Cara ngalahin ayam birma(narik/nyedot)

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Cara ngalahin ayam birma(narik/nyedot)

Post  Tamu on Wed 12 Oct 2011, 23:37

Buat para sesepuh PAPAJI Tercinta.share dong,kira2 teknik ayam yang gimana yg efektif buat ngalahin ayam Atret/narik dengan jalu ganas.soalnya tu ayam ga mau tempel sih......Asem tenan

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara ngalahin ayam birma(narik/nyedot)

Post  Hendro on Fri 14 Oct 2011, 09:18

Andi_212 wrote:Buat para sesepuh PAPAJI Tercinta.share dong,kira2 teknik ayam yang gimana yg efektif buat ngalahin ayam Atret/narik dengan jalu ganas.soalnya tu ayam ga mau tempel sih......Asem tenan

Coba lawan dengan ayam gaya "tikus brutal" yaitu yang ndorong dan nyusup kolong lawan sambil rajin mukul, setiap kepala keluar kolong langsung mukul tanpa harus pegangan kepala lawan.........

Atau gaya nekan, ndorong dan ngalung total tapi rajin mukul bayar, lebih baik lagi kalo ada mbrakot/maculnya alias pegang/matuk bagian manapun langsung mukul............

Atau ayam kuda lari yang nggak mau tumpang leher dan lari keliling arena bikin lawan gempor dulu baru balik mukul 4-5x secara akurat.............

Salam Laughing

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara ngalahin ayam birma(narik/nyedot)

Post  Aptanto WSS on Fri 14 Oct 2011, 09:58

Andi_212 wrote:Buat para sesepuh PAPAJI Tercinta.share dong,kira2 teknik ayam yang gimana yg efektif buat ngalahin ayam Atret/narik dengan jalu ganas.soalnya tu ayam ga mau tempel sih......Asem tenan

Menurut pengalaman saya :
1. Cari arena yang berbentuk Kotak / persegi spokoknya yang bersudut . Diharapkan ayam birma akan terjebak disudut arena dan ayam kita bisa bantai di Pojok Arena.

2.Cari arena yang sempit , kalau ayam birma tarung di bahah kalangan Pohon bambu (barongan) bisa gawat karena ayam birma bisa mundur sesukanya karena nggak ada kebernya . Kalau arena sempit maka pergerakan mundur si Birma bakal terhambat keber.

3.Selebihnya saya setuju dengan penjelasan Pak Hendro

Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara ngalahin ayam birma(narik/nyedot)

Post  Man-O on Fri 14 Oct 2011, 10:00

Hendro wrote:
Andi_212 wrote:Buat para sesepuh PAPAJI Tercinta.share dong,kira2 teknik ayam yang gimana yg efektif buat ngalahin ayam Atret/narik dengan jalu ganas.soalnya tu ayam ga mau tempel sih......Asem tenan

Coba lawan dengan ayam gaya "tikus brutal" yaitu yang ndorong dan nyusup kolong lawan sambil rajin mukul, setiap kepala keluar kolong langsung mukul tanpa harus pegangan kepala lawan.........

Atau gaya nekan, ndorong dan ngalung total tapi rajin mukul bayar, lebih baik lagi kalo ada mbrakot/maculnya alias pegang/matuk bagian manapun langsung mukul............

Atau ayam kuda lari yang nggak mau tumpang leher dan lari keliling arena bikin lawan gempor dulu baru balik mukul 4-5x secara akurat.............

Salam Laughing

lawan sama ayam tekhnik kuda lari bang bos...

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 30
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara ngalahin ayam birma(narik/nyedot)

Post  jaghana on Fri 14 Oct 2011, 10:12

Man-O wrote:
Hendro wrote:
Andi_212 wrote:Buat para sesepuh PAPAJI Tercinta.share dong,kira2 teknik ayam yang gimana yg efektif buat ngalahin ayam Atret/narik dengan jalu ganas.soalnya tu ayam ga mau tempel sih......Asem tenan

Coba lawan dengan ayam gaya "tikus brutal" yaitu yang ndorong dan nyusup kolong lawan sambil rajin mukul, setiap kepala keluar kolong langsung mukul tanpa harus pegangan kepala lawan.........

Atau gaya nekan, ndorong dan ngalung total tapi rajin mukul bayar, lebih baik lagi kalo ada mbrakot/maculnya alias pegang/matuk bagian manapun langsung mukul............

Atau ayam kuda lari yang nggak mau tumpang leher dan lari keliling arena bikin lawan gempor dulu baru balik mukul 4-5x secara akurat.............

Salam Laughing

lawan sama ayam tekhnik kuda lari bang bos...
lawan ayam jrooottt..keekeekekkeeee... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara ngalahin ayam birma(narik/nyedot)

Post  ari delta on Fri 14 Oct 2011, 11:26

scratch scratch Suspect Suspect

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara ngalahin ayam birma(narik/nyedot)

Post  KUMIS JAGO on Fri 14 Oct 2011, 11:50

lawan pke ini aja, dijamin musuh langsung ........
misi pijem gambarnya bang jagh Razz Razz Razz
[/quote]

KUMIS JAGO
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 805
Join date : 01.07.11
Age : 35
Lokasi : kroya - cilacap hp:085329789998

http://kumisjago.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara ngalahin ayam birma(narik/nyedot)

Post  Tamu on Fri 14 Oct 2011, 18:50

Coba lawan dengan ayam gaya "tikus brutal" yaitu yang ndorong dan nyusup kolong lawan sambil rajin mukul, setiap kepala keluar kolong langsung mukul tanpa harus pegangan kepala lawan.........

Atau gaya nekan, ndorong dan ngalung total tapi rajin mukul bayar, lebih baik lagi kalo ada mbrakot/maculnya alias pegang/matuk bagian manapun langsung mukul............

Atau ayam kuda lari yang nggak mau tumpang leher dan lari keliling arena bikin lawan gempor dulu baru balik mukul 4-5x secara akurat.............

Salam Laughing[quote] KUDALARI !!! MASUKAN YG BRILIAN.MAKASIH PAK HENDRO Very Happy Very Happy Very Happy

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara ngalahin ayam birma(narik/nyedot)

Post  Tamu on Fri 14 Oct 2011, 18:53

Menurut pengalaman saya :
1. Cari arena yang berbentuk Kotak / persegi spokoknya yang bersudut . Diharapkan ayam birma akan terjebak disudut arena dan ayam kita bisa bantai di Pojok Arena.

2.Cari arena yang sempit , kalau ayam birma tarung di bahah kalangan Pohon bambu (barongan) bisa gawat karena ayam birma bisa mundur sesukanya karena nggak ada kebernya . Kalau arena sempit maka pergerakan mundur si Birma bakal terhambat keber.

3.Selebihnya saya setuju dengan penjelasan Pak Hendro[quote] SIPPPPPPPPP MATUR SUWUN MAS TANTO

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara ngalahin ayam birma(narik/nyedot)

Post  Tamu on Fri 14 Oct 2011, 18:55

lawan sama ayam tekhnik kuda lari bang bos...[quote] SETUJUUUU

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara ngalahin ayam birma(narik/nyedot)

Post  Tamu on Fri 14 Oct 2011, 18:57

KANG JAGH:ORA KUAT RAGANEEEEEEE LAH.......

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara ngalahin ayam birma(narik/nyedot)

Post  Tamu on Fri 14 Oct 2011, 18:59

MAS TOMO:REP MASAK OPOR APA? WARUNGE RAMESE RAME TERUS LOH.XIXIXIXIX......

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Barok pernah bertemu Lawan Tsb..

Post  jibril on Wed 19 Oct 2011, 23:34

Ayam saya (si Barok) saat abar ke 2 pernah bertemu lawan gaya seperti itu.. Kebetulan dia bergaya 'Nekan' seperti yang dipaparkan kawan diatas. Dorong kuat, ngalung kanan kiri dan rajin mukul dengan pukulan seperti palu bodem.. dan kepala hampir tak pernah turun sama sekali.. Lawan tersudut di ring dan mabok digebukin dibagian kepala dan leher...Barok menang 1 air 6 menit, musuh diangkat karena tak sanggup membalas & lemas..

Barok saat ini masih berumur 11 bulan.. Sudah menang Abaran 2 x..

Waktu itu saya ngabar tanpa keber.. Tapi kalo dg keber, Barok akan lebih mendominasi dan mnyelesaikan pertarungan dg lebih cepat.... Bapaknya Barok sudah win 8x dikalangan atas..

Kapan2 akan saya upload videonya di youtube..
Arrow Arrow Arrow Arrow Arrow

jibril
kopral
kopral

Jumlah posting : 14
Join date : 13.10.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara ngalahin ayam birma(narik/nyedot)

Post  WiKu on Tue 25 Oct 2011, 10:45

[quote="Andi_212"]Coba lawan dengan ayam gaya "tikus brutal" yaitu yang ndorong dan nyusup kolong lawan sambil rajin mukul, setiap kepala keluar kolong langsung mukul tanpa harus pegangan kepala lawan.........

Atau gaya nekan, ndorong dan ngalung total tapi rajin mukul bayar, lebih baik lagi kalo ada mbrakot/maculnya alias pegang/matuk bagian manapun langsung mukul............

Atau ayam kuda lari yang nggak mau tumpang leher dan lari keliling arena bikin lawan gempor dulu baru balik mukul 4-5x secara akurat.............

Salam Laughing
KUDALARI !!! MASUKAN YG BRILIAN.MAKASIH PAK HENDRO Very Happy Very Happy Very Happy

Hehe...
Minggu kmaren si Bango menang 4air 2 menit lawan ayam Teknik Tarik Dasi Solah Lari yg sdh 3x win.
Teknik dan solahnya si Bango bisa diliat di DOKUMENTASI ABAR BARENG BERPIAGAM II PAPAJI JATENG-DIY (25/11/2011)

PARTAI 2 : BANGAU(Agus Farm) vs JANGKUNG(Gajah Farm).


Tapi andaikata ayam Tarik Dasi td dpt lawan yg lebih pendek gimana jadinya ya?
Disebut "Ayam Jewer" atau "Ayam Jitak" ya?

WiKu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 329
Join date : 22.09.11
Lokasi : mBlali

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara ngalahin ayam birma(narik/nyedot)

Post  ekotepong on Tue 08 Nov 2011, 00:44

Numpang komen gan..
Kalo mau lawan Birma....yg penting jgn maen jalu.
Cari lawan yg pukul pundak karena model ayam pranggal selaen kaki sayap juga berperan besar dlm melancarkan pukulan. Kalo udah digedor badannya hrsnya ngedropnya bisa cepet.
Kalo liat video2 di Thai..banyak banget BIrma yg kalah sama BK......intinya karena.....jalunya dibungkus...
Karena bagaimanapun.....fisik Birma nggak bakal bisa ngalahin BK.

ekotepong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 441
Join date : 19.10.11
Lokasi : Ungaran

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara ngalahin ayam birma(narik/nyedot)

Post  Ayok_bukolan on Tue 08 Nov 2011, 14:14

ekotepong wrote:Numpang komen gan..
Kalo mau lawan Birma....yg penting jgn maen jalu.
Cari lawan yg pukul pundak karena model ayam pranggal selaen kaki sayap juga berperan besar dlm melancarkan pukulan. Kalo udah digedor badannya hrsnya ngedropnya bisa cepet.
Kalo liat video2 di Thai..banyak banget BIrma yg kalah sama BK......intinya karena.....jalunya dibungkus...
Karena bagaimanapun.....fisik Birma nggak bakal bisa ngalahin BK.



setuju mas eko.......tp yg punya birma mau ndak ya klo adu pukul.....?????? scratch scratch scratch

Ayok_bukolan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 847
Join date : 14.06.11
Lokasi : probolinggo - malang. BB 28297ABA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara ngalahin ayam birma(narik/nyedot)

Post  ekotepong on Tue 08 Nov 2011, 18:28

Ayok_bukolan wrote:
ekotepong wrote:Numpang komen gan..
Kalo mau lawan Birma....yg penting jgn maen jalu.
Cari lawan yg pukul pundak karena model ayam pranggal selaen kaki sayap juga berperan besar dlm melancarkan pukulan. Kalo udah digedor badannya hrsnya ngedropnya bisa cepet.
Kalo liat video2 di Thai..banyak banget BIrma yg kalah sama BK......intinya karena.....jalunya dibungkus...
Karena bagaimanapun.....fisik Birma nggak bakal bisa ngalahin BK.



setuju mas eko.......tp yg punya birma mau ndak ya klo adu pukul.....?????? scratch scratch scratch
Mungkin mau mas. Kan banyak juga org beli Birma yg masih muda2. Mungkin pada gatel...kalo mau ngadu nunggu jalunya pada panjang. Kan banyak juga Birma yg punya pukulan bagus jadi mereka pikir tanpa jalu pun punya harapan menang yg besar. Ato... Birma nya mau dibawa ke kontes PAPAJI.....kan ada harapan bisa menang angka tuh..... Laughing Laughing Laughing

ekotepong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 441
Join date : 19.10.11
Lokasi : Ungaran

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara ngalahin ayam birma(narik/nyedot)

Post  Tamu on Wed 09 Nov 2011, 22:39

ekotepong wrote:
Ayok_bukolan wrote:
ekotepong wrote:Numpang komen gan..
Kalo mau lawan Birma....yg penting jgn maen jalu.
Cari lawan yg pukul pundak karena model ayam pranggal selaen kaki sayap juga berperan besar dlm melancarkan pukulan. Kalo udah digedor badannya hrsnya ngedropnya bisa cepet.
Kalo liat video2 di Thai..banyak banget BIrma yg kalah sama BK......intinya karena.....jalunya dibungkus...
Karena bagaimanapun.....fisik Birma nggak bakal bisa ngalahin BK.



setuju mas eko.......tp yg punya birma mau ndak ya klo adu pukul.....?????? scratch scratch scratch
Mungkin mau mas. Kan banyak juga org beli Birma yg masih muda2. Mungkin pada gatel...kalo mau ngadu nunggu jalunya pada panjang. Kan banyak juga Birma yg punya pukulan bagus jadi mereka pikir tanpa jalu pun punya harapan menang yg besar. Ato... Birma nya mau dibawa ke kontes PAPAJI.....kan ada harapan bisa menang angka tuh..... Laughing Laughing Laughing

Tapi jarang/hampir ngga ada yg bawa birma lancuran ke kalangan mas.......rata2 jalunya puaaaaaanjaaaaaaang benerrrrrrrrrr.Montong dehhhhhhhh........ Sad

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara ngalahin ayam birma(narik/nyedot)

Post  ekotepong on Wed 09 Nov 2011, 23:15

Tapi kalo liat video di Youtube....di kalangan Thailand sana kok birmanya dibungkus jalu pada mau ya. Kira2 pertimbangannya apa ....? Yg jelas yg punya birma pasti yakin kalo di adu ayamnya bisa menang. Kalo dia yakin kalah...mungkin ayamnya nggak jadi di adu.... Laughing Laughing Laughing Laughing

ekotepong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 441
Join date : 19.10.11
Lokasi : Ungaran

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara ngalahin ayam birma(narik/nyedot)

Post  LQ on Thu 10 Nov 2011, 12:25

ekotepong wrote:Tapi kalo liat video di Youtube....di kalangan Thailand sana kok birmanya dibungkus jalu pada mau ya. Kira2 pertimbangannya apa ....? Yg jelas yg punya birma pasti yakin kalo di adu ayamnya bisa menang. Kalo dia yakin kalah...mungkin ayamnya nggak jadi di adu.... Laughing Laughing Laughing Laughing
mgk beda mental jago birma dikalangan thailand dg birma di sinhi,kan birma g jauh2 amat ama thailand jd kaya tarung ama tetangga sendiri, wk wk wk

LQ
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 698
Join date : 28.01.10
Age : 41
Lokasi : kandang ayam,mburi omah.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara ngalahin ayam birma(narik/nyedot)

Post  pak_tri on Thu 10 Nov 2011, 14:56

ekotepong wrote:Numpang komen gan..
Kalo mau lawan Birma....yg penting jgn maen jalu.
Cari lawan yg pukul pundak karena model ayam pranggal selaen kaki sayap juga berperan besar dlm melancarkan pukulan. Kalo udah digedor badannya hrsnya ngedropnya bisa cepet.
Kalo liat video2 di Thai..banyak banget BIrma yg kalah sama BK......intinya karena.....jalunya dibungkus...
Karena bagaimanapun.....fisik Birma nggak bakal bisa ngalahin BK.

setuju dng mas eko, birma bisa dikalah kan dng teknik pukul badan......
karna birma mempunyai tulangan yg tipis .

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Ayam birma tarung

Post  abu76 on Fri 11 Nov 2011, 20:04

Mohon maaf Om senior....ikutin diskusi. Birma memang type ayam jalu, idealnya turun gunakan jalu panjangnya. Tetapi jika ayam birma disilangkan dengan brazil, bisa menandingi ketangguhan ayam bangkok dan ayam saigon. Video kawanku dari Thailand pertarungan birma (silangan birma dg brazil) vs saigon, kalangan besar dengan limitasi Miliaran dan pertarungan 2 jam, bungkus jalu, sekor akhir divideo tersebut yang menang adalah birma silangan brazil. Terakhir terjadi di Medan, limitasi 50 jt. Ayam birma brazil temanku (win 2x) vs ayam bangkok import win 5x, pemenangnya birma, dengan pertarungan 4 ronde. Maaf ya Om senior, aku hanya menyampaikan informasi.

abu76

Jumlah posting : 6
Join date : 22.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara ngalahin ayam birma(narik/nyedot)

Post  aji on Fri 11 Nov 2011, 20:17

MAaf sedikit berbeda pendapat kawan-kawan, untuk ngalahin burma coba pake Pakhoy, tapi jangan pake pakhoy untuk lawan BK atau saigon. ayam burma adalah ayam pukul, jadi sebaiknya dilaga bungkus jalu, karena burma tahan dipukul kepala maupun leher dan mau jual beli pukulan jadi agak riskan untuk main jalu, apalagi lawan ayam jenis taji yang 100% pukul badan pake taji pula, pasti akan cepat menyerah...
salam hangat,
aji KBF

aji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 25.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara ngalahin ayam birma(narik/nyedot)

Post  suhufi on Tue 11 Mar 2014, 18:33

Tamu wrote:Buat para sesepuh PAPAJI Tercinta.share dong,kira2 teknik ayam yang gimana yg efektif buat ngalahin ayam Atret/narik dengan jalu ganas.soalnya tu ayam ga mau tempel sih......Asem tenan
cari ayam yg pukulannya langsung bikin montong leher lawan. ke...ke...ke...ke...Very HappyVery HappyVery Happy

suhufi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 285
Join date : 10.10.13
Age : 26
Lokasi : bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara ngalahin ayam birma(narik/nyedot)

Post  losi on Tue 11 Mar 2014, 19:01

mantap informasinya...

losi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 944
Join date : 21.01.14
Lokasi : Dapur magma

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara ngalahin ayam birma(narik/nyedot)

Post  Sponsored content Today at 17:14


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik