ayam jago bertelor

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ayam jago bertelor

Post  hendri_bangkinang on Mon 17 Oct 2011, 09:19

salam hormat buat para senior.
saya mohon petunjuk nya
di tempat saya ada jago yang bertelur aneh nya telor ini di disuruh erami sama ayam lagi ngeram trus mo menetas,setau saya telor ayam jantan ngak mo menetas selain lebih kecil dan tidak mempunyai kuning di dalam nya,.
.saya sudah cek telor eraman ayam betina tu ada 8butur pas netas semua ada 9ekor,..apa nanti anak dari telor jago ini bagus atau tidak,.mohon petunjuk dari senior2 dan rekan2 sekalian ,.

hendri_bangkinang
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 16.10.11
Age : 26

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jago bertelor

Post  ari delta on Mon 17 Oct 2011, 15:42

Wah telor ajaib tu Mas.. affraid affraid

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jago bertelor

Post  kapritjaya on Mon 17 Oct 2011, 16:01

sangant langka tuh mas telor ayam jantan bsa netes

kapritjaya
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 286
Join date : 10.08.11
Lokasi : Cilamaya karawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jago bertelor

Post  Lock Thea on Mon 17 Oct 2011, 16:04

Kalo jantan nelor yua ga trll aneh,tpi kalo tlorx netes ntu yg bqn luar biasa...!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jago bertelor

Post  LQ on Mon 17 Oct 2011, 19:32

hendri_bangkinang wrote:salam hormat buat para senior.
saya mohon petunjuk nya
di tempat saya ada jago yang bertelur aneh nya telor ini di disuruh erami sama ayam lagi ngeram trus mo menetas,setau saya telor ayam jantan ngak mo menetas selain lebih kecil dan tidak mempunyai kuning di dalam nya,.
.saya sudah cek telor eraman ayam betina tu ada 8butur pas netas semua ada 9ekor,..apa nanti anak dari telor jago ini bagus atau tidak,.mohon petunjuk dari senior2 dan rekan2 sekalian ,.
kalo induk betina udh prnh hasilkan tetasan kualitas,ya ga terlalu penting telur jago ini bagus/tdk,lagian apa bs dtandai anakan dr telur jago,dan apa ya mesti jantan anaknya...yg jelas induk betina bs netas 100% udh lumayan,ttp dilanjut..

LQ
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 698
Join date : 28.01.10
Age : 41
Lokasi : kandang ayam,mburi omah.

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jago bertelor

Post  herikris haidar on Tue 18 Oct 2011, 00:00

Wah topik cakep nih...
Gimana ya prosesnya bisa ada jago kok sampe bertelor???

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jago bertelor

Post  hendri_bangkinang on Tue 18 Oct 2011, 02:14

herikris haidar wrote:Wah topik cakep nih...
Gimana ya prosesnya bisa ada jago kok sampe bertelor???

maaf rekan 2 sekalian dan para senior saya udah bingung jadi tambah bingung,...yach saya rawat ajach dulu dan di liat perkembangan nya,..

hendri_bangkinang
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 16.10.11
Age : 26

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jago bertelor

Post  be te we en de bas we on Thu 03 Nov 2011, 18:45

udah gede anaknya??

cakep gak?? Very Happy

be te we en de bas we
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1014
Join date : 30.10.11
Lokasi : tek kotek kotek anak ayam tutun berkotek,anak ayam turunlah 4 mati 1 tinggalah 3,anak ayam turunlah 3 mati 1 tinggalah 2,anak ayam turunlah 2 mati 1 tinggalah 1,anak ayam turunlah 1 mati 1 tinggal induknya...

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jago bertelor

Post  TotoAryo on Tue 10 Apr 2012, 17:38

dah 6 bln semenjak telor ayam jantannya menetas, bgmn kbrn anakannya mas bro?
kyknya ane jg punya 1 dirmh, heran telornya kecil bnr dibanding telor babon, bahkan lebih kecil dr telor ayam kampung..sp tau bs netas jg hehe Razz lol!

TotoAryo
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1245
Join date : 30.01.12
Age : 34
Lokasi : Bengkulu, Indonesia +6281367622224 - http://www.youtube.com/user/TotoAryoFarm

http://www.youtube.com/user/TotoAryoFarm

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jago bertelor

Post  sant on Thu 12 Apr 2012, 15:50

baru tahu telur jago bisa netas ..........antik bin langka

sant
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 174
Join date : 16.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jago bertelor

Post  coki on Thu 12 Apr 2012, 18:09

Saya juga pernah ngalami seperti Mas....kebetulan Ayam saya PUTIH POLOS waktu Tahun 1990. Temen saya juga pernah mengalami Kejadian sama seperti saya Tahun 2003 pada warna jago PUTIH juga.
Pertanyaan Apa warna jago Mas ?................
Apakah jago Putih polos juga ?....................
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jago bertelor

Post  coki on Thu 12 Apr 2012, 18:10

hendri_bangkinang wrote:salam hormat buat para senior.
saya mohon petunjuk nya
di tempat saya ada jago yang bertelur aneh nya telor ini di disuruh erami sama ayam lagi ngeram trus mo menetas,setau saya telor ayam jantan ngak mo menetas selain lebih kecil dan tidak mempunyai kuning di dalam nya,.
.saya sudah cek telor eraman ayam betina tu ada 8butur pas netas semua ada 9ekor,..apa nanti anak dari telor jago ini bagus atau tidak,.mohon petunjuk dari senior2 dan rekan2 sekalian ,.
Saya juga pernah ngalami seperti Mas....kebetulan Ayam saya PUTIH POLOS waktu Tahun 1990. Temen saya juga pernah mengalami Kejadian sama seperti saya Tahun 2003 pada warna jago PUTIH juga.
Pertanyaan Apa warna jago Mas ?................
Apakah jago Putih polos juga ?....................
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jago bertelor

Post  Andi Babe on Fri 20 Apr 2012, 23:46

Saya belum pernah nemu ayam jantan punya telor netas,kalau ayam jantan bertelor pernah,..... Evil or Very Mad Evil or Very Mad ANEH kan........

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jago bertelor

Post  husein on Sat 28 Apr 2012, 03:54

Ajaib. Tapi sayangnya kenapa tdk di beri tanda pada telur jantan tsb. Karena bisa jadi ayam yang ngeram bertelur lagi atau ada ayam lain yg numpang nelor, dan ada babon yg memang doyan makan telur nya sendiri. Tapi kalau memang itu telur jantan yg netas kita menunggu infonya kalo dah gede. Hehehe

husein
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 765
Join date : 13.08.10
Age : 37
Lokasi : Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jago bertelor

Post  Andi Babe on Tue 01 May 2012, 01:19

Benar benar ayam jantan bertelur netas pula,gak mungkin,kalau ia berarti ayam jin ni Smile Smile

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Itu pasti ayam titisan juara,,,klo sampean dah bosen,jual kesaya aja mas,,brp aja saya bayar,asal duitku cukup,,xexexexe

Post  putra guba on Tue 01 May 2012, 08:47

What a Face

putra guba
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 149
Join date : 23.04.12
Age : 33
Lokasi : Tulangbawang barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jago bertelor

Post  Bin_Rooster on Tue 01 May 2012, 20:26

Bisa masuk MURI tuh ....

Bin_Rooster
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 230
Join date : 28.04.12
Lokasi : Klaten

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam jago bertelor

Post  Sponsored content Today at 15:42


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik