Sisik pembunuh

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  sisikkaki on Mon Apr 19, 2010 8:53 am

sisik bunuh bnyk macamnya mas.
sulit di jelaskan.
yg jelas kalo utk jalu biasanya yg bunuh2 itu bnyk kyk sisik basah alias engak kering ( biasanya kaki bulet ) dan setelan jalu posisinya mantap
biasanya ada sisik merlek ( sisik sembunyi )

sisikkaki
kopral
kopral

Jumlah posting : 25
Join date : 01.04.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  ferry bun on Mon Apr 19, 2010 9:26 pm

sisikkaki wrote:sisik bunuh bnyk macamnya mas.
sulit di jelaskan.
yg jelas kalo utk jalu biasanya yg bunuh2 itu bnyk kyk sisik basah alias engak kering ( biasanya kaki bulet ) dan setelan jalu posisinya mantap
biasanya ada sisik merlek ( sisik sembunyi )
Mantap tommy ulasanya ...apa ada ngak yang dikandang mau hunting nie!!!!!!

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 20.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  sisikkaki on Wed Apr 21, 2010 7:21 am

yang kayak gituan lg produksi. soalnya termen cetakan ke 3 di kandang aku semua bnyk lepek bos.
termen seterusnya mnk gw lg kejar cetak yg jalu semua.

sisikkaki
kopral
kopral

Jumlah posting : 25
Join date : 01.04.09

Kembali Ke Atas Go down

sisik pembunuh

Post  Ronal on Mon Apr 26, 2010 11:22 pm

[quote="Dobrak"]
ferry bun wrote:Selama saya terjun di dunia hobby ayam petarung ini hanya 2 x saya lihat ayam di pukul mati digelangang yang pertama kali tahun 1992 .adapun ciri2 kakinya yang masih melekat di benak saya adalah sisik kaki ayam licin seperti plastik warna hijau lilin bentuk alur sisik belahanya ( biasa di sebut belah rotan itu)dari atas ke bawah arahnya ke dalam ( umumnya belahan keluar).tapi hanya sebelah kaki saja.
Tahun 1995 saya lihat di gelanggang bangkok warna sisi kaki lempuyang besih tidak ada noda warna lain dan dan mengkilat seperti plastik alur sisik belah rotan juga tapi alur sisiknya juga kedalam ada dikedua kakinya .
Apakah ini kebetulan atau tidak .
Salam dari.
Ferry bun

Bang feri saya masih bingung dengan definisi sisik belah ngerotan,sisik rotan itu sisik yang bulat polos ya bang/sisik gelang dari atas ke bawah,karna saya ada ayam yang sisik depanya berbentuk gelang yang menonjol keluar & pada ujung nya berwarna hitam,apakah sisik itu disebut sisik rotan juga?klo melihat pukulan nya memang joss,tapi memang belum pernah membunuh sih,karna saya memelihara ayam dengan tujuan untuk menang saja tidak bermaksud untuk membunuh ayam lawan,he..he.. Razz Razz Razz Razz Razz Razz &karna sisik itulah ayam saya sulit mendapat gandengan yang se umur, No No No
Trimakasih cheers

Ronal
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 105
Join date : 02.03.10
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  ferry bun on Tue Apr 27, 2010 8:20 am

Mungkin yang mas sebut itu sisik gelang/ cincin ( Medan Mode on ) yang besar melintang dari sisi satu ke sisi lain ..klw sisik belah Rotan seperti ini + - yang terbelah .saya kasih contoh yang kebetulan ada pic nya tapi belum indah sisik belah rotanya ..


mungkin temen2 ada yang sisik belah Rotan yang lebih indah supaya diup Load

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 20.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  ferry bun on Tue Apr 27, 2010 8:26 am

Ini sisik anak ayam 7 bulan yang agak berkesan seperti Plastik ( licin )

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 20.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  ferdi_romi on Tue Apr 27, 2010 9:51 pm

kalo sisik kaki seperti ini namanya kaki rotan juga apa bukan? Very Happy[img][IMG=http://img293.imageshack.us/img293/7213/pict0058y.th.jpg][/IMG][/URLURL=http://img293.imageshack.us/i/pict0041.jpg/][IMG=http://img293.imageshack.us/img293/204/pict0041.th.jpg][/IMG][/url]





Salam


Ferdi

ferdi_romi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 255
Join date : 26.05.09
Age : 37
Lokasi : bintaro pondok aren

Kembali Ke Atas Go down

Sisik pembunuh

Post  Ronal on Tue Apr 27, 2010 10:44 pm

Trimakasih bang feri atas panjelasan & fotonya, Wink foto sisik kaki belah ngerotan yang bang feri tampilkan hampir sama dengan sisik kaki ayam saya si tyson,pukulan nya memang jos mas,sering membuat musuh nya kjiling....
sekali lagi say ucapkan trimakasih..... Smile

salam Ronal Cool

Ronal
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 105
Join date : 02.03.10
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  Joko on Thu Apr 29, 2010 4:33 am

ferry bun wrote:Ini sisik anak ayam 7 bulan yang agak berkesan seperti Plastik ( licin )

Mantap, sederhana tapi mematikan masih muda tapi kristalnya udah kelihatan. Wah klo dibawa ke pertemuan papaji pasti menggemparkan

Salam JK

Joko
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 274
Join date : 25.08.08
Age : 50
Lokasi : 08156032235

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  Karismadi on Thu Apr 29, 2010 6:47 am

[img] Uploaded with ImageShack.us[/img]

Karismadi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 239
Join date : 06.04.10
Age : 29
Lokasi : Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  Karismadi on Thu Apr 29, 2010 6:51 am

kalo sisik kaki ayam ku kaya yg diatas itu sampe pecah2 keluar mas... jenis apa yah namanya... cuma kurang terawat coz di umbar dijadikan pacek....
he he he jadi tidak terlihat bersih... apa istimewanya ya?...
thaks masukannya
*Aris*

Karismadi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 239
Join date : 06.04.10
Age : 29
Lokasi : Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  ferry bun on Thu Apr 29, 2010 8:56 am

Mantap, sederhana tapi mematikan masih muda tapi kristalnya udah kelihatan. Wah klo dibawa ke pertemuan papaji pasti menggemparkan

Salam JK[/quote]
jjeeeilah ,,,,,,, mas JK mana bisa imbangi ayam teman - teman di pertemuan papaji ....
salam ferry bun

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 20.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  udinaja on Wed May 19, 2010 9:06 pm

kembali ke topik ade Dohan (ceileh biar kelihatan dewasa) ttg sisik yg dikelilingi 7 sisik ternyata terdapat pada aym muda saya
tp sayang cuma pd satu kaki doang...pola sisik pd kedua kakinya amburadul/berantakan pdhl dari pacek+biangnya pola sisik rapi kaki mbelimbing,kenapa demikian..?

udinaja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 128
Join date : 02.02.10
Age : 36
Lokasi : bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  amrogen on Wed May 19, 2010 9:32 pm

ferry bun wrote:Ini sisik anak ayam 7 bulan yang agak berkesan seperti Plastik ( licin )

bang ferry...maksudnya alurnya belah 2 arahnya kedalam itu seperti apa..?
mohon pencerahannya nih. Very Happy

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 11.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  ferry bun on Wed May 19, 2010 10:23 pm

amrogen wrote:
ferry bun wrote:Ini sisik anak ayam 7 bulan yang agak berkesan seperti Plastik ( licin )

bang ferry...maksudnya alurnya belah 2 arahnya kedalam itu seperti apa..?
mohon pencerahannya nih. Very Happy

ini pak saya coba gambarkan sebelah kanan bapak yang dimaksud dengan Alur belah rotan kedalam ...berhubung saya ngak ada ayam yang demikian hehehehehe.... Smile Smile Smile

salam ferry bun

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 20.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  nicky on Thu May 20, 2010 12:01 am

hmm,ble juga tuch...

nicky
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 357
Join date : 07.05.10
Age : 28
Lokasi : Manado,Malalayang 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  opik_98 on Thu May 20, 2010 6:27 am

Karismadi wrote:[img] Uploaded with ImageShack.us[/img]
mas mirip punya saya si wayang ...pukulnya pasti dalem banget kasih tambah jalu biar tambah mantap

opik_98
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 782
Join date : 11.02.09
Lokasi : Serang-Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  mas anto klaten on Thu May 20, 2010 7:31 am

ferry bun wrote:
amrogen wrote:
ferry bun wrote:Ini sisik anak ayam 7 bulan yang agak berkesan seperti Plastik ( licin )

bang ferry...maksudnya alurnya belah 2 arahnya kedalam itu seperti apa..?
mohon pencerahannya nih. Very Happy

ini pak saya coba gambarkan sebelah kanan bapak yang dimaksud dengan Alur belah rotan kedalam ...berhubung saya ngak ada ayam yang demikian hehehehehe.... Smile Smile Smile

salam ferry bun
ayamnya dah pernah di abar belum bang Ferry?................
gimana hasilnya?????

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  ferry bun on Thu May 20, 2010 7:58 am

Klw yang ini sudah terjual mas ....

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 20.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  gugi on Fri Jun 18, 2010 8:18 pm

ferry bun wrote:
amrogen wrote:
ferry bun wrote:Ini sisik anak ayam 7 bulan yang agak berkesan seperti Plastik ( licin )

bang ferry...maksudnya alurnya belah 2 arahnya kedalam itu seperti apa..?
mohon pencerahannya nih. Very Happy

ini pak saya coba gambarkan sebelah kanan bapak yang dimaksud dengan Alur belah rotan kedalam ...berhubung saya ngak ada ayam yang demikian hehehehehe.... Smile Smile Smile

salam ferry bun

wah gambaran bang ferry ampir mirip sm ayam sy dl, wktu SMA sy pnya ayam sisik kakinya rapih baris 2 smua gada yg pecah atau selipny, bersih dan aga mengkilap, klo mukul bikin kepala ayam musuh bengkok kseleo ky ayam kena tetelo gtu kpalanya.. cm 1 ronde lg blm diair,tus waktu kepepet gapny uang ad org yg pernah liat tarungnya ngrayu2 trus pgn beli.akhirnya sy lepas 300rb.thn 1998 buat anak SMA seh uang sgitu gde bgt..dgr2 kabar stlh 3 bln katanya ayamnya menang 2x dikalangan kelas menengah smp dijual lg 3jt ktny waktu itu. aga nyesel seh,,,abis smp skrg blm pnya lg ayam ky gt... Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad

gugi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 523
Join date : 09.02.10
Lokasi : Serang-Bandung 0878 21211 432

http://gie_472@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  landijago on Fri Jul 23, 2010 9:25 pm

mas kakinya bulet ya kl sy bukan seneng belahannya tp buletnya itu mas yg menyenangkan tp ada jg belahan yg sy senengin he.,he

landijago
kopral
kopral

Jumlah posting : 33
Join date : 23.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  jaghana on Tue Jul 27, 2010 8:34 pm

landijago wrote:mas kakinya bulet ya kl sy bukan seneng belahannya tp buletnya itu mas yg menyenangkan tp ada jg belahan yg sy senengin he.,he

saya juga suka yang 'bulet-bulet' dan 'belah-belah'.....wekekekekkkk... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  blue on Fri Jul 30, 2010 8:47 am

[img] By blue_print92 at 2010-07-30[/img]

klo sisik yang ini termasuk sisik belah rotan apa ndak mas Ferry???

blue

Jumlah posting : 8
Join date : 12.06.10
Age : 31

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  ferry bun on Fri Jul 30, 2010 10:58 am

ngak mas bukan belah rotan ...akan tetapi ayam ini jalunya jalon dan pukulan cukup sakit .
mungkin ada teman yang mau tambahkan
salam ferry Bun

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 20.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  ari delta on Fri Jul 30, 2010 6:38 pm

landijago wrote:mas kakinya bulet ya kl sy bukan seneng belahannya tp buletnya itu mas yg menyenangkan tp ada jg belahan yg sy senengin he.,he
Apalagi "belahan duren" ya Mas Landijago.. He..He..He..

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 29.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sisik pembunuh

Post  Sponsored content Today at 7:23 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik