BARLINGMASCAKEB

Halaman 5 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  Galuh on Fri 18 Nov 2011, 12:39

KUMIS JAGO wrote:sing mangkat baline digawani khutukan nang mas galih, kekekekekeke...
cocok ra kanca2.... Laughing Laughing Laughing
Wah engko terkutuk kang Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

Galuh
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 897
Join date : 27.08.11
Age : 95
Lokasi : BMS

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  be te we en de bas we on Fri 18 Nov 2011, 22:48

yihaaa pada kumpul-kumpul..

inyong melu apa ulih??ekekeke

alamat kandange um galuh si prokertone ngendi??

be te we en de bas we
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1014
Join date : 30.10.11
Lokasi : tek kotek kotek anak ayam tutun berkotek,anak ayam turunlah 4 mati 1 tinggalah 3,anak ayam turunlah 3 mati 1 tinggalah 2,anak ayam turunlah 2 mati 1 tinggalah 1,anak ayam turunlah 1 mati 1 tinggal induknya...

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  galihmoko on Mon 21 Nov 2011, 08:08

@ Aji Ristiawan : lah ya malah seneng bgt kuwe nek njenengan bisa gabung....njenengan termasuk senior ng papaji, dadi bisa aweh bimbingan kiye maring sing anyar2.
@ Kumis jago : lah malah aku sing arep njaluk digawakna uthukan kang njenengan....aku njaluk anak si KLA (klawu) ya kang....
@: _ : ya ayuh kumpul2...rika wong ndi?

galihmoko
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1906
Join date : 28.01.10
Lokasi : Purwokerto. Telp : 082226369414 PIN BB : 22c7672f

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  YANUAR on Mon 21 Nov 2011, 11:05

[quote="luki budiawan"]
galihmoko wrote:Kuwe nek tanggal 4 khan ujarku nembe tanggal enom...kaya kang galuh juga mesti nember bar gajian.... Very Happy Very Happy
dadi gole kumpul2 hawane seneng tur ayem.....sing arep pada butuh golet utangan ya kur gari pada nembung mesti dislonongi ora ketang kur 10ewu...hahaha.

kang yanuar umahe ndi? karo mas luki purbalinggane ndi?

aku kesugihan cilacap, tepate dusun krembi.
Oh ya Nuwun sewune kagem mas kumisjago, aku arep dolan nang umaeh rika priwe, ulih pa ora. Mumpung aku tesih nguli nang kroya kiye. karo mbok sapa ngerti sampean gelem aweh gaco nggo aku.

YANUAR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 26.02.11
Age : 41
Lokasi : Kesugihan Cilacap 081311093830/BB 2810DF91

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  YANUAR on Mon 21 Nov 2011, 11:58

[quote="luki budiawan"]
galihmoko wrote:Kuwe nek tanggal 4 khan ujarku nembe tanggal enom...kaya kang galuh juga mesti nember bar gajian.... Very Happy Very Happy
dadi gole kumpul2 hawane seneng tur ayem.....sing arep pada butuh golet utangan ya kur gari pada nembung mesti dislonongi ora ketang kur 10ewu...hahaha.

kang yanuar umahe ndi? karo mas luki purbalinggane ndi?

aku kesugihan cilacap, tepate dusun krembi.
Oh ya Nuwun sewune kagem mas kumisjago, aku arep dolan nang umaeh rika priwe, ulih pa ora. Mumpung aku tesih nguli nang kroya kiye. karo mbok sapa ngerti sampean gelem aweh gaco nggo aku.

YANUAR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 26.02.11
Age : 41
Lokasi : Kesugihan Cilacap 081311093830/BB 2810DF91

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  Joko on Mon 21 Nov 2011, 16:10

galihmoko wrote:@ Aji Ristiawan : lah ya malah seneng bgt kuwe nek njenengan bisa gabung....njenengan termasuk senior ng papaji, dadi bisa aweh bimbingan kiye maring sing anyar2.
@ Kumis jago : lah malah aku sing arep njaluk digawakna uthukan kang njenengan....aku njaluk anak si KLA (klawu) ya kang....
@: _ : ya ayuh kumpul2...rika wong ndi?

Jangan kelamaan mas, langsung saja dibentuk pengurus, klo memang orangnya sudah terkumpul, masalah legalitas dari papaji pusat maupun jateng bisa menyusul. Dan saya yakin mas hendro pasti mo datang klo diundang resmi.

Klo memang tanggal 4 Desember 2011 ini acaranya pasti, saya akan datang bawa 2 ekor jago muda timbangan 3,0 - 3,2 kg.

Monggo dilanjut

Salam JK

Joko
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 274
Join date : 25.08.08
Age : 50
Lokasi : 08156032235

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  KUMIS JAGO on Mon 21 Nov 2011, 18:14

galihmoko wrote:@ Aji Ristiawan : lah ya malah seneng bgt kuwe nek njenengan bisa gabung....njenengan termasuk senior ng papaji, dadi bisa aweh bimbingan kiye maring sing anyar2.
@ Kumis jago : lah malah aku sing arep njaluk digawakna uthukan kang njenengan....aku njaluk anak si KLA (klawu) ya kang....
@: _ : ya ayuh kumpul2...rika wong ndi?
mas galih @ isin akulah, si KLA cma ayam klas urekan/pinggiran.. dlu sempet ikut meramekan diurekan wil majenang & wanarejara. pas terakhir tarung sempet tek semir hitam karna saking seringe mangkat ra tau ulih gandeng.

Oh ya Nuwun sewune kagem mas kumisjago, aku arep dolan nang umaeh rika priwe, ulih pa ora. Mumpung aku tesih nguli nang kroya kiye. karo mbok sapa ngerti sampean gelem aweh gaco nggo aku.

yanuar @ mampir bae bos umah ku kidul BCA (RM BU TAMAT)

KUMIS JAGO
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 805
Join date : 01.07.11
Age : 35
Lokasi : kroya - cilacap hp:085329789998

http://kumisjago.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  Aji Ristiawan on Mon 21 Nov 2011, 19:07

galihmoko wrote:@ Aji Ristiawan : lah ya malah seneng bgt kuwe nek njenengan bisa gabung....njenengan termasuk senior ng papaji, dadi bisa aweh bimbingan kiye maring sing anyar2.
@ Kumis jago : lah malah aku sing arep njaluk digawakna uthukan kang njenengan....aku njaluk anak si KLA (klawu) ya kang....
@: _ : ya ayuh kumpul2...rika wong ndi?

lah aje kaya kue kang moko...aku pokoke yen ana waktu y melu....ngko tak gawa unthulane aku nggo jajalan ayame wong ngapak2 kabeh kaya kue

Aji Ristiawan
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 404
Join date : 07.01.11
Lokasi : Jl,Raya Durensawit No.61 Kec. Lebaksiu-SLAWI

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  Tamu on Tue 22 Nov 2011, 01:53

mangkat.........aja kesuwen koh.bresh bae........ayame

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  galihmoko on Wed 23 Nov 2011, 08:19

Untuk rekan2 barlingmascakeb, pada tanggal 4 desember ternyata saya ada acara kantor di jkt, jadi gak bisa pulang ke purwokerto.
Tapi usul saya pertemuan tetap dilaksanakan, kalau memang mau bertempat di kandang saya tidak masalah...lagian ada senior, pak JOKO yang akan memberikan bimbingan ke rekan2 yg lain. di rumah saya juga ada bapak, adik dan botoh yang siap menjamu rekan-rekan sehobi.

monggo saya serahkan lagi ke teman2, mungkin sekalian rapat untuk persiapan Kontes Nasional di Semarang...kalau ada yg mau berangkat kesana khan bisa sekalian dicarikan solusinya...misal berangkat bareng2 dengan menyewa mobil.

galihmoko
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1906
Join date : 28.01.10
Lokasi : Purwokerto. Telp : 082226369414 PIN BB : 22c7672f

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  KUMIS JAGO on Thu 24 Nov 2011, 17:31

klo memang mas galih tidak bisa pulang ke purwokerto dan masih mengijinkan rumahnya unt kumpul2 rekan PAPAJI BARLINGMASCAKEB saya harap rencana tgl 4 des tetap dilaksanakan, sya pribadi insyaallah tetap berangkat. selain bsa kumpul2 dg rekan papaji kita bs jg menggali ilmu tentang perawatan ayam dg botoh senior dit4 mas galih...

KUMIS JAGO
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 805
Join date : 01.07.11
Age : 35
Lokasi : kroya - cilacap hp:085329789998

http://kumisjago.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  YANUAR on Tue 29 Nov 2011, 10:23

KUMIS JAGO wrote:klo memang mas galih tidak bisa pulang ke purwokerto dan masih mengijinkan rumahnya unt kumpul2 rekan PAPAJI BARLINGMASCAKEB saya harap rencana tgl 4 des tetap dilaksanakan, sya pribadi insyaallah tetap berangkat. selain bsa kumpul2 dg rekan papaji kita bs jg menggali ilmu tentang perawatan ayam dg botoh senior dit4 mas galih...

Sekedar untuk mengingatkan kembali pd para anggota laskar ngapak, gimana acara tgl 4 des dit4 mas galihmoko? Kr2 bisa di lanjutkan? Sukur2 ajang dit4 mas galihmoko bs jd acuan untuk persiapan menuju tgl 18 Des 2011 di ambarawa ( Pripun mas kumis, mas galuh, mas andi dll yg tidak bs sy sebutnan satu persatu kr2 gmn acara bsk tgl 4 Des ? )

YANUAR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 26.02.11
Age : 41
Lokasi : Kesugihan Cilacap 081311093830/BB 2810DF91

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  luki budiawan on Tue 29 Nov 2011, 10:36

[quote="YANUAR"]
KUMIS JAGO wrote:klo memang mas galih tidak bisa pulang ke purwokerto dan masih mengijinkan rumahnya unt kumpul2 rekan PAPAJI BARLINGMASCAKEB saya harap rencana tgl 4 des tetap dilaksanakan, sya pribadi insyaallah tetap berangkat. selain bsa kumpul2 dg rekan papaji kita bs jg menggali ilmu tentang perawatan ayam dg botoh senior dit4 mas galih...

ayo monggoh gmn rekan2 smua......jika positif jadi jam brp acara kumpul2nya......
sy ingin belajar lebih dr senior2 smua tentang perayaman....

trimakasih

luki budiawan
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 289
Join date : 26.03.11
Age : 32
Lokasi : purbalingga hp.081228884003 / pin 2ad83927 FB. Luckybewe Poetra

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  KUMIS JAGO on Tue 29 Nov 2011, 10:42

yg empunya t4 sdh mengijinkan & mengusulkan agar acara tetap dilaksanakan meski tanpa kehadiran beliau,....
saya pribadi, LANJUUUUUT.... meski tanpa abar ayam tetap bs kumpul2, saling kenal bs berbagi pengalaman.

KUMIS JAGO
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 805
Join date : 01.07.11
Age : 35
Lokasi : kroya - cilacap hp:085329789998

http://kumisjago.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  luki budiawan on Tue 29 Nov 2011, 10:48

KUMIS JAGO wrote:yg empunya t4 sdh mengijinkan & mengusulkan agar acara tetap dilaksanakan meski tanpa kehadiran beliau,....
saya pribadi, LANJUUUUUT.... meski tanpa abar ayam tetap bs kumpul2, saling kenal bs berbagi pengalaman.

siappp.........utk waktu jam berapa juragan ?????

luki budiawan
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 289
Join date : 26.03.11
Age : 32
Lokasi : purbalingga hp.081228884003 / pin 2ad83927 FB. Luckybewe Poetra

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  YANUAR on Tue 29 Nov 2011, 10:56

Td mlm sy s4 smsan untuk minta saran dan masukannya dgn mas galih, ternyata beliaunya sangat mendukung acara bsk tgl 4 des (walaupun beliaunya tdk bs plg kampung karena ada sesuatu hal). Bahkan beliau dgn senang hati akan memberikan sekelumit ilmunya untuk ditularkan pd yunior2 spt sy ini. Dan beliau bnr2 menunggu kedatangan yunior2 papaji. ( Maaf Mas Galih apabila sy kurang berkenan, maklum sy hanya untul gawuk ) Smile Smile Smile Smile

YANUAR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 26.02.11
Age : 41
Lokasi : Kesugihan Cilacap 081311093830/BB 2810DF91

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  KUMIS JAGO on Tue 29 Nov 2011, 11:06

untuk jam kumpul klo bs paling lambat selepas dhuhur, jd perut dah pd kenyang krn dah pd makan siang... agar tidak bikin repot tuan rumah.. Laughing Laughing Laughing Laughing

KUMIS JAGO
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 805
Join date : 01.07.11
Age : 35
Lokasi : kroya - cilacap hp:085329789998

http://kumisjago.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  luki budiawan on Tue 29 Nov 2011, 11:12

KUMIS JAGO wrote:untuk jam kumpul klo bs paling lambat selepas dhuhur, jd perut dah pd kenyang krn dah pd makan siang... agar tidak bikin repot tuan rumah.. Laughing Laughing Laughing Laughing


saran saya sebaiknya tentukan jam yg jlas bang kumis agar nntnya teman2 yg datang tidak saling menunggu jam.brp si-a atau si-b akan datang....! misal kita tentukan umpama jam.9 atau jam 10.....sudah standbay ditmpt(ini hanya perumpaan lo bang)......

ini hny masukan dr saya bang

luki budiawan
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 289
Join date : 26.03.11
Age : 32
Lokasi : purbalingga hp.081228884003 / pin 2ad83927 FB. Luckybewe Poetra

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  YANUAR on Tue 29 Nov 2011, 11:23

KUMIS JAGO wrote:untuk jam kumpul klo bs paling lambat selepas dhuhur, jd perut dah pd kenyang krn dah pd makan siang... agar tidak bikin repot tuan rumah.. Laughing Laughing Laughing Laughing

Iya mas, kalo sy mau makan siang dulu di RM Bu ""Tamat"" biar dapat gratisan makan siang sm kutukannya ya Laughing Laughing Laughing

YANUAR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 26.02.11
Age : 41
Lokasi : Kesugihan Cilacap 081311093830/BB 2810DF91

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  Aji Ristiawan on Tue 29 Nov 2011, 12:07

KUMIS JAGO wrote:untuk jam kumpul klo bs paling lambat selepas dhuhur, jd perut dah pd kenyang krn dah pd makan siang... agar tidak bikin repot tuan rumah.. Laughing Laughing Laughing Laughing

bang kumis.... kasih alamat lengkap dan jam yg tepat...kalo ada wktu aku bisa hadir

Aji Ristiawan
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 404
Join date : 07.01.11
Lokasi : Jl,Raya Durensawit No.61 Kec. Lebaksiu-SLAWI

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  KUMIS JAGO on Tue 29 Nov 2011, 13:13

t4 kumpul : SASANA NGAPAK milik mas galih moko
alamat : Rt03/02 Desa Kembaran, Kecamatan Kembaran ( Timur kampus Univ. Muhamadiyah Pwkto/UMP). CP : anggit :081327551100, darsan/perawat :082136039344.
usahakan jam 11 udah kumpul semua, yg bs datang lebih awal lebih bagus...
yg punya ayam silahkan dibawa unt abar bareng tp jangan banyak2, kecuali nantinya klo memang sdh ada ijin lingkungan & aparat setempat.
gmn teman2 semua...

KUMIS JAGO
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 805
Join date : 01.07.11
Age : 35
Lokasi : kroya - cilacap hp:085329789998

http://kumisjago.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  luki budiawan on Wed 30 Nov 2011, 11:16

KUMIS JAGO wrote:t4 kumpul : SASANA NGAPAK milik mas galih moko
alamat : Rt03/02 Desa Kembaran, Kecamatan Kembaran ( Timur kampus Univ. Muhamadiyah Pwkto/UMP). CP : anggit :081327551100, darsan/perawat :082136039344.
usahakan jam 11 udah kumpul semua, yg bs datang lebih awal lebih bagus...
yg punya ayam silahkan dibawa unt abar bareng tp jangan banyak2, kecuali nantinya klo memang sdh ada ijin lingkungan & aparat setempat.
gmn teman2 semua...


siaaapppppp..................... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy sunny

luki budiawan
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 289
Join date : 26.03.11
Age : 32
Lokasi : purbalingga hp.081228884003 / pin 2ad83927 FB. Luckybewe Poetra

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  galihmoko on Wed 30 Nov 2011, 14:55

Salam ngapak... Very Happy Very Happy Very Happy
Untuk acara minggu besok saya sarankan untuk sudah sampai lokasi sebelum jam 10..karena jam 12 biasanya sudah hujan.

Untuk ancer2 alamat ;
1. kalau dari arah kroya, setelah sampai Sokaraja (pertigaan klentheng) trus nyebrang jembatan besar, langsung belok kiri (kalau kanan ke arah purbalingga). ikuti terus jalan ke arah utara melewati desa sokaraja lor, pliken, trus Kembaran. begitu masuk desa kembaran akan ketemu lapangan bola diselatan desa...trus perempatan, lurus aja ke utara sekitar 300m...rumah ada di kiri jalan, tembok keliling dan garasi warna orange dan kandang umbaran kelihatan dari jalan.

2. dari arah purwokerto; cari dulu kampus universitas muhamadiyah purwokerto (UMP)/ dukuh waluh dari perempatan UMP lurus ke arah timur sampai ketemu pasar/perempatan kembaran (ada tugu di tengah jalan), belok ke kanan/selatan...sekitar 1 km akan ketemu balai desa Kembaran di kiri jalan..lurus lagi sekitar 300m, rumah di kanan jalan. cari aja yg ada kandang ayamny warna hijau di samping rumah.

UNtuk CP : Anggit : 081327551100
Bpk ; ; 081327144445 (buat cadangan misal anggit gak bisa di hub)

Untuk pak darsan (perawat) kebetulan tanggal 4 ada acara berangkat ke semarang, ada undangan sunatan disana .... Very Happy,

NB : bawa ayam yang muda2 aja ya....namany jg gebrak gembira.

galihmoko
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1906
Join date : 28.01.10
Lokasi : Purwokerto. Telp : 082226369414 PIN BB : 22c7672f

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  Aji Ristiawan on Wed 30 Nov 2011, 17:54

galihmoko wrote:Salam ngapak... Very Happy Very Happy Very Happy
Untuk acara minggu besok saya sarankan untuk sudah sampai lokasi sebelum jam 10..karena jam 12 biasanya sudah hujan.

Untuk ancer2 alamat ;
1. kalau dari arah kroya, setelah sampai Sokaraja (pertigaan klentheng) trus nyebrang jembatan besar, langsung belok kiri (kalau kanan ke arah purbalingga). ikuti terus jalan ke arah utara melewati desa sokaraja lor, pliken, trus Kembaran. begitu masuk desa kembaran akan ketemu lapangan bola diselatan desa...trus perempatan, lurus aja ke utara sekitar 300m...rumah ada di kiri jalan, tembok keliling dan garasi warna orange dan kandang umbaran kelihatan dari jalan.

2. dari arah purwokerto; cari dulu kampus universitas muhamadiyah purwokerto (UMP)/ dukuh waluh dari perempatan UMP lurus ke arah timur sampai ketemu pasar/perempatan kembaran (ada tugu di tengah jalan), belok ke kanan/selatan...sekitar 1 km akan ketemu balai desa Kembaran di kiri jalan..lurus lagi sekitar 300m, rumah di kanan jalan. cari aja yg ada kandang ayamny warna hijau di samping rumah.

UNtuk CP : Anggit : 081327551100
Bpk ; ; 081327144445 (buat cadangan misal anggit gak bisa di hub)

Untuk pak darsan (perawat) kebetulan tanggal 4 ada acara berangkat ke semarang, ada undangan sunatan disana .... Very Happy,

NB : bawa ayam yang muda2 aja ya....namany jg gebrak gembira.

mas moko kalo dari bumi ayu kemana mas...

Aji Ristiawan
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 404
Join date : 07.01.11
Lokasi : Jl,Raya Durensawit No.61 Kec. Lebaksiu-SLAWI

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  totok set on Wed 30 Nov 2011, 21:21

Kaligondang purbalingga absen mas bos.... q bareng karo mas luki nek sida.kabar" Razz

totok set
kopral
kopral

Jumlah posting : 40
Join date : 27.02.11
Lokasi : Purbalingga

Kembali Ke Atas Go down

Re: BARLINGMASCAKEB

Post  Sponsored content Today at 21:36


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik