para pakar ayam laga mohon masukannya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

para pakar ayam laga mohon masukannya

Post  Tjah Semarang on Wed 19 Oct 2011, 20:50

selain dari posisi jalu yang searah dan dekat dengan jari paling belakang,.menurut teman2, ayam jalon kalo dilihat dari posisi kaki waktu memukul bisa kelihatan gak ya? bagaimana posisi kakinya? kalau ada videonya tolong di upload juga..heheh Very Happy Very Happy

trima kasih..

Tjah Semarang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 88
Join date : 28.09.11
Age : 30
Lokasi : semarang barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: para pakar ayam laga mohon masukannya

Post  she-thok on Thu 20 Oct 2011, 00:56

Tjah Semarang wrote: selain dari posisi jalu yang searah dan dekat dengan jari paling belakang,.menurut teman2, ayam jalon kalo dilihat dari posisi kaki waktu memukul bisa kelihatan gak ya? bagaimana posisi kakinya? kalau ada videonya tolong di upload juga..heheh Very Happy Very Happy

trima kasih..

monggo penjelasan dr rekan2 n senior2 papaji...

she-thok
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 172
Join date : 26.01.11
Age : 38
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: para pakar ayam laga mohon masukannya

Post  Hendro on Thu 20 Oct 2011, 18:03

Tjah Semarang wrote: selain dari posisi jalu yang searah dan dekat dengan jari paling belakang,.menurut teman2, ayam jalon kalo dilihat dari posisi kaki waktu memukul bisa kelihatan gak ya? bagaimana posisi kakinya? kalau ada videonya tolong di upload juga..heheh Very Happy Very Happy

trima kasih..

Susah ngejelasinnya mas karena ayam jalon kalo lawannya juga tidak mudah dipukul jadi nggak keliatan masuknya jalu, jadi lebih baik langsung ditest aja dan dibuktikan sendiri.....salam Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: para pakar ayam laga mohon masukannya

Post  Tjah Semarang on Thu 20 Oct 2011, 18:17

Hendro wrote:
Tjah Semarang wrote: selain dari posisi jalu yang searah dan dekat dengan jari paling belakang,.menurut teman2, ayam jalon kalo dilihat dari posisi kaki waktu memukul bisa kelihatan gak ya? bagaimana posisi kakinya? kalau ada videonya tolong di upload juga..heheh Very Happy Very Happy

trima kasih..

Susah ngejelasinnya mas karena ayam jalon kalo lawannya juga tidak mudah dipukul jadi nggak keliatan masuknya jalu, jadi lebih baik langsung ditest aja dan dibuktikan sendiri.....salam Smile

gitu ya pak..hehee.. ok siap pirat pirat

Tjah Semarang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 88
Join date : 28.09.11
Age : 30
Lokasi : semarang barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: para pakar ayam laga mohon masukannya

Post  Tjah Semarang on Thu 20 Oct 2011, 18:18

she-thok wrote:
Tjah Semarang wrote: selain dari posisi jalu yang searah dan dekat dengan jari paling belakang,.menurut teman2, ayam jalon kalo dilihat dari posisi kaki waktu memukul bisa kelihatan gak ya? bagaimana posisi kakinya? kalau ada videonya tolong di upload juga..heheh Very Happy Very Happy

trima kasih..

monggo penjelasan dr rekan2 n senior2 papaji...

semarange pundi mas??
Very Happy Very Happy

Tjah Semarang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 88
Join date : 28.09.11
Age : 30
Lokasi : semarang barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: para pakar ayam laga mohon masukannya

Post  Ayok_bukolan on Fri 21 Oct 2011, 00:50

Tjah Semarang wrote: selain dari posisi jalu yang searah dan dekat dengan jari paling belakang,.menurut teman2, ayam jalon kalo dilihat dari posisi kaki waktu memukul bisa kelihatan gak ya? bagaimana posisi kakinya? kalau ada videonya tolong di upload juga..heheh Very Happy Very Happy

trima kasih..


ayam jalon itu bs diliat pas wkt mukul kok mas tp klo pean teleti... klo dijelasin dg tulisan emang susah.... maaf klo salah...maklum pemula... salam

Ayok_bukolan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 847
Join date : 14.06.11
Lokasi : probolinggo - malang. BB 28297ABA

Kembali Ke Atas Go down

Re: para pakar ayam laga mohon masukannya

Post  ari delta on Sat 22 Oct 2011, 12:31

Coba jalunya pasangi kamera.. Laughing Laughing

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: para pakar ayam laga mohon masukannya

Post  rahmad on Sat 22 Oct 2011, 13:10

ari delta wrote:Coba jalunya pasangi kamera.. Laughing Laughing


coba jalunya dikasih lipstik..

kalau jalunya kepake kan ntar belepotan lipstik musuhnya...


Laughing Laughing

rahmad
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 604
Join date : 12.04.11
Lokasi : Yogyakarta/Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: para pakar ayam laga mohon masukannya

Post  Tjah Semarang on Sun 23 Oct 2011, 20:30

rahmad wrote:
ari delta wrote:Coba jalunya pasangi kamera.. Laughing Laughing


coba jalunya dikasih lipstik..

kalau jalunya kepake kan ntar belepotan lipstik musuhnya...


Laughing Laughing

hahaha,, bisa dimarahin emak ntar..Razz Razz

Tjah Semarang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 88
Join date : 28.09.11
Age : 30
Lokasi : semarang barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: para pakar ayam laga mohon masukannya

Post  irfan_dui on Mon 24 Oct 2011, 01:33

rahmad wrote:
ari delta wrote:Coba jalunya pasangi kamera.. Laughing Laughing


coba jalunya dikasih lipstik..

kalau jalunya kepake kan ntar belepotan lipstik musuhnya...


Laughing Laughing
masukk wkwkwkkwkw scratch

irfan_dui
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 08.06.10
Age : 35
Lokasi : yogyakarta 083840244401

Kembali Ke Atas Go down

Re: para pakar ayam laga mohon masukannya

Post  ojieg on Tue 25 Oct 2011, 15:59

Tjah Semarang wrote: selain dari posisi jalu yang searah dan dekat dengan jari paling belakang,.menurut teman2, ayam jalon kalo dilihat dari posisi kaki waktu memukul bisa kelihatan gak ya? bagaimana posisi kakinya? kalau ada videonya tolong di upload juga..heheh Very Happy Very Happy

trima kasih..

lha salah satu cirinya bisa begitu, ato bisa jalu dibungkus plester, terus dicoba tarungnya, diamati aja secara jeli, klo perlu direkam (diamati lgi jika lagi luang) , setelah beberapa saat liat jalunya, biasanya klo jalunya masuk terlihat membekas pada plesternya (bentuknya berubah, amblas atau ada bekas darah ato .....dlll) ,

ojieg
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 565
Join date : 26.03.09
Lokasi : Jombang-Jatim

http://pojokdesa.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: para pakar ayam laga mohon masukannya

Post  Tjah Semarang on Wed 26 Oct 2011, 13:18

ojieg wrote:
Tjah Semarang wrote: selain dari posisi jalu yang searah dan dekat dengan jari paling belakang,.menurut teman2, ayam jalon kalo dilihat dari posisi kaki waktu memukul bisa kelihatan gak ya? bagaimana posisi kakinya? kalau ada videonya tolong di upload juga..heheh Very Happy Very Happy

trima kasih..

lha salah satu cirinya bisa begitu, ato bisa jalu dibungkus plester, terus dicoba tarungnya, diamati aja secara jeli, klo perlu direkam (diamati lgi jika lagi luang) , setelah beberapa saat liat jalunya, biasanya klo jalunya masuk terlihat membekas pada plesternya (bentuknya berubah, amblas atau ada bekas darah ato .....dlll) ,

siap gan...!! Smile Smile
kalo dikasih plester tetep bisa masuk gak y jalunya? takut ngrusak ayam sparing juga..hehehe Very Happy Very Happy

makasih atas masukan rekan2 skalian Smile

Tjah Semarang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 88
Join date : 28.09.11
Age : 30
Lokasi : semarang barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: para pakar ayam laga mohon masukannya

Post  Aa Indra on Wed 26 Oct 2011, 19:01

Tjah Semarang wrote:
ojieg wrote:
Tjah Semarang wrote: selain dari posisi jalu yang searah dan dekat dengan jari paling belakang,.menurut teman2, ayam jalon kalo dilihat dari posisi kaki waktu memukul bisa kelihatan gak ya? bagaimana posisi kakinya? kalau ada videonya tolong di upload juga..heheh Very Happy Very Happy

trima kasih..

lha salah satu cirinya bisa begitu, ato bisa jalu dibungkus plester, terus dicoba tarungnya, diamati aja secara jeli, klo perlu direkam (diamati lgi jika lagi luang) , setelah beberapa saat liat jalunya, biasanya klo jalunya masuk terlihat membekas pada plesternya (bentuknya berubah, amblas atau ada bekas darah ato .....dlll) ,

siap gan...!! Smile Smile
kalo dikasih plester tetep bisa masuk gak y jalunya? takut ngrusak ayam sparing juga..hehehe Very Happy Very Happy

makasih atas masukan rekan2 skalian Smile
Kalau lagi apes jalu hanya di bungkus plester bisa bikin pecong mata sparingnya, biar lebih aman stelah Ujung jalu di plester slanjutnya di balut pake potongan karpet lalu di ikat karet gelang, membalut karpetnya yg agak tebal agar jalu tidak patah saat diabar...

Aa Indra
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 466
Join date : 03.11.10
Age : 35
Lokasi : TASIK PinBB 2B09D3B6 HP 0853 1661 1661

Kembali Ke Atas Go down

Re: para pakar ayam laga mohon masukannya

Post  Sponsored content Today at 01:08


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik