Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Halaman 4 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  zin494 on Tue 16 Feb 2010, 11:27

Kalo saya pribadi, ga akan menjual ayam yg kualitasnya paling bagus karena saya juga hobby ngadu ayam, selain juga untuk dijadikan bakal calon pemacek untuk meningkatkan kualitas keturunan ayam saya dimasa depan, kecuali mungkin ada yg menawar jauh diluar harga pasar, atau saya mendapat ayam yg kualitasnya lebih baik. Sah2 aja penjual menjual semahal2nya, dan pembeli menawar semurah2nya. Tentu jika ada kesepakatan transaksi jalan, jika tidak transaksi batal. Saya rasa tidak perlu ada rasa sakit hati jika transaksi batal, yg penting sudah ada komunikasi antara kedua pihak.
Justru yg jd masalah kalau transaksi jalan dan ternyata ada kekecewaan tentu ini terjadi krn komunikasi yg kurang efektif antara penjual dan pembeli. Mungkin kita bersama2 bisa memecahkan masalah ini bagaimana caranya komunikasi antara penjual dan pembeli bisa efektif.
Salam

zin494
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 425
Join date : 09.07.09
Age : 34
Lokasi : sumatra utara

http://www.facebook.com/csinaga

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  alang on Tue 16 Feb 2010, 11:33

Sangat bijak, bang zinaga. Kalau semua member berfikir seperti abang, saya yakin forum kita akan makin guyub. Saluut.

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  zin494 on Tue 16 Feb 2010, 13:07

Makasih mas alang, ini masalah kita bersama, kita pecahkan bersama2 biar tetap kompak dan saling berbagi. Salam :)

zin494
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 425
Join date : 09.07.09
Age : 34
Lokasi : sumatra utara

http://www.facebook.com/csinaga

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  tri nugroho on Tue 16 Feb 2010, 13:28

wira wrote:SANGAT AMAT KECEWA baik dari sisi kerjasama maupun ayam yg didapatkan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Awalnya teman sy ingin membeli ayam saya,,, Tp karena harga yg sy tawarkan tdk cocok (harga berdasarkan kualitas), maka sy ambil ayam dr pedagang di papaji (niat membantu teman),,, Nyatanya sungguh sangat MENGENASKAN alias cuma UNTULAN PASAR ckckckckckck,,,,,,,,,,,,,

Tadinya sy tdk ingin menceritakan hal ini jd hanya "men to men" aja istilahnya tp karena kekecewaan sy ditambah dg kekecewaan lagi, maka sy ceritakan disini agar rekan2 di papaji bisa waspada dan lebih berhati-hati dlm bertransaksi ayam,,,

Ternyata ternakan sendiri jauh lebih mumpuni,,, Sy lebih percaya hasil ternakan ayam sy sendiri,,,
WASPADALAH,,,WASPADALAH,,,WASPADALAH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Kasus yg sama dialami ardi teman sy yg pernah ambil ayam pd yg bersangkutan dan ayam ga dpt dipake semua. Atas saran sy pd teman sy pertama kali brtransaksi pd yg bersangkutan utk mentransfer DP dulu dan nanti di bayar sisanya jika udh terbukti kualitas ayamnya apakah sesuai dgn harganya (saran ini berdasarkan pengalaman sy dlm membeli via internet utk meminimalisir kerugian krn sy juga pernah kecewa/ketipu) dan alhamdulillahnya teman baru transfer 2 juta/ uang DP yg semula mo ditransfer 4 juta utk 3 ekor ayam (itupun menurut sy udh rugi banyak krn harga ayam ga sesuai dgn kualitas ayam yg di jual dan di promosikan dlm galeri) dan syukurnya teman ga mengenal forum ini jd unek2nya ga dikeluarain dlm forum ini dan ga ada pembelaan pd saat masalah transaksi yg bermasalah diangkat dlm forum ini dmn tmn sy sbg pembeli mnrut sy di pojokkan. Saya hanya berikan masukan saran buat admin papaji utk ada manajemen informasi mengenai peternak/ penjual ayam dan alamatnya yg bisa di pertanggungjawabkan kualitas ayamnya shg dpt memberikan informasi bagi para pemula yg ingin membeli ayam melalui iklan jual beli forum ini shg tidak ada kekecewaan atw mengkambinghitamkan forum ini krn membeli ayam melalui forum ini dr penjual/ bakul yg tidak jelas kualitas ayamnya. Dan saran buat pembeli yg kecewa utk bisa bersabar, menjadikan pengalaman dan uang tsb jg ga ada barokahnya bagi penjualnya krn telah mengecewakan pembeli serta bisa jd suatu saat penjualnya akan gulung tikar krn udh ga ada lg kepercayaan dan nama baiknya telah rusak krn perbuatannya sendiri wlwpun adanya pembelaan diri dan perbaikan strategi dlm pemasarannya. Saran sy buat para penjual/ bakul utk menjual ayam dgn kejujuran (ungkapin kekurangan dan kelebihan ayamnya, trah ayamnya), jgn berlebih-lebihan berpromosi dan jgn menjatuhkan/ memojokan antar penjual/ bakul ayam dan juallah ayam dgn harga yg sesuai dgn kualitas ayam, jgn anda menjual ayam dgn harga mahal tp kualitas ayam untulan pasar atw ayam yg udh pedotan/ ayam ga dpt di pake di kalangan. mhn maaf bila ada kata / saran yg tak berkenan. Wassalam.

tri nugroho
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 173
Join date : 21.08.08
Age : 39
Lokasi : Samarinda Town - Kal-Tim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  Hendro on Tue 16 Feb 2010, 14:18

Bukan bermaksud membela diri tapi lebih pada mendudukkan permasalahan secara proporsional.....untuk semua kasus atau permasalahan yang timbul pasca transaksi dengan saya, sebenarnya hal ini tidak perlu terjadi, jika semua fihak menyadari dan menjalankan bentuk kesepakatan awal sebelum transaksi dilaksanakan....

Selalu saya ingatkan dan mestinya bisa dipahami oleh pembeli, bahwa semua transaksi dari saya bergaransi selama 15 hari...kenapa 15 hari pertimbangan pemulihan kondisi pasca pengiriman selama 7 - 10 hari kemudian memberikan kesempatan untuk digebrak/test...jika tidak berkenan maka dimungkinkan untuk ditukarkan dengan ayam lain yang lebih memenuhi kriteria/selera....

Jika hal ini dijalankan maka tidak akan pernah terjadi komplain ataupun permasalahan karena hal ini sudah merupakan kesepakatan awal sebelum transaksi dilaksanakan....

Kang Agun, mas Condro, mas Budi Poer dan pak Goding adalah beberapa pembeli yang pernah mengalami ketidak cocokan ayam dan menyampaikan dengan baik sehingga permasalahan segera diselesaikan dengan kesepahaman bersama....

Tidak ada niat sedikitpun untuk mengecewakan pembeli karena pembeli adalah mitra, rekan dan sahabat yang sama2 bertumbuh dan berkembang untuk melestarikan budaya bangsa....

Demikian, mudah2 an semua permasalahan yang pernah terjadi dan dibahas diforum, baik yang berkaitan langsung dengan saya ataupun fihak lain tidak terulang kembali dan kasus ini menjadi kasus terakhir yang dipostingkan sehingga bisa menjadi pembelajaran bersama bagi rekan2 member Papaji sejati...

Salam

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Jadikan Forum ini untuk persahabatan

Post  D4v1d on Tue 16 Feb 2010, 15:24

" Kalau ingin disukai orang, maafkanlah kesalahan yang mereka lakukan.
Membangkit-bangkit kesalahan hanya memutuskan persahabatan"

Semoga Berkenan

Salam

D4v1d
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 448
Join date : 20.10.09
Lokasi : Buitenzorg

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  fakhry on Tue 16 Feb 2010, 15:51

Memang dalam berdagang pembeli adalah raja makanya mungkin karena pembeli adalah raja mak mas hendro memberikan jaminan 15 hari kalender sehingga bisa di komplain. Maaf di sini sy jg ga kenal dgn mas hendro dan tidak bermaksud membela orang tertentu tetapi forum ini adalah forum untuk mengakrabkan diri kita, sehingga segala permasalahan dapat di selesaikan secara bijak dan itu telah di tunjukkan oleh mas hendro. Demikian juga dgn mas wira yg kekecewaannya mgkn bisa kita rasa, dengan hati yg tulus sy pribadi memohon agar permasalahan ini bisa di bicarakan secara pribadi karena mas hendro sebagai penjual telah menjawab tanggapan mas wira secara jantan. Maaf kalo ikut campur, karena maksud hati ingin kita semua bersahabat dan bersaudara. Salam

fakhry
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 955
Join date : 10.01.10
Lokasi : Kota Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  Administrator on Tue 16 Feb 2010, 16:02

tri nugroho wrote: Saya hanya berikan masukan saran buat admin papaji utk ada manajemen informasi mengenai peternak/ penjual ayam dan alamatnya yg bisa di pertanggungjawabkan kualitas ayamnya shg dpt memberikan informasi bagi para pemula yg ingin membeli ayam melalui iklan jual beli forum ini shg tidak ada kekecewaan atw mengkambinghitamkan forum ini krn membeli ayam melalui forum ini dr penjual/ bakul yg tidak jelas kualitas ayamnya.

Forum ini cuma sebagai fasilitator saja. Ibarat sebuah rumah yg digunakan bersama2, halaman depan diijinkan untuk membuka lapak dagangan.
Selama penjual mau bertanggung jawab, tidak bermaksud menipu, dll, sy rasa tdk ada masalah.
Penjual yg menipu, uang sudah dikirim, ayam tdk diberikan, pasti diusir dari 'rumah' ini.

Mengenai usulan tentang informasi penjual yg kredibel, mohon maaf, sementara belum bisa dilaksanakan. Ini mengingat anggota forum tersebar di seluruh Indonesia. Kalau ada penjual dari Makasar, tidak mungkin kami yg di Jakarta memantau seperti apa kualitasnya. Kalaupun kita tau bahwa si A ayam2nya rata2 bagus, kita juga tdk bisa tau apakah yg dijual berikutnya akan sama bagusnya.

Jadi, untuk informasi siapa2 saja penjual yg kredibel dan bertanggung jawab, sy harap sebelum membeli rajin2lah bertanya pada rekan2 disini.
Ayam yg sudah dibeli sebaiknya juga dilaporkan (posting) seperti apa tingkat kepuasannya (testimoni). Dg cara ini diharapkan bisa menjadi bahan referensi bagi para pembeli lainnya.

salam

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  wIRa on Tue 16 Feb 2010, 16:33

fakhry wrote:Memang dalam berdagang pembeli adalah raja makanya mungkin karena pembeli adalah raja mak mas hendro memberikan jaminan 15 hari kalender sehingga bisa di komplain. Maaf di sini sy jg ga kenal dgn mas hendro dan tidak bermaksud membela orang tertentu tetapi forum ini adalah forum untuk mengakrabkan diri kita, sehingga segala permasalahan dapat di selesaikan secara bijak dan itu telah di tunjukkan oleh mas hendro. Demikian juga dgn mas wira yg kekecewaannya mgkn bisa kita rasa, dengan hati yg tulus sy pribadi memohon agar permasalahan ini bisa di bicarakan secara pribadi karena mas hendro sebagai penjual telah menjawab tanggapan mas wira secara jantan. Maaf kalo ikut campur, karena maksud hati ingin kita semua bersahabat dan bersaudara. Salam

Sy tdk tertarik dg garansi 15 hari yg diberikan,,, Pake akal sehat anda,,, Soalnya garansi yg diberikan utk TUKAR AYAM bukan UANG KEMBALI,,, Yaaaa paling dpt ayam untul lagi (Bukan cuma 1 ayam aja yg ada di sy boss),,, Trus kalo tukar lagi yaaaa begitu lagi dan seterusnya malah TAMBAH BEBAN ONGKOS KIRIM aja,,, Ongkos kirim itu mahal bosssss,,,,,,, Kalo memang pakar perayaman tentunya pasti tau mana ayam yg layak tarung dan mana yg layak sayur,,,,,, Gitu aja kok repooootttttt,,,,,,,,,

Belum lagi kerjasama ala 'dia',,, Ayam sudah dipesan eeehhhh malah DILEGO KE ORANG LAIN TANPA KONFIRMASI KE SY,,, Kerjasama macam apa itu,,, Gak usah ngomong persahabatan dehh dan gak usah ngomong kemitraan dehh,,,,,,,

Thx,

wIRa
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 54
Join date : 30.12.09
Age : 46
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  D@ffa on Tue 16 Feb 2010, 16:54

Saya pribadi juga pernah beli ayam dari pak hendro dgn harga yg tentu saja cukuplah....ayam yg datang memang sesuai pesanan yg saya inginkan.....pertama tama yg saya tanyakan adalah harga plus ongkos kirim ke medan...dan itu ayam yg ada digaleri maupun info koleksi....setelah saya pertimbangkan antara harga dan foto ayam kemudian saya tanyakan lagi ayam lain yg sesuai kriteria saya dan ternyata ada dan harga memang lebih tinggi......kenapa ini saya lakukan???...karena sebagai pembeli tentunya yg kita inginkanlah yg kita mau....dan memang sesuatu yg sesuai keinginan kita tentu punya harga yg lumayan....saya lakukan ini supaya saya dapat ayam yg saya mau dan hubungan baik dapat terjalin antara saya dgn pak hendro selaku penjual....saya pribadi juga tdk pernah tertarik dgn promo murah dari pak hendro....bukannya apa2....selaku penghobi ayam saya juga punya standar kualitas yg saya inginkan dan saya tahu standar saya berada di level harga berapa....bukan juga menilai bahwa ayam versi promo dari pak hendro jelek....sekali lagi krn saya punya standar dan ditambah dgn ongkos kirim....saya gak bakalan mau beli ayam harga 500 rb tapi ongkirnya berkisar 400 rb keatas....hitungan saya itu suatu kerugian.....(soal ini cak nur dah ngerti krn sering saya mintai pendapatnya....)....mohon maaf krn bukannya ingin membela siapapun....saya kenal dgn pak hendro hanya didunia maya dan sekali waktu pernah berbincang lewat telpon....saya pernah beli ayam dari beliau yg antara harga dan kualitas memang sesuai....dan saya putuskan utk tdk membeli dibawah itu dari pak hendro krn saya tdk mau merusak hubungan baik saya dgn beliau.....krn sekali lagi saya punya standart kualitas.....kecuali bila pak hendro mau memberikan ayam super dgn harga miring (itu lain ceritanya...dan bila saya main kekandang beliau saya yakin itu bisa terjadi...he...he...he...)...mari jadikan forum ini tempat utk menambah teman....setiap persoalan ada solusinya...tapi sebelum transaksi terjadi coba fikirkan segala sesuatunya....bila kita sdh tahu apa resikonya baru kita putuskan....salam damai selalu.

D@ffa
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 175
Join date : 11.07.09
Age : 38
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  Administrator on Wed 17 Feb 2010, 00:11

wira wrote:Sy tdk tertarik dg garansi 15 hari yg diberikan,,, Pake akal sehat anda,,, Soalnya garansi yg diberikan utk TUKAR AYAM bukan UANG KEMBALI,,, Yaaaa paling dpt ayam untul lagi (Bukan cuma 1 ayam aja yg ada di sy boss),,, Trus kalo tukar lagi yaaaa begitu lagi dan seterusnya malah TAMBAH BEBAN ONGKOS KIRIM aja,,, Ongkos kirim itu mahal bosssss,,,,,,, Kalo memang pakar perayaman tentunya pasti tau mana ayam yg layak tarung dan mana yg layak sayur,,,,,, Gitu aja kok repooootttttt,,,,,,,,,

Belum lagi kerjasama ala 'dia',,, Ayam sudah dipesan eeehhhh malah DILEGO KE ORANG LAIN TANPA KONFIRMASI KE SY,,, Kerjasama macam apa itu,,, Gak usah ngomong persahabatan dehh dan gak usah ngomong kemitraan dehh,,,,,,,

Thx,

Mas Wira, sepertinya mas Hendro masih ada disini. Beliau masih sering posting di forum ini, dan sy yakin mas Hendro masih bisa diajak kompromi utk mencari jalan keluar/negosiasi guna pemecahan masalah ini.

Tapi kalau memang 'hati' mas Wira sudah tertutup utk tidak bisa lagi negosiasi dgn mas Hendro, sy rasa topik ini bisa dianggap selesai. Komplain mas Wira sudah dibaca rekan2 semua. Jadi tidak perlu lagi diperpanjang masalahnya.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  Nardy on Wed 17 Feb 2010, 10:10

selama ini saya tidak dirugikan beli ayam lewat internet, terbukti saya beli ayam saigon ke P. Herry/P. Suhud surabaya sebanyak dua ekor yang jantan sudah menang 4 kali disaya ( 2 kali di P. Herry/P. Suhud ) total menang 6 kali terus yang babon sudah angkrem sekarang. sunny

Nardy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 809
Join date : 11.02.10
Lokasi : Zibond - Bondowoso PP 10Rb

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  wIRa on Wed 17 Feb 2010, 13:01

Perseteruan saya dan Mas Hendro DITUTUP!!!!!! Silahkan baca di Mimbar Bebas,,,,
Thx, Smile

wIRa
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 54
Join date : 30.12.09
Age : 46
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  Nardy on Wed 17 Feb 2010, 14:10

wira wrote:Perseteruan saya dan Mas Hendro DITUTUP!!!!!! Silahkan baca di Mimbar Bebas,,,,
Thx, Smile

alhamdulillah sudah damai mai mai mai mai.............

Nardy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 809
Join date : 11.02.10
Lokasi : Zibond - Bondowoso PP 10Rb

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  elnino.saigon on Wed 17 Feb 2010, 15:52

nah gitu damai...tp kasus ini buat pelajaran bagi kita bersama, memang masing2 individu pny standard ukuran beda-beda. misal si upin pny ayam bgs dan menangan tp di mata indera ke 9 si apin ayam upin hanya ayam biasa2 aja. ini yg sering terjadi & sy alami, sering ada kenalan yg datang kerumah mo abar ayamnya (yg sebelumnya di infokan dah pernah menang 1x atw 2x) begitu dibawah kerumah sy kasih ayam sy yg br abar 1x aja udah kewalahan. kenapa ?
1. perbedaan tulangan yg beda jauh (kalah pitik2an / java mode:on)
2. teknik bertarung
3. jenis pukulan (ini yg membedakan masing2 individu/kejelian)
nah klo ayam gak bisa balas n digebukin terus ya lama2 jd bongkok ya gak....
jenis pukulan ayam kadang2 sering mengecoh, blm tentu suara keras itu berakibat fatal/reaksi pada ayam yg kena pukul. terkadang hanya suara sayap yg keras..

elnino.saigon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 143
Join date : 23.06.09
Age : 44
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  ipul on Wed 17 Feb 2010, 17:45

namanya jual beli,.. orang di pasar ajah saya kalo ngadepin pembeli beragam watak dan kemauan kadang2 pening sendiri ( maklum orang pasar ),..apalagi yang di dunia maya yang ngga beradep2an langsung,..

jadi untuk pembeli tanyakan semua keinginan kalo dah cukup dan pembeli menyanggupi ya ikhlaskan semuanya,...

apalagi ayam yang barang hidup,.. dan diliat dari segi teknik ( kalo kaya saya yang model cuma kegagahan ajah sih gampang Very Happy ),...
semakin bagus ayam semakin tinggi harganya ( udah hukumnya seperti itu ),..

tapi saya senang ikut di forum ini, seperti ada kekeluargaan diantara 1 dengan yang lain, apa lagi forum ini mempunyai tujuan yang baik jadi jaga terus ya kekeluargaanya Very Happy Very Happy

ipul
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 777
Join date : 21.12.09
Lokasi : Brebes-jawa tengah,.Jl.sunan gunung jati 3 Kel. Limbangan Wetan, kec. Brebes

http://limbanganfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  Hendro on Wed 17 Feb 2010, 19:40

Itulah yang membedakan Papaji dengan yang lain..kita mempunyai aturan dan tujuan yang jelas serta kepengurusan organisasi plus kegiatan riil...jadi tidak semata2 debat kusir yang mengalir secara liar melainkan brainstorming untuk mendapatkan suatu solusi terbaik....

Jadi silakan berforum secara santun...jika ada permasalahan sampaikan secara elegan dan tetap jaga soliditas Papaji.....

Jauhkan sikap2 yang provokatif dan menimbulkan potensi konflik...

Kedewasaan, kearifan, kecerdasan dan attitude terpancar dari nilai2 yang terkandung dari setiap opini yang dipostingkan

Salam

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  cobain on Wed 17 Feb 2010, 20:01

setuju banget sama mas hendro, darisini kita sungguh beruntung karena secara berlahan tapi pasti akan membangun pola berfikir (semacam konseptual framework) yang kita utarakan melalui tulisan dan postingan kita,,saya yakin teman2 disini pasti memiliki banyak sekali pemikiran-pemikiran baru,kreatif dan inovatif monggo silakan aja dituangkan dalam forum kita ini, karena semakin kita banyak menulis postingan secara tidak disadari akan melatih kita untuk mulai mengutarakan dan menyampaikan pendapat kita secara lebih terstruktur,,,,,ayo kawan-kawan lets do it!!!!!!!!!!!!!!

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  fakhry on Thu 18 Feb 2010, 09:29

Mantapbpbsssss mas cobain. Betul itu

fakhry
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 955
Join date : 10.01.10
Lokasi : Kota Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  amrogen on Thu 18 Feb 2010, 09:56

setuju sama bang anang.... Very Happy
tumben postingan-nya panjang euy... peace Smile

rata2 member papaji boleh dibilang mampu mengangkat forum ini sehingga nilai lebih-nya ada...
kita berkomunitas disini datang dg berbagai motivasi dan niatan...
tapi karena ada kesamaan hobi dan kegemaran atau kepentingan pada Ayam bangkok-ayam jago, kita tetep kumpul...,
forum ini dibungkus oleh packing yg lebih elegan seperti nilai2 brotherhood dll (kayak geng motor nih... Very Happy )
Namun jika kita kerucutkan, dalam bisnis apapun 'Quality is our face'
sesuatu yg kita bungkus sebagus apapun packing itu...tetep isinya yg kita butuhkan, kualitas isinya yg utama........

salam,
farao
agun/krw





salam,

agun/krw

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  cobain on Thu 18 Feb 2010, 10:41

amrogen wrote:setuju sama bang anang.... Very Happy
tumben postingan-nya panjang euy... peace Smile

rata2 member papaji boleh dibilang mampu mengangkat forum ini sehingga nilai lebih-nya ada...
kita berkomunitas disini datang dg berbagai motivasi dan niatan...
tapi karena ada kesamaan hobi dan kegemaran atau kepentingan pada Ayam bangkok-ayam jago, kita tetep kumpul...,
forum ini dibungkus oleh packing yg lebih elegan seperti nilai2 brotherhood dll (kayak geng motor nih... Very Happy )
Namun jika kita kerucutkan, dalam bisnis apapun 'Quality is our face'
sesuatu yg kita bungkus sebagus apapun packing itu...tetep isinya yg kita butuhkan, kualitas isinya yg utama........

salam,
farao
agun/krw





salam,

agun/krw


wakkakakaaa,,,,,,,,,,,,,,,,masih latihan nulis mas,,,,, cheers

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  wIRa on Thu 18 Feb 2010, 16:35

afro = edi brokoli

Cool = asep irama

udah pada pinteeeeeerrrrrrrr,,,,,,,,,,,,,,
wkkwkwkkkwkwkkkkkkk,,,,,,,,,,,,,,,,, lol!

wIRa
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 54
Join date : 30.12.09
Age : 46
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  Jagonantang on Thu 18 Feb 2010, 22:16

wira wrote: = edi brokoli

= asep irama

udah pada pinteeeeeerrrrrrrr,,,,,,,,,,,,,,
wkkwkwkkkwkwkkkkkkk,,,,,,,,,,,,,,,,,


sedih juga kita ya,...ternyata kita dianggap nggak pinter
kang wira yang terhormat,...bukankah begitu maksudnya?,.....
peace man,...boleh kecewa,tapi jangan kepleset,...

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  wIRa on Fri 19 Feb 2010, 15:04

Jagonantang wrote:
wira wrote: = edi brokoli

= asep irama

udah pada pinteeeeeerrrrrrrr,,,,,,,,,,,,,,
wkkwkwkkkwkwkkkkkkk,,,,,,,,,,,,,,,,,


sedih juga kita ya,...ternyata kita dianggap nggak pinter
kang wira yang terhormat,...bukankah begitu maksudnya?,.....
peace man,...boleh kecewa,tapi jangan kepleset,...

hahhaahahaaahaaahhhaaa,,,,,,,,,,,
maksudnya mas anang alias cobain udah pinter nulis skrg,,,,,,,,, cheers
jgn sedih mas jagonantang,,, cuma guyonan biar awet muda hehehe,,,,,,,,, Smile

wIRa
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 54
Join date : 30.12.09
Age : 46
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  Jagonantang on Fri 19 Feb 2010, 15:17

wira wrote:
Jagonantang wrote:
wira wrote: = edi brokoli

= asep irama

udah pada pinteeeeeerrrrrrrr,,,,,,,,,,,,,,
wkkwkwkkkwkwkkkkkkk,,,,,,,,,,,,,,,,,


sedih juga kita ya,...ternyata kita dianggap nggak pinter
kang wira yang terhormat,...bukankah begitu maksudnya?,.....
peace man,...boleh kecewa,tapi jangan kepleset,...

hahhaahahaaahaaahhhaaa,,,,,,,,,,,
maksudnya mas anang alias cobain udah pinter nulis skrg,,,,,,,,, cheers
jgn sedih mas jagonantang,,, cuma guyonan biar awet muda hehehe,,,,,,,,, Smile



Oh,...gitu toh,...
ya maaf deh klo begitu,...ternyata mantap melangkah,...nggak kepeleset,...

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kekecewaan membeli ayam lewat internet

Post  Sponsored content Today at 05:12


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik