fri 14 Oct 2011, 09:53

jackone wrote:
Jagonantang wrote:
jackone wrote:di banding Pal-Jatim maka Papaji DKI masih perlu lebih serius menyiapkan materi ayamnya...
Waduh,... jika begini terus nanti orang jadi percaya selentingan klu Papaji hanya ngetop setelah lokasi HMS ha3x....
maksut loe ?,....
kompor mbledug mode 'ON' ,.....?

wk...wk.... Smile
Ayam di sini materinya sudah menurun tidak seperti yang lalu...
boleh di bilang TINGGAL KULITNYA karena yang bagus SUDAH DI TELAN OLEH UANG ... wk..wk.. kek..kek...
Ternak bareng tidak memberi konstribusi nyata wk... wk...
perlu keseriusan !
wk... ekek..kek...

Di acara PAPAJI mendatang ente datang ya...
Lumayan tuh dapat piagam. Lawan ayam tinggal kulit.
Laughing

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  amrogen on Fri 14 Oct 2011, 09:59

wah jackone terlalu larut kek-nya habis balik dari jatim neh...nyaman disana bang?
btw bang! dimanapun kita berkiprah syah2 saja yg penting totalitas dan konsistensi-nya.
coba kita lihat berapa lama totalitas & konsistensi seorang jackone??
terutama buat PAPAJI/pal PAPAJI butuh lebih dari sekedar saran dan kritik...loh.. pale

klo maslah kualitas ya bisa dicoba-aje untuk benchmark, bener gak??
Ternak bareng?? mmm kang azis mas ary ? ? kumaha tah?

salam,

agun/krw




Terakhir diubah oleh amrogen tanggal Fri 14 Oct 2011, 10:11, total 1 kali diubah

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  amrogen on Fri 14 Oct 2011, 10:01

Administrator wrote:
jackone wrote:
Jagonantang wrote:
jackone wrote:di banding Pal-Jatim maka Papaji DKI masih perlu lebih serius menyiapkan materi ayamnya...
Waduh,... jika begini terus nanti orang jadi percaya selentingan klu Papaji hanya ngetop setelah lokasi HMS ha3x....
maksut loe ?,....
kompor mbledug mode 'ON' ,.....?

wk...wk.... Smile
Ayam di sini materinya sudah menurun tidak seperti yang lalu...
boleh di bilang TINGGAL KULITNYA karena yang bagus SUDAH DI TELAN OLEH UANG ... wk..wk.. kek..kek...
Ternak bareng tidak memberi konstribusi nyata wk... wk...
perlu keseriusan !
wk... ekek..kek...

Di acara PAPAJI mendatang ente datang ya...
Lumayan tuh dapat piagam. Lawan ayam tinggal kulit.
Laughing

jangan lupa bw c twin yeh!

kekew...brani lah sama c mamba...(psywar mode on) zreng2

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  galihmoko on Fri 14 Oct 2011, 10:02

Mohon untuk panitia dipersiapkan "akomodasi" untuk menyambut kedatangan bang jack.....semoga acara berikutnya beliau berkenan hadir... Smile

galihmoko
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1906
Join date : 28.01.10
Lokasi : Purwokerto. Telp : 082226369414 PIN BB : 22c7672f

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  Administrator on Fri 14 Oct 2011, 10:09

amrogen wrote:
Ternak bareng?? mmm kang azis mas ary ? ? kumaha tah?
Ternak bareng, yg ngerasain enaknya ya cuma yg ikutan aja.
Mereka yg ga ikut ya ga tau.

Si Mamba buah dari ternak bareng. Biar jelek, lumayanlah dapat piagam.
Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  amrogen on Fri 14 Oct 2011, 10:13

Administrator wrote:
amrogen wrote:
Ternak bareng?? mmm kang azis mas ary ? ? kumaha tah?
Ternak bareng, yg ngerasain enaknya ya cuma yg ikutan aja.
Mereka yg ga ikut ya ga tau.

Si Mamba buah dari ternak bareng. Biar jelek, lumayanlah dapat piagam.
Smile

klo jelek mah buat di karawang aja atuh....kekekeke

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  Administrator on Fri 14 Oct 2011, 10:20

amrogen wrote:
Administrator wrote:
amrogen wrote:
Ternak bareng?? mmm kang azis mas ary ? ? kumaha tah?
Ternak bareng, yg ngerasain enaknya ya cuma yg ikutan aja.
Mereka yg ga ikut ya ga tau.

Si Mamba buah dari ternak bareng. Biar jelek, lumayanlah dapat piagam.
Smile

klo jelek mah buat di karawang aja atuh....kekekeke

Jangan ahh...
ayam jelek, ntar bikin malu.
Kata bang Jackone harus lebih ditingkatkan lagi.
Embarassed

Mendingan minta sama bang jackone tuh... ayamnya top semua.


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  Jagonantang on Fri 14 Oct 2011, 10:20

galihmoko wrote:Mohon untuk panitia dipersiapkan "akomodasi" untuk menyambut kedatangan bang jack.....semoga acara berikutnya beliau berkenan hadir... Smile

maaf mas, papaji belum ada budget untuk itu,....kami cuma paguyuban, silahkan jika tak berkenan hadir, tapi tolong jangan komen yang nadanya menghina.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  amrogen on Fri 14 Oct 2011, 10:28

seperti ayam lupa kulit-nya yah om!


amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  galihmoko on Fri 14 Oct 2011, 10:43

amrogen wrote:seperti ayam lupa kulit-nya yah om!


Seperti ayam lagi nyari kandang mungkin maksudny kang.... Smile Smile

galihmoko
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1906
Join date : 28.01.10
Lokasi : Purwokerto. Telp : 082226369414 PIN BB : 22c7672f

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  Ringgas Hutagaol on Fri 14 Oct 2011, 10:47

galihmoko wrote:
amrogen wrote:seperti ayam lupa kulit-nya yah om!


Seperti ayam lagi nyari kandang mungkin maksudny kang.... Smile Smile


Jangan-jangan seperti ayam yang sedang bakar kandangnya .... wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk....

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  WiKu on Fri 14 Oct 2011, 10:50

jackone wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
jackone wrote:di banding Pal-Jatim maka Papaji DKI masih perlu lebih serius menyiapkan materi ayamnya...
Waduh,... jika begini terus nanti orang jadi percaya selentingan klu Papaji hanya ngetop setelah lokasi HMS ha3x....

Bagaimana kalau kita adakan abar bareng PAL-Jatim dan Papaji DKI ?

wk..wk...
begini nih... petarung sekaligus peternak sejati tak gentar menguji kwalitas tuk meningkatkan MUTU Ayam Laga Tanah Air tercinta Smile

Waduh setuju banget tuh...
Tempatnya yg luas kayaknya...
Ambil ditengah2 DKI-Jatim...
Jateng sy rasa cocok...
Khususnya di Kawasan Wisata Tlatar sangat mungkin bisa muat lebih dari 5000 orang.
Fasilitas sgt lengkap lbh drpd daerah2 yg lain di Jateng...
Biasa dipake acara Pertandingan Woodball Internasional/antar negara (silakan cari di google)...
Pokoknya kagak rugi dech...

Lokasi Kalangan :



Tempat santai (renang/fish therapy/berkuda dsb) :



Biaya jauh lebin murah dari sewa VILLA dsb (kecuali pemilik Villa menyiapkan semua fasilitas seperti : Keber, Kranji dsb).
Sayangnya penginapan yg ada cuma Matras dlm Tenda dan Matras dlm Aula.
Kalo Hotel/losmen dsb adanya di Kota Boyolali (skitar 5KM dari Tempat Wisata Tlatar).

WiKu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 329
Join date : 22.09.11
Lokasi : mBlali

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  jaghana on Fri 14 Oct 2011, 10:54


siram dulu ahhhhh.....kee kee ekeee... drunken drunken drunken drunken
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  jackone on Fri 14 Oct 2011, 11:00

wah... reaksinya luar biasa !
sayang ayamnya wk...wk... ekek... ekek...

buat bantu rekan-rekan saya tawarkan pacek si "Orbit" hanya 500rb wk..wk....

jackone
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 02.09.10
Age : 46
Lokasi : Laampiri, Jatibening Baru, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  Jhon Gultom on Fri 14 Oct 2011, 11:01

jaghana wrote:
siram dulu ahhhhh.....kee kee ekeee... drunken drunken drunken drunken
pirat

tuak nih keknya,.. beta hamu lae,.. hahahaa No No pale

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  Administrator on Fri 14 Oct 2011, 11:12

Untuk bang Jack,
Tolong jangan memprovokasi atau mengadu domba.
Evil or Very Mad

Bisa dijelaskan apa maksud postingan ini di forum sebelah ?

http://ayamlaga.com/index.php?option=com_kunena&Itemid=50&func=view&catid=14&id=59616&limit=10&limitstart=100#60625


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  Tamu on Fri 14 Oct 2011, 11:19

dona hadiir lagi I love you I love you

bang jack.. dona sebel dikau kemaren gak datang, padahal dona pengen poto bareng
sm pakar ayam (bakul ayam kalee)

jangan ndobos doang dong honey.. ayo brantem aja (ayamnya oom kik..kik..kik)
kalo dikau gak mo dateng... ikut ngamen aja sm dona di taman lawang yuk Razz Razz Razz

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan kegiatan acara papaji dki 9 oktober 2011

Post  Sponsored content Today at 02:21


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 11 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik