babonq g mau diajak kawin ma pacek

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

babonq g mau diajak kawin ma pacek

Post  supraba on Tue 11 Oct 2011, 12:13

senior yang terhormat, mohon pencerahannya..
saya baru beli babon bangkok....kata penjualnya udah betelur 4x...
nah kondisi bagus, fisik oke, makan lahap,
tapi anehnya g mau diajak kawin ma paceknya...kabur2an terus,,,
tambah lagi babon saya ini malah takut ma babon kampung yang lebih dulu nempatin kandang umbarannya......kalo diserang mesti kabur, langsung kepojok diem aja gt, ga berani makan bareng yang laennya.
udah saya mandikan berkali-kali tapi tetep aja kyk gitu sikapnya..
mohon pencerahannya agar babon saya ini mau dikawin ma paceknya dan mau melawan babon kampungnya...biar saya g harus nyuapin setiap kali waktu makan tiba..

supraba

Jumlah posting : 9
Join date : 04.10.11
Age : 26
Lokasi : KP.Kauman Lor RT 004 RW 004 Sarirejo Kaliwungu Kendal

Kembali Ke Atas Go down

babonq g mau diajak kawin ma pacek

Post  pelor on Tue 11 Oct 2011, 12:44

belum kepengen kali bang , biasanya ayam baru masih kaget sama suasana baru ,,,,,,,, nanti jg klw udah terbiasa ama suasananya, ga usah di ajak malah dia yg ngajak ,,,,

pelor
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 574
Join date : 12.02.10
Age : 34
Lokasi : cikampek / karawang (JABAR)

Kembali Ke Atas Go down

Re: babonq g mau diajak kawin ma pacek

Post  fakhry on Wed 12 Oct 2011, 15:07

Betul bang. lain kalo yang udah mbrojol berkali-kali............ pasti ga malu-malu............ mana tahan............... peace......
Atau coba jangan di campur dengan babon kampung bang, biarkan ayam itu dengan pacek aja.....
istilah pepatah : Tak kenal maka tak sayang............ ('Very Happy')

fakhry
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 955
Join date : 10.01.10
Lokasi : Kota Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: babonq g mau diajak kawin ma pacek

Post  king war on Wed 12 Oct 2011, 15:32

babon baru beli ya,,,mungkin si babon masih sedih baru pisah sama suaminya di kandang lama,,,,,ya pintar2 pemilik baru aja hibur hati si babon,,,sekali kali ajak curhat n kasih pengertian,,,hehehe

king war
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 18.06.11
Lokasi : raya pandaan-tretes,km 6 prigen-jatim 081331027471

Kembali Ke Atas Go down

Re: babonq g mau diajak kawin ma pacek

Post  arif on Wed 12 Oct 2011, 15:41

supraba wrote:senior yang terhormat, mohon pencerahannya..
saya baru beli babon bangkok....kata penjualnya udah betelur 4x...
nah kondisi bagus, fisik oke, makan lahap,
tapi anehnya g mau diajak kawin ma paceknya...kabur2an terus,,,
tambah lagi babon saya ini malah takut ma babon kampung yang lebih dulu nempatin kandang umbarannya......kalo diserang mesti kabur, langsung kepojok diem aja gt, ga berani makan bareng yang laennya.
udah saya mandikan berkali-kali tapi tetep aja kyk gitu sikapnya..
mohon pencerahannya agar babon saya ini mau dikawin ma paceknya dan mau melawan babon kampungnya...biar saya g harus nyuapin setiap kali waktu makan tiba..

masih masa adaptasi mas.. pindah ke tempat baru, makanan baru, dan lingkungan baru, akan membuat ayam mas perlu adaptasi lagi sementara waktu. bisa berbeda waktu yang diperlukan antar waktu individu dengan individu lainnya. mungkin yang perlu di tambahkan adalah egg stimulan atau setidaknya tambahan sedikit konsentrat petelur di pakan..

respon dari proses pembentukan telur secara alamiah adalah babon yang mau di kawin oleh pejantan.. di tunggu saja mas.

bravo.

arif
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 457
Join date : 22.06.09
Lokasi : Bogor, Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: babonq g mau diajak kawin ma pacek

Post  kapritjaya on Wed 12 Oct 2011, 16:20

suruh nonton film porno dulu mas tar kl dah sange pasti ngajak kawin heheheheheheheheheh
bcanda bossssssssssss

kapritjaya
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 286
Join date : 10.08.11
Lokasi : Cilamaya karawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: babonq g mau diajak kawin ma pacek

Post  ari delta on Thu 13 Oct 2011, 12:49

Mungkin belum mau dikawin(belum siap nelur).. coba sambil didodokan.. Very Happy Very Happy

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

babonq ga mau kawin

Post  supraba on Fri 14 Oct 2011, 23:26

ya mudah2n aja semua yang dikatakan mas2 diatas ini bener...
soalnya saya ini sampe bingung mas,
kalo di dodokin malah jagonya yang kabur...
udah saya tambah egg stimulant... mulai beberapa hari ini.
mudah2n aja ga lama udah mau kawin lagi....

o ya mas2,
ayam kampungq bertelurnya aneh...
kadang 2 hari sekali, kadang 1 hr sekali, nah ini malah nyampe 3 hari baru bertelur lagi...
ada yang punya saran tidak ?

supraba

Jumlah posting : 9
Join date : 04.10.11
Age : 26
Lokasi : KP.Kauman Lor RT 004 RW 004 Sarirejo Kaliwungu Kendal

Kembali Ke Atas Go down

Re: babonq g mau diajak kawin ma pacek

Post  Tamu on Tue 18 Oct 2011, 17:14

supraba wrote:ya mudah2n aja semua yang dikatakan mas2 diatas ini bener...
soalnya saya ini sampe bingung mas,
kalo di dodokin malah jagonya yang kabur...
udah saya tambah egg stimulant... mulai beberapa hari ini.
mudah2n aja ga lama udah mau kawin lagi....

o ya mas2,
ayam kampungq bertelurnya aneh...
kadang 2 hari sekali, kadang 1 hr sekali, nah ini malah nyampe 3 hari baru bertelur lagi...
ada yang punya saran tidak ?

tuh ayam biasanya makan dedak paling mas...
coba tuh ayam dikasih tepung sama telur plus sedikit bumbu, pasti enak banget.... Cool

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: babonq g mau diajak kawin ma pacek

Post  Ari Nur on Mon 11 Jun 2012, 10:58

Mungkin babaonnya udh cinta mati sm pacek lamanya mas ...hehe bercanda...

Tunggu adaptasi dulu mas ntar juga mau kawin...hehe

Ari Nur
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 178
Join date : 20.05.12
Age : 21
Lokasi : Semarang-Bergota

Kembali Ke Atas Go down

Re: babonq g mau diajak kawin ma pacek

Post  anggafarm on Mon 11 Jun 2012, 13:28

Ari Nur wrote:Mungkin babaonnya udh cinta mati sm pacek lamanya mas ...hehe bercanda...

Tunggu adaptasi dulu mas ntar juga mau kawin...hehe

sabar namanya ngak suka jngan di paksa,babone ngak cinta,kwkwkwkw

anggafarm
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 77
Join date : 22.01.12
Lokasi : magetan

http://www.ayamaduanjawara.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: babonq g mau diajak kawin ma pacek

Post  iceman_13 on Wed 13 Jun 2012, 11:45

coba aja mas buatin kandang umbaran tertutup
cukup b2 sm pacek aja terus kasih egg stimulan
dan pur buat ayam petelur nah kalau emang bener
dah pernah 4 kali nelor dijamin 3 minggu paling lama dah kawin mas
soalnya sy juga punya pengalaman yg sama dan ga smp 2 minggu dah nelor
stu lagi jngn serig diintipin kecuali m kasih makan
ntr dia malu ga kawin2 hehehe yg ini kidding Very Happy

salam guyub

iceman_13
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 19.01.12
Lokasi : Pamulang-cilodong bbm 5E152674

Kembali Ke Atas Go down

Re: babonq g mau diajak kawin ma pacek

Post  Ari Nur on Wed 13 Jun 2012, 21:04

anggafarm wrote:
Ari Nur wrote:Mungkin babaonnya udh cinta mati sm pacek lamanya mas ...hehe bercanda...

Tunggu adaptasi dulu mas ntar juga mau kawin...hehe

sabar namanya ngak suka jngan di paksa,babone ngak cinta,kwkwkwkw

iy mas...kasihan babonnya kena tekanan batin...hahaha...

Ari Nur
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 178
Join date : 20.05.12
Age : 21
Lokasi : Semarang-Bergota

Kembali Ke Atas Go down

Re: babonq g mau diajak kawin ma pacek

Post  Ari Nur on Wed 13 Jun 2012, 21:05

anggafarm wrote:
Ari Nur wrote:Mungkin babaonnya udh cinta mati sm pacek lamanya mas ...hehe bercanda...

Tunggu adaptasi dulu mas ntar juga mau kawin...hehe

sabar namanya ngak suka jngan di paksa,babone ngak cinta,kwkwkwkw

iy mas...kasihan babonnya kena tekanan batin...hahaha... lol!

Ari Nur
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 178
Join date : 20.05.12
Age : 21
Lokasi : Semarang-Bergota

Kembali Ke Atas Go down

Re: babonq g mau diajak kawin ma pacek

Post  Sponsored content Today at 09:03


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik