Sisik pembunuh

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sisik pembunuh

Post  Dohan on Fri 06 Nov 2009, 11:27

[i]kepada ahli baca sisik saya mau memperlihatkan sisik pembunuh jpe kalian

Dohan
kopral
kopral

Jumlah posting : 10
Join date : 01.09.09
Age : 20
Lokasi : Tapus

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  terrra on Fri 06 Nov 2009, 14:06

ayam yg mana mas?
Rolling Eyes

terrra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 206
Join date : 20.10.09
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  Dobrak on Thu 03 Dec 2009, 21:20

Apa ada tuh sisik pembunuh?

Dobrak
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 86
Join date : 03.12.09
Age : 49
Lokasi : Cilamaya Kulon Kab. Karawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  nurkhotim on Fri 04 Dec 2009, 12:51

Iqbal wrote:Apa ada tuh sisik pembunuh?

Maksudnya itu :

Ayamnya itu sudah pernah tarung dan mengakibatkan musuh mati... jadi pembunuhlah dia... sebagai pemenangnya.
Trus,.. dia mau kasih lihat,.. ayam yang sudah menang tersebut sisiknya seperti itu.... (nyang mane yah.. sisik ayamnya.... !??? apa yang ada di Avatar ?? ya nggak kelihatan lahhh..kalo avatar....) pake galery sajamas....

nurkhotim
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 304
Join date : 23.07.09
Lokasi : Pasuruan - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  Hendro on Fri 04 Dec 2009, 19:41

Kok pada repot hanya karena sisik pembunuh....memang ada tuh sisik yang bisa membunuh, coba aja ayam diloloh sisik ikan bandeng/kakap banyak2 ntar kan kelolotan dan susah bernafas akibatnya ya pasti koit.... sama anak kecil aja kok nggak mo ngalah seh...? mas Dohan kan baru 13 tahun masih SMP.....tapi kita salut terhadap generasi penerus ini....

Sisik pembunuh disini jelas maksudnya, kalo mas Dohan ini pengen tau ciri2 sisik ayam yang punya naluri pembunuh...jawabannya tidak ada ciri2 khusus pada sisik ayam untuk menilai mana yang pembunuh mana yang bukan karena pembunuh atau bukan sangat bergantung kondisi dan posisi ayam pada saat melancarkan pukulan dan keakuratan pukulan.....
Salam

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  ferry bun on Sat 05 Dec 2009, 09:08

Hendro wrote:Kok pada repot hanya karena sisik pembunuh....memang ada tuh sisik yang bisa membunuh, coba aja ayam diloloh sisik ikan bandeng/kakap banyak2 ntar kan kelolotan dan susah bernafas akibatnya ya pasti koit.... sama anak kecil aja kok nggak mo ngalah seh...? mas Dohan kan baru 13 tahun masih SMP.....tapi kita salut terhadap generasi penerus ini....

Salam
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy .. Mas Dohan adalah anggota termuda . Bravo

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  nurkhotim on Mon 07 Dec 2009, 09:42

ferry bun wrote:
Hendro wrote:Kok pada repot hanya karena sisik pembunuh....memang ada tuh sisik yang bisa membunuh, coba aja ayam diloloh sisik ikan bandeng/kakap banyak2 ntar kan kelolotan dan susah bernafas akibatnya ya pasti koit.... sama anak kecil aja kok nggak mo ngalah seh...? mas Dohan kan baru 13 tahun masih SMP.....tapi kita salut terhadap generasi penerus ini....

Salam
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy .. Mas Dohan adalah anggota termuda . Bravo

Nahhh... ati-ati,.. ngajari anakmuda ya,.. ntar,.. dapet ayambagus sedikit,.. bentar-bentar ngadu,.. bentar-bentar ngadu,.. (seminggu 3x..he.he.he..) karena lagi 'gatel-gatel'-nya...

nurkhotim
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 304
Join date : 23.07.09
Lokasi : Pasuruan - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

no gambling

Post  mas anto klaten on Mon 07 Dec 2009, 18:19

ngadu ayam ya ndak pa pa to, asal tidak diajari judi. tul gak???????????
ini kan juga ilmu perpitikan (ayam)................

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  ipank on Mon 01 Feb 2010, 03:49

Dohan wrote:[i]kepada ahli baca sisik saya mau memperlihatkan sisik pembunuh jpe kalian

ipank

Jumlah posting : 1
Join date : 01.02.10

Kembali Ke Atas Go down

Sisik pmbunuh

Post  plamboyan cock on Mon 01 Feb 2010, 23:59

Wah,,,kalo dulu wktu smp udh ada fasilitas ky bgini,bisa pd cpt pinter y...hehehe....salam knal mas dohan...

plamboyan cock
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 316
Join date : 30.10.09
Lokasi : KAF Rangkasbitung/jakarta barat 08567078871

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  Jhon Gultom on Tue 02 Feb 2010, 07:43

gpp dah suka main ayam pada umur 13 tahun asal udah suka ngejar dedara aja, hahahahahha

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re:sisik pembunuh

Post  ejjube on Tue 02 Feb 2010, 09:02

selamat bergabung mas...,Smile anda mengingatkan saya pada saat umur 13 th yng merengek pada bapak minta dibeliin ayam bangkok, jd dech hingga sekarang hobi mengkoleksi ayam bangkok selama 17 th...selamat..selamat Very Happy

ejjube
kopral
kopral

Jumlah posting : 37
Join date : 29.01.10

Kembali Ke Atas Go down

Sisik pembunuh

Post  Andreaz on Wed 03 Feb 2010, 22:41

Jadi ingat wktu sya smp kelas 2.pertama kali beli ayam umur 4 bln,Rp.7000.bela2in ga jajan hmpir sebulan.hampir tiap hari pas pulng skolah ma ayam kmpung.trus dturunin kegelanggang pas umur kira2 setaun ma botoh dket rmh.eh ternyata menang,wktu itu bnyk yg nawar,tp ga sya lepas krn syang.stelah beberapa kali menang,akhirnya tewas kena wabah.hiks..hiks..hiks..lenyap deh Rp.7000..

Andreaz
kopral
kopral

Jumlah posting : 43
Join date : 06.12.09
Age : 33
Lokasi : Jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  Dobrak on Thu 04 Feb 2010, 19:31

[quote="Hendro"]
Sisik pembunuh disini jelas maksudnya, kalo mas Dohan ini pengen tau ciri2 sisik ayam yang punya naluri pembunuh...jawabannya tidak ada ciri2 khusus pada sisik ayam.

Kalo menurut saya ada atau mungkin hanya kebetulan. Saya teringat 15 tahun yg lalu, saya pinjam pacek pd seseorang dia bilang 'awas jangan diabar dg ayam sendiri, ayam ini punya ciri2 sisik yg bisa membuat lawannya mati'. Karena ayam diumbar bebas, tanpa diketahui ayam tarung sama punya tetangga dan
mengakibatkan ayam tetangga mati, padahal pacek tsb tidak berjalu. Sayang sampai saat ini saya blm bisa memiliki kembali ayam dg ciri2 seperti itu, sama susahnya dg ayam telih kiri. Salam

Dobrak
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 86
Join date : 03.12.09
Age : 49
Lokasi : Cilamaya Kulon Kab. Karawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  ferry bun on Thu 04 Feb 2010, 21:52

Selama saya terjun di dunia hobby ayam petarung ini hanya 2 x saya lihat ayam di pukul mati digelangang yang pertama kali tahun 1992 .adapun ciri2 kakinya yang masih melekat di benak saya adalah sisik kaki ayam licin seperti plastik warna hijau lilin bentuk alur sisik belahanya ( biasa di sebut belah rotan itu)dari atas ke bawah arahnya ke dalam ( umumnya belahan keluar).tapi hanya sebelah kaki saja.
Tahun 1995 saya lihat di gelanggang bangkok warna sisi kaki lempuyang besih tidak ada noda warna lain dan dan mengkilat seperti plastik alur sisik belah rotan juga tapi alur sisiknya juga kedalam ada dikedua kakinya .
Apakah ini kebetulan atau tidak .
Salam dari.
Ferry bun

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  Dobrak on Fri 05 Feb 2010, 05:49

ferry bun wrote:Selama saya terjun di dunia hobby ayam petarung ini hanya 2 x saya lihat ayam di pukul mati digelangang yang pertama kali tahun 1992 .adapun ciri2 kakinya yang masih melekat di benak saya adalah sisik kaki ayam licin seperti plastik warna hijau lilin bentuk alur sisik belahanya ( biasa di sebut belah rotan itu)dari atas ke bawah arahnya ke dalam ( umumnya belahan keluar).tapi hanya sebelah kaki saja.
Tahun 1995 saya lihat di gelanggang bangkok warna sisi kaki lempuyang besih tidak ada noda warna lain dan dan mengkilat seperti plastik alur sisik belah rotan juga tapi alur sisiknya juga kedalam ada dikedua kakinya .
Apakah ini kebetulan atau tidak .
Salam dari.
Ferry bun

Betul Bang, salah satu cirinya adalah itu, tapi ayamnya sangat2 langka, pernah diternak juga ga ada yg kaya paceknya. Ga tahu klo pake sistem pemuliaan ternak yg Mas Ary sampaikan.

Dobrak
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 86
Join date : 03.12.09
Age : 49
Lokasi : Cilamaya Kulon Kab. Karawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  azis sutanto on Fri 05 Feb 2010, 09:10

ferry bun wrote:Selama saya terjun di dunia hobby ayam petarung ini hanya 2 x saya lihat ayam di pukul mati digelangang yang pertama kali tahun 1992 .adapun ciri2 kakinya yang masih melekat di benak saya adalah sisik kaki ayam licin seperti plastik warna hijau lilin bentuk alur sisik belahanya ( biasa di sebut belah rotan itu)dari atas ke bawah arahnya ke dalam ( umumnya belahan keluar).tapi hanya sebelah kaki saja.
Tahun 1995 saya lihat di gelanggang bangkok warna sisi kaki lempuyang besih tidak ada noda warna lain dan dan mengkilat seperti plastik alur sisik belah rotan juga tapi alur sisiknya juga kedalam ada dikedua kakinya .
Apakah ini kebetulan atau tidak .
Salam dari.
Ferry bun

yg th 1995 cocok kayaknya dengan bakalan saya, semoga saja begitu.

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  ferry bun on Fri 05 Feb 2010, 10:50

Iqbal wrote:
ferry bun wrote:Selama saya terjun di dunia hobby ayam petarung ini hanya 2 x saya lihat ayam di pukul mati digelangang yang pertama kali tahun 1992 .adapun ciri2 kakinya yang masih melekat di benak saya adalah sisik kaki ayam licin seperti plastik warna hijau lilin bentuk alur sisik belahanya ( biasa di sebut belah rotan itu)dari atas ke bawah arahnya ke dalam ( umumnya belahan keluar).tapi hanya sebelah kaki saja.
Tahun 1995 saya lihat di gelanggang bangkok warna sisi kaki lempuyang besih tidak ada noda warna lain dan dan mengkilat seperti plastik alur sisik belah rotan juga tapi alur sisiknya juga kedalam ada dikedua kakinya .
Apakah ini kebetulan atau tidak .
Salam dari.
Ferry bun

Betul Bang, salah satu cirinya adalah itu, tapi ayamnya sangat2 langka, pernah diternak juga ga ada yg kaya paceknya. Ga tahu klo pake sistem pemuliaan ternak yg Mas Ary sampaikan.
pemulian ternak methode logi yang diposting Pak ary kemungkinan besar bisa menghasilkan .apasalahnya dicoba...

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  Dobrak on Fri 05 Feb 2010, 15:03

azis sutanto wrote:
ferry bun wrote:Selama saya terjun di dunia hobby ayam petarung ini hanya 2 x saya lihat ayam di pukul mati digelangang yang pertama kali tahun 1992 .adapun ciri2 kakinya yang masih melekat di benak saya adalah sisik kaki ayam licin seperti plastik warna hijau lilin bentuk alur sisik belahanya ( biasa di sebut belah rotan itu)dari atas ke bawah arahnya ke dalam ( umumnya belahan keluar).tapi hanya sebelah kaki saja.
Tahun 1995 saya lihat di gelanggang bangkok warna sisi kaki lempuyang besih tidak ada noda warna lain dan dan mengkilat seperti plastik alur sisik belah rotan juga tapi alur sisiknya juga kedalam ada dikedua kakinya .
Apakah ini kebetulan atau tidak .
Salam dari.
Ferry bun

yg th 1995 cocok kayaknya dengan bakalan saya, semoga saja begitu.

Wah Kang Azis punya calon Killer nih, semoga sesuai harapan. Ayam langka Kang. Salam

Dobrak
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 86
Join date : 03.12.09
Age : 49
Lokasi : Cilamaya Kulon Kab. Karawang

Kembali Ke Atas Go down

Sisik pembunuh

Post  Dohan on Thu 18 Feb 2010, 15:14

pak hadi klaten wrote:ngadu ayam ya ndak pa pa to, asal tidak diajari judi. tul gak???????????
ini kan juga ilmu perpitikan (ayam)................
om om semua sisik pembunuh itu satu sisik yg dikelilingi tujuh sisik itu yg saya maksudkan

Dohan
kopral
kopral

Jumlah posting : 10
Join date : 01.09.09
Age : 20
Lokasi : Tapus

Kembali Ke Atas Go down

SISIK PEMBUNUH

Post  didik gombo on Thu 18 Feb 2010, 20:17

Dohan wrote:[i]kepada ahli baca sisik saya mau memperlihatkan sisik pembunuh jpe kalian
sisik ngak ayam ngak boleh jadi pembunuh mas dohan, yg boleh bunuh pasngan jalunya sama kakinya yg kuat pukulannya pisssssss mas salam kenal

didik gombo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 109
Join date : 06.02.10
Age : 37
Lokasi : sumberingin kidul ngunut t.agung

http://didikgombo.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  Hendro on Thu 18 Feb 2010, 20:26

Dohan wrote:om om semua sisik pembunuh itu satu sisik yg dikelilingi tujuh sisik itu yg saya maksudkan

Satu sisik dikelilingi 7 sisik...? maksudnya gimana mas...berarti kayak bunga matahari begitu, ada lingkaran ditengah yang dikelilingi kelopak diseputarnya....alias ada satu sisik besar ditengah yang dikelilingi sisik2 kecil ..atau bagaimana saya kok kurang paham

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  makkasolang on Sun 18 Apr 2010, 02:24

Dohan wrote:[i]kepada ahli baca sisik saya mau memperlihatkan sisik pembunuh jpe kalian
sy punya beberapa ekor ayam sisik pembunuh..beberapa dari ayamku sudah pernah membunuh dalam kalangan....bahkan cuma dalam waktu hitungan menit..(tapi ayam pisau,kebetulan saya juga main ayam taji)....wkwkwkwk affraid affraid affraid affraid

makkasolang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 53
Join date : 08.03.10
Age : 34
Lokasi : makassar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  BoNcUe on Sun 18 Apr 2010, 15:32

Mungkin ayamx yg namax sisik pembunuh..
Wkwkwk

BoNcUe
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 56
Join date : 15.08.09
Lokasi : FAK PETERNAKAN UNIVESITAS SYIAH KUALA. Banda Aceh. NAD

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  BoNcUe on Sun 18 Apr 2010, 15:41

ferry bun wrote:
Tahun 1995 saya lihat di gelanggang bangkok warna sisi kaki lempuyang besih tidak ada noda warna lain dan dan mengkilat seperti plastik alur sisik belah rotan juga tapi alur sisiknya juga kedalam ada dikedua kakinya .
Apakah ini kebetulan atau tidak .
Salam dari.
Ferry bun

wow . . . Yg sPrti ini gw buanget..Kesukaan sy ne mas,,tali air d'kakix berwarna merah terang ga maz?? Mpe ktUlang2 sayapx jg,,? "blurang" namax kLu d'daerah sini..
Salam

BoNcUe
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 56
Join date : 15.08.09
Lokasi : FAK PETERNAKAN UNIVESITAS SYIAH KUALA. Banda Aceh. NAD

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  Sponsored content Today at 12:58


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik