Berita Gembira

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Berita Gembira

Post  rahmad on Tue 18 Oct 2011, 18:49



Alhmd setelah menunggu 1tahun lebih akhirnya mb aceh yang saya bawa berhasil memiliki anakan...

walaupun saat ini saya lebih aktif di hobi ayam bangkok...tetapi kicaumania tidak bisa saya tinggalkan sepenuhnya

ini photo kedua anakan tersebut....





saya yakin banyak jg diantara kita yang jg hobi burung..

untuk itu saya berbagi diforum ini....

thanks....Very Happy

rahmad
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 604
Join date : 12.04.11
Lokasi : Yogyakarta/Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Gembira

Post  saptopurwodadi on Tue 18 Oct 2011, 19:13

opo maneh iki....??? Question Question

saptopurwodadi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 770
Join date : 27.03.11
Lokasi : Purwodadi Jateng. 081326211577

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Gembira

Post  Modesto on Tue 18 Oct 2011, 19:57

saptopurwodadi wrote:opo maneh iki....??? Question Question
Ora ngerti kang, lha kok ada manuk berkicau masuk PAPAJI Razz

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Gembira

Post  Jhon Gultom on Tue 18 Oct 2011, 22:14

rahmad wrote:

Alhmd setelah menunggu 1tahun lebih akhirnya mb aceh yang saya bawa berhasil memiliki anakan...

walaupun saat ini saya lebih aktif di hobi ayam bangkok...tetapi kicaumania tidak bisa saya tinggalkan sepenuhnya

ini photo kedua anakan tersebut....





saya yakin banyak jg diantara kita yang jg hobi burung..

untuk itu saya berbagi diforum ini....

thanks....Very Happy

Kok ga diasuh biangnya kang?
Saya juga suka burung, pernah punya pentet ngoceh terus di rumah, yaudah iseng bawa ke latber eh tau-taunya diem aja kek orang sakit gigi.
Hahahaahha lucu buat pengalaman.

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Gembira

Post  alang on Tue 18 Oct 2011, 22:47

Wuihhhhhhh........ada peternak MB rupanya.....
Yg belakang sptnya jantan tuh bang......
Ketemu kang boni nyambung tuh, sesama kicau mania....hehehe....
Kalo sy cuma punya kenari merah 1 ekr, sekedar selingan irama diantara lantangnya kokok ayam sawah.
Hehehehe....

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Gembira

Post  rahmad on Wed 19 Oct 2011, 08:16

Jhon Gultom wrote:
Kok ga diasuh biangnya kang?
Saya juga suka burung, pernah punya pentet ngoceh terus di rumah, yaudah iseng bawa ke latber eh tau-taunya diem aja kek orang sakit gigi.
Hahahaahha lucu buat pengalaman.


kalau diasuh ibunya produksi akan lebih lama..

kalau cepat diambil ortunya akan cepat punya anak lagi..

blm seminggu di ambil ibunya sudah bikin sarang ladi hehehe

saya jg ada pengalaman ikut latber....ortu simurai ini dapat 2 besar.... Laughing

rahmad
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 604
Join date : 12.04.11
Lokasi : Yogyakarta/Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Gembira

Post  rahmad on Wed 19 Oct 2011, 08:18

alang wrote:Wuihhhhhhh........ada peternak MB rupanya.....
Yg belakang sptnya jantan tuh bang......
Ketemu kang boni nyambung tuh, sesama kicau mania....hehehe....
Kalo sy cuma punya kenari merah 1 ekr, sekedar selingan irama diantara lantangnya kokok ayam sawah.
Hehehehe....

tebakannya sama bang dengan saya...

yang belakang sepertinya jantan hehehehe..

idulu saya suka bgt main burung...

sekarang lebih suka main ayam hehehehe


rahmad
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 604
Join date : 12.04.11
Lokasi : Yogyakarta/Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Gembira

Post  aliem on Wed 19 Oct 2011, 09:13

Wah dadi pengen punya Murai Batu nich...

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Gembira

Post  jeffry effendy on Wed 19 Oct 2011, 09:45

sip................. sip................. Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

jeffry effendy
kopral
kopral

Jumlah posting : 34
Join date : 17.10.11
Lokasi : jombang beriman

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Gembira

Post  jaghana on Wed 19 Oct 2011, 10:01

burungku telornya gak netes netes mas... Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Gembira

Post  andrioke on Wed 19 Oct 2011, 10:08

Mantabbbb bang... saya jga lagi cba ternak CR tapi blum berhasil... susah banget jdohinnya... ada tips gak ?.... walaupun gmar kicauan tetep ayam laga no .1 ......

andrioke
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 290
Join date : 09.09.11
Lokasi : Pamulang. Tangsel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Gembira

Post  iyang on Wed 19 Oct 2011, 10:29

jaghana wrote:burungku telornya gak netes netes mas... Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz pirat

rendem air garem Mr. Eko nggak usah lama-lama seminggu aja, biar jadi telur asin
Razz Laughing Razz Laughing Razz Laughing Very Happy

iyang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 703
Join date : 09.03.10
Age : 43
Lokasi : Tarumajaya Bekasi, 085714907816

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Gembira

Post  rahmad on Wed 19 Oct 2011, 16:34

jaghana wrote:burungku telornya gak netes netes mas... Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz pirat


kalau telornya kenyel2 dan mengkerut biasa kurang kalsium bang...

emang nggak bakalan netas yang kayak gitu mah....wkwkwkwk

rahmad
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 604
Join date : 12.04.11
Lokasi : Yogyakarta/Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Gembira

Post  rahmad on Wed 19 Oct 2011, 16:39

andrioke wrote:Mantabbbb bang... saya jga lagi cba ternak CR tapi blum berhasil... susah banget jdohinnya... ada tips gak ?.... walaupun gmar kicauan tetep ayam laga no .1 ......


kalau CR saya nggak ada pengalaman mas...

cuma kalau mau tutorial dari yang sudah berhasil dapat dibaca2 disini

thanks

rahmad
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 604
Join date : 12.04.11
Lokasi : Yogyakarta/Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Gembira

Post  rahmad on Wed 19 Oct 2011, 16:43

aliem wrote:Wah dadi pengen punya Murai Batu nich...

kapan2 ke jogja main lah kegubuk saya mas...

liat mb dan nggak lupa liat anakan wido yang dulu saya ambil hehehehe


Very Happy

rahmad
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 604
Join date : 12.04.11
Lokasi : Yogyakarta/Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Gembira

Post  alang on Wed 19 Oct 2011, 17:14

rahmad wrote:tebakannya sama bang dengan saya...

yang belakang sepertinya jantan hehehehe..

idulu saya suka bgt main burung...

sekarang lebih suka main ayam hehehehe

Kalo udh bosan MB nya boleh dikirim ke ciputat mas....
Kebetulan lg hunting jg nih.....
Punya MB medan jg kah?

(Mas arydan rekan2...maaf, ini cuma selingan aja kok....sekedar break sejenak....boleh yah ?)
Hehehehe.......

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Gembira

Post  berlian on Wed 19 Oct 2011, 17:23

rahmad wrote:

Alhmd setelah menunggu 1tahun lebih akhirnya mb aceh yang saya bawa berhasil memiliki anakan...

walaupun saat ini saya lebih aktif di hobi ayam bangkok...tetapi kicaumania tidak bisa saya tinggalkan sepenuhnya

ini photo kedua anakan tersebut....





saya yakin banyak jg diantara kita yang jg hobi burung..

untuk itu saya berbagi diforum ini....

thanks....Very Happy

lebih mantabb lagi ternak cucak rowo pak kalau berhasil umur 1bln sdh bisa jual 2jt-3jt per ekornya kalau murai gampang ternak nya he he he kasih cacing pak penganti kroto nya

berlian
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 501
Join date : 07.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Gembira

Post  rahmad on Wed 19 Oct 2011, 19:19

alang wrote:
Kalo udh bosan MB nya boleh dikirim ke ciputat mas....
Kebetulan lg hunting jg nih.....
Punya MB medan jg kah?

(Mas arydan rekan2...maaf, ini cuma selingan aja kok....sekedar break sejenak....boleh yah ?)
Hehehehe.......


untuk sementara mau dibanyakin dulu kang..

mau diternak lagi hehehe

sebenarnya mb medan dipasaran merujuk ke mb aceh jg kok kang..

dipasar burung medan (jalan bintang) pada ngambil diaceh jg kok...hehehe

rahmad
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 604
Join date : 12.04.11
Lokasi : Yogyakarta/Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Gembira

Post  rahmad on Wed 19 Oct 2011, 19:21

berlian wrote:

lebih mantabb lagi ternak cucak rowo pak kalau berhasil umur 1bln sdh bisa jual 2jt-3jt per ekornya kalau murai gampang ternak nya he he he kasih cacing pak penganti kroto nya


bener pak..tapi ternak cucak rowo butuh modal besar... Crying or Very sad

jadinya jg jauh lebih sulit dari MB..

nentuin jantan betina aja bagi pemula udah susah bgt hehehe



rahmad
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 604
Join date : 12.04.11
Lokasi : Yogyakarta/Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Gembira

Post  Yuri_GG on Wed 19 Oct 2011, 19:58

mantap pak

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 27
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Gembira

Post  Hendro on Thu 20 Oct 2011, 17:18

rahmad wrote:

Alhmd setelah menunggu 1tahun lebih akhirnya mb aceh yang saya bawa berhasil memiliki anakan...

walaupun saat ini saya lebih aktif di hobi ayam bangkok...tetapi kicaumania tidak bisa saya tinggalkan sepenuhnya

ini photo kedua anakan tersebut....





saya yakin banyak jg diantara kita yang jg hobi burung..

untuk itu saya berbagi diforum ini....

thanks....Very Happy

I like it.....buah dari kesungguhan dan kesabaran.......sukses mas Very Happy I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Gembira

Post  Rendro on Mon 24 Oct 2011, 09:18

Jogjanya mana mas, kapan2 lihat burung dan ayamnya.

Rendro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 273
Join date : 27.05.10
Age : 43
Lokasi : Berbah Sleman DIY

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Gembira

Post  jagger on Mon 24 Oct 2011, 10:06

wuih manteb mas, gak gampang lho breeding murai batu, biasanya bnyk murai betina mati di hajar murai jantan............. ini sy jg br dpt hibah murai jambi dari temen..... cuman ndak berani naruh di deket kandang ayam, takutnya nanti suara murai isiannya jadi petok2... Laughing Laughing

jagger
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 53
Join date : 04.05.10
Age : 41
Lokasi : jepara

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Gembira

Post  rahmad on Mon 24 Oct 2011, 11:31

Rendro wrote:Jogjanya mana mas, kapan2 lihat burung dan ayamnya.


saya dijalan magelang mas KM 5..

silahkan pak main kegubug saya....

ni no hp saya 085277807726

tapi saya punyanya serba sedikit..

murai indukan cuma sepasang...ayam cuma 7 ekor...

nggak banyak hehehehe


Smile

rahmad
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 604
Join date : 12.04.11
Lokasi : Yogyakarta/Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Gembira

Post  Sponsored content Today at 13:48


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik