pukulan kepala vs pukulan badan

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

pukulan kepala vs pukulan badan

Post  zeus on Sat 05 Nov 2011, 18:09

Minggu kemarin ayamku si-cung umur -/+ 8 bln tanding di kalangan,lawan jago umur -/+ 11bln dg gandeng 8 si-cung,10 lawannya...(modal nekad).Si-cung dihajar habis2an oleh lawannya dg pukulan keras dikepala...dan si-cung tidak dapat memukul kepala lawan karena memang lawan susah untuk di patuk kepalanya (ayam solah),tapi si-cung selalu melancarkan pukulan keras pd bagian samping kiri kanan depan belakang badan lawannya...sampai akhirnya baru airan ke 2 dimulai,lawan muntah...dan 2 air lebih 10 menit lawan keok.Apa memang pukulan di badan efeknya lebih menyakitkan dari pukulan dikepala???? atau memang si-cung menang karena keberuntungan saja ya??? mohon pencerahan para senior (maklum new-bie... Very Happy Very Happy Very Happy )

zeus
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 558
Join date : 05.09.11
Lokasi : Banyuwangi/Pin BB: 20CEB20D

Kembali Ke Atas Go down

Re: pukulan kepala vs pukulan badan

Post  zin494 on Sat 05 Nov 2011, 18:17

zeus wrote:Minggu kemarin ayamku si-cung umur -/+ 8 bln tanding di kalangan,lawan jago umur -/+ 11bln dg gandeng 8 si-cung,10 lawannya...(modal nekad).Si-cung dihajar habis2an oleh lawannya dg pukulan keras dikepala...dan si-cung tidak dapat memukul kepala lawan karena memang lawan susah untuk di patuk kepalanya (ayam solah),tapi si-cung selalu melancarkan pukulan keras pd bagian samping kiri kanan depan belakang badan lawannya...sampai akhirnya baru airan ke 2 dimulai,lawan muntah...dan 2 air lebih 10 menit lawan keok.Apa memang pukulan di badan efeknya lebih menyakitkan dari pukulan dikepala???? atau memang si-cung menang karena keberuntungan saja ya??? mohon pencerahan para senior (maklum new-bie... Very Happy Very Happy Very Happy )
kalo menurut saya mas pukulan kepala sangat memerlukan akurasi pukulan yg baik, jd mukulnya ke bagian mana dulu baru memberikan efek sekalipun tidak keras. Sedangkan pukulan pada badan dan pangkal leher sangat dipengaruhi kerasnya pukulan untuk bisa memberikan efek. Keduanya sama2 merusak lawan
salam

zin494
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 425
Join date : 09.07.09
Age : 34
Lokasi : sumatra utara

http://www.facebook.com/csinaga

Kembali Ke Atas Go down

Re: pukulan kepala vs pukulan badan

Post  Lock Thea on Sat 05 Nov 2011, 18:30

Ayam kalo udh kpukul bdn pola tarung+pukulannya pasti brubah...!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: pukulan kepala vs pukulan badan

Post  zeus on Sat 05 Nov 2011, 19:51

Lock Thea wrote:Ayam kalo udh kpukul bdn pola tarung+pukulannya pasti brubah...!
berarti dalam tarungan yg agak lama efek pukulan badan lebih terasa berat ya bang....

zeus
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 558
Join date : 05.09.11
Lokasi : Banyuwangi/Pin BB: 20CEB20D

Kembali Ke Atas Go down

Re: pukulan kepala vs pukulan badan

Post  Lock Thea on Sat 05 Nov 2011, 20:23

zeus wrote:
Lock Thea wrote:Ayam kalo udh kpukul bdn pola tarung+pukulannya pasti brubah...!
berarti dalam tarungan yg agak lama efek pukulan badan lebih terasa berat ya bang....

yapz bisa dibilang gitu,tpi ga jarang blum 1ronde udah lwn kburu kabur trutma ayam muda...!Untk prtrungan yg lama,Pasca tarung lawan bisa cacat mental(ciang/leres)...!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: pukulan kepala vs pukulan badan

Post  kedubrag on Sat 05 Nov 2011, 20:56

Lock Thea wrote:
zeus wrote:
Lock Thea wrote:Ayam kalo udh kpukul bdn pola tarung+pukulannya pasti brubah...!
berarti dalam tarungan yg agak lama efek pukulan badan lebih terasa berat ya bang....

yapz bisa dibilang gitu,tpi ga jarang blum 1ronde udah lwn kburu kabur trutma ayam muda...!Untk prtrungan yg lama,Pasca tarung lawan bisa cacat mental(ciang/leres)...!
wah....keren juga, kelabuku sukanya mukul badan tp umur br 3bln...disayang disayang.

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: pukulan kepala vs pukulan badan

Post  Johni gudel on Sun 06 Nov 2011, 00:11

Pukul kepala dan badan ada kelebihan ada kekurangan.
Kalau pukul berat dan akumulasi yg banyak, pukul badan sangat merepotkan.
Pukul di kepala, kalau kena tepat sasaran bisa langsung mati atau klenger.


Johni gudel
kopral
kopral

Jumlah posting : 32
Join date : 19.11.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: pukulan kepala vs pukulan badan

Post  Hendro on Sun 06 Nov 2011, 06:06

zeus wrote:Minggu kemarin ayamku si-cung umur -/+ 8 bln tanding di kalangan,lawan jago umur -/+ 11bln dg gandeng 8 si-cung,10 lawannya...(modal nekad).Si-cung dihajar habis2an oleh lawannya dg pukulan keras dikepala...dan si-cung tidak dapat memukul kepala lawan karena memang lawan susah untuk di patuk kepalanya (ayam solah),tapi si-cung selalu melancarkan pukulan keras pd bagian samping kiri kanan depan belakang badan lawannya...sampai akhirnya baru airan ke 2 dimulai,lawan muntah...dan 2 air lebih 10 menit lawan keok.Apa memang pukulan di badan efeknya lebih menyakitkan dari pukulan dikepala???? atau memang si-cung menang karena keberuntungan saja ya??? mohon pencerahan para senior (maklum new-bie... Very Happy Very Happy Very Happy )

Kasus diatas kemenangan ayam bukan karena kebetulan mas tapi memang karena bobot pukulan si Ciung lebih berat dan masuknya lebih akurat, kenapa diawal2 ronde si Ciung dihajar habis2an sudah pasti karena si Ciung kalah teknik dan kecepatan sehingga susah untuk mendominasi lawan tapi setelah gerakan lawan juga mulai kendor masuk airan ke 2 dan si Ciung mampu memasukkan pukulan berat dan telak pada badan maka membuat lawan goyah dan gontai sehingga tinggal fase penyelesaian saja dan terbukti masuk diairan ke 3 lawan sudah keok........salam Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: pukulan kepala vs pukulan badan

Post  kedubrag on Sun 06 Nov 2011, 10:31

Hendro wrote:
zeus wrote:Minggu kemarin ayamku si-cung umur -/+ 8 bln tanding di kalangan,lawan jago umur -/+ 11bln dg gandeng 8 si-cung,10 lawannya...(modal nekad).Si-cung dihajar habis2an oleh lawannya dg pukulan keras dikepala...dan si-cung tidak dapat memukul kepala lawan karena memang lawan susah untuk di patuk kepalanya (ayam solah),tapi si-cung selalu melancarkan pukulan keras pd bagian samping kiri kanan depan belakang badan lawannya...sampai akhirnya baru airan ke 2 dimulai,lawan muntah...dan 2 air lebih 10 menit lawan keok.Apa memang pukulan di badan efeknya lebih menyakitkan dari pukulan dikepala???? atau memang si-cung menang karena keberuntungan saja ya??? mohon pencerahan para senior (maklum new-bie... Very Happy Very Happy Very Happy )

Kasus diatas kemenangan ayam bukan karena kebetulan mas tapi memang karena bobot pukulan si Ciung lebih berat dan masuknya lebih akurat, kenapa diawal2 ronde si Ciung dihajar habis2an sudah pasti karena si Ciung kalah teknik dan kecepatan sehingga susah untuk mendominasi lawan tapi setelah gerakan lawan juga mulai kendor masuk airan ke 2 dan si Ciung mampu memasukkan pukulan berat dan telak pada badan maka membuat lawan goyah dan gontai sehingga tinggal fase penyelesaian saja dan terbukti masuk diairan ke 3 lawan sudah keok........salam Very Happy
jadi pakde maksudnya klu secara sama2 konsiten mukulnya tanpa memperhatikan teknik lebih negatif mana dampaknya yg dikepala atau dibadan??

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: pukulan kepala vs pukulan badan

Post  Lock Thea on Sun 06 Nov 2011, 16:35

kedubrag wrote:
Hendro wrote:
zeus wrote:Minggu kemarin ayamku si-cung umur -/+ 8 bln tanding di kalangan,lawan jago umur -/+ 11bln dg gandeng 8 si-cung,10 lawannya...(modal nekad).Si-cung dihajar habis2an oleh lawannya dg pukulan keras dikepala...dan si-cung tidak dapat memukul kepala lawan karena memang lawan susah untuk di patuk kepalanya (ayam solah),tapi si-cung selalu melancarkan pukulan keras pd bagian samping kiri kanan depan belakang badan lawannya...sampai akhirnya baru airan ke 2 dimulai,lawan muntah...dan 2 air lebih 10 menit lawan keok.Apa memang pukulan di badan efeknya lebih menyakitkan dari pukulan dikepala???? atau memang si-cung menang karena keberuntungan saja ya??? mohon pencerahan para senior (maklum new-bie... Very Happy Very Happy Very Happy )

Kasus diatas kemenangan ayam bukan karena kebetulan mas tapi memang karena bobot pukulan si Ciung lebih berat dan masuknya lebih akurat, kenapa diawal2 ronde si Ciung dihajar habis2an sudah pasti karena si Ciung kalah teknik dan kecepatan sehingga susah untuk mendominasi lawan tapi setelah gerakan lawan juga mulai kendor masuk airan ke 2 dan si Ciung mampu memasukkan pukulan berat dan telak pada badan maka membuat lawan goyah dan gontai sehingga tinggal fase penyelesaian saja dan terbukti masuk diairan ke 3 lawan sudah keok........salam Very Happy
jadi pakde maksudnya klu secara sama2 konsiten mukulnya tanpa memperhatikan teknik lebih negatif mana dampaknya yg dikepala atau dibadan??

ya kalo powrnya sama ya dampaknya jlas lbh fatal di kpala mas...!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: pukulan kepala vs pukulan badan

Post  edismaba on Mon 07 Nov 2011, 09:31

Lock Thea wrote:
kedubrag wrote:
Hendro wrote:
zeus wrote:Minggu kemarin ayamku si-cung umur -/+ 8 bln tanding di kalangan,lawan jago umur -/+ 11bln dg gandeng 8 si-cung,10 lawannya...(modal nekad).Si-cung dihajar habis2an oleh lawannya dg pukulan keras dikepala...dan si-cung tidak dapat memukul kepala lawan karena memang lawan susah untuk di patuk kepalanya (ayam solah),tapi si-cung selalu melancarkan pukulan keras pd bagian samping kiri kanan depan belakang badan lawannya...sampai akhirnya baru airan ke 2 dimulai,lawan muntah...dan 2 air lebih 10 menit lawan keok.Apa memang pukulan di badan efeknya lebih menyakitkan dari pukulan dikepala???? atau memang si-cung menang karena keberuntungan saja ya??? mohon pencerahan para senior (maklum new-bie... Very Happy Very Happy Very Happy )

Kasus diatas kemenangan ayam bukan karena kebetulan mas tapi memang karena bobot pukulan si Ciung lebih berat dan masuknya lebih akurat, kenapa diawal2 ronde si Ciung dihajar habis2an sudah pasti karena si Ciung kalah teknik dan kecepatan sehingga susah untuk mendominasi lawan tapi setelah gerakan lawan juga mulai kendor masuk airan ke 2 dan si Ciung mampu memasukkan pukulan berat dan telak pada badan maka membuat lawan goyah dan gontai sehingga tinggal fase penyelesaian saja dan terbukti masuk diairan ke 3 lawan sudah keok........salam Very Happy
jadi pakde maksudnya klu secara sama2 konsiten mukulnya tanpa memperhatikan teknik lebih negatif mana dampaknya yg dikepala atau dibadan??

ya kalo powrnya sama ya dampaknya jlas lbh fatal di kpala mas...!

Setuju, apa lagi klo daerah depan kepala or Cucuk
pasti Suakit Pooll
Very Happy Very Happy Very Happy

edismaba
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 152
Join date : 20.01.10
Age : 35
Lokasi : Situbondo

Kembali Ke Atas Go down

Re: pukulan kepala vs pukulan badan

Post  Galuh on Wed 16 Nov 2011, 11:58

zeus wrote:Minggu kemarin ayamku si-cung umur -/+ 8 bln tanding di kalangan,lawan jago umur -/+ 11bln dg gandeng 8 si-cung,10 lawannya...(modal nekad).Si-cung dihajar habis2an oleh lawannya dg pukulan keras dikepala...dan si-cung tidak dapat memukul kepala lawan karena memang lawan susah untuk di patuk kepalanya (ayam solah),tapi si-cung selalu melancarkan pukulan keras pd bagian samping kiri kanan depan belakang badan lawannya...sampai akhirnya baru airan ke 2 dimulai,lawan muntah...dan 2 air lebih 10 menit lawan keok.Apa memang pukulan di badan efeknya lebih menyakitkan dari pukulan dikepala???? atau memang si-cung menang karena keberuntungan saja ya??? mohon pencerahan para senior (maklum new-bie... Very Happy Very Happy Very Happy )
Pukulan badan di titik salang lebih menyakitkan dari kepala, Dijamin pokoke kalo sampeyan punya ayam yang suka mukul salang banyak menangnya dari kalahnya. ora percoyo ? Twisted Evil

Galuh
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 897
Join date : 27.08.11
Age : 95
Lokasi : BMS

Kembali Ke Atas Go down

Re: pukulan kepala vs pukulan badan

Post  ekotepong on Wed 16 Nov 2011, 12:11

-Pukul badan cenderung akurat karena bidang tembaknya relatif lbh besar dan bergerak tidak selincah kepala.
-Pukul badan bisa berefek karena power pukulnya yg besar. Coba bayangkan kalo power sebesar itu bisa mendarat dgn akurat di kepala....wah..wah..wah...apa jadinya. Saya yakin bisa nggak ngair tu.

ekotepong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 441
Join date : 19.10.11
Lokasi : Ungaran

Kembali Ke Atas Go down

Re: pukulan kepala vs pukulan badan

Post  Galuh on Wed 16 Nov 2011, 12:21

ekotepong wrote:-Pukul badan cenderung akurat karena bidang tembaknya relatif lbh besar dan bergerak tidak selincah kepala.
-Pukul badan bisa berefek karena power pukulnya yg besar. Coba bayangkan kalo power sebesar itu bisa mendarat dgn akurat di kepala....wah..wah..wah...apa jadinya. Saya yakin bisa nggak ngair tu.
ga mesti bang ! kalo mpeyan punya ayam pukul badan testnya mudah. abar dengan lancur kalo pada abaran si lancur kena pukul kesakitan sampai bunyi keok-keo itu tanda pukulan badanya mengenai titik vital yaitu titik salang. Nah kalo penasaran biarkan si lancur sampai 2 air dijamin sayapnya kedodoran karena sakit. Kalo sayap sudah kedodoran tinggal kepalamya yang turun, selanjutnya habis dheh wasalam Laughing

Galuh
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 897
Join date : 27.08.11
Age : 95
Lokasi : BMS

Kembali Ke Atas Go down

Re: pukulan kepala vs pukulan badan

Post  Modesto on Wed 16 Nov 2011, 13:14

Galuh wrote:ga mesti bang ! kalo mpeyan punya ayam pukul badan testnya mudah. abar dengan lancur kalo pada abaran si lancur kena pukul kesakitan sampai bunyi keok-keo itu tanda pukulan badanya mengenai titik vital yaitu titik salang. Nah kalo penasaran biarkan si lancur sampai 2 air dijamin sayapnya kedodoran karena sakit. Kalo sayap sudah kedodoran tinggal kepalamya yang turun, selanjutnya habis dheh wasalam Laughing
Mantap mas Galuh cheers

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: pukulan kepala vs pukulan badan

Post  Administrator on Wed 16 Nov 2011, 13:30

Mau kena badan atau kepala sebetulnya sama saja dari pada ngga kena.
hehehe...
Tapi sy pribadi lebih memilih pukul ke arah kepala.

Dgn bobot pukul dan akurasi yg sama2 vital, Kena badan aja sakit, apalagi kepala ???
Badan bisa berotot dan bisa menahan gempuran. Sementara kepala ototnya tipis.
Itulah sebabnya kenapa pukulan di badan harus berkali2, sementara di kepala cukup sekali saja bisa mati.

Kepala adlh bagian terpenting dari tubuh dan merupakan daerah yg berbahaya bila diserang. Disana banyak pusat syaraf dan urat2 yg menyalurkan darah menuju otak. Kalau terpukul telak sekali saja, keseimbangan akan terganggu, pingsan atau bahkan mati.

Masalahnya, kepala bentuknya jauh lebih kecil dan lebih 'gesit' menghindar dibanding badan. Jadi agak lebih sulit dibidik. Kalau ayam kurang terampil memukul, seakan2 musuh kuat dipukul kepalanya. Padahal ini krn pukulan yg tidak telak mengena.
Secara naluri, ketika terdesak dan bahkan keok lari ke pojok, ayam akan berusaha menyembunyikan kepalanya agar tidak terpukul dan membiarkan badannya saja yg kena pukulan. Ini bukti bahwa kepala harus diselamatkan lebih dulu ketika bahaya datang.

Sebagian besar ayam yg mati di kalangan adlh karena terpukul di bagian kepala.
Sangat jarang terjadi ayam langsung mati krn dipukul badan.
Bahkan ayam yg sudah loyo, hampir kalah, bisa berbalik menang ketika pukulan 'lucky blow' tepat kena syaraf di kepala musuhnya.


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: pukulan kepala vs pukulan badan

Post  Administrator on Wed 16 Nov 2011, 13:34

Galuh wrote:ga mesti bang ! kalo mpeyan punya ayam pukul badan testnya mudah. abar dengan lancur kalo pada abaran si lancur kena pukul kesakitan sampai bunyi keok-keo itu tanda pukulan badanya mengenai titik vital yaitu titik salang. Nah kalo penasaran biarkan si lancur sampai 2 air dijamin sayapnya kedodoran karena sakit.
Kalau kena di kepala dgn telak, sy jamin ga sampai 2 air mas... itu lancur pasti diangkat atau pingsan.
Dak percaya ??
Laughing Laughing Laughing


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: pukulan kepala vs pukulan badan

Post  ekob on Wed 16 Nov 2011, 14:30

Setuju sama bang admin.

ekob
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 04.07.10
Age : 40
Lokasi : Kediri Utara

Kembali Ke Atas Go down

Re: pukulan kepala vs pukulan badan

Post  Ricci on Wed 16 Nov 2011, 15:20

zeus wrote:Minggu kemarin ayamku si-cung umur -/+ 8 bln tanding di kalangan,lawan jago umur -/+ 11bln dg gandeng 8 si-cung,10 lawannya...(modal nekad).Si-cung dihajar habis2an oleh lawannya dg pukulan keras dikepala...dan si-cung tidak dapat memukul kepala lawan karena memang lawan susah untuk di patuk kepalanya (ayam solah),tapi si-cung selalu melancarkan pukulan keras pd bagian samping kiri kanan depan belakang badan lawannya...sampai akhirnya baru airan ke 2 dimulai,lawan muntah...dan 2 air lebih 10 menit lawan keok.Apa memang pukulan di badan efeknya lebih menyakitkan dari pukulan dikepala???? atau memang si-cung menang karena keberuntungan saja ya??? mohon pencerahan para senior (maklum new-bie... Very Happy Very Happy Very Happy )

bagus gan bisa lawan balik apalagi menang....
brumbun madu dirumah klw diadu lsg pukul paruh lawan jadi lawan juga ketar ketir (soalnya paruh bawah koplak). dimanapun pukulannya yg diperhatikan adalah sasaran dan lintasan pukulan tersebut.
mhn ma'af jika ada salah......

Ricci
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 31.07.11
Age : 30
Lokasi : Serang - Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: pukulan kepala vs pukulan badan

Post  ekotepong on Wed 16 Nov 2011, 15:24

Galuh wrote:
ekotepong wrote:-Pukul badan cenderung akurat karena bidang tembaknya relatif lbh besar dan bergerak tidak selincah kepala.
-Pukul badan bisa berefek karena power pukulnya yg besar. Coba bayangkan kalo power sebesar itu bisa mendarat dgn akurat di kepala....wah..wah..wah...apa jadinya. Saya yakin bisa nggak ngair tu.
ga mesti bang ! kalo mpeyan punya ayam pukul badan testnya mudah. abar dengan lancur kalo pada abaran si lancur kena pukul kesakitan sampai bunyi keok-keo itu tanda pukulan badanya mengenai titik vital yaitu titik salang. Nah kalo penasaran biarkan si lancur sampai 2 air dijamin sayapnya kedodoran karena sakit. Kalo sayap sudah kedodoran tinggal kepalamya yang turun, selanjutnya habis dheh wasalam Laughing

Berarti kalo kepukul badan/salang bikin ayam kepalanya jadi turun alias ngoyor to mas.
Berarti.....widonya yg waktu itu (yg jadi legenda di PAPAJI)....mungkin waktu masih kecil suka ke pukul badan kali ya mas. Makanya solahnya jadi .........
Heheheheheheh....becanda kok mas....PISS Laughing Laughing Laughing Laughing

ekotepong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 441
Join date : 19.10.11
Lokasi : Ungaran

Kembali Ke Atas Go down

Re: pukulan kepala vs pukulan badan

Post  Galuh on Wed 16 Nov 2011, 16:17

Administrator wrote:
Galuh wrote:ga mesti bang ! kalo mpeyan punya ayam pukul badan testnya mudah. abar dengan lancur kalo pada abaran si lancur kena pukul kesakitan sampai bunyi keok-keo itu tanda pukulan badanya mengenai titik vital yaitu titik salang. Nah kalo penasaran biarkan si lancur sampai 2 air dijamin sayapnya kedodoran karena sakit.
Kalau kena di kepala dgn telak, sy jamin ga sampai 2 air mas... itu lancur pasti diangkat atau pingsan.
Dak percaya ??
Laughing Laughing Laughing

Dak percaya kurang pengalaman kali mpeyan/belum pernah liat ayam pukulan salang...piss !
NIh tak kasih contohnya.



Terakhir diubah oleh Galuh tanggal Wed 16 Nov 2011, 17:33, total 2 kali diubah

Galuh
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 897
Join date : 27.08.11
Age : 95
Lokasi : BMS

Kembali Ke Atas Go down

Re: pukulan kepala vs pukulan badan

Post  Galuh on Wed 16 Nov 2011, 16:18

ekotepong wrote:
Galuh wrote:
ekotepong wrote:-Pukul badan cenderung akurat karena bidang tembaknya relatif lbh besar dan bergerak tidak selincah kepala.
-Pukul badan bisa berefek karena power pukulnya yg besar. Coba bayangkan kalo power sebesar itu bisa mendarat dgn akurat di kepala....wah..wah..wah...apa jadinya. Saya yakin bisa nggak ngair tu.
ga mesti bang ! kalo mpeyan punya ayam pukul badan testnya mudah. abar dengan lancur kalo pada abaran si lancur kena pukul kesakitan sampai bunyi keok-keo itu tanda pukulan badanya mengenai titik vital yaitu titik salang. Nah kalo penasaran biarkan si lancur sampai 2 air dijamin sayapnya kedodoran karena sakit. Kalo sayap sudah kedodoran tinggal kepalamya yang turun, selanjutnya habis dheh wasalam Laughing

Berarti kalo kepukul badan/salang bikin ayam kepalanya jadi turun alias ngoyor to mas.
Berarti.....widonya yg waktu itu (yg jadi legenda di PAPAJI)....mungkin waktu masih kecil suka ke pukul badan kali ya mas. Makanya solahnya jadi .........
Heheheheheheh....becanda kok mas....PISS Laughing Laughing Laughing Laughing
Yang ini bukan kurang pengalaman lagi tapi amatiran Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing


Piss !!!!

Galuh
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 897
Join date : 27.08.11
Age : 95
Lokasi : BMS

Kembali Ke Atas Go down

Re: pukulan kepala vs pukulan badan

Post  Administrator on Wed 16 Nov 2011, 18:08

Galuh wrote:Dak percaya kurang pengalaman kali mpeyan/belum pernah liat ayam pukulan salang...piss !
NIh tak kasih contohnya.

Yg begini mah banyakkkk... apalagi dgn kualitas ayam untul dan rawatan yg kaya gitu. Ga usah dipukul ntar juga jatuh sendiri...
hahahaha...

Tapi sy yakin itu si merah masih hidup dan bisa bangun lagi.
Kalo pukulannya kena di kepala, bakalan rubuh ga bangun2 lagi...

Kalo belom pernah liat ayam mati dipukul kepala, silakan kirim ayam sampeyan ke sini. Nanti sy rekam videonya ketika dipukul mati. Ini tantangan lho...
hehehe...
pisss...!!


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: pukulan kepala vs pukulan badan

Post  Galuh on Wed 16 Nov 2011, 18:30

Administrator wrote:
Galuh wrote:Dak percaya kurang pengalaman kali mpeyan/belum pernah liat ayam pukulan salang...piss !
NIh tak kasih contohnya.

Yg begini mah banyakkkk... apalagi dgn kualitas ayam untul dan rawatan yg kaya gitu. Ga usah dipukul ntar juga jatuh sendiri...
hahahaha...
Banyak tho ? mana...... ? udah tau sekarang pukulan badan yang istimewa bang ? ada 1 lagi pukulan badan yang lebih istimewa yoiku pukulan brutu, pernah liat ? pasti belum Laughing Laughing

Administrator wrote:Tapi sy yakin itu si merah masih hidup dan bisa bangun lagi.
Kalo pukulannya kena di kepala, bakalan rubuh ga bangun2 lagi...
yang bilang mati siapa, inikan cuma contoh. sayang bang yang merah udah dibeli orang wangon Very Happy

Administrator wrote:Kalo belom pernah liat ayam mati dipukul kepala, silakan kirim ayam sampeyan ke sini. Nanti sy rekam videonya ketika dipukul mati. Ini tantangan lho...
hehehe...
pisss...!!
Apa karena saya jauh dari rumah sampeyan yah jadi mudah main tantang, coba kalo deket langsung tak datengi. Very Happy

Galuh
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 897
Join date : 27.08.11
Age : 95
Lokasi : BMS

Kembali Ke Atas Go down

Re: pukulan kepala vs pukulan badan

Post  KUMIS JAGO on Wed 16 Nov 2011, 18:48

bang admin klo sempat & ada waktunya mewakili seluruh anggota PAPAJI barlingmascakeb mengundang bang admin unt menghadiri kumpul2 anggota PAPAJI wilayah BARLINGMASCAKEB tgl 4 des 2011 di sasana ngapak milik mas galih moko sekaligus bs merealisasikan tantangan pd mas galuh.
salam Very Happy Very Happy Very Happy

KUMIS JAGO
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 805
Join date : 01.07.11
Age : 35
Lokasi : kroya - cilacap hp:085329789998

http://kumisjago.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: pukulan kepala vs pukulan badan

Post  Sponsored content Today at 11:00


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik