Cangkruk Ala Papaji

Halaman 1 dari 6 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Cangkruk Ala Papaji

Post  jaghana on Fri 04 Nov 2011, 08:00

mudah2an bisa ngalahin opera van java dgn bintangnya,parto dkk...
papaji punya mbah djendro,wiku,mas bot,goes win,kunfayakun,mas eko aja,(podo wae wonge..kee kee keee)..mas galuh n masih banyak lagi...
disini mo guyonan,cela celaan,silat lidah, eyel-eyelan sampe kriting jarinya juga boleh...kee kee keeee...tapi jangan dimasukin hati ya...kee kee ekeee... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cangkruk Ala Papaji

Post  denyGT on Fri 04 Nov 2011, 08:50

jaghana wrote:mudah2an bisa ngalahin opera van java dgn bintangnya,parto dkk...
papaji punya mbah djendro,wiku,mas bot,goes win,kunfayakun,mas eko aja,(podo wae wonge..kee kee keee)..mas galuh n masih banyak lagi...
disini mo guyonan,cela celaan,silat lidah, eyel-eyelan sampe kriting jarinya juga boleh...kee kee keeee...tapi jangan dimasukin hati ya...kee kee ekeee... pirat

ohhh ngono.yo ngono... Cool Cool

denyGT
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1024
Join date : 15.04.11
Age : 94
Lokasi : Kebalen 4,Blok S jakarta selatan

http://deny_9t@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cangkruk Ala Papaji

Post  jaghana on Fri 04 Nov 2011, 08:58

Sekedar himbauan dan harus di cermati :
Belajar dari pengalaman kecelakaan SaeFul Jamil dan istrinya, maka di sarankan bila anda sayang kepada istri anda, saat bepergian amankan istri anda di rumah.
Bawalah istri simpanan atau istri cadangan, demi keselamatan nyawa istri anda.
Pesan ini di sampaikan oleh
Persatuan Suami Sayang Istri (PSSI) ..... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cangkruk Ala Papaji

Post  Tamu on Fri 04 Nov 2011, 12:03

jaghana wrote:Sekedar himbauan dan harus di cermati :
Belajar dari pengalaman kecelakaan SaeFul Jamil dan istrinya, maka di sarankan bila anda sayang kepada istri anda, saat bepergian amankan istri anda di rumah.
Bawalah istri simpanan atau istri cadangan, demi keselamatan nyawa istri anda.
Pesan ini di sampaikan oleh
Persatuan Suami Sayang Istri (PSSI) ..... pirat

wakakakakakakakakakakakakakkaaaaaaaaaaaa............

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Cangkruk Ala Papaji

Post  polpot on Fri 04 Nov 2011, 12:36

Seorang ibu jengkel dengan hobi anaknya yang suka menyanyi. Suatu ketika ibu ini mengajak anaknya pergi ke Jakarta dari Surabaya.Ketika ada di stasiun Surabaya si anak bernyanyi, "Surabaya, oh..Surabaya, Surabaya.... dst" karena merasa terganggu dan malu dilihat orang si ibu menegur, "Diam....!"Tapi si anak tidak peduli, karena hobinya memang menyanyi. Sampai di Semarang si anak nyanyi lagi, "Semarang kaline banjir.... dst" Si ibu menegur lagi, Diam!"Si anak lagi-lagi cuek aja, karena hobinya menyanyi...Sampai di Bandung si anak nyanyi lagi, "Hallooo, halo Bandung ...dst" Si ibu tambah jengkel. Akhirnya begitu sampai di Jakarta si ibu memasukan anaknya ke dalam roknya agar si anak tidak nyanyi. Ternyata si anak tetap menyanyi..."Di sana tempat lahir beta..." Shocked Shocked

polpot
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1049
Join date : 25.03.09
Lokasi : Jatijajar I Natherman Depok, HP:0812 1988 9911 (pin:542AEEEC) youtube : Siberian Group

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cangkruk Ala Papaji

Post  mr.plinstone on Fri 04 Nov 2011, 12:57

[quote="jaghana"]Sekedar himbauan dan harus di cermati :
Belajar dari pengalaman kecelakaan SaeFul Jamil dan istrinya, maka di sarankan bila anda sayang kepada istri anda, saat bepergian amankan istri anda di rumah.
Bawalah istri simpanan atau istri cadangan, demi keselamatan nyawa istri anda.
Pesan ini di sampaikan oleh
Persatuan Suami Sayang Istri (PSSI) ..... pirat
Hik hik hik hik hik........ Ilmunya dapat dari buku ato pengalaman pribadi mas?.

mr.plinstone
kopral
kopral

Jumlah posting : 31
Join date : 14.01.10
Lokasi : LA Wadas Kab. Karawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cangkruk Ala Papaji

Post  Roni Rayanto on Fri 04 Nov 2011, 15:51

Sms penipuan yang sering beredar selama ini :

"Mama tolong kirimkan papa kondom yang 25 ribu, sekarang papa lagi di kamar hotel pinjam isteri orang, jangan nelepon dulu ya ma, takutnya papa kaget trus muncrat di dalam.."

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cangkruk Ala Papaji

Post  herikris haidar on Fri 04 Nov 2011, 21:14

Ono lomba sing di adakno wong indonesia, yoiku dowo2an manuke peserta.

Sing wis paling dowo kari wong papat:
-Nomor 4 manuke dowoe 40cm (teko INDONESIA)
-Nomor 3 manuke kenek digawe dasian, dibuletno nang gulune (teko OSTRALIA)
-Nomor 2 manuke dowoe sampek teko sikile, maksute sikile kancane (kenek kanggo nyapu jarene)
-Nomor 1 kenek wong ARAB, deweke gak iso teko nang indonesia amergo ape disunatno... nah wong arab mau mung iso ngirim surat ditalekno nang manuke sampe teko indonesia. (bayangno ae ngirim surat teko arab sampe indonesia trimo mung ditalekno neng barange, ndahneo dowoe... opo gak yo wong wedok disunduki kabeh)

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cangkruk Ala Papaji

Post  Ardhiasa on Fri 04 Nov 2011, 21:50

di sbh psawat trbang,ada
orang indonesia
orang prancis, amerika , chino
pas d prjalanan orang prancis pake parfum sekali,langsung buang
wonk indonesia nanya: koq d buang Mr..?
... dia nyawab: oh gpp,,, d paris banyak
amerika g mau kalah ,ngerokok baru ngisep sekali d buang
indonesia bertanya lagi: Mr knp baru ngisep sekali d buang rokok nya
Mr nyawab: itu biasa d amerika banyak rokok
idonesia jg gak mau kalah....
pas ada orang china dideketnya ,,,langsung d lempar k luar pesawat
amerika sm prancis beertanya:" knp di buang cina itu??
dg santainya indo njawab:" ohh...gpp, d indonesia banyak org chino
hehehe Mad Mad Mad

Ardhiasa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 233
Join date : 22.01.11
Lokasi : Situbondo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cangkruk Ala Papaji

Post  willy wenggo on Fri 04 Nov 2011, 22:05

Enaknya “Bagaimana”?

Seorang suami datang ke psikolog terkenal dan menjelaskan masalah hubungan seks dalam keluarganya yang jarang sekali terjadi.
“Ok…, datanglah bersama isterimu kemari esok hari,” ujar psikolog tersebut.Keesokan harinya, seperti yang diminta,suami-isteri datang menghadap.
Untuk memperjelas duduk masalahnya, sang psikolog meminta sang isteri masuk ke dalam sementara suaminya menunggu di luar.

Psikolog : Ibu tolong ceritakan masalah anda, sehingga hubungan seks tidak pernah terjadi dalam keluarga Anda.

Isteri : Pak, bukan saya menolak, tetapi…?”

Psikolog (dengan wibawa): Tidak usah ragu, ceritakan saja dan saya akan mendengarkan….

Isteri (sambil menarik nafas panjang): Begini lho pak. Kantor saya jauh dari rumah. Untuk ke sana ada banyak cara. Tetapi yang paling efisien adalah naik taksi. Kalau naik taksi saya juga bingung karena kadang saya tidak punya uang. Tapi, meski tidak ada uang, saya bisa naik taksi. Sopirnya selalu fleksibel. Kalau sudah sampai kantor, Sopir taksi selalu bertanya -mau bayar atau “bagaimana”? Lha karena saya nggak punya uang, saya pilih “bagaimana” saja. Sampai di kantor tidak jarang saya terlambat. Karena itu, saya dipanggil sama atasan. Saya dianggap merugikan perusahaan. Atasan saya selalu meminta saya memilih, dikeluarkan atau “bagaimana”… Lha karena saya butuh kerja, saya terpaksa memilih “bagaimana”. Dari kantor, karena sudah lelah dan ingin cepat-cepat pulang untuk istirahat, saya terpaksa sekali lagi menggunakan taksi. Hal yang sama berulang lagi. Karena saya tidak punya uang, sopir taksi meminta saya memilih — membayar atau “bagaimana”. Sekali lagi pak, tidak ada pilihan bagi saya. Saya memilih “bagaimana” Bapak bisa membayangkan bagaimana capainya saya setiba di rumah.Dan itulah yang menyebabkan kondisi keluarga saya kurang harmonis.

Psikolog (manggut-manggut): Cukup pelik juga masalah ini. Saya sekarang mengerti duduk persoalannya. Kalau menurut ibu, apakah masalah ini perlu saya ceritakan kepada suami atau “bagaimana?”
terus….Cerita ini bagusnya saya teruskan atau “Bagaimana”

willy wenggo
kopral
kopral

Jumlah posting : 31
Join date : 27.08.11
Age : 31
Lokasi : yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cangkruk Ala Papaji

Post  jaghana on Fri 04 Nov 2011, 22:49

Ular berbisa

Suatu hari, fajar dan makto menikmati hari libur dgn jalan2 ke ladang milik kakeknya. Saat tiba di sana, tiba2 si makto kebelet pipis dan tanpa menghiraukan suasana sekitarnya akhirnya pipislah si makto. Saat asyik pipis, tiba2 seekor ular melompat dan menggigit "burung" si makto.

Makto : "Aduuuuuhh taaanngg... tolong aku" jerit si Makto kesakitan.

Fajar : "Kenapa to..???" jawab atang sambil tegesa-gesa mendekati si Makto.

Makto : "Aku digigit ular jar.. cepetan telpon dokter jar... aduuh...." rintih si makto menahan sakit.



Beruntung si fajar membawa handphone sehingga ia bisa menghubungi seorang dokter.

Fajar : "Dokter.. tolong dok.. temen saya digigit ular, apa yang harus saya lakukan dok..?

Dokter : "Ular jenis apa..?"

Fajar : "Saya ga tahu dok.. panjangnya kira2 semeter, berwarna loreng hijau kuning dok.."

Dokter : "Ya.. ya.."

Fajar : "Bagaimana dok..?"

Dokter : "Ular itu sangat berbisa. Kamu harus segera menghisap keluar bisanya. Kalau tidak.. temen kamu akan mati dalam waktu setengah jam lagi.."



Fajarg menutup telponnya. Makto yang sudah pucat pasi seperti mayat bertanya kepada si Fajar.

Makto : "Bagaimana jar.. apa kata dokter..?"

Dengan lemas Fajar memandang burungnya si Makto lalu berkata :

"Maafkan aku to.. terpaksa harus kulakukan ini karena kalau tidak, dalam setengah jam lagi kamu akan mati akibat bisa ular yang menggigit burungmu tadi.." pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cangkruk Ala Papaji

Post  Ardhiasa on Sat 05 Nov 2011, 02:18

jaghana wrote:Ular berbisa

Suatu hari, fajar dan makto menikmati hari libur dgn jalan2 ke ladang milik kakeknya. Saat tiba di sana, tiba2 si makto kebelet pipis dan tanpa menghiraukan suasana sekitarnya akhirnya pipislah si makto. Saat asyik pipis, tiba2 seekor ular melompat dan menggigit "burung" si makto.

Makto : "Aduuuuuhh taaanngg... tolong aku" jerit si Makto kesakitan.

Fajar : "Kenapa to..???" jawab atang sambil tegesa-gesa mendekati si Makto.

Makto : "Aku digigit ular jar.. cepetan telpon dokter jar... aduuh...." rintih si makto menahan sakit.



Beruntung si fajar membawa handphone sehingga ia bisa menghubungi seorang dokter.

Fajar : "Dokter.. tolong dok.. temen saya digigit ular, apa yang harus saya lakukan dok..?

Dokter : "Ular jenis apa..?"

Fajar : "Saya ga tahu dok.. panjangnya kira2 semeter, berwarna loreng hijau kuning dok.."

Dokter : "Ya.. ya.."

Fajar : "Bagaimana dok..?"

Dokter : "Ular itu sangat berbisa. Kamu harus segera menghisap keluar bisanya. Kalau tidak.. temen kamu akan mati dalam waktu setengah jam lagi.."



Fajarg menutup telponnya. Makto yang sudah pucat pasi seperti mayat bertanya kepada si Fajar.

Makto : "Bagaimana jar.. apa kata dokter..?"

Dengan lemas Fajar memandang burungnya si Makto lalu berkata :

"Maafkan aku to.. terpaksa harus kulakukan ini karena kalau tidak, dalam setengah jam lagi kamu akan mati akibat bisa ular yang menggigit burungmu tadi.." pirat

setelah fajar menghisap burungnya makto mulutnya fajar berubah membiru dan badannya keringetan
Makto: kamu kenapa jar...
Fajar : g apa2 kecapean aja
karena fajar g tau mulutnya membiru.... dengan cepat makto menghisap mulut fajar dia juga g ingin temennya mati dan akhirnya kedua2nya terkapar lemas dan mati sebelum mati makto berbisik
makto : aq puas jar hisapanmu mantab....
fajar : sama ciumanmu juga
akhirnya mereka mati dengan bahagia... TAMAT

Ardhiasa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 233
Join date : 22.01.11
Lokasi : Situbondo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cangkruk Ala Papaji

Post  tumini on Sat 05 Nov 2011, 06:08

wakakakaka.... Jijay...

tumini
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 207
Join date : 18.08.11
Lokasi : Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cangkruk Ala Papaji

Post  be te we en de bas we on Sat 05 Nov 2011, 14:55

jadi sedih ngebacanya.. Sad Sad

be te we en de bas we
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1014
Join date : 30.10.11
Lokasi : tek kotek kotek anak ayam tutun berkotek,anak ayam turunlah 4 mati 1 tinggalah 3,anak ayam turunlah 3 mati 1 tinggalah 2,anak ayam turunlah 2 mati 1 tinggalah 1,anak ayam turunlah 1 mati 1 tinggal induknya...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cangkruk Ala Papaji

Post  king war on Sat 05 Nov 2011, 15:06

bruakakakaka...benar2 obat setressss klo baca ini,,,klo orang waras bisa jadi semi stesssss ketawa ketiwi sampek perut mulesss Very Happy Very Happy Very Happy lanjut ke bawah...

king war
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 18.06.11
Lokasi : raya pandaan-tretes,km 6 prigen-jatim 081331027471

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cangkruk Ala Papaji

Post  be te we en de bas we on Sat 05 Nov 2011, 23:32

jaghana wrote:mudah2an bisa ngalahin opera van java dgn bintangnya,parto dkk...
papaji punya mbah djendro,wiku,mas bot,goes win,kunfayakun,mas eko aja,(podo wae wonge..kee kee keee)..mas galuh n masih banyak lagi...
disini mo guyonan,cela celaan,silat lidah, eyel-eyelan sampe kriting jarinya juga boleh...kee kee keeee...tapi jangan dimasukin hati ya...kee kee ekeee... pirat

kamsudnya ceng-cengan ala OPJ ya om?
____________________________________________
dimulai ye?
muka om jaghana mirip brutu ayam,ekekekekeke Laughing Laughing

be te we en de bas we
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1014
Join date : 30.10.11
Lokasi : tek kotek kotek anak ayam tutun berkotek,anak ayam turunlah 4 mati 1 tinggalah 3,anak ayam turunlah 3 mati 1 tinggalah 2,anak ayam turunlah 2 mati 1 tinggalah 1,anak ayam turunlah 1 mati 1 tinggal induknya...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cangkruk Ala Papaji

Post  Hendro on Sun 06 Nov 2011, 06:21

Rabu malam saya terima SMS dari rekan member yang berisi demikian :

Posisi dimana pak sekarang..? ada berita yang tidak bagus yang saya dengar tentang sampeyan, cuma tidak etis kalo saya sampaikan lewat telepon karena saya mau cerita langsung, sebab ini terkait dengan masa depan sampeyan, yang pasti saya sangat sedih mendengar berita ini, saya harap sampeyan lebih berhati hati....!! kalo bisa dalam beberapa hari ini jangan keluar rumah dulu.....maaf selalu waspada dan jaga diri sampeyan baik2, karena sampeyan sedang dicari cari.....................................................................................................................................................................................................................................oleh PANITIA IDUL ADHA untuk dijadikan QURBAN........he.....he,....he....he....piss ah Selamat Berkurban Ya....!!!!

Sampai sekarang SMS belum saya jawab karena masih syok...!!....ke...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing, tapi untuk urusan kurban saya sudah lebih dari cukup memberikan kurban tiap hari yang nilainya tidak terhingga karena hampir tiap hari saya sudah meng "Korbankan Perasaan" ............... Cool Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cangkruk Ala Papaji

Post  jaghana on Mon 07 Nov 2011, 06:51

Hendro wrote:Rabu malam saya terima SMS dari rekan member yang berisi demikian :

Posisi dimana pak sekarang..? ada berita yang tidak bagus yang saya dengar tentang sampeyan, cuma tidak etis kalo saya sampaikan lewat telepon karena saya mau cerita langsung, sebab ini terkait dengan masa depan sampeyan, yang pasti saya sangat sedih mendengar berita ini, saya harap sampeyan lebih berhati hati....!! kalo bisa dalam beberapa hari ini jangan keluar rumah dulu.....maaf selalu waspada dan jaga diri sampeyan baik2, karena sampeyan sedang dicari cari.....................................................................................................................................................................................................................................oleh PANITIA IDUL ADHA untuk dijadikan QURBAN........he.....he,....he....he....piss ah Selamat Berkurban Ya....!!!!

Sampai sekarang SMS belum saya jawab karena masih syok...!!....ke...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing, tapi untuk urusan kurban saya sudah lebih dari cukup memberikan kurban tiap hari yang nilainya tidak terhingga karena hampir tiap hari saya sudah meng "Korbankan Perasaan" ............... Cool Very Happy
kee kee keee...aku juga terima sms yg sama.2x dari 2 nomor berbeda...kee eke keee.... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cangkruk Ala Papaji

Post  jaghana on Mon 07 Nov 2011, 07:00

ni sms yg sy trima dr 'sri gunting'...
terharu juga...

sahabat itu bukan berjalan seperti gunting, meski lurus tapi memisahkan yang menyatu.
tapi sahabat itu brjalan seperti jarum, meski menusuk & menyakitkn tapi menyatukan yang terpisah.
terkadang diriku suka ceplas cepllos,tapi hatiku tak ada niat melukai yg lain..
sahabat bukan utk jadi temn yg hanya bersenang senang,tapi sangat mengingatkan,jujur,juga peduli & tak ada iri hati.
selalu bersama sama, berbagi suka dan duka serta belajar saling mengerti & memaafkan.
satu ditimur satu dibarat, teman2 tetap ku ingat.
bulan boleh bulat,besi boleh berkarat.
tapi persahabatan tak boleh tamat.
idul adha tlah tiba..mohon maaf lahir batin.
'sri gunting'.
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cangkruk Ala Papaji

Post  Hendro on Mon 07 Nov 2011, 08:21

PANCAGILA

1. Keuangan yang maha kuasa
2. Kemaksiatan yang adil dan merata
3. Persatuan koruptor Indonesia
4. Keserakahan yang dipimpin oleh laknat, kemunafikan dalam kemasyarakatan pertahankan
5. Kebathilan sejati bagi seluruh rakyat Indonesia

Shocked Shocked Evil or Very Mad Evil or Very Mad What a Face What a Face No No pale pale affraid affraidscratch scratch study study

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Kontes Payudara Terbesar di Dunia

Post  AyamUruk on Mon 07 Nov 2011, 10:17

Setelah diseleksi maka pemenang Kontes Payudara Terbesar di Dunia diumumkan oleh tim Juri...
Tim Juri :
" Untuk posisi Juara Ketiga dimenangkan oleh peserta dari Amerika Serikat..." " Mrs. Asshlyn Brooke dengan payudara sebesar buah Semangka..."
Tepuk tangan penonton membahana...

" Posisi Juara Kedua dimenangkan oleh peserta dari Jepang..." " Mrs. Myabi dengan payudara sebesar buah Nangka..."
"Wowww'''" Teriakan penonton yg disertai tepuk tangan yang ramai....

" Dan Juara Pertama adalah..." "Tante Dona dari Indonesia..."
"Horeee..." jerit penonton dari Indonesia.
Juri berteriak lantang " Dengan Payudara sebesar buah Jambu Bangkok...!!!"

"Hahh, Koq bisa...?" "Huuuuuuuuu....!!! " sorakan seluruh penonton.
"Tenang sodara-sodara...Tenang.." kata tim Juri.
" Itu baru cuma PUTING-nya saja " tim Juri menambahkan.

"Hooorreeee.... Hidup Tante Dona !!! " Sorak sorai seluruh penonton kontes

AyamUruk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 341
Join date : 27.10.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cangkruk Ala Papaji

Post  jaghana on Mon 07 Nov 2011, 10:32

Totok dan Asep baru punya handphone.

Totok : "Sep ngapain lho megangin pager rumah?"

Asep : "Ini Tok, gw lagi mau isi pulsa..."
...
Totok : "Eh, ape hubunganye nempel di pager ama isi pulsa Sep? Telpon operator aje. Susah amat sih."

ASep : "Itu die masalahnye,dari tadi gue disuruh operator tekan pager, nah gue sudah tekan pager berkali-kali kok kagak bisa juga. Ampe bonyok neh jempol gue."

Totok : "Gue lebih parah coy."

Asep : "Emang elu kenape?"

Totok : "Gue malah disuruh mencet bintang."

Razz Razz Razz Razz Razz pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cangkruk Ala Papaji

Post  Toto on Mon 07 Nov 2011, 14:00

kok jenenge toto karo asep?...... kudu diklarifikasi ki Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Toto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 381
Join date : 06.12.10
Age : 39
Lokasi : tembalang, semarang

http://tatabuluk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cangkruk Ala Papaji

Post  Roni Rayanto on Mon 07 Nov 2011, 15:20

Toto wrote:kok jenenge toto karo asep?...... kudu diklarifikasi ki Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Toto karo asep, fajar karo makto.. Razz Razz Razz Razz Razz

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cangkruk Ala Papaji

Post  Hendro on Mon 07 Nov 2011, 22:54

Dulu sewaktu saya tinggal di Batam pernah mengadakan survey ala LSI untuk perilaku seseorang setelah melakukan hubungan intim dan hasilnya sebagai berikut :

10 % laki2 di Batam akan langsung tertidur pulas selesai melakukan hubungan intim..... Very Happy
5 % istirahat duduk2 merokok sambil menonton TV ........... Wink
85 % pakai baju lagi dan segera pulang kerumah............Twisted Evil

clown affraid bom drunken lol!

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cangkruk Ala Papaji

Post  Sponsored content Today at 09:15


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 6 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik