teknik ayam muter2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

teknik ayam muter2

Post  yudo susilo on Mon 10 Oct 2011, 21:25

ijin bertanya kpd sesepuh papaji
saya punya ayam dengan teknik tarung muterin musuh di seputarannya (bhs lombok nya NGOLES).sedangkan musuhnya pny teknik bongkar lincah main atas pukulan telak. ayam saya hanya muterin musuhnya doank, tp sekali mukul telak jg sih.
nah yg jd pertanyaan saya :
1. apa nama teknik ayam saya tsb ?
2. apa teknik tsb bagus jg ?
3. kr2 musuh yg ideal untuk tipe ayam saya tu yg gmn ya ?
4. apa tipe ayam spt itu bisa d rubah teknik tarungnya ?
mohon pencerahan sesepuh n rekan2 PAPAJI
TKS

yudo susilo
kopral
kopral

Jumlah posting : 20
Join date : 20.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: teknik ayam muter2

Post  Jarang on Wed 12 Oct 2011, 00:34

yudo susilo wrote:ijin bertanya kpd sesepuh papaji
saya punya ayam dengan teknik tarung muterin musuh di seputarannya (bhs lombok nya NGOLES).sedangkan musuhnya pny teknik bongkar lincah main atas pukulan telak. ayam saya hanya muterin musuhnya doank, tp sekali mukul telak jg sih.
nah yg jd pertanyaan saya :
1. apa nama teknik ayam saya tsb ?
2. apa teknik tsb bagus jg ?
3. kr2 musuh yg ideal untuk tipe ayam saya tu yg gmn ya ?
4. apa tipe ayam spt itu bisa d rubah teknik tarungnya ?
mohon pencerahan sesepuh n rekan2 PAPAJI
TKS
Sy bkn sesepuh tp sy coba menjawab pertanyaannya.
1. Kl disini disebutnya ngincir
2. Ayam ngincir kl dipatuk lawan langkahnya tambah cepat/ susah dipukul termasuk bgs kl byk curi2 pukul yg memberi efek negatif kpd lawan. kl byk ngincirnya tp pukul jarang ya tdk bagus kl tujuannya utk seni tp kl utk diadu taruhan yg penting menang ya boleh saja dan bagus2 saja kl bs menangan.
3. Kl cr msh yg ideal dgn prediksi ayam ngincir bs menang cr musuh yg Nagog jelek(hy diam saja didepan leher kaku matuk2 gak mukul2, langkah kaki ikut bergerak aktif tp pasif mencari ruang pukul) pukul jarang dan ngelewat tipis2 dingin gak ngefek Smile Smile Smile
4. Biasanya kl musuhnya sdh kepayahan, ayam ngincir akan naik lebih aktif mencari ruang pukul utk menyarangkan pukulan, tp kl musuhnya gak payah2 trs aktif menekan mendominasi, ayam ngincir bs keteter staminanya terus2an ngincir tambah lama tambah lambat langkahnya dan lebih mdh dipukul kl gak py jurus bongkar nyayap ngolong , coba diabar dgn berbagai tehnik,..kl ayam Mas karakter ngincir bawaan oroknya kuat, mau dikasih tipe ayam apapun dia bakal terus ngincir,..kecuali diabar dgn tipe ayam licik ngolong diam nyayap gak tembus, ayam timpuk lari yg sensitif, ayam atret timpuk murni, dan ayam ngewer sejati Smile Smile Smile

Jarang
kopral
kopral

Jumlah posting : 45
Join date : 19.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: teknik ayam muter2

Post  king war on Wed 12 Oct 2011, 01:06

saya jg bkn sesepuh jadi ikut baca aja hehehe....slm knl bang yudo.....

king war
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 18.06.11
Lokasi : raya pandaan-tretes,km 6 prigen-jatim 081331027471

Kembali Ke Atas Go down

Re: teknik ayam muter2

Post  Tjah Semarang on Wed 12 Oct 2011, 04:25

ikut nymak juga bang, karena blm sepuh... Very Happy

Tjah Semarang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 88
Join date : 28.09.11
Age : 30
Lokasi : semarang barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: teknik ayam muter2

Post  Hendro on Wed 12 Oct 2011, 05:49

yudo susilo wrote:ijin bertanya kpd sesepuh papaji
saya punya ayam dengan teknik tarung muterin musuh di seputarannya (bhs lombok nya NGOLES).sedangkan musuhnya pny teknik bongkar lincah main atas pukulan telak. ayam saya hanya muterin musuhnya doank, tp sekali mukul telak jg sih.
nah yg jd pertanyaan saya :
1. apa nama teknik ayam saya tsb ?
2. apa teknik tsb bagus jg ?
3. kr2 musuh yg ideal untuk tipe ayam saya tu yg gmn ya ?
4. apa tipe ayam spt itu bisa d rubah teknik tarungnya ?
mohon pencerahan sesepuh n rekan2 PAPAJI
TKS


Ayam termasuk tipe bawah kalo disertai pukulan depan tiba2 dan akurat (tarik dasi) maka termasuk kategori ayam yang bagus, karena tipe ini termasuk anti teknik, maka lawan ayam jenis apapun nggak masalah asalkan kondisi ayam benar2 prima....untuk ayam tipe bawah lebih membutuhkan stamina dan daya tahan yang baik karena tenaga yang dikeluarkan lebih besar, tipe ayam bisa berubah tergantung dari tipe lawan yang dihadapinya tetapi secara umum karakter ayam tidak bisa berubah.......salam Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: teknik ayam muter2

Post  Tjah Semarang on Wed 12 Oct 2011, 08:41

Hendro wrote:
yudo susilo wrote:ijin bertanya kpd sesepuh papaji
saya punya ayam dengan teknik tarung muterin musuh di seputarannya (bhs lombok nya NGOLES).sedangkan musuhnya pny teknik bongkar lincah main atas pukulan telak. ayam saya hanya muterin musuhnya doank, tp sekali mukul telak jg sih.
nah yg jd pertanyaan saya :
1. apa nama teknik ayam saya tsb ?
2. apa teknik tsb bagus jg ?
3. kr2 musuh yg ideal untuk tipe ayam saya tu yg gmn ya ?
4. apa tipe ayam spt itu bisa d rubah teknik tarungnya ?
mohon pencerahan sesepuh n rekan2 PAPAJI
TKS


Ayam termasuk tipe bawah kalo disertai pukulan depan tiba2 dan akurat (tarik dasi) maka termasuk kategori ayam yang bagus, karena tipe ini termasuk anti teknik, maka lawan ayam jenis apapun nggak masalah asalkan kondisi ayam benar2 prima....untuk ayam tipe bawah lebih membutuhkan stamina dan daya tahan yang baik karena tenaga yang dikeluarkan lebih besar, tipe ayam bisa berubah tergantung dari tipe lawan yang dihadapinya tetapi secara umum karakter ayam tidak bisa berubah.......salam Smile

pak Hendro, mau tanya..
untuk yang saya garis tebal itu apakah hanya untuk ayam bawah?
kalo solah atas yang termasuk ayam anti teknik seperti apa?
maaf pemula...hehehe

salam Smile


Tjah Semarang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 88
Join date : 28.09.11
Age : 30
Lokasi : semarang barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: teknik ayam muter2

Post  didik adi on Wed 12 Oct 2011, 08:46

Tjah Semarang wrote:
Hendro wrote:
yudo susilo wrote:ijin bertanya kpd sesepuh papaji
saya punya ayam dengan teknik tarung muterin musuh di seputarannya (bhs lombok nya NGOLES).sedangkan musuhnya pny teknik bongkar lincah main atas pukulan telak. ayam saya hanya muterin musuhnya doank, tp sekali mukul telak jg sih.
nah yg jd pertanyaan saya :
1. apa nama teknik ayam saya tsb ?
2. apa teknik tsb bagus jg ?
3. kr2 musuh yg ideal untuk tipe ayam saya tu yg gmn ya ?
4. apa tipe ayam spt itu bisa d rubah teknik tarungnya ?
mohon pencerahan sesepuh n rekan2 PAPAJI
TKS


Ayam termasuk tipe bawah kalo disertai pukulan depan tiba2 dan akurat (tarik dasi) maka termasuk kategori ayam yang bagus, karena tipe ini termasuk anti teknik, maka lawan ayam jenis apapun nggak masalah asalkan kondisi ayam benar2 prima....untuk ayam tipe bawah lebih membutuhkan stamina dan daya tahan yang baik karena tenaga yang dikeluarkan lebih besar, tipe ayam bisa berubah tergantung dari tipe lawan yang dihadapinya tetapi secara umum karakter ayam tidak bisa berubah.......salam Smile

pak Hendro, mau tanya..
untuk yang saya garis tebal itu apakah hanya untuk ayam bawah?
kalo solah atas yang termasuk ayam anti teknik seperti apa?
maaf pemula...hehehe

salam Smile

mas bro, lha mbok teko ning omahe pak Hendro ae...
mosok podo semarange takon2an lewat web.... Laughing
(ojo nesu yo, just kidding)

didik adi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 511
Join date : 20.05.11
Lokasi : weleri, jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: teknik ayam muter2

Post  Tjah Semarang on Wed 12 Oct 2011, 08:51

didik adi wrote:
Tjah Semarang wrote:
Hendro wrote:
yudo susilo wrote:ijin bertanya kpd sesepuh papaji
saya punya ayam dengan teknik tarung muterin musuh di seputarannya (bhs lombok nya NGOLES).sedangkan musuhnya pny teknik bongkar lincah main atas pukulan telak. ayam saya hanya muterin musuhnya doank, tp sekali mukul telak jg sih.
nah yg jd pertanyaan saya :
1. apa nama teknik ayam saya tsb ?
2. apa teknik tsb bagus jg ?
3. kr2 musuh yg ideal untuk tipe ayam saya tu yg gmn ya ?
4. apa tipe ayam spt itu bisa d rubah teknik tarungnya ?
mohon pencerahan sesepuh n rekan2 PAPAJI
TKS



Ayam termasuk tipe bawah kalo disertai pukulan depan tiba2 dan akurat (tarik dasi) maka termasuk kategori ayam yang bagus, karena tipe ini termasuk anti teknik, maka lawan ayam jenis apapun nggak masalah asalkan kondisi ayam benar2 prima....untuk ayam tipe bawah lebih membutuhkan stamina dan daya tahan yang baik karena tenaga yang dikeluarkan lebih besar, tipe ayam bisa berubah tergantung dari tipe lawan yang dihadapinya tetapi secara umum karakter ayam tidak bisa berubah.......salam Smile

pak Hendro, mau tanya..
untuk yang saya garis tebal itu apakah hanya untuk ayam bawah?
kalo solah atas yang termasuk ayam anti teknik seperti apa?
maaf pemula...hehehe

salam Smile

mas bro, lha mbok teko ning omahe pak Hendro ae...
mosok podo semarange takon2an lewat web.... Laughing
(ojo nesu yo, just kidding)

rak reti omahe bozz...hahaha Very Happy
retine cuma pak Tri..wkwkwk

Tjah Semarang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 88
Join date : 28.09.11
Age : 30
Lokasi : semarang barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: teknik ayam muter2

Post  didik adi on Wed 12 Oct 2011, 09:36

Tjah Semarang wrote:
didik adi wrote:
Tjah Semarang wrote:
Hendro wrote:
yudo susilo wrote:ijin bertanya kpd sesepuh papaji
saya punya ayam dengan teknik tarung muterin musuh di seputarannya (bhs lombok nya NGOLES).sedangkan musuhnya pny teknik bongkar lincah main atas pukulan telak. ayam saya hanya muterin musuhnya doank, tp sekali mukul telak jg sih.
nah yg jd pertanyaan saya :
1. apa nama teknik ayam saya tsb ?
2. apa teknik tsb bagus jg ?
3. kr2 musuh yg ideal untuk tipe ayam saya tu yg gmn ya ?
4. apa tipe ayam spt itu bisa d rubah teknik tarungnya ?
mohon pencerahan sesepuh n rekan2 PAPAJI
TKS



Ayam termasuk tipe bawah kalo disertai pukulan depan tiba2 dan akurat (tarik dasi) maka termasuk kategori ayam yang bagus, karena tipe ini termasuk anti teknik, maka lawan ayam jenis apapun nggak masalah asalkan kondisi ayam benar2 prima....untuk ayam tipe bawah lebih membutuhkan stamina dan daya tahan yang baik karena tenaga yang dikeluarkan lebih besar, tipe ayam bisa berubah tergantung dari tipe lawan yang dihadapinya tetapi secara umum karakter ayam tidak bisa berubah.......salam Smile

pak Hendro, mau tanya..
untuk yang saya garis tebal itu apakah hanya untuk ayam bawah?
kalo solah atas yang termasuk ayam anti teknik seperti apa?
maaf pemula...hehehe

salam Smile

mas bro, lha mbok teko ning omahe pak Hendro ae...
mosok podo semarange takon2an lewat web.... Laughing
(ojo nesu yo, just kidding)

rak reti omahe bozz...hahaha Very Happy
retine cuma pak Tri..wkwkwk
mbonceng pak tri, ujug2 wes tekan pak hendro to.... Very Happy

didik adi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 511
Join date : 20.05.11
Lokasi : weleri, jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: teknik ayam muter2

Post  yudo susilo on Wed 12 Oct 2011, 09:59

tks mas jarang, ats info nya sy akn cb terus abar
untuk pak hendro ayam saya bukan hanya tarik dasi aja tp jg pukul sembarang.
kmaren senin sy cb abar 2 air dengan ayam buta sebelah sy namanya naga bonar yg udh menang 4 kali (skr jd pacek). tipe ayam ini bongkar ngalung cepat tarik depan kiri kanan. malah naga bonar kena pinggul kirinya lebam bila kena depan naga bonar sempat klenger beberapa kali.
sy blm brani turun kan awu ke arena karena dua kali di tren (abar biasa)

kira kira menurut pak hendro kalau udah sya tren dg beberapa ayam dengan tipe lain2 trus sy turunkan ke arena, apa mungkin awu bisa menguasai beberapa teknik dr hasil tren tsb ?
mohon pencerahan......

yudo susilo
kopral
kopral

Jumlah posting : 20
Join date : 20.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: teknik ayam muter2

Post  Hilyar on Wed 12 Oct 2011, 10:21

Tjah Semarang wrote:
didik adi wrote:
Tjah Semarang wrote:
Hendro wrote:
yudo susilo wrote:ijin bertanya kpd sesepuh papaji
saya punya ayam dengan teknik tarung muterin musuh di seputarannya (bhs lombok nya NGOLES).sedangkan musuhnya pny teknik bongkar lincah main atas pukulan telak. ayam saya hanya muterin musuhnya doank, tp sekali mukul telak jg sih.
nah yg jd pertanyaan saya :
1. apa nama teknik ayam saya tsb ?
2. apa teknik tsb bagus jg ?
3. kr2 musuh yg ideal untuk tipe ayam saya tu yg gmn ya ?
4. apa tipe ayam spt itu bisa d rubah teknik tarungnya ?
mohon pencerahan sesepuh n rekan2 PAPAJI
TKS




Ayam termasuk tipe bawah kalo disertai pukulan depan tiba2 dan akurat (tarik dasi) maka termasuk kategori ayam yang bagus, karena tipe ini termasuk anti teknik, maka lawan ayam jenis apapun nggak masalah asalkan kondisi ayam benar2 prima....untuk ayam tipe bawah lebih membutuhkan stamina dan daya tahan yang baik karena tenaga yang dikeluarkan lebih besar, tipe ayam bisa berubah tergantung dari tipe lawan yang dihadapinya tetapi secara umum karakter ayam tidak bisa berubah.......salam Smile

pak Hendro, mau tanya..
untuk yang saya garis tebal itu apakah hanya untuk ayam bawah?
kalo solah atas yang termasuk ayam anti teknik seperti apa?
maaf pemula...hehehe

salam Smile

mas bro, lha mbok teko ning omahe pak Hendro ae...
mosok podo semarange takon2an lewat web.... Laughing
(ojo nesu yo, just kidding)

rak reti omahe bozz...hahaha Very Happy
retine cuma pak Tri..wkwkwk

aku sing wong Pemalang ae ngerti umahe pak hendro kok...
wekekekkeke... tongue

Hilyar
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 240
Join date : 11.03.10
Age : 31
Lokasi : JL. Pemuda Belakang SMK TEXMACO no.33 RT 03. RW 13 Mulyoharjo - Pemalang - Telp. 083861925442

Kembali Ke Atas Go down

Re: teknik ayam muter2

Post  Lock Thea on Wed 12 Oct 2011, 19:03

Ikut nyimak

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: teknik ayam muter2

Post  Tjah Semarang on Wed 12 Oct 2011, 19:56

didik adi wrote:
Tjah Semarang wrote:
didik adi wrote:
Tjah Semarang wrote:
Hendro wrote:
yudo susilo wrote:ijin bertanya kpd sesepuh papaji
saya punya ayam dengan teknik tarung muterin musuh di seputarannya (bhs lombok nya NGOLES).sedangkan musuhnya pny teknik bongkar lincah main atas pukulan telak. ayam saya hanya muterin musuhnya doank, tp sekali mukul telak jg sih.
nah yg jd pertanyaan saya :
1. apa nama teknik ayam saya tsb ?
2. apa teknik tsb bagus jg ?
3. kr2 musuh yg ideal untuk tipe ayam saya tu yg gmn ya ?
4. apa tipe ayam spt itu bisa d rubah teknik tarungnya ?
mohon pencerahan sesepuh n rekan2 PAPAJI
TKS



Ayam termasuk tipe bawah kalo disertai pukulan depan tiba2 dan akurat (tarik dasi) maka termasuk kategori ayam yang bagus, karena tipe ini termasuk anti teknik, maka lawan ayam jenis apapun nggak masalah asalkan kondisi ayam benar2 prima....untuk ayam tipe bawah lebih membutuhkan stamina dan daya tahan yang baik karena tenaga yang dikeluarkan lebih besar, tipe ayam bisa berubah tergantung dari tipe lawan yang dihadapinya tetapi secara umum karakter ayam tidak bisa berubah.......salam Smile

pak Hendro, mau tanya..
untuk yang saya garis tebal itu apakah hanya untuk ayam bawah?
kalo solah atas yang termasuk ayam anti teknik seperti apa?
maaf pemula...hehehe

salam Smile

mas bro, lha mbok teko ning omahe pak Hendro ae...
mosok podo semarange takon2an lewat web.... Laughing
(ojo nesu yo, just kidding)

rak reti omahe bozz...hahaha Very Happy
retine cuma pak Tri..wkwkwk
mbonceng pak tri, ujug2 wes tekan pak hendro to.... Very Happy

mosok t? Very Happy Very Happy
kudune seng mboncengke aku...wkwkwk

Tjah Semarang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 88
Join date : 28.09.11
Age : 30
Lokasi : semarang barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: teknik ayam muter2

Post  Tjah Semarang on Wed 12 Oct 2011, 19:57

Hilyar wrote:
Tjah Semarang wrote:
didik adi wrote:
Tjah Semarang wrote:
Hendro wrote:
yudo susilo wrote:ijin bertanya kpd sesepuh papaji
saya punya ayam dengan teknik tarung muterin musuh di seputarannya (bhs lombok nya NGOLES).sedangkan musuhnya pny teknik bongkar lincah main atas pukulan telak. ayam saya hanya muterin musuhnya doank, tp sekali mukul telak jg sih.
nah yg jd pertanyaan saya :
1. apa nama teknik ayam saya tsb ?
2. apa teknik tsb bagus jg ?
3. kr2 musuh yg ideal untuk tipe ayam saya tu yg gmn ya ?
4. apa tipe ayam spt itu bisa d rubah teknik tarungnya ?
mohon pencerahan sesepuh n rekan2 PAPAJI
TKS




Ayam termasuk tipe bawah kalo disertai pukulan depan tiba2 dan akurat (tarik dasi) maka termasuk kategori ayam yang bagus, karena tipe ini termasuk anti teknik, maka lawan ayam jenis apapun nggak masalah asalkan kondisi ayam benar2 prima....untuk ayam tipe bawah lebih membutuhkan stamina dan daya tahan yang baik karena tenaga yang dikeluarkan lebih besar, tipe ayam bisa berubah tergantung dari tipe lawan yang dihadapinya tetapi secara umum karakter ayam tidak bisa berubah.......salam Smile

pak Hendro, mau tanya..
untuk yang saya garis tebal itu apakah hanya untuk ayam bawah?
kalo solah atas yang termasuk ayam anti teknik seperti apa?
maaf pemula...hehehe

salam Smile

mas bro, lha mbok teko ning omahe pak Hendro ae...
mosok podo semarange takon2an lewat web.... Laughing
(ojo nesu yo, just kidding)

rak reti omahe bozz...hahaha Very Happy
retine cuma pak Tri..wkwkwk

aku sing wong Pemalang ae ngerti umahe pak hendro kok...
wekekekkeke... tongue

wew..wah ndso brati aku...hahahaha Mad Mad Very Happy Very Happy

Tjah Semarang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 88
Join date : 28.09.11
Age : 30
Lokasi : semarang barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: teknik ayam muter2

Post  borjonk_139 on Thu 27 Oct 2011, 05:18

Tjah Semarang wrote:
Hendro wrote:
yudo susilo wrote:ijin bertanya kpd sesepuh papaji
saya punya ayam dengan teknik tarung muterin musuh di seputarannya (bhs lombok nya NGOLES).sedangkan musuhnya pny teknik bongkar lincah main atas pukulan telak. ayam saya hanya muterin musuhnya doank, tp sekali mukul telak jg sih.
nah yg jd pertanyaan saya :
1. apa nama teknik ayam saya tsb ?
2. apa teknik tsb bagus jg ?
3. kr2 musuh yg ideal untuk tipe ayam saya tu yg gmn ya ?
4. apa tipe ayam spt itu bisa d rubah teknik tarungnya ?
mohon pencerahan sesepuh n rekan2 PAPAJI
TKS


Ayam termasuk tipe bawah kalo disertai pukulan depan tiba2 dan akurat (tarik dasi) maka termasuk kategori ayam yang bagus, karena tipe ini termasuk anti teknik, maka lawan ayam jenis apapun nggak masalah asalkan kondisi ayam benar2 prima....untuk ayam tipe bawah lebih membutuhkan stamina dan daya tahan yang baik karena tenaga yang dikeluarkan lebih besar, tipe ayam bisa berubah tergantung dari tipe lawan yang dihadapinya tetapi secara umum karakter ayam tidak bisa berubah.......salam Smile

pak Hendro, mau tanya..
untuk yang saya garis tebal itu apakah hanya untuk ayam bawah?
kalo solah atas yang termasuk ayam anti teknik seperti apa?
maaf pemula...hehehe

salam Smile

menurut pengalaman saya.. beda lawan beda juga gaya bermainnya.. Smile

borjonk_139
kopral
kopral

Jumlah posting : 22
Join date : 31.07.11
Age : 27
Lokasi : meulaboh NAD - 082160550666

Kembali Ke Atas Go down

Re: teknik ayam muter2

Post  dargombez on Mon 28 Nov 2011, 11:29

yudo susilo wrote:ijin bertanya kpd sesepuh papaji
saya punya ayam dengan teknik tarung muterin musuh di seputarannya (bhs lombok nya NGOLES).sedangkan musuhnya pny teknik bongkar lincah main atas pukulan telak. ayam saya hanya muterin musuhnya doank, tp sekali mukul telak jg sih.
nah yg jd pertanyaan saya :
1. apa nama teknik ayam saya tsb ?
2. apa teknik tsb bagus jg ?
3. kr2 musuh yg ideal untuk tipe ayam saya tu yg gmn ya ?
4. apa tipe ayam spt itu bisa d rubah teknik tarungnya ?
mohon pencerahan sesepuh n rekan2 PAPAJI
TKS

kayakx sama bos ama untulan di rumah saya. cerita abar sama ayam lock, bongkar sayap minggu kemaren....
ayam saya muternya rapet bos. kalau kena lock lawan dan kewalahan langsung maen pukul macul(pegang ekor pukul badan). kalau musuh bongkar sayap malah makanan empuk bang. biasanya teknik seperti ini ayam lihai dalam pukul samping. cukup satu airan aja musuh tumbang. hehehehe.... cheers cheers cheers

dargombez
kopral
kopral

Jumlah posting : 48
Join date : 26.09.11
Age : 29
Lokasi : Boemi Arema

http://www.makacie.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: teknik ayam muter2

Post  adlasahrul on Tue 13 Dec 2011, 10:43

Tjah Semarang wrote:
Hilyar wrote:
Tjah Semarang wrote:
didik adi wrote:
Tjah Semarang wrote:
Hendro wrote:
yudo susilo wrote:ijin bertanya kpd sesepuh papaji
saya punya ayam dengan teknik tarung muterin musuh di seputarannya (bhs lombok nya NGOLES).sedangkan musuhnya pny teknik bongkar lincah main atas pukulan telak. ayam saya hanya muterin musuhnya doank, tp sekali mukul telak jg sih.
nah yg jd pertanyaan saya :
1. apa nama teknik ayam saya tsb ?
2. apa teknik tsb bagus jg ?
3. kr2 musuh yg ideal untuk tipe ayam saya tu yg gmn ya ?
4. apa tipe ayam spt itu bisa d rubah teknik tarungnya ?
mohon pencerahan sesepuh n rekan2 PAPAJI
TKS




Ayam termasuk tipe bawah kalo disertai pukulan depan tiba2 dan akurat (tarik dasi) maka termasuk kategori ayam yang bagus, karena tipe ini termasuk anti teknik, maka lawan ayam jenis apapun nggak masalah asalkan kondisi ayam benar2 prima....untuk ayam tipe bawah lebih membutuhkan stamina dan daya tahan yang baik karena tenaga yang dikeluarkan lebih besar, tipe ayam bisa berubah tergantung dari tipe lawan yang dihadapinya tetapi secara umum karakter ayam tidak bisa berubah.......salam Smile

pak Hendro, mau tanya..
untuk yang saya garis tebal itu apakah hanya untuk ayam bawah?
kalo solah atas yang termasuk ayam anti teknik seperti apa?
maaf pemula...hehehe

salam Smile

mas bro, lha mbok teko ning omahe pak Hendro ae...
mosok podo semarange takon2an lewat web.... Laughing
(ojo nesu yo, just kidding)

rak reti omahe bozz...hahaha Very Happy
retine cuma pak Tri..wkwkwk

aku sing wong Pemalang ae ngerti umahe pak hendro kok...
wekekekkeke... tongue

wew..wah ndso brati aku...hahahaha Mad Mad Very Happy Very Happy

tonggone thukul arwana berarti ki hehehe

adlasahrul
kopral
kopral

Jumlah posting : 48
Join date : 10.06.11
Age : 34
Lokasi : jogja timoer

Kembali Ke Atas Go down

Re: teknik ayam muter2

Post  yudigayok on Mon 26 Dec 2011, 14:41

bos maaf ya cuma kasih saran aja maaf nh bwt para pencinta Forum papaji,,,,,
kalo comment jangan pake bahasa jawa supaya yg lain nya bisa mengerti,,,,,maklum lah forum papaji kan bukan org jawa semua, kasihan yang ga hbisa bahasa jawa maaf nh gan

yudigayok
kopral
kopral

Jumlah posting : 25
Join date : 24.12.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: teknik ayam muter2

Post  ipul on Mon 26 Dec 2011, 15:44

dan jangan oot,.. kasian yang lagi bertanya kalo isinya ngalor ngidul sendiri Very Happy Very Happy Very Happy ,...

ma'af sebelumnya ^_^

ipul
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 777
Join date : 21.12.09
Lokasi : Brebes-jawa tengah,.Jl.sunan gunung jati 3 Kel. Limbangan Wetan, kec. Brebes

http://limbanganfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: teknik ayam muter2

Post  Sponsored content Today at 21:06


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik