Mengetahui Kebenaran Rekor Menang Ayam

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Mengetahui Kebenaran Rekor Menang Ayam

Post  Nomis on Wed 09 Nov 2011, 22:40

jaghana wrote:Frontier Black Eagle...12bln lebih....4kg..
TAK TERKALAHKAN............karena gak pernah diadu...kee kee kee keee...
gak prnah diadu krna mainnya kurang bagus...kee kee keee..
akhirnya cuma jadi 'unthulan'..keekekeee..
lebih dari 100 x diabar...digilir bahkan sampai 8 ekor ayam...
lebih dari 8x lawan abarnya buta mski dibungkus plester jalunya...
lebih dari 8x lawan abarnya kabur kena pukul...
lebih dari 8x dia kepukul jatuh tapi bangun lagi...kee kee keee...
lebih dari 8x ditawar orang...kee kee keee keeeee.... Razz Razz Razz Razz pirat
lebih dari 8x aku bilang GAK DIJUAL...kee kee kee keeee... pirat pirat


Tp Lebih Bagus yang pegang mas eko......lebih jago nanti......

Nomis
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 55
Join date : 27.04.11
Age : 32
Lokasi : Lebong, Bengkulu

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengetahui Kebenaran Rekor Menang Ayam

Post  Amie Com on Fri 10 Feb 2012, 02:38

Lock Thea wrote:Cirinya cuma dikit...!Jarang dijual,kalopun dijual psti mahal,jarang diadu kalo kndisi blm bnr fit+jarang digembor2in cz ntar sulit nyari gandengan...!




hahahahaha.....bener banget tuh mas....jarang yang mo jual ayam yang kualitasnya bagus /sering menang kecuali harganya "sesuai"...dan pasti sulit cari lawan kalo terlalu digembar gemborkan... lol! lol! lol!

Amie Com
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 183
Join date : 15.10.11
Age : 34
Lokasi : Jakabaring,Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengetahui Kebenaran Rekor Menang Ayam

Post  nopin on Sat 11 Feb 2012, 18:15

Lock Thea wrote:Cirinya cuma dikit...!Jarang dijual,kalopun dijual psti mahal,jarang diadu kalo kndisi blm bnr fit+jarang digembor2in cz ntar sulit nyari gandengan...!
bener juga tuh.... kalau ayam kesayangan jrng di adu

nopin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 302
Join date : 25.01.12
Lokasi : lahat, sumsel

http://www.gamenopin.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengetahui Kebenaran Rekor Menang Ayam

Post  rino lampung on Sat 18 Feb 2012, 14:35

cari info dari berbagai pihak kebenaran jumlah kemenangan,biasanya pemilik ayam yang kemenangannya banyak cenderung low profil karena tanpa mereka gembar gembor juga orang sudah tau.salam

rino lampung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 367
Join date : 24.08.10
Age : 37
Lokasi : kalianda

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengetahui Kebenaran Rekor Menang Ayam

Post  Ricci on Thu 23 Feb 2012, 16:54

Lock Thea wrote:Cirinya cuma dikit...!Jarang dijual,kalopun dijual psti mahal,jarang diadu kalo kndisi blm bnr fit+jarang digembor2in cz ntar sulit nyari gandengan...!
ssssseeeeeeeeeeeeeeppppppppppp.................!!!!

Ricci
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 31.07.11
Age : 30
Lokasi : Serang - Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengetahui Kebenaran Rekor Menang Ayam

Post  Bayonet69 on Fri 24 Feb 2012, 00:10

jaghana wrote:Frontier Black Eagle...12bln lebih....4kg..
TAK TERKALAHKAN............karena gak pernah diadu...kee kee kee keee...
gak prnah diadu krna mainnya kurang bagus...kee kee keee..
akhirnya cuma jadi 'unthulan'..keekekeee..
lebih dari 100 x diabar...digilir bahkan sampai 8 ekor ayam...
lebih dari 8x lawan abarnya buta mski dibungkus plester jalunya...
lebih dari 8x lawan abarnya kabur kena pukul...
lebih dari 8x dia kepukul jatuh tapi bangun lagi...kee kee keee...
lebih dari 8x ditawar orang...kee kee keee keeeee.... Razz Razz Razz Razz pirat
lebih dari 8x aku bilang GAK DIJUAL...kee kee kee keeee... pirat pirat


Yang jadi pertanyaan ?
Kenapa ngk dijual ya Question

Bayonet69
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 153
Join date : 03.10.11
Age : 50
Lokasi : Sunter Jakarta Utara 081281290005

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengetahui Kebenaran Rekor Menang Ayam

Post  kicksawunk on Fri 24 Feb 2012, 09:20

Salam Papajiers!!! I love you

Dengan Adanya Papaji dg Berbagai Agendanya, Parameter Kualitas Ayam menjadi lebih Simple:
ketika ada pertanyaan"Sudah berapa Kali Menang?"
jawabnya"Menang 1x, 2x, 3x dst di Latber/Kontes/Turnamen Papaji, disertai Foto Copy Piagam" itulah jaminan kualitas ayam.
Diluar itu anggap aja menang Sparingan!!!

*Fakta:
Ayam Jebolan (Juara~red) Latber/Kontes Papaji skrg ini banyak mendominasi ketika Turun diKalangan Bebas (Laporan para Pemain Pro).

Sehingga klo mau ambil/beli ayam bisa dilontarkan pertanyaan balik "Sudah Memenuhi Standart Kontes Papaji/Belum???"

Salam Papajiers, Merdeka!!! I love you I love you

kicksawunk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 398
Join date : 19.06.11
Lokasi : Demak-Solo-Pekanbaru

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengetahui Kebenaran Rekor Menang Ayam

Post  Administrator on Fri 24 Feb 2012, 11:23

kicksawunk wrote:*Fakta:
Ayam Jebolan (Juara~red) Latber/Kontes Papaji skrg ini banyak mendominasi ketika Turun diKalangan Bebas (Laporan para Pemain Pro).

Sehingga klo mau ambil/beli ayam bisa dilontarkan pertanyaan balik "Sudah Memenuhi Standart Kontes Papaji/Belum???"
Mantapppp...
Sy setuju nih. Ayam jebolan pemenang kontes papaji banyak yg menang di arena bebas.

Banyak beredar selentingan kabar di luar sana, bahwa kontes papaji cuma sekedar 'amatiran' saja. Tidak bisa jadi tolak ukur kualitas.
Nah, bagi siapapun yg masih meragukan kualitas kontes papaji, silakan di uji coba dulu utk ikutan kontes.
Cool

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengetahui Kebenaran Rekor Menang Ayam

Post  hamas on Fri 24 Feb 2012, 14:35

Adakah ciri2 yg bisa kita kenali dari ayam2 yg telah menang bbrp kali?? Segala info yg diberikan akan sangat berguna bagi saya dalam memilih ayam yg ideal. Tentunya tanpa melupakan ciri2 dari fisik ayam yg akan dibeli, sebab rekor kemenangan ayam jg salah satu faktor utk menghasilkan keturunan yg berkualitas.
Monggo rekan2 dan senior sekalian ditunggu jawabannya. Cool Cool Cool
[/quote]

Mike tyson mungkin bbrap kali menang dijalanan, tapi yg diakui dunia ad/
ketika dia asuk TV (ada videonya) dan dapat Sabuk emas (ada setifikatnya).

Usulan sy forum resmi spt PAPAJI inilah yg mestinya bertindak selaku "Acredited Certificate Issuer "
itulah tanda kemenangan yg resmi

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengetahui Kebenaran Rekor Menang Ayam

Post  Ricci on Fri 24 Feb 2012, 15:44

Administrator wrote:
kicksawunk wrote:*Fakta:
Ayam Jebolan (Juara~red) Latber/Kontes Papaji skrg ini banyak mendominasi ketika Turun diKalangan Bebas (Laporan para Pemain Pro).

Sehingga klo mau ambil/beli ayam bisa dilontarkan pertanyaan balik "Sudah Memenuhi Standart Kontes Papaji/Belum???"
Mantapppp...
Sy setuju nih. Ayam jebolan pemenang kontes papaji banyak yg menang di arena bebas.

Banyak beredar selentingan kabar di luar sana, bahwa kontes papaji cuma sekedar 'amatiran' saja. Tidak bisa jadi tolak ukur kualitas.
Nah, bagi siapapun yg masih meragukan kualitas kontes papaji, silakan di uji coba dulu utk ikutan kontes.
Cool

sama om admin saya juga setuju bbbbbaaaaaaaaannnnnnnggggggeeettttttt.....!!!

Ricci
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 31.07.11
Age : 30
Lokasi : Serang - Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengetahui Kebenaran Rekor Menang Ayam

Post  Sponsored content Today at 14:47


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik