mencari ayam f1

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

mencari ayam f1

Post  hendri_bangkinang on Sun 16 Oct 2011, 01:34

salam hormat para senior...
aq mo tanya di mana saya bisa dapat ayam f1 soal nya sya dari sd sudah hoby ayam aduan..tapi sampai saat skarang ini saya blom perna punya jago yang memuas kan...

hendri_bangkinang
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 16.10.11
Age : 26

Kembali Ke Atas Go down

Re: mencari ayam f1

Post  Hendro on Sun 16 Oct 2011, 06:16

hendri_bangkinang wrote:salam hormat para senior...
aq mo tanya di mana saya bisa dapat ayam f1 soal nya sya dari sd sudah hoby ayam aduan..tapi sampai saat skarang ini saya blom perna punya jago yang memuas kan...

Untuk mendapatkan jago yang memuaskan tidak harus dengan syarat import/F1/dll tetapi semua jenis ayam yang memenuhi selera kita akan mampu memuaskan kita nggak peduli darimana dan jenis apa ayam tersebut, tapi harus sepakat dulu yang dimaksud memuaskan itu teknik pukulnya bagus jika diabar atau ayam yang menang jika diaduin ?....yang paling pas adalah ayam yang secara teknik pukul cukup bagus dan berpotensi besar menang jika diadu, sekalipun untuk mencapai kemenangan dibutuhkan proses dan banyak faktor yang berpengaruh........salam Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: mencari ayam f1

Post  robroy on Sun 16 Oct 2011, 21:29

Hendro wrote:
hendri_bangkinang wrote:salam hormat para senior...
aq mo tanya di mana saya bisa dapat ayam f1 soal nya sya dari sd sudah hoby ayam aduan..tapi sampai saat skarang ini saya blom perna punya jago yang memuas kan...

Untuk mendapatkan jago yang memuaskan tidak harus dengan syarat import/F1/dll tetapi semua jenis ayam yang memenuhi selera kita akan mampu memuaskan kita nggak peduli darimana dan jenis apa ayam tersebut, tapi harus sepakat dulu yang dimaksud memuaskan itu teknik pukulnya bagus jika diabar atau ayam yang menang jika diaduin ?....yang paling pas adalah ayam yang secara teknik pukul cukup bagus dan berpotensi besar menang jika diadu, sekalipun untuk mencapai kemenangan dibutuhkan proses dan banyak faktor yang berpengaruh........salam Smile
setuju mas hendro... ngga selamanya f1 lebih bagus dari jago lokal....yang penting kinerjanya Smile

robroy
kopral
kopral

Jumlah posting : 21
Join date : 20.08.11
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: mencari ayam f1

Post  dedi_d'jipenk on Mon 14 Nov 2011, 11:36

hendri_bangkinang wrote:salam hormat para senior...
aq mo tanya di mana saya bisa dapat ayam f1 soal nya sya dari sd sudah hoby ayam aduan..tapi sampai saat skarang ini saya blom perna punya jago yang memuas kan...
sama juga nii.... Laughing
kalo bisa dengan harga yg sesuai isi dompet...hihihii
semoga cepet dapetinnya mas hendri...

dedi_d'jipenk
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 70
Join date : 31.10.11
Lokasi : Tasikmalaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: mencari ayam f1

Post  Galuh on Mon 14 Nov 2011, 11:52

hendri_bangkinang wrote:salam hormat para senior...
aq mo tanya di mana saya bisa dapat ayam f1
Sampeyan kalo nemuin ayam ketika disentuh duburnya kemudian didis itu ciri lain dari F1. tahu didis ? Smile

Galuh
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 897
Join date : 27.08.11
Age : 95
Lokasi : BMS

Kembali Ke Atas Go down

Re: mencari ayam f1

Post  Roni Rayanto on Mon 14 Nov 2011, 14:40

Galuh wrote:
hendri_bangkinang wrote:salam hormat para senior...
aq mo tanya di mana saya bisa dapat ayam f1
Sampeyan kalo nemuin ayam ketika disentuh duburnya kemudian didis itu ciri lain dari F1. tahu didis ? Smile
Yg saya tau dubur ayam tuh bau tai lancung, tau lancung? Razz Razz Razz

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: mencari ayam f1

Post  Galuh on Mon 14 Nov 2011, 20:08

Roni Rayanto wrote:
Galuh wrote:
hendri_bangkinang wrote:salam hormat para senior...
aq mo tanya di mana saya bisa dapat ayam f1
Sampeyan kalo nemuin ayam ketika disentuh duburnya kemudian didis itu ciri lain dari F1. tahu didis ? Smile
Yg saya tau dubur ayam tuh bau tai lancung, tau lancung? Razz Razz Razz
saya bilang disentuh bang ato diklitiki bukan dicium. BTW mpeyan iki rupa-rupanya hoby nyiumin tho ? hahahaha..............

Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

Galuh
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 897
Join date : 27.08.11
Age : 95
Lokasi : BMS

Kembali Ke Atas Go down

Re: mencari ayam f1

Post  kenny pkp on Mon 14 Nov 2011, 23:19

hendri_bangkinang wrote:salam hormat para senior...
aq mo tanya di mana saya bisa dapat ayam f1 soal nya sya dari sd sudah hoby ayam aduan..tapi sampai saat skarang ini saya blom perna punya jago yang memuas kan...

contack bang boykomplek (dokter boy) mungkin bisa di usahakan... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

kenny pkp
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 135
Join date : 19.05.11
Age : 35
Lokasi : pangkal [pinang, babel

Kembali Ke Atas Go down

Re: mencari ayam f1

Post  Galuh on Mon 14 Nov 2011, 23:28

hendri_bangkinang wrote:salam hormat para senior...
aq mo tanya di mana saya bisa dapat ayam f1 soal nya sya dari sd sudah hoby ayam aduan..tapi sampai saat skarang ini saya blom perna punya jago yang memuas kan...

Ini Bangkok F1 bang belum lama keluar box belum difisik: http://papaji.forumotion.com/t6560-tronton-brutu-pentil-2-vs-blorok

Lihat wajah sadisnya kalo orang jawa bilang mbesengut Laughing

Galuh
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 897
Join date : 27.08.11
Age : 95
Lokasi : BMS

Kembali Ke Atas Go down

Re: mencari ayam f1

Post  Lock Thea on Tue 15 Nov 2011, 07:22

Galuh wrote:
hendri_bangkinang wrote:salam hormat para senior...
aq mo tanya di mana saya bisa dapat ayam f1 soal nya sya dari sd sudah hoby ayam aduan..tapi sampai saat skarang ini saya blom perna punya jago yang memuas kan...

Ini Bangkok F1 bang belum lama keluar box belum difisik: http://papaji.forumotion.com/t6560-tronton-brutu-pentil-2-vs-blorok

Lihat wajah sadisnya kalo orang jawa bilang mbesengut Laughing

wah...ayam top tu pentil 2...!hm...aplg klo telihx 2 jga...!Heum...yummy...yummy....!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: mencari ayam f1

Post  Roni Rayanto on Tue 15 Nov 2011, 07:23

Galuh wrote:
Roni Rayanto wrote:
Galuh wrote:
hendri_bangkinang wrote:salam hormat para senior...
aq mo tanya di mana saya bisa dapat ayam f1
Sampeyan kalo nemuin ayam ketika disentuh duburnya kemudian didis itu ciri lain dari F1. tahu didis ? Smile
Yg saya tau dubur ayam tuh bau tai lancung, tau lancung? Razz Razz Razz
saya bilang disentuh bang ato diklitiki bukan dicium. BTW mpeyan iki rupa-rupanya hoby nyiumin tho ? hahahaha..............

Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
Mmg ada kata2 yg saya tulis klo sy nyiumin? Sampeyan sendiri nulis didis kok bilangnya disentuh atau diklitiki.... Tuh kan bener saya, sampeyan harus kudu wajib pake kacamata Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: mencari ayam f1

Post  Galuh on Tue 15 Nov 2011, 11:29

Roni Rayanto wrote:
Galuh wrote:
Roni Rayanto wrote:
Galuh wrote:
hendri_bangkinang wrote:salam hormat para senior...
aq mo tanya di mana saya bisa dapat ayam f1
Sampeyan kalo nemuin ayam ketika disentuh duburnya kemudian didis itu ciri lain dari F1. tahu didis ? Smile
Yg saya tau dubur ayam tuh bau tai lancung, tau lancung? Razz Razz Razz
saya bilang disentuh bang ato diklitiki bukan dicium. BTW mpeyan iki rupa-rupanya hoby nyiumin tho ? hahahaha..............

Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
Mmg ada kata2 yg saya tulis klo sy nyiumin?
kalo dak nyiumi mana tahu baunya lanchung

Roni Rayanto wrote:Sampeyan sendiri nulis didis kok bilangnya disentuh atau diklitiki.... Tuh kan bener saya, sampeyan harus kudu wajib pake kacamata Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
Didis translatenya garuk-garuk pake mulut

Galuh
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 897
Join date : 27.08.11
Age : 95
Lokasi : BMS

Kembali Ke Atas Go down

Re: mencari ayam f1

Post  Sponsored content Today at 09:27


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik