Kotoran induk lagi ngeram..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kotoran induk lagi ngeram..

Post  ari delta on Mon 17 Oct 2011, 15:57

Ada yang punya tip untuk mengurangi bau kotoran induk yang lagi ngeram agar tidak terlalu menyengat.. Laughing Laughing

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kotoran induk lagi ngeram..

Post  denyGT on Mon 17 Oct 2011, 16:02

ari delta wrote:Ada yang punya tip untuk mengurangi bau kotoran induk yang lagi ngeram agar tidak terlalu menyengat.. Laughing Laughing

ijin nyimak masbro...
bantu sundul... bounce bounce bounce

denyGT
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1024
Join date : 15.04.11
Age : 94
Lokasi : Kebalen 4,Blok S jakarta selatan

http://deny_9t@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kotoran induk lagi ngeram..

Post  Lock Thea on Mon 17 Oct 2011, 16:06

Udah takdir twuch kang...!hm...kykx pke kmbang 7rupa jga gagh ngaruh dwuech...!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kotoran induk lagi ngeram..

Post  Administrator on Mon 17 Oct 2011, 17:27

Makanannya dicampur kunyit yg diparut.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kotoran induk lagi ngeram..

Post  LQ on Mon 17 Oct 2011, 19:43

ari delta wrote:Ada yang punya tip untuk mengurangi bau kotoran induk yang lagi ngeram agar tidak terlalu menyengat.. Laughing Laughing
induk yg lg ngeram biasa keluar dr petarangan 1x sehari u.makan/minum,kipu kalo djadwal ksh pakanya lebih simpel buang/dibersihkan kotoranya... Jd kandang ttp tdk bau lg..

LQ
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 698
Join date : 28.01.10
Age : 41
Lokasi : kandang ayam,mburi omah.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kotoran induk lagi ngeram..

Post  ari delta on Tue 18 Oct 2011, 12:27

Administrator wrote:Makanannya dicampur kunyit yg diparut.
Very Happy Very Happy

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kotoran induk lagi ngeram..

Post  ari delta on Tue 18 Oct 2011, 12:28

LQ wrote:
ari delta wrote:Ada yang punya tip untuk mengurangi bau kotoran induk yang lagi ngeram agar tidak terlalu menyengat.. Laughing Laughing
induk yg lg ngeram biasa keluar dr petarangan 1x sehari u.makan/minum,kipu kalo djadwal ksh pakanya lebih simpel buang/dibersihkan kotoranya... Jd kandang ttp tdk bau lg..
Masalahnya itu Mas.. mau bersihkan kotoranya tapi baunya minta ampun.. Razz Razz

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kotoran induk lagi ngeram..

Post  LQ on Tue 18 Oct 2011, 13:02

ari delta wrote:
LQ wrote:
ari delta wrote:Ada yang punya tip untuk mengurangi bau kotoran induk yang lagi ngeram agar tidak terlalu menyengat.. Laughing Laughing
induk yg lg ngeram biasa keluar dr petarangan 1x sehari u.makan/minum,kipu kalo djadwal ksh pakanya lebih simpel buang/dibersihkan kotoranya... Jd kandang ttp tdk bau lg..
Masalahnya itu Mas.. mau bersihkan kotoranya tapi baunya minta ampun.. Razz Razz
iya mas,mgk saran bang admin boleh dicoba,atoh ini solusi paling tepat dijamin 100% tdk berbau, pake induk buatan aja alias mesin tetas g bakalan bau. . . He he he

LQ
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 698
Join date : 28.01.10
Age : 41
Lokasi : kandang ayam,mburi omah.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kotoran induk lagi ngeram..

Post  jaghana on Tue 18 Oct 2011, 13:20

ari delta wrote:Ada yang punya tip untuk mengurangi bau kotoran induk yang lagi ngeram agar tidak terlalu menyengat.. Laughing Laughing

JROOOOOTTTT.....wuuueeeeeekkkkkk.... pale pale pale
pirat Razz Razz Razz Razz pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kotoran induk lagi ngeram..

Post  R@gil on Fri 18 Nov 2011, 08:34

ari delta wrote:Ada yang punya tip untuk mengurangi bau kotoran induk yang lagi ngeram agar tidak terlalu menyengat.. Laughing Laughing
kasusnya seperti aku mas.., tapi sejak pakan dan minumnya aku campur produk PROBIOTIK, tdk ada lg bau kotoran dikandang...

R@gil
kopral
kopral

Jumlah posting : 26
Join date : 06.12.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kotoran induk lagi ngeram..

Post  savvo on Fri 18 Nov 2011, 12:00

pake kapur barus pewangi kmr mandi yang kaya bola warna-warni taruh disudut kandang juga bisa bikin serangga menjauh.

savvo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 320
Join date : 22.08.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kotoran induk lagi ngeram..

Post  Modesto on Fri 18 Nov 2011, 18:20

Biar ga bau, pake masker aja pas ngebersihin kandang cheers

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kotoran induk lagi ngeram..

Post  Soeto_81 on Sat 19 Nov 2011, 22:19

Wes ngerti mambu ko diambu..ke..ke..ke..

Soeto_81
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 124
Join date : 14.04.10
Age : 35
Lokasi : Jln.Tentara pelajar no 6 01/09 kerep Ambarawa kab.semarang jawa tengah indonesia Asia planet bumi 085727057999

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kotoran induk lagi ngeram..

Post  pak_tri on Sat 19 Nov 2011, 22:32

ari delta wrote:Ada yang punya tip untuk mengurangi bau kotoran induk yang lagi ngeram agar tidak terlalu menyengat.. Laughing Laughing

usahakan kandang kena sinar matahari........
klo masih bau coba di siram dng minyak wangi 1 botol ha ha ha......

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kotoran induk lagi ngeram..

Post  beni_es on Sun 20 Nov 2011, 18:26

ari delta wrote:
LQ wrote:
ari delta wrote:Ada yang punya tip untuk mengurangi bau kotoran induk yang lagi ngeram agar tidak terlalu menyengat.. Laughing Laughing
induk yg lg ngeram biasa keluar dr petarangan 1x sehari u.makan/minum,kipu kalo djadwal ksh pakanya lebih simpel buang/dibersihkan kotoranya... Jd kandang ttp tdk bau lg..
Masalahnya itu Mas.. mau bersihkan kotoranya tapi baunya minta ampun.. Razz Razz

Paling simpel suruh orang lain/pembantu mas jadi ndak cium baunya(lho wong B.A.B nya 2-3 hari),cuma ntar tiap akhir bulan siap mbayarin,he he he he he. Very Happy

beni_es
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 562
Join date : 19.07.11
Lokasi : Denpasar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kotoran induk lagi ngeram..

Post  dedi_d'jipenk on Sun 20 Nov 2011, 20:48

R@gil wrote:
ari delta wrote:Ada yang punya tip untuk mengurangi bau kotoran induk yang lagi ngeram agar tidak terlalu menyengat.. Laughing Laughing
kasusnya seperti aku mas.., tapi sejak pakan dan minumnya aku campur produk PROBIOTIK, tdk ada lg bau kotoran dikandang...

sama dengan mas ragil, saya juga pake probiotik, kandang jd ga bau, lalatpun ga minat dateng... Very Happy

dedi_d'jipenk
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 70
Join date : 31.10.11
Lokasi : Tasikmalaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kotoran induk lagi ngeram..

Post  wancobain on Mon 12 Dec 2011, 13:05

semprot aja pake air kapur, masalah beres

wancobain
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 65
Join date : 12.05.11
Age : 31
Lokasi : Banjarmasin - Kalimantan Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kotoran induk lagi ngeram..

Post  lost_champ on Sat 17 Dec 2011, 23:03

Yang namanya kotoran nginep y kaya bgtu bang

Gak kebayang kan klw bb nya gak turun2 alias lanjut terus ampe anaknya netas

Coba klw crot

Baunya kya apa coba???
ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ..ټ..ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

Klw aq selama sebelum naik angkrem aku loloh permen kopiko

Baunya agak ngurang sedikit

lost_champ
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1952
Join date : 06.03.11
Lokasi : disekitar anda

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kotoran induk lagi ngeram..

Post  Zhai99 on Sun 18 Dec 2011, 09:55

dedi_d'jipenk wrote:
R@gil wrote:
ari delta wrote:Ada yang punya tip untuk mengurangi bau kotoran induk yang lagi ngeram agar tidak terlalu menyengat.. Laughing Laughing
kasusnya seperti aku mas.., tapi sejak pakan dan minumnya aku campur produk PROBIOTIK, tdk ada lg bau kotoran dikandang...

sama dengan mas ragil, saya juga pake probiotik, kandang jd ga bau, lalatpun ga minat dateng... Very Happy
Probiotik belix d apotik atau ... ????

Zhai99
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 132
Join date : 13.11.11
Age : 24
Lokasi : MAKASSAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kotoran induk lagi ngeram..

Post  Sponsored content Today at 04:57


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik