Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Halaman 5 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  cobain on Fri 19 Feb 2010, 19:45

wakakkaakkaaaaa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, cheers Basketball

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  Wand on Fri 19 Feb 2010, 22:00

pumpung topik ini masih hangat,
buat rekan2 senior mohon pencerahan ni.. kalok biang improot thu ciri2 fisiknya ada gak..??? bedanya degan f1,f2,f3 dst ap..?? biar gak kecewa alias ketepu pas pegen beli tar.. mksh sebelumnya...

Wand

Jumlah posting : 1
Join date : 05.02.10
Lokasi : lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  boy on Sun 21 Feb 2010, 08:52

Wand wrote:pumpung topik ini masih hangat,
buat rekan2 senior mohon pencerahan ni.. kalok biang improot thu ciri2 fisiknya ada gak..??? bedanya degan f1,f2,f3 dst ap..?? biar gak kecewa alias ketepu pas pegen beli tar.. mksh sebelumnya...


Mas, kalau hasil peternak besar sekarang tdk ada beda yg mencolok lagi dgn impor baik pisik dan kwalitas juga hampir sama, ini saya liat dari hasil peterrnak dan juga pemain di sby, maka hati2 bila beli ayam yg katanya masih impor, salam moga bermanfaat.

boy
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 250
Join date : 02.12.08
Lokasi : CARUBAN jl.KALIMAS N045 ( masuk dari depan terminal CARUBAN)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  covampire on Tue 20 Apr 2010, 16:23

yupz...kl mau beli ayam lwt internet kita mesti minta dulu foto lengkap dan video abarannya...biar sama2 enak

covampire
kopral
kopral

Jumlah posting : 20
Join date : 15.03.09
Age : 42
Lokasi : garut jawa barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  Rudd on Tue 20 Apr 2010, 16:40

Ngapain improot...wong di Indonesia tercinta jg udah banyak ayam yg memang awalnya dari negri tetangga ini (Tailiand).

Saya punya pertanyaan : Gimana klo ada ayam Import dan ayam ternakan Lokal dgn ciri yg dan kualitas yg sama.Ayam ini mau dijual dgn harga (import 20jt) - (lokal 2jt).Yg import ini 100% legal...wong belinya dijemput di karantina bandara Soekarno - Hatta.

Nah kira2 pada pilih yg mana???

Rudd
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 136
Join date : 03.04.10
Age : 35
Lokasi : Depok,Jabar.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  amrogen on Tue 20 Apr 2010, 16:49

Rudd wrote:Ngapain improot...wong di Indonesia tercinta jg udah banyak ayam yg memang awalnya dari negri tetangga ini (Tailiand).

Saya punya pertanyaan : Gimana klo ada ayam Import dan ayam ternakan Lokal dgn ciri yg dan kualitas yg sama.Ayam ini mau dijual dgn harga (import 20jt) - (lokal 2jt).Yg import ini 100% legal...wong belinya dijemput di karantina bandara Soekarno - Hatta.

Nah kira2 pada pilih yg mana???

sy pilih import mas...

karena sy yakin nih ayam pasti ada lebihnya... sunny selain lebih mahal tentunya Laughing

salam,

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  Administrator on Tue 20 Apr 2010, 17:27

Rudd wrote:Ngapain improot...wong di Indonesia tercinta jg udah banyak ayam yg memang awalnya dari negri tetangga ini (Tailiand).

Saya punya pertanyaan : Gimana klo ada ayam Import dan ayam ternakan Lokal dgn ciri yg dan kualitas yg sama.Ayam ini mau dijual dgn harga (import 20jt) - (lokal 2jt).Yg import ini 100% legal...wong belinya dijemput di karantina bandara Soekarno - Hatta.

Nah kira2 pada pilih yg mana???

Kalau kualitasnya sama, sy mendingan pilih yg lokal.
Bisa dapat 10 ekor.
hehehe...
Very Happy

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  CUCU_RUSUH on Thu 22 Apr 2010, 23:46

sorry baru nimbrung..

Wah ternyata saya baru tahu kalau paceknya Mas Hendro siDragon berasal dari Batam..
Saluuute buat ternakan batam,..

Salam
Eddy

CUCU_RUSUH
kopral
kopral

Jumlah posting : 15
Join date : 14.02.10
Age : 40
Lokasi : batam

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  ferry bun on Thu 22 Apr 2010, 23:59

Administrator wrote:
Rudd wrote:Ngapain improot...wong di Indonesia tercinta jg udah banyak ayam yg memang awalnya dari negri tetangga ini (Tailiand).

Saya punya pertanyaan : Gimana klo ada ayam Import dan ayam ternakan Lokal dgn ciri yg dan kualitas yg sama.Ayam ini mau dijual dgn harga (import 20jt) - (lokal 2jt).Yg import ini 100% legal...wong belinya dijemput di karantina bandara Soekarno - Hatta.

Nah kira2 pada pilih yg mana???

Kalau kualitasnya sama, sy mendingan pilih yg lokal.
Bisa dapat 10 ekor.
hehehe...
Very Happy
Nah klw kwalitas bisa dipastikan sama ..tentu beli lokal 1 : 10 loh.. Razz Razz Razz

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  gugi on Wed 09 Jun 2010, 11:14

azis sutanto wrote:
Administrator wrote:
azis sutanto wrote:Gpp mas Imam sebagai pengalaman dan pembelajaran.
Kalau masih juga dan kecewa lagi ya kebangetan itu mah.
Salam

Kang Azis, mas Imam ini sebenarnya sudah punya pengalaman dan sudah banyak belajar.
Beliau beli ayam dari internet sekedar iseng, coba2, atau penasaran aja mau ngetes sebagus sih apa ayam yg dijual itu...
Tapi, ternyata masih kecewa juga...
hahaha....
Razz Razz

Mungkin banyak juga temen yang merasa puas dengan beli ayam lewat internet cuma ga diekspos saja.
atau justru lebih banyak lagi yang kecewa tapi yang beli sadar itu sudah menjadi resikonya dan dijadikan pengalaman agar nantinya lebih hati2 lagi.
Salam

mas senior slm semunya,sy jg pny crita minggu kmrn sy jg coba2 bli ayam liat iklanny dr internet peternak daerah blitar, tp trnyata penjualnya baik en profesional ko,sy malah transfer duluan tp pas ngirim ternyata dr jasa paket ayamnya cm bs anter smp jkrta sdg brng sdh dikirim.sdgkan sy domisili diserang banten butuh 2jam kejakrta en ongkos sama dengan harga ayam yg saya beli.trus sy komplain krn gasanggup ambil paketny klo mesti kjakrta. trus dia trima, dan ambil balik paket ayamnya trsbt.kmudian mau balikin uang transferan sy.tp sy gaenak jg, trus sy saranin pke paket bis aj,akhirnya dia cari dan bsknya dia kirim ayamnya pake paket bis antar provinsi plus ongkos kirim paket dari kantong dia.akhirnya nyampe jg ayamnya walau 24jam perjalanan dan sy puas dengan kualitas ayamnya sama sprt yg sy inginkan..malah dia sempet sms minta maaf klo pelayanannya kurang baik...
itu berarti msh ada ko penjual2 ayam diinternet yg fair en profesional. tips nya:
1.liat kualitas pengiklanannya prof atau tdk bs diliat dr kelengkapan foto,foto2 kandang,profil perusahaan,dan space iklannya biasanya besar,bagus dan menarik.
2.diiklannya tercantum bukti-bukti transaksi pengiriman dr yang pernah beli.dan tanya cara pengirimanny,dll deh yg pasti terlihat profesional.
mohon koreksiny..thnk

gugi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 523
Join date : 09.02.10
Lokasi : Serang-Bandung 0878 21211 432

http://gie_472@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  chymoen on Tue 07 Aug 2012, 13:13

maaf sebelumnya kalo menurut saya kalo mau beli ayam mending liat dulu barangnya langsung jadi kita bisa tau kualitas ayamnya gimana..... Smile Smile Smile Smile

chymoen

Jumlah posting : 9
Join date : 07.08.12
Age : 29
Lokasi : tasikmalaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  Sponsored content Today at 09:01


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik