Memilih ayam

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Memilih ayam

Post  tataaga on Mon 07 Nov 2011, 07:53

Tanya.Apakah ayam bangkok import pasti menjamin kwalitas

tataaga

Jumlah posting : 3
Join date : 05.11.11
Lokasi : Kebumen

http://teguh_aga@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memilih ayam

Post  Hendro on Mon 07 Nov 2011, 08:32

tataaga wrote:Tanya.Apakah ayam bangkok import pasti menjamin kwalitas

Benar kalo yang dibeli ayam import pasti menjamin kualitas kalo itu benar2 ayam, tapi kalo belinya bebek import juga akan menjamin kualitas seekor bebek....ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing

Ayam dari manapun asalnya (import) tidak ada jaminan kualitas pasti lebih baik dari yang lokal.....apakah selalu yang import lebih baik dari produk lokal bisa dilihat dari banyak hal, contoh tidak semua tampang orang bule lebih ganteng/cantik dibanding yang lokal (bahkan yang silangan/indo malah lebih oke) juga tidak semua buah2an import selalu lebih enak dibanding buah2an lokal hal ini berlaku juga untuk ayam......tidak semua ayam produk import selalu lebih baik dari yang lokal dan di turnamen PAPAJI hal tersebut sudah sering dibuktikan.......salam Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memilih ayam

Post  AyamUruk on Mon 07 Nov 2011, 08:55

tataaga wrote:Tanya.Apakah ayam bangkok import pasti menjamin kwalitas

Belum tentu mas...

sy 2x beli ayam import malah mengecewakan...

AyamUruk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 341
Join date : 27.10.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memilih ayam

Post  tataaga on Mon 07 Nov 2011, 09:27

Tanks Om for your information

tataaga

Jumlah posting : 3
Join date : 05.11.11
Lokasi : Kebumen

http://teguh_aga@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memilih ayam

Post  Lock Thea on Mon 07 Nov 2011, 10:11

Ayam inpor dr mna..!Kalopun dr negara asalnya kalo emg dr pasar pinggiran yua podho bae karo nang kene..!kalopun dr farm,yg bagus yua gbkl dijual murah lha mbok dienggo msin ATM ben reghoa jualx bz lnsg ktutup...!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memilih ayam

Post  LQ on Mon 07 Nov 2011, 11:21

tataaga wrote:Tanya.Apakah ayam bangkok import pasti menjamin kwalitas
kalo liat gambarnya serem serem . . G

LQ
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 698
Join date : 28.01.10
Age : 41
Lokasi : kandang ayam,mburi omah.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memilih ayam

Post  ekotepong on Wed 09 Nov 2011, 12:49

Kalo menurut saya, ayam bagus ya nggak harus import lah.
Untuk mendapatkan ayam bagus mungkin ada beberapa hal yg harus diperhatikan .....
1. Orang. Kemampuan seseorang utk menilai kwalitas seekor ayam, baik kita sebagai pembeli atau kalau tidak penjual yg kita 'percaya' yg sudah terbiasa mempunyai ayam2 yg berkualitas.
2. Dana. Kalo sdh ada ayam yg kita taksir, kita lihat apakah dana yg kita punya mencukupi apa tidak utk memboyong ayam tsb.
3. Jodoh. Mungkin ayam sdh ada inceran, dana juga sdh mencukupi utk memboyong si ayam. Tapi kalo nggak jodoh yg mau gimana lagi. Nggak jodoh disini bisa karena berbagai hal, seperti...ayam udah keburuan di beli org, mau dibeli taunya ayamnya sakit trus mati....atau emang ayamnya nggak dijual sama orangnya.

KLISE BAnget TO....tapi kalo 3 hal tsb nggak terpenuhi...nggak jadi deh memboyong ayam idaman. Kayak saya...yg tiap hari cuma bisa ngiri liat ayam2 org laen yg pada bagus2....

Mungkin mas2 ada yg mau nambahin..... Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

ekotepong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 441
Join date : 19.10.11
Lokasi : Ungaran

Kembali Ke Atas Go down

Re: Memilih ayam

Post  Sponsored content Today at 13:45


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik