Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Halaman 2 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  mamsung01 on Wed 11 Nov 2009, 10:06

Gw selalu kecewa klo beli ayam lewat internet, jangan2 gw ini udah skelas Sir Alex kali yaa...? ha ha ha... emang sih walo kocek minimalis tapi ekspektasi maximalis-perfeksionis ...makanya lebih aman datang lngsung ke peternak, lihat, coba, kalo suka lngsung bungkusss... kanan-kiri ok, atas-bawah mak nyusss, ngalung,ngonde,nyayap-bongkar-dorong, nakal-dekil-usil-methakil, pukul sarap....400 rb aja ya bang! buat ganti voer....ha ha... tongue

mamsung01
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 52
Join date : 19.08.08
Lokasi : Serpong-Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  Hendro on Wed 11 Nov 2009, 12:26

mamsung01 wrote: kanan-kiri ok, atas-bawah mak nyusss, ngalung,ngonde,nyayap-bongkar-dorong, nakal-dekil-usil-methakil, pukul sarap....400 rb aja ya bang! buat ganti voer....ha ha...


Setuju mas Iman saya juga pesan min 5 ekor ayam dengan spesifikasi diatas dan ukuran 6,5 keatas.....monggo.....

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  sandri on Wed 11 Nov 2009, 12:50

gak setuju aku soalnya saya ga suka MU (sir alex ferguson kn pelatih MU)..lebih baik carlo ancelotti..jd gak nyambung deh...hehehehehe
administrator bs2 aj..enakan gn biar ada adem2nya..heheheh

sandri
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 140
Join date : 06.11.09
Age : 26
Lokasi : pasuruan,jl margo utomo rt 03 rw 3 gayaman,

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  alang on Wed 11 Nov 2009, 12:55

Iya ya...kalo Sir Alex ma Don Capello jualan ayam aduan pasti laku kali ya...kira2 harga berapa mereka jual ya?.....
Parah...makin ga nyambung aja ya..?????? Laughing Laughing Laughing Laughing

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  nurkhotim on Thu 12 Nov 2009, 12:13

Yang pasti gak nyambung adalah : Mas Hendro jualan Sir Alex Ferguson,.... untuk diadu dengan ayam bangkok...!!!

Tapi aku setuju dengan pendapat mas Hendro (bukan karena aku juga jual ayam lho),.. tapi realitanya adalah :
Masing-masing daerah memiliki kekhasan sendiri mengenai penilaiannya terhadap ayam,.. duss sekaligus harganya bok,... di daerah A,.. bisa jadi ayam bagus harganya cuman goceng,.... tapi di daerah B,.. bisa nomban,... he.he..
itu aku pernah diberitahu adikku sendiri,...
Beli di pasar harga cepek,.. dirawat,.. bagus maennya dioper,.. jadi nopeknggo,... diadu,... menang,.. dioper lagi,.. jadi 14 juta !!! bull****...!!! dalam kurun waktu tidak sampai ber bulan-bulan,.... dari cuman 100 ribu di pasar ayam,.... menjadi 14 juta di tangan para botoh ahli ayam,....he.he.he...

So,.. pembeli juga macem-macem to,.. !??? ada yang pemula.... ada yang 'sok tahu',.... ada yang memang 'sok membeli',..... tapi memang ada yang terus terang,.. 'saya ini pemula pak,... pengen punya ayam bagus,...' so what,.. bagaimana bila kita sebagai seorang penjual sikapnya !??
It's up to you guys,.....

nurkhotim
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 304
Join date : 23.07.09
Lokasi : Pasuruan - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  sandri on Thu 12 Nov 2009, 22:06

wah..pak nur bahasane bahasa kalangan ayam iki..hehheheh
pake so what jg..hheehe

sandri
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 140
Join date : 06.11.09
Age : 26
Lokasi : pasuruan,jl margo utomo rt 03 rw 3 gayaman,

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  azis sutanto on Thu 03 Dec 2009, 16:38

mamsung01 wrote:Gw selalu kecewa klo beli ayam lewat internet, jangan2 gw ini udah skelas Sir Alex kali yaa...? ha ha ha... emang sih walo kocek minimalis tapi ekspektasi maximalis-perfeksionis ...makanya lebih aman datang lngsung ke peternak, lihat, coba, kalo suka lngsung bungkusss... kanan-kiri ok, atas-bawah mak nyusss, ngalung,ngonde,nyayap-bongkar-dorong, nakal-dekil-usil-methakil, pukul sarap....400 rb aja ya bang! buat ganti voer....ha ha... tongue

Gpp mas Imam sebagai pengalaman dan pembelajaran.
Kalau masih juga dan kecewa lagi ya kebangetan itu mah.
Salam

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  Administrator on Thu 03 Dec 2009, 17:06

azis sutanto wrote:Gpp mas Imam sebagai pengalaman dan pembelajaran.
Kalau masih juga dan kecewa lagi ya kebangetan itu mah.
Salam

Kang Azis, mas Imam ini sebenarnya sudah punya pengalaman dan sudah banyak belajar.
Beliau beli ayam dari internet sekedar iseng, coba2, atau penasaran aja mau ngetes sebagus sih apa ayam yg dijual itu...
Tapi, ternyata masih kecewa juga...
hahaha....
Razz Razz

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6446
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  Hendro on Fri 04 Dec 2009, 06:50

Benar mas Arry...mas Imam juga pernah cerita kalo beberapa kali beli ayam baik langsung ke peternak maupun via internet dan hasilnya tidak ada yang bisa ngimbangi ayam beliau yang sudah ada dirumah...

Setelah saya selidiki ternyata ayam beliau yang dirumah hasil produk Kasongan Jogyakarta...pantas saja tidak satupun ayam yang tahan, lha yang dirumah itu celengan/tabungan ayam yang terbuat dari keramik....he...he...he....

Berjualan baik yang langsung maupun via internet itu banyak sekali motifnya....kalo memang niatnya tidak baik, maka pembelinya juga pasti kecewa....nah mas Imam ini saja yang sedang tidak beruntung ( kayak undian saja ya ),... karena membeli ayam dari orang yang salah sehingga berujung kekecewaan.....bahkan sampai tertipu juga oleh kang Markum....

Paling sip adalah membeli langsung di arena yang ayamnya jelas sudah terbukti dan teruji secara kualitas teknik maupun mentalnya.....atau percayakan saja teman terbaik untuk memilihkan ayam sesuai kriteria/harapan sokur2 harganya juga sangat terjangkau.....

Salam

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  azis sutanto on Fri 04 Dec 2009, 06:54

Administrator wrote:
azis sutanto wrote:Gpp mas Imam sebagai pengalaman dan pembelajaran.
Kalau masih juga dan kecewa lagi ya kebangetan itu mah.
Salam

Kang Azis, mas Imam ini sebenarnya sudah punya pengalaman dan sudah banyak belajar.
Beliau beli ayam dari internet sekedar iseng, coba2, atau penasaran aja mau ngetes sebagus sih apa ayam yg dijual itu...
Tapi, ternyata masih kecewa juga...
hahaha....
Razz Razz

Mungkin banyak juga temen yang merasa puas dengan beli ayam lewat internet cuma ga diekspos saja.
atau justru lebih banyak lagi yang kecewa tapi yang beli sadar itu sudah menjadi resikonya dan dijadikan pengalaman agar nantinya lebih hati2 lagi.
Salam

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  cobain on Fri 04 Dec 2009, 09:08

azis sutanto wrote:
Administrator wrote:
azis sutanto wrote:Gpp mas Imam sebagai pengalaman dan pembelajaran.
Kalau masih juga dan kecewa lagi ya kebangetan itu mah.
Salam

Kang Azis, mas Imam ini sebenarnya sudah punya pengalaman dan sudah banyak belajar.
Beliau beli ayam dari internet sekedar iseng, coba2, atau penasaran aja mau ngetes sebagus sih apa ayam yg dijual itu...
Tapi, ternyata masih kecewa juga...
hahaha....
Razz Razz

Mungkin banyak juga temen yang merasa puas dengan beli ayam lewat internet cuma ga diekspos saja.
atau justru lebih banyak lagi yang kecewa tapi yang beli sadar itu sudah menjadi resikonya dan dijadikan pengalaman agar nantinya lebih hati2 lagi.
Salam


nah ini baru jawaban bijak kang azis

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  nurkhotim on Fri 04 Dec 2009, 13:11

jawaban yang cukup fair,...sangat pass,...

Ohh iya,..mungkin perlu diketahui saja,. bahwa hal-hal semacam itu memang lumrah di dunia bisnis,....
Ada pelanggan yang nggak puas,.. protess...tapi beli lagi...
Ada pelanggan yang nggak puas,.. diem.. tapi nggak beli lagi...
Ada pelanggan yang nggak puas,.. protess... dan tidak beli lagi...

Tapi ada juga :
Pelanggan puas,... beli lagi..dan beli lagi.....
Pelanggan puas,.. tapi tidak beli lagi....

nurkhotim
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 304
Join date : 23.07.09
Lokasi : Pasuruan - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  nanang tekle on Mon 18 Jan 2010, 08:55

nurkhotim wrote:jawaban yang cukup fair,...sangat pass,...

Ohh iya,..mungkin perlu diketahui saja,. bahwa hal-hal semacam itu memang lumrah di dunia bisnis,....
Ada pelanggan yang nggak puas,.. protess...tapi beli lagi...
Ada pelanggan yang nggak puas,.. diem.. tapi nggak beli lagi...
Ada pelanggan yang nggak puas,.. protess... dan tidak beli lagi...

Tapi ada juga :
Pelanggan puas,... beli lagi..dan beli lagi.....
Pelanggan puas,.. tapi tidak beli lagi....

yup, betul cak nur saya termasuk yang nggak puas alias kecewa tapi mau beli lagi..ganti provider yang jelas hehehehee.... lol! lol! lol!

nanang tekle

Jumlah posting : 2
Join date : 05.01.10
Age : 39
Lokasi : tulung agung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  PRINCE LANDO on Mon 18 Jan 2010, 20:03

klo dtempatku harga ayam memang lumayan murah.
tpi harus pintar milih.sering juga salah beli ayam gara2 tergiur cerita,he....
kemaren beli 100rb, eh diadu malah bisa menang.pas ditanya harga cuma segitu banyak yang gak percaya. Smile
tapi ayam mahal gak jamin kualitas pas tarung. tergantung rawatnya juga.
punya temen (ayam umur 8-9 bln) hari minggu kemaren diadu ma ayam dah menang 2x belian 600rb ternyata bisa menang seair setengah. Smile Smile Embarassed

PRINCE LANDO
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 164
Join date : 14.12.09
Lokasi : Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  cobain on Mon 18 Jan 2010, 20:37

yg 100rb masih ada mas?????mau deh saya kalao ayam sudah menang masih harga segitu,,,,,,,,,ehheheeee cheers

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  Hendro on Mon 18 Jan 2010, 21:11

Masih ada mas Anang...ayam yang harga 100 ribu dan sudah menang 2x tapi ambil sendiri di Jember dan harus digiring jalan kaki sampai Pondok aren...wkakakk...wkaakkk...wkaakk...

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  cobain on Mon 18 Jan 2010, 21:22

wakakakkakakaa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Twisted Evil

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  ken arok on Tue 19 Jan 2010, 16:37

sepurone alias mohon maaf iki rodo2 ga nyambung alias keluar dari topik obrolan,,,, sy punya usul,,gimana jika Mas Ary open lelang tuk awal tahun ini... gimana rekan2 n para senior2 kira2 setuju ga,,??

ken arok
kopral
kopral

Jumlah posting : 32
Join date : 29.12.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  Administrator on Tue 19 Jan 2010, 20:34

ken arok wrote:sepurone alias mohon maaf iki rodo2 ga nyambung alias keluar dari topik obrolan,,,, sy punya usul,,gimana jika Mas Ary open lelang tuk awal tahun ini... gimana rekan2 n para senior2 kira2 setuju ga,,??

Wadoh... ayam sy masih kecil2 semua mas...
Belom ada yg bisa di abar.

Saking gatelnya pengen mandiin ayam dan iseng2 gebrak, sy sampe 'minta' sama kang teddy tuh... Untung kang Teddy baik banget.
tengkyu kang...
Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6446
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  cobain on Tue 19 Jan 2010, 21:13

wakakkakakakakaa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,masak seh mas ary kekurangan stok,,,,,,,,,,,,, Question

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  ken arok on Tue 19 Jan 2010, 22:26

Administrator wrote:
ken arok wrote:sepurone alias mohon maaf iki rodo2 ga nyambung alias keluar dari topik obrolan,,,, sy punya usul,,gimana jika Mas Ary open lelang tuk awal tahun ini... gimana rekan2 n para senior2 kira2 setuju ga,,??

Wadoh... ayam sy masih kecil2 semua mas...
Belom ada yg bisa di abar.

Saking gatelnya pengen mandiin ayam dan iseng2 gebrak, sy sampe 'minta' sama kang teddy tuh... Untung kang Teddy baik banget.
tengkyu kang...
Smile

Iya Mas Ary,,, tp yg kecil2 jg tidak apa2 Mas tuk di lelang yg penting ayam sampean ,,, hikshikshikshiks,,,, Laughing kidding loh Mas...

ken arok
kopral
kopral

Jumlah posting : 32
Join date : 29.12.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  Didik A on Thu 21 Jan 2010, 16:56

Pengalaman saya beli ayam lewat internet ya sejak ikut nimbrung di Papaji ini. Lewat topik penawaran mas Hendro saya lanjutkan dengan SMS. Sudah 2 kali transaksi, ayam dan waktu pengiriman sesuai dengan kesepakatan dan nyampe Bekasi dalam kondisi sehat.

Ini bukan promosi lo, saya kenal mas Hendro juga baru waktu beli ayam itu Very Happy

Salam,

Didik A
kopral
kopral

Jumlah posting : 12
Join date : 28.12.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  cobain on Thu 21 Jan 2010, 20:49

Didik A wrote:Pengalaman saya beli ayam lewat internet ya sejak ikut nimbrung di Papaji ini. Lewat topik penawaran mas Hendro saya lanjutkan dengan SMS. Sudah 2 kali transaksi, ayam dan waktu pengiriman sesuai dengan kesepakatan dan nyampe Bekasi dalam kondisi sehat.

Ini bukan promosi lo, saya kenal mas Hendro juga baru waktu beli ayam itu Very Happy

Salam,


wah bagus mas,kalao memang kita puas sama ayam hasil ternakan orang lain katakanlah puas sama semua orang disini (atau temen anda yang lain) dan kalao kurang puas maka katakanlah sama penjual langsung supaya menjadi kritik yg bersifat membangun, bukan kritik yg destruktif,,, cheers

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  tyson on Tue 26 Jan 2010, 11:44

M_Chandra wrote:Pernahkah anda membeli ayam lewat internet,klo pernah ceritakan apa yang membuat anda kecewa!
dan kalau anda punya cerita puas membeli ayam lewat internet juga ceritakan apa yang membuat anda puas!hehehehehehe Very Happy Very Happy Very Happy

Saya pernah membeli ayam dari internet, dari daerah jawa tengah (Cilacap), info yang saya terima dari penjual, ayam adalah F1, dan bagus gaya bertarungnya. Namun begitu ayam tiba dan saya test (setelah diistirahatkan 1 minggu), ternyata tidak seperti yang diharapkan. Saya masih berbaik sangka, dengan pikiran, mungkin, kalau dirawat lebih baik akan ada perubahan. Setelah sekian lama (kurang lebih 3 bulan) dan saya test kembali, tetap tidak ada perubahan. Kemudian saya kontak kembali penjualnya, dengan harapan bisa ditukar. Namun si penjual malah bilang, bahwa "saya bukan yg punya ayam, mas.... saya hanya pemasar saja..." dan ia juga bilang bahwa si peternak tidak mau ditukar, dengan alasan sudah terlalu lama.... sungguh mengecewakan. Sejak saat itu, saya jd agak trauma untuk membeli ayam dari luar kota (jarak yang jauh) dan dari pedagang yang bukan peternak....

tyson
kopral
kopral

Jumlah posting : 18
Join date : 06.06.09
Age : 41
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  alang on Tue 26 Jan 2010, 12:14

cobain wrote:wah bagus mas,kalao memang kita puas sama ayam hasil ternakan orang lain katakanlah puas sama semua orang disini (atau temen anda yang lain) dan kalao kurang puas maka katakanlah sama penjual langsung supaya menjadi kritik yg bersifat membangun, bukan kritik yg destruktif,,, cheers

Olala...ini postingan mas anang yan g palingbijak yg pernah saya baca:

"Jika anda puas dengan hasil ternak orang lain, katakanlah kepada semua orang (semua anggota forum). Jika anda kecewa dengan hasil ternak orang lain, maka katakanlah langsung kepada orang tersebut, agar menjadi kritikan yang konstruktif, bukan kritikan yang destruktif."

Saya sangat suka kalimat ini. Sampeyan memang TOP. Hehehehe......
Salam.

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  Sponsored content Today at 01:35


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik